Wednesday 7 February 2018

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Januari 2018 An Spesifikasi

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek - Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Terbaru. Merasa cukup sukses dalam meluncurkan produk handphone seri Redmi Note 3 dalam pasar menengah ke bawah, baik di ranah global maupun Indonesia. Kini Xiaomi kembali menghadirkan smartphone android gres dalam jajaran seri ponsel berlayar lebar ini, smartphone tersebut yakni Xiaomi Redmi Note 4. Sama halnya pendahulunya, ponsel berspesifikasi tinggi ini juga diperuntukan untuk menyasar pasar menengah ke bawah.

Meski diperuntukan untuk kalangan menengah ke bawah, tapi handphone Xiaomi Redmi Note 4 ini mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi. Kinerja dan performa dari ponsel layar lebar ini bahkan jauh lebih baik dari pada seniornya Redmi Note 3. Sekarang ini di pasar gadget Indonesia sudah banyak beredar Redmi Note 4 baik itu di toko online maupun gerai smartphone. Secara garis besar, gadget ini terdiri dari dua versi yaitu yang memakai chip Mediatek serta seri yang memakai chip Snapdragon (Pro). Pada edisi kali ini kami akan coba mengupas Xiaomi Redmi Note 4 yang memakai chip Mediatek.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note  Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Januari 2018 an Spesifikasi
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek tampaknya akan jauh lebih unggul dibandingkan handphone menengah lain pada kelasnya dengan rentang harga yang hampir sama. Sebab, didalam handphone Android Xiaomi ini sudah tertanam spesifikasi mesin yang sangat gahar. Terdapat prosessor dengan tipe sepuluh inti (Deca core) yang juga punya clock speed sangat tinggi. Tak pelak hal ini sanggup menjadi salah satu daya tarik terbaik dari ponsel Xiaomi Redmi Note 4 ini. Apalagi para saingnnya rata-rata masih mengandalkan processor Octa Core.

Bukan hanya manis dari segi prosessor, Xiaomi Redmi Note 4 juga mempunyai kapasitas RAM dan juga penyimpanan internal yang besar. Handphone yang rilis pada bulan Agustus tahun 2016 ini mempunyai beberapa varian RAM dan internal yang berbeda. Terdapat empat versi ponsel ini yaitu internal 16GB dengan RAM 2GB, internal 32GB dengan RAM 3GB, serta versi 64GB dengan pilihan RAM 3GB maupun 4GB. Dengan banyaknya versi RAM dan juga internalnya, maka dipastikan Harga Hp Xiaomi Redmi Note 4 juga akan bervariasi.

Sebagai smartphone modern, keunggulan dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 tentunya bukan hanya itu. Misalnya saja pada kepingan layar, terdapat layar beresolusi Full HD berukuran sangat luas hingga 5.5 inchi. Pada sektor fotografi, ponsel yang punya sensor sidik jari ini menyediakan kamera utama sebesar 13 MP serta kamera depan 5 MP. Selain itu, hp 4G ini juga mempunyai daya baterai sangat besar seukuran 4100 mAh sehingga berpengaruh menyala seharian. Jika sobat infohargahp.net ingin tau dengan spesifikasi lengkap serta harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek silahkan lihat review kami berikut ini.

Review Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek

Handphone Murah dengan Desain Mewah

Review pertama-tama akan kita awali dengan melihat spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 pada kepingan tampilan luar desainnya. Secara desain, ponsel ini sekilas mungkin akan terlihat menyerupai dengan pendahulunya Redmi Note 3 yang terlihat premium. Yaitu sama-sama membawa desain unibodi yang memakai materi material metal sebagai pembungkusnya. Pada kepingan depan spesifikasi Redmi Note 4 terdapat beling 2.5D yang menyebabkan terlihat lebih elegan dengan sentuhan mewah.
Baca juga : Xiaomi Redmi Pro, Andalkan Dual Kamera Belakang dan Memori 128GB
Bahan logam pembungkus Redmi Note 4 selain tampak solid dan kokoh, juga terasa tak terlalu licin sehingga lebih yummy ketika digenggam. Bahan logam yang dipakai terasa lebih kesat dibandingkan seniornya sehingga lebih yummy kala dioperasikan. Ukuran dimensi dari Xiaomi Redmi Note 4 yang tidak terlalu tebal juga membuatnya semakin mendukung hal ini, walau dimensinya cukup lebar. Secara keseluruhan Redmi Note 4 Mediatek punya dimensi 151 x 76 x 8.4 mm dengan berat 175 gram.

Dukungan Layar Seluas 5.5 inchi dengan Resolusi Full HD

Sektor display dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 akan menjadi pembahasan selanjutnya yang akan kita ulas. Dengan mengusung tambahan nama "Note" tentunya ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran luas bukan? Benar sekali, terdapat layar dengan ukuran bentang seluas 5.5 inchi sama menyerupai pendahulunya. Harga Xiaomi Redmi Note 4 yang hampir sama dengan seniornya juga membuatnya mempunyai resolusi layar yang sama, yaitu sama-sama mengandalkan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Dengan spesifikasi display menyerupai diatas, tampilan layar dari ponsel Xiaomi Redmi Note 4 terbilang sangat jernih, tajam dan juga lembut. Kecerahan layar gadget ini juga tetap terjaga meski dioperasikan diluar ruangan yang terdapat sinar matahari. Hal ini tentu saja berkat penggunaan teknologi IPS yang tertanam pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini. Namun sayangnya belum diketahui apakah layar hp Android ini sudah dilindungi dengan perlindungan bawaan. Untuk berjaga-jaga, ada baiknya bila sobat semua melapisi layar ponsel ini dengan pelindung tambahan.

Performa Powerfull Berkat Dukungan CPU Deca Core

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek memang dibandrol dengan sangat terjangkau ada dikisaran angka 2 jutaan rupiah saja. Meski begitu, spesifikasi jeroan yang ada tidak terlihat murahan, bahkan terlihat sangat perkasa. Pasalnya phablet Android ini telah memakai prosessor dengan spesifikasi tinggi berjumlah sepuluh inti (deca core). Mesin ini akan dikombinasikan dengan chipset sama baiknya milik Mediatek yang punya seri MT6797 Helio X20. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 tentu saja akan sangat terdongkrak bila melihat spesifikasi mesin yang ada menyerupai ini.

Kinerja dari handphone Redmi Note 4 juga akan semakin tinggi lagi dengan adanya kontribusi RAM sangat besar. Yaitu tersedia pilihan RAM 2GB, 3GB, ataupun 4GB tergantung versi mana yang akan sobat pilih. Begitu juga dengan kapasitas memori internalnya, terdapat pilihan 16GB, 32GB maupun 64GB. Tampilan UI dari Xiaomi Redmi Not 4 juga semakin mantap berkat adanya sistem operasi MIUI 8.0 yang berbasis pada Android v6.0 (Marshmallow). Bermain game HD dengan ponsel ini juga terasa lancar dengan adanya GPU tipe Mali-T880 MP4 didalamnya.

Lini Fotografi Mantap Didukung Banyak Fitur

Sebuah smartphone Android masa kini tentunya haruslah mempunyai spesifikasi kamera serta fitur fotografi yang handal sebagai daya tarik, begitu juga dengan Xiaomi Redmi Note 4 ini. Untuk mendukung pelanggan yang hoby fotografi, Xiaomi melengkapi ponselnya ini dengan kamera utama dengan ukuran lensa 13 megapiksel. Hasil foto dari kamera ini terlihat manis berkat adanya kontribusi fitur fotografi smartphone modern semisal aperture f/2.0, phase detection autofocus, detection, HDR serta dual-LED (dual tone) flash. dan masih ada lagi fitur lainnya.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note  Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Januari 2018 an Spesifikasi

Kamera primer dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 juga baik dalam merekam video dengan kualitas 1080p pada 30fps, serta 720p pada 120fps. Sedangkan di kepingan depan, Xiaomi melengkapi ponsel pintarnya ini dengan kamera sekunder seukuran 5 megapiksel. Kamera ini pun terlihat baik ketika dipakai untuk melaksanakan foto selfie dengan hasil cukup manis berkat adanya aperture f/2.0. Kamera depan Redmi Nte 4 juga sanggup merekam video dengan kualitas HD 720p.

Koneksi Data Internet Ngebut Pada Jaringan LTE 4G

Pada abad yang serba internet menyerupai sekarang, sebuah smartphone tentu dituntut untuk mempunyai konektivitas yang cepat dan juga lengkap. Maka dari itu Xiaomi Redmi Note 4 juga menyediakan teknologi jaringan yang lenkap dan juga cepat sehingga sanggup mendapatkan amanah ketika mengakses internet. Hadir dengan fitur dual SIM menyebabkan ponsel yang satu ini menciptakan kebutuhan komunikasi pengguna menjadi lebih efisien. Hadirnya teknologi jaringan sekelas 4G juga menciptakan susukan internet terasa lebih cepat dari pada ponsel yang hanya punya jaringan 3G saja.

Koneksi internet pendukung lain yang ada pada Xiaomi Rredmi Note 4 juga sama-sama bisa diandalkan. Terdapat teknologi WLAN Wi-Fi tipe 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, berfitur WiFi Direct serta hotspot. Koneksi jenis ini sanggup dipakai untuk susukan internet gratis memakai hotspot yang ketika ini banyak tersedia. Sedangkan untuk mengakomodasi perpindahan file antar perangkat, Redmi Note 4 dibekali Bluetooth v4.2, A2DP, LE serta juga port micro USB v2.0, yang mendukung USB On-The-Go. Untuk teknologi data lokasi terdapat fitur GPS yang support A-GPS, GLONASS, dan BDS.

Andalkan Baterai Tanam Berkapasitas 4100 mAh

Sebagai smartphone modern berspesifikasi tinggi, tentunya Xiaomi Redmi Note dituntut untuk mempunyai daya baterai yang besar. Apalagi ponsel ini juga mempunyai layar yang sangat lebar serta prosessor berspek tinggi sehingga memerlukan daya ekstra untuk bertahan hidup lebih lama. Namun sobat infohargahp.net tak usah risau, alasannya yakni rata-rata Handphone Xiaomi mempunyai daya baterai diatas rata-rata, begitu juga dengan ponsel ini. Jadi, meski harga hp Xiaomi Redmi Note 4 ini terbilang murah tetap punya daya baterai yang besar.

Untuk mempertahankan ponsel barunya biar sanggup menyala lebih lama, Xiaomi membekali Redmi Note 4 dengan baterai berkapasitas jumbo sebesar 4100 mAh berjenis lithium polymer. Baterai berkapasitas sebesar ini tentu saja bisa menyuplai semua daya yang diperlukan oleh masing-masing komponen gadget gres ini. Sayangnya baterai yang dipakai Xiaomi Redmi Note yakni baterai tipe tanam yang tidak bisa di gonta ganti sesuka hati sobat semuanya. Tapi bila melihat kapasitas daya yang ada, tampaknya Anda tak usah mengkhawatirkan hal ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek

JARINGAN
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (CDMA 800 / 1900)
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 (CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA)
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 151 x 76 x 8.4 mm
Berat 175 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.5 inches ( 72.7% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Multitouch Ya
MIUI 8.0
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2GB, 3GB, 4GB
Internal 16GB, 32GB, 64GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur Aperture f/2.0, dual-LED (dual tone) flash, phase detection autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera Depan 5 MP aperture f/2.0, 720p
PLATFORM
OS Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6797 Helio X20
CPU Deca-core 2.1 GHz
GPU Mali-T880 MP4
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fingerprint (rear-mounted), FM radio, accelerometer, gyro, proximity, compass, XviD/MP4/H.265 player, MP3/WAV/eAAC+/Flac player, 24-bit/192kHz audio, Photo/video editor, Document viewer
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 4100 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yakni 100% benar

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note  Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Januari 2018 an Spesifikasi

Harga Hp Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek


Bagaimana balasan Anda semua mengenai ulasan spesifikasi lengkap ponsel Xiaomi ini yang sudah kami sampaikan di atas, cukup menarik, bukan? Nah, pada sesi yang terakhir ini kami secara khusus akan mengulas ihwal banderol Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru. Sebagai smartphone menengah nyatanya phablet ini mempunyai begitu banyak spesifikasi kelas atas layaknya ponsel premium. Terutama pada kepingan spesifikasi mesin yang digunakan. Dengan hadirnya komponen mesin berspisifikasi tangguh ini, berapakah kira-kira harga hp Xiaomi Redmi Note 4 ini? Untuk lebih detail ihwal harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek terbaru bulan ini di Indonesia silahkan lihat dalam tabel berikut.
Baca juga : Harga LG G5 SE, Hp Modular yang Bisa Dibongkar Pasang

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru

Tipe Harga Baru Harga Bekas
Harga Xiaomi Redmi Note 4 16GB RAM 2GB Rp 1.850.000
Rp -
Harga Xiaomi Redmi Note 4 32GB RAM 3GB Rp 2.050.000
Rp -
Harga Xiaomi Redmi Note 4 64GB RAM 3GB Rp 2.200.000
Rp -
Harga Xiaomi Redmi Note 4 64GB RAM 4GB Rp 2.750.000
Rp -
Update Daftar Harga Hp Android Xiaomi

Dilihat dari tabel daftar harga Xiaomi Redmi Note 4 terbaru semua varian diatas maka harga termahal dari ponsel ini hanya dibandrol kurang dari 3 juta rupiah. Tentunya harga tersebut terlihat sangat murah bila dibandingkan dengan semua spesifikasi menawan yang akan diperoleh bila membeli smartphone android ini. Maka, bila Anda atau teman erat Anda sedang mencari ponsel dengan spesifikasi diatas rata namun tetap dibanderol murah, tampaknya Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek layah untuk dilirik.

Harga ponsel Xiaomi Redmi Note 4 yang cukup terjangkau dengan kontribusi spesifikasi nomer wahid tampaknya sanggup menjadi daya tarik untuk sebagian masyarakat yang bahagia memcari ponsel murah. Berdasarkan hal tersebut, seperrtinya hp Xiaomi terbaru ini juga akan cukup sukses di pasaran. Sekian goresan pena kali ini ihwal Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 terbaru di Indonesia bulan ini . Terima kasih sudah tiba berkunjung dan membaca review yang kami tulis.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: