Monday 15 January 2018

Harga Vivo Y69 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Vivo Y69 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y69 Terbaru. Perusahaan gadget asal Tiongkok Vivo semakin mempertegaskan posisinya sebagai produsen smartphone dengan unggulan kamera selfie di pasar indonesia. Sebab, ketika ini ada cukup banyak smartphone keluaran vendor tersebut yang menitik beratkan fitur selfie dijajaran seri gadget mereka. Diantara handphone selfie yang telah berhasil mereka rilis baru-baru ini yaitu Vivo Y69. Smartphone selfie segmen menengah bawah ini dirilis hampir bersamaan dengan Vivo V7 Plus yang merupakan ponsel dengan kamera depan 24 MP.

Meski tanpa banyak pemberitaan ketika pertama peluncurannya di Indonesia, ternyata handphone Vivo Y69 tersebut ketika ini banyak dicari para pelanggan. Pasalnya spesifikasi kamera smartphone anyar ini populer cukup tangguh, terutama dari kamera depan dengan sokongan fitur selfie komplit. Tak hanya itu saja, Harga hp Vivo Y69 yang hingga angka 2 jutaan membuatnya punya spek tangguh pada masing-masing bagiannya. Lebih terperinci wacana spesifikasi dan harga handphone selfie ini, silahkan baca terus artikel kami.

Spesifikasi dan Harga Handphone Vivo Y69 Terbaru

 Perusahaan gadget asal Tiongkok Vivo semakin mempertegaskan posisinya sebagai produsen sm Harga Vivo Y69 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Sama menyerupai perangkat bakir pendahulunya, spesifikasi Vivo Y69 juga andalkan fitur kamera selfie sebagai daya tarik utama. Hadirnya kamera depan dengan lensa 16 megapiksel yang mendukung aperture f/2.0 serta dilengkapi fitur Softlight Flash menciptakan gadget ini bisa hasilkan foto selfie lebih optimal. Untuk kamera belakangnya, Vivo melengkapi handphone Y69 dengan lensa kamera berukuran 13 megapiksel sabagai kamera utama sebagai sarana bidik foto maupun video.

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, spesifikasi Vivo Y69 terasa cukup menyerupai dengan perangkat bakir buatan Vivo lainnya yaitu Vivo V5 Lite. Handphone bakir yang mulai diperkenalkan di Indonesia pada bulan September 2017 ini sama-sama punya prosessor octa core 1.5 GHz dengan chip Mediatek MT6750. Selain itu, spesifikasi hp Vivo ini disokong RAM dengan ukuran sama yaitu sebesar 3GB. Dengan harga Vivo Y69 yang tak terpaut jauh dengan saudaranya itu, rasanya masuk akal kalau spesifikasinya juga cukup mirip.

Melihat spek kamera Vivo Y69 yang cukup besar, tentunya kualitas foto yang diperoleh juga akan mempunyai ukuran yang besar pula. Maka dari itu, untuk sanggup menampung banyak file foto maupun video, Vivo melengkapi handphone selfie ini dengan penyimpanan internal sangat besar berukuran 32 GB. Bila dirasakan masih kurang besar, teman infohargahp.net masih bisa menambahkan memori eksternal kedalam Vivo Y69 hingga mencapai 256 GB melalui slot yang tersedia.


Aktivitas internet menggunakan handphone Vivo Y69 juga bisa berjalan dengan sangat cepat dan lancar. Itu lantaran ponsel dengan dua slot Sim card ini sudah menggunakan jaringan terbaik 4G LTE sebagai data utamanya. Browsing ataupun sosial media mengunakan ponsel Vivo ini juga semakin nyaman berkat adanya layar dengan ukuran jumbo seluas 5.5 inchi yang nyaman dimata. Untuk lebih detail lagi wacana spek Vivo Y69 pada tiap bagiannya, serta Harga Vivo Y69 bulan ini di Indonesia silahkan baca review berikut.

Review Smartphone Vivo Y69

Seperti biasanya, review mengenai spesifikasi Vivo Y69 akan kita mulai dari tampilan luar atau body pembungkus dari perangkat dengan banderol dua jutaan ini. Pada belahan desain, Vivo menggunakan konsep desain unibody menyerupai kebanyakan handphone android keluaran terkini. Desain model ini populer bisa memancarkan kesan elegan dan mewah. Apalagi desain dari hp Vivo ini juga sudah menggunakan materi logam yang menjadikannya terlihat lebih premium, padahal harga hp selfie Vivo Y69 ini masih tergolong murah.
Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5 Lite
Pemakaian materi logam pada spesifikasi handphone Vivo Y69 juga menciptakan mesin yang terdapat dalam ponsel bakir ini akan terlindung dengan baik. Tapi penggunaan full metal pada casing ponsel ini juga akan berimbas pada bobot keseluruhan dari gadget ini, bobotnya menjadi sedikit berat hingga 162.8 gram. Meski begitu, smartphone Vivo Y69 masih tetap gampang dioperasikan lantaran punya desain yang tidak mengecewakan slim dengan tebal 7.7 mm, panjang 154.6 mm, dan lebar 75.5 mm.

Desain elegan dengan kualitas materi terbaik yang ada pada spesifikasi ponsel Vivo Y69 juga akan terasa lebih menarik lagi dengan adanya layar berkualitas mumpuni. Sebagai pembungkus layar ponsel ini, Vivo menggunakan teknologi beling lengkung 2.5D yang sedang ramai digunakan ketika ini. Kaca berteknologi 2.5D tersebut akan membungkus layar sentuh IPS berukuran 5.5 inchi yang ada di belahan depan smartphone selfie Vivo Y69 ini.

Kombinasi layar berukuran luas dengan beling lengkung berteknologi teranyar, menciptakan hp Vivo Y69 punya kualitas visual yang cukup anggun dan jernih. Spesifikasi layar ponsel Vivo ini akan menjadi lebih baik lagi lantaran punya kerapatan piksel cukup tinggi mencapai 267 ppi. Ditambah lagi, resolusi layar Vivo Y69 juga sudah tidak mengecewakan anggun dengan kualitas HD (720 x 1280 pixels). Sayangnya Vivo tampaknya belum menyertakan pelindung sekelas Gorilla Glass pada gadget barunya ini.

Mengupas wacana hadphone selfie rasanya kurang lengkap kalau kita tidak mengetahui spesifikasi kamera pada handphone Vivo Y69 ini. Pada belahan kamera depan yang digunakan untuk foto selfie, Vivo menggunakan kamera dengan ukuran sama menyerupai pada V5 Lite maupun Oppo F1s yaitu dengan lensa 16 MP. Kamera depan Vivo Y69 ini sangat bisa diandalan untuk foto selfie maupun group selfie. Kamera depan ini juga bisa mengambil foto selfie dengan fitur bokeh yang sedang booming ketika ini.

Meski mengunggulkan segi kamera selfie, ternyata spesifikasi Vivo Y69 pada sisi kamera belakang juga tak begitu mengecewakan. Sebagai kamera utama, Vivo menanamkan kamera dengan lensa 13 megapiksel (4160x3120) pada sisi belakang ponsel anyar ini. Kualitas foto yang dihasilkan kamera belakang Vivo Y69 juga tak kalah apik dengan kamera depannya. Sebab, kamera ini punya seabreg fitur unggulan yaitu ƒ/2.2 aperture, auto focus, dan juga LED flash. Kamera inipun mendukung mode malam, ultra HD, profesional, dan juga gerak lambat.
Baca: Harga Vivo V7 Plus, Hp Selfie dengan Kamera Depan 24 MP
Secara garis besar, spesifikasi handphone Vivo Y69 ini memang lebih mengedepankan spek kamera depan belakang serta fitur fotografinya. Walau demikian, ternyata ponsel harga dua jutaan ini juga mempunyai jeroan mesin yang patut dibanggakan. Sebagai komponen dapur pacunya, Vivo menggunakan chipset buatan Mediatek dengan seri MT6750. Chip tipe ini akan dipadukan dengan prosessor delapan inti (octa core) yang mempunyai kecepatan 1.5GHz sebagai penggagas mesinnya.

Melihat Spesifikasi Vivo Y69 diatas, ternyata prosessor yang dipergunakan sama persisi dengan jeroan milik Vivo V5 Lite yang sudah pernah kami review. Kedua komponen tersebut terbilang cukup mumpuni dalam mengolah semua perintah dengan performa gahar. Selain itu, kapasitas RAM yang digunakan juga mempunyai ukuran sama besar yaitu 3 GB. Bedanya, spesifikasi hp selfie Vivo Y69 ini sudah menggunakan OS custom gres Funtouch OS 3.2 yang juga berbasisi pada Android terbaru versi 7.0 (Nougat).

Sebagai smartphone selfie masa kini, spesifikasi Vivo Y69 juga populer mempunyai pinjaman jaringan seluler yang komplit dan juga punya jalan masuk internet super cepat. Untuk mengakomodasi acara komunikasi penggunanya, ponsel ini menyedikan fitur dual Sim card yang menjadikannya lebih efisien. Bukan itu saja, smartphone Vivo Y69 juga menyediakan jalan masuk internet cepat melalui jaringan 4G LTE kategori 4 dengan speed maksimal hingga mencapai angka 150 Mbps.

 Perusahaan gadget asal Tiongkok Vivo semakin mempertegaskan posisinya sebagai produsen sm Harga Vivo Y69 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi handphone Vivo Y69 tak melulu mengandalkan jaringan data seluler saja sebagai sarana konektivitasnya, mitra semua juga masih sanggup tersambung ke internet secara gratis. Pasalnya ponel selfie ini juga menyediakan teknologi WiFi tipe 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot. Terdapat juga koneksi pendukung antar perangkat dengan Vivo Y69 ini yaitu menggunakan teknologi Bluetooth v4.2, A2DP, LE dan port microUSB v2.0 berfitur USB On-The-Go. Vivo juga menyediakan teknologi GPS yang support A-GPS dan GLONNAS untuk pemetaan data lokasi yang lebih akurat.

Sebuah smartphone dengan spesifikasi canggih pada tiap bagiannya rasanya akan percuma saja kalau tak disupport dengan suplai daya yang memadai. Memahami akan hal ini, maka Vivo juga melengkapi ponsel selfie Vivo Y69 ini dengan sumber daya baterai yang tidak mengecewakan besar dan lebih dari cukup. Untuk memenuhi semua daya yang diperlukan, handphone ini mengandalkan baterai jenis Lithium Ion dengan kapasitas 3.000mAh.

Sumber daya baterai sebesar ini dikalim sanggup menyuplai semua keperluan daya yang dibutuhkan oleh spesifikasi Vivo Y69 dengan baik. Bila dirasa masih kurang, teman infohargahp.net bisa menyediakan sumber daya cadangan menyerupai powerbank kalau hendak bepergian jauh. Pasalnya, baterai gadget Vivo ini merupakan baterai non removable (baterai tanam) sehingga Anda tak bisa menyediakan baterai cadangan. Lebih detai wacana spesifikasi lengkap serta harga Vivo Y69 silahkan lihat tabel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Vivo Y69

JARINGAN
Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900)
DIMENSI
Ukuran 154.6 x 75.5 x 7.7 mm
Berat 162.8 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Luas 5.5 inches, 83.4 cm2 ( 71.4% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio ( 267 ppi density)
Multitouch Ya
Funtouch OS 3.2
AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 21.7/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 16 MP, aperture f/2.0, 1080p
PLATFORM
OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
FITUR
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, Bokeh Mode, Group Selfie, MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player, MP4/H.264 player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar.
 Perusahaan gadget asal Tiongkok Vivo semakin mempertegaskan posisinya sebagai produsen sm Harga Vivo Y69 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo Y69 Baru dan Bekas

Rasanya kurang puas apabila kita sudah mengetahui spesifikasi lengkap ponsel ini tapi tidak tahu berapa harga Vivo Hp Y69 ini bukan? Oleh sebaba itu pada sesi yang terakhir ini kami akan coba beritahu berapa Harga Vivo Y69 terbaru bulan ini di pasar smartphone Indonesia. Melihat spesifikasi lengkapnya yang hampir setara dengan Vivo V5 Lite kami rasa harga smartphone selfie terbaru ini juga takakan jauh berbeda. Baiklah, pribadi saja dibawah ini yaitu tabel harga Vivo Y69 terbaru yang telah berhasil kami peroleh, baik itu harga gres maupun harga second.


Harga Hp Vivo Vivo Y69 Terbaru

Harga Baru Vivo Y69 Harga Bekas Vivo Y69
Rp 2.999.000
Rp -
Harga Vivo Y69 Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Baru dan Bekas
Bandingkan: Harga Oppo F1s, Hp Selfie Kamera Depan 16MP RAM 4GB
Perlu teman ketahui bahwa tabel harga Handphone Vivo Y69 terbaru diatas merupakan harga rata-rata pasar ketika ini. Kaprikornus mungkin akan ada sedikit perbedaan harga antara toko satu dengan lainnya serta tempat satu dengan tempat lainnya. Sebagai ponsel 2 jutaan, spesifikasi Vivo Y69 bisa dikatakan tidak mengecewakan baik, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari handphone gres dengan fitur selfie sebagai andalannya. Sekian review mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y69. Terima kasih telah berkunjung dan membaca ulasan dari kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: