Tuesday 6 February 2018

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon Januari 2018 Dan Spesifikasi

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon - Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon Terbaru. Pada tahun 2017 ini tampaknya semakin banyak saja smartphone kelas menengah ke bawah yang dipasarkan oleh para produsen gadget, terutama di pasar Indonesia. Salah satu smatphone murah tersebut ialah Xiaomi Redmi Note 4. Setelah pertama kali diperkenalkan pada bulan Januari 2017 lalu, sekarang alhasil ponsel ini resmi masuk ke pasar gadget tanah air.

Handphone Xiaomi Redmi Note 4 yang beredar di pasaran dikala ini bekerjsama mempunyai 2 varian yang berbeda. Yaitu yang memakai chip Mediatek menyerupai yang sudah pernah kami tulis, serta Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon yang dikala ini sudah resmi masuk Indonesia. Secara tampilan desain, handphone Android ini tak jauh berbeda dengan kembarannya itu. Yaitu sama-sama mengusung desain dengan memakai materi berbalut metal serta terdapat sensor sidik jari pada casing belakangnya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note  Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon Januari 2018 dan Spesifikasi
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon secara garis besar mempunyai spek yang hampir sama dengan Redmi Note 4 Mediatek. Perbadaan paling mencolok tentunya pada sektor chipshet prosessor yang digunakan. Jika pada versi Mediatek memakai chip 10 inti (Deca core) maka pada versi Redmi Note 4 terbaru ini mengandalkan prosessor Snapdragon dari Qualcomm dengan inti lebih sedikit berjumlah 8 buah. Meski hanya memakai prosessor Octa core, performa Android Xiaomi yang juga punya suplemen "Pro" ini tak kalah gahar dari saudaranya itu. Sebab didalamnya telah tertanam banyak sekali hardware pendukung kelas tinggi serta fitur terbaru yang mempesona.

Adanya kontribusi fitur serta spesifikasi kelas atas menciptakan Xiaomi cukup percaya diri akan kesuksesan ponsel ini, apa lagi Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro ini juga sangat terjangkau sekitar 2 juta rupiah saja. Spesifikasi dari ponsel cendekia ini yang patut diperhitungkan ada pada segi prosessor, yaitu memakai chip Qualcomm seri MSM8953 Snapdragon 625 dengan CPU tipe Octa core berkecepatan 2.0 GHz. Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon juga disokong RAM berukuran lega dengan banyak sekali pilihan mulai dari 2GB, 3GB untuk internal 32GB hingga 4GB untuk internal 64GB tergantung pilihan Anda semua.

Sama menyerupai saudaranya, Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon juga dibekali layar berukuran sangat luas dengan diagonal 5.5 inchi bertipe IPS dengan resolusi Full HD. Sedangkan pada sektor fotografi, terdapat duet kamera depan dan belakang denagn ukuran lensa sama bagusnya. Pada penggalan depan terdapat lensa 5 MP, sedangkan pada penggalan belakang ada kamera utama berukuran 13 MP.


Dari segi penyimpanan, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon mempunyai ukuan 32GB ataupun 64GB. Masih ada lagi baterai berukuran 4100 mh serta koneksi jaringan tipe 4G LTE sebagai andalan dari ponsel cendekia ini. Jelasnya mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga Hp Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon di Indonesia silahkan lihat berikut ini.

Review Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

Desain Metal Premium dengan dengan Sentuhan Berkelas

Melihat harga smartphone Xiaomi Redmi 4 Pro yang dibaderol sekitar dua jutaan saja, diatas kertas ponsel ini akan menjadi rival yang besar lengan berkuasa bagi para pesaingnya. Meski dihargai segitu,nyatanya ponsel ini tetap mempunyai kualitas desain cukup baik bahkan tergolong bagus. Redmi Note 4 Snapdragon hadir dengan megusung desain konsep unibody yang berbalut materi logam sehingga terlihat lebih premium dan juga solid. Pilihan warna menarik menyerupai emas, abu-abu dan juga hitam menciptakan ponsel Xiaomi ini semakin terlihat berkelas tak menyerupai ponsel menegah pada umumnya.
Baca juga : Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek dan Spesifikasi
Penggunaan beling 2.5D pada penggalan depan serta berbentuk melengkung pada penggalan tepiannya juga bukan hanya membuatnya semakin menarik, tapi bisa juga menimbulkan Xiaomi Redmi Note 4 Pro serasa yummy digenggam. Jadi, walaupun smartphone Xiaomi ini termasuk berbody bongsor tetap nyaman dioperasikan dengan satu tangan saja. Ukuran dimensi dari Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon secara keseluruhan hampir sama dengan saudaranya yaitu 151 x 76 x 8.5 mm. Sedangkan untuk bobot dari ponsel cendekia ini sedikit lebih ringan yaitu 165 gram saja.

Layar Seukuran 5.5 inchi dengan Resolusi 1080 x 1920 pixels

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Pro mari kita lanjutkan pada penggalan display dari ponsel gres ini. Sama halnya dengan seri Redmi Note terdahulu, smartphone gres ini juga masih mengandalkan layar berukuran 5.5 inchi sebagai panel utamanya. Ukuran seluas ini mempunyai kisaran rasio sekitar 72.7 persen dari total penampang ponsel ini. Layar Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon tetap tetap sanggup menghasilakn kualitas gambar yang terang berkat kontribusi teknologi IPS (In-plane switching) sebagai panel utamanya menyerupai smartphone menengah pada umumnya.

Kualitas gambar yang diperoleh dari Xiaomi Redmi Note 4 Pro akan semakin ciamik lagi dengan adanya kontribusi resolusi tinggi pada layar tersebut. Resolusi yang ada pada gadget ini sama dengan kepunyaan Redmi Note 4 Mediatek yaitu sama-sama mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixels (Full HD). Kerapatan layar yang ditanamkan di dalamnya juga sangat tinggi hingga 401 ppi sehingga kualitas gambar yang diperoleh terlehat lebih terang dan alami. Layar Xiaomi Redmi Note 4 juga memakai desain 2.5D yang terlihatebih mempesona.

Mesin Gahar Berkat Prosesor Octa core 2.0 GHz

Ssudah mereview Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Pro pada tampilan desain dan kualitas layar, sekarang kita beralih ke penggalan yang sangat penting, yaitu sektor dapur pacu. Sama menyerupai nama yang diusungnya, perangkat Xiaomi gres ini sudah dibekali dengan komponen dapur pacu unggulan sekelas Snapdragon 625 dari Qualcomm dengan seri MSM8953. Chip berkualitas pada Xiaomi Redmi Note 4 Pro itu berpadu dengan prosessor 64 bit dengan inti 8 buah (Octa core) dengan kecepatan maksimal 2.0 GHz.

Sektor mesin pada Xiaomi Redmi Note 4 Pro ini juga ditandem dengan RAM berkapasitas luar biasa besar berukuran 4GB, 3GB, ataupun 2GB sesuai dengan pilihan teman infohargahp.net semua. Adanya RAM berkapasitas besar tentunya menciptakan acara multi tasking dengan ponsel ini terasa lebih lancar dan smooth. Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon juga dilengkapi dengan kartu grafis Adreno 506 serta sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membuatnya cukup handal untuk menjalankan banyak sekali macam game gres dengan kontribusi fitur terkini.

Dibekali Kapasitas Memori Internal Besar Berukuran 64GB atau 32GB

Sebagai ponsel rentang menengah yang membawa spesifikasi kelas atas, tentu spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon juga haruslah mempunyai ruang penyimpanan internal besar sehingga sanggup mengcover semua data aplikasi maupun file yang dimilikinya. Maka dari itu produsen dari Tirai bambu ini juga memperlihatkan ruang penyimpanan internal sangat besar yaitu 64 GB dan juga 32GB pada Xiaomi Redmi Note 4 ini. Kapasitas memori internal sebesar ini tentu sudah sangat lebih dari cukup untuk menyimpan banyak sekali macam file didalam gadget ini.

Selain punya kapasitas internal besar, Xiaomi Redmi Note 4 juga punya kelebihan lain pada penggalan ini. Yaitu ruang penyimpanan ponsel murah tersebut masih bisa diperluas lagi dengan menambahkan kartu memori microSD hingga mencapai batas maksimal 256GB. Maka dari itu mitra infohargahp.net tidak usah khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan walaupun hoby mengoleksi file-file berukuran besar. Tapi menurut webseti resmi Xiaomi, handphone Xiaomi Redmi Note 4 yang resmi dirilis di Indonesia ialah versi internal 32GB dengan RAM 3GB.

Dokumentasi Berkualitas Andalkan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Beralih pada segmen berikutnya, sekarang kami akan mengupas mengenai sektor kamera dan fitur fotografi dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon. Untuk urusan bidik membidik, Xiaomi membekali ponsel menengahnya ini dengan kamera yang mempunyai kualitas resolusi bagus. Sebagai andalan fotografinya, smartphone orisinil Tiongkok ini akan mengandalkan duet kamera cukup mumpuni pada penggalan depan maupun belakang. Pada kamera depan, Xiaomi Redmi Note 4 memakai kamera berukuran 5MP yang mempunyai aperture f/2.0. Kamera tersebut sanggup menghasilkan foto selfi cukup manis dengan kontribusi fitur-fitur masa kini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note  Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon Januari 2018 dan Spesifikasi

Sedangkan pada penggalan belakang dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 telah tersemat kamera dengan spesifikasi tak kalah bagusnya. Sebagai kamera utama dari ponsel ini, Xiaomi mempercayakannya kepada kamera CMOS dengan lensa berukuran 13 MP. Secara ukuran, kamera tersebut tidah jauh berbeda dengan Redmi Note 3 maupun Redmi Note 4 Mediatek. Walau demikian kamera Xiaomi Redmi Note 4 Pro tersebut rasanya sudah sangat cukup dalam mendukung kegiatan fotografi anda semua. Terlebih lagi kamera ini juga sanggup merekam video dengan hasil sangat manis yaitu dengan resolusi 1080p@30fps serta 720p@120fps.

Konektivitas Handal dan Gesit dengan Teknologi 4G LTE

Kini datang waktunya bagi kita untuk memeriksa sektor kontribusi jaringan seluler serta konektivitas yang ada pada Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon. Selain dibekali lini fotografi yang super komplit, tampaknya gadget gres ini pun juga dibekali dengan konektivitas tak kalah komplitnya serta disokong teknologi tinggi. Sama menyerupai smartphone masa sekarang pada umumnya, Handphone Xiaomi ini juga sudah mengandalkan jaringan internet 4G LTE sebagai koneksi data unggulannya. Hadirnya teknologi tersebut pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 menjadikannya sanggup mengakses internet dengan kecepatan tinggi baik dikala download maupun upload.

Selain andalakan jaringan LTE, Xiaomi Redmi Note 4 juga sudah memakai teknologi dual SIM hybrid yang sanggup stand-by secara bersamaan sehingga terasalebih lengkap. Sedangkan untuk konektivitas jarak dekat, terdapat teknologi WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, yang mempunyai fitur Wi-Fi Direct, dan hotspot. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan pertukaran data antar perangkat, Xiaomi Redmi Note 4 mengandalkanteknologi bluetooth versi 4.1 serta port USB tipe micro yang juga mendukung fitur USB On-The-Go. Sungguh spesifikasi konektivitas yang cukup baik bila mengingat Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon ini yang cukup terjangkau.

Berbekal Baterai Jumbo Li-Po 4100 mAh

Pada penggalan terakhir dari review kali ini, kita bersama akan mengetahui seberapa tangguh spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 dalam sokongan daya baterainya. Komponen yang digunakan oleh ponsel cendekia ini ialah komponen kelas atas yang membutuhkan suplai daya cukup besar. Apa lagi layar yang digunakan pada pahblet Xiaomi ini juga berukuran sangat luas sehingga memerlukan daya baterai yang tidak sedikit. Namun Anda semua tak usah khawatir, lantaran Xiaomi Redmi Note 4 juga memilik baterai berkapasitas sangat besar diatas rata-rata.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon pada penggalan ini mengandalkan baterai berjenis Lithium Polymer yang mempunyai ukuran kapasitas 4.100 mAh sebagai sektor pemasok daya uatamanya. Baterai sebesar ini bukan hanya bisa mendukung semua operasional ponsel ini dengan maksimal, tapi juga diklaim bisa bertahan seharian penuh. Sayangnya baterai Xiaomi Redmi Note 4 merupakan baterai tipe tanam sehingga kita tidak bisa membawa baterai cadangan. Untungnya ponsel ini juga sudah memakai teknologi fast charging sehingga sanggup mengisi baterai dengan lebih cepat.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Pro

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM-GSM
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 3(1800), 5(850), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 151 x 76 x 8.5 mm
Berat 165 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.5 inches ( 72.7% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Multitouch Ya
MIUI 8.0
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2GB, 3GB, 4GB
Internal 32GB, 64GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan 5 MP Aperture f/2.0, 1080p
PLATFORM
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan FM radio, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, XviD/MP4/H.265 player, Photo/video editor, MP3/WAV/eAAC+/Flac player, Document viewer, Active noise cancellation with dedicated mic, 24-bit/192kHz audio
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 4100 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note  Harga Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon Januari 2018 dan Spesifikasi

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon


Setelah klarifikasi spesifikasinya terungkap secara lengkap hingga pada jeroannya, maka pada segmen terakhir ini kami akan membahas wacana Harga Hp Xiaomi Redmi Note 4 Pro ini. Jika ditelisik dari setiap sektornya, spesifikasi dari ponsel cendekia ini sudah sangat menyerupai dengan ponsel premium yang berharga mahal, tapi ternyata Harga Xiaomi Redmi Note 4 tidak berkata demikian. Nyatanya Xiaomi menempatkan phablet barunya ini ke dalam pangsa pasar menengah yang berada pada kisaran harga 2 jutaan saja. Sebenarnya berapakah harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro terbaru pada bulan ini di Indonesia? Silahkan lihat lebih detailnya dalam tabel harga dibawah ini.
Baca juga : Harga LG G5 SE, Hp Modular yang Bisa Dibongkar Pasang

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro Terbaru

Tipe Harga Baru Harga Bekas
Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro 32GB RAM 2GB Rp 2.100.000
Rp -
Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro 32GB RAM 3GB Rp 2.399.000
Rp -
Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro 64GB RAM 4GB Rp 2.850.000
Rp -
Daftar Harga Hp Android Xiaomi Terupdate

Jika melihat perbandingan spesifikasi lengkap serta harga handphone Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon ini kami rasa banderol harga yang ditawarkan oleh Xiaomi masih tergolong sangat murah. Dengan hanya mengeluarkan uang sekitar 2 juta rupiah saja teman infohargahp akan memperoleh smartphone berkualitas tinggi yang unggul pada sektor layar, desain, dapur pacu maupun kapasitas baterainya. Jadi, kalau mitra semua berencana membeli smartphone android berkualitas dengan harga terjangkau kami rasa Redmi Note 4 bisa jadi salah satu pilihan.

Sekian ulasan review yang bisa kami tulis wacana Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro Terbaru di Indonesia pada bulan ini. Silahkan lihat-lihat juga ulasan kami wacana smartphone dari vendor lainnya sebagai pembanding sebelum membeli sebuah ponsel idaman. Mudah-mudahan apa yang telah kami sampaikan sanggup berkhasiat untuk mitra semua yang sedang mencari isu wacana ponsel cendekia ini. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca review yang kami berikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: