Monday 5 February 2018

Harga Oppo A39 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Oppo A39 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A39 Terbaru. Salah satu produsen gadget kenamaan yang berasal dari Tiongkok Oppo, pada simpulan tahun 2016 kemudian mengatakan kabar bangga untuk penggemarnya dengan merilis smartphone gres ke pasaran. Produk smartphone teranyar besutan Oppo ini diketahui diberi label Oppo A39. Gadget gres yang membawa slogan "Unstoppable Selfies" ini juga tetap mengunggulkan fitur fotografi, khususnya foto selfie. Fitur ini menciptakan ponsel ini tampaknya dipersembahkan khusus bagi kawula muda yang punya jiwa trendi.

Smartphone Oppo A39 ini merupakan ponsel cendekia epilog dari Oppo Indonesia yang keluar pada tahun 2016 lalu. Sama halnya ibarat kebanyakan ponsel Oppo lainnya, ponsel cendekia yang menyasar kalangan mid-end ini hadir dengan spesifikasi tangguh terutama spesifikasi kamera yang digunakan. Meski Harga Hp Oppo A39 dibanderol dengan harga yang lebih murah dari seri Oppo F1, tapi spesifikasi kamera serta fitur yang ada didalamnya tak kalah bagusnya. Sebenarnya ibarat apakah spesifikasi Oppo A39 secara lengkap dan juga berapa harganya untuk bulan ini, silahkan ikuti terus goresan pena kami.

Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Terbaru

 Salah satu produsen gadget kenamaan yang berasal dari Tiongkok Oppo Harga Oppo A39 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Ditujukan sebagai smartphone untuk pecinta selfie, handphone Oppo A39 ini hadir dengan spesifikasi kamera mumpuni. Pada kepingan depan tersedia kamera ukuran 5MP dengan piksel 1.4 um, sensor 1/4 inchi serta beautify 4.0 menciptakan hasil foto selfie terlihat sempurna. Sedangkan kamera utama yang dipakai oleh Oppo A39 mempunyai ukuran tidak mengecewakan yaitu 13 MP. Kamera ini disokong teknologi dual-LED (dual tone) flash, Aperture f/2.0, HDR, touch focus dan lainnya. Secara teknis, fotografi yang dibawa spesifikasi Oppo A39 memang terkesan standar, tapi teknologi pemrosesan foto yang diusung ponsel ini sanggup diandalkan.

Sebagai smartphone kelas menengah masa kini, spesifikasi Oppo A39 tidak melulu mengandalkan fitur fotografi yang ada didalamnya saja. Ponsel android gres ini juga ditopang banyak sekali komponen hardware dan software yang berkualitas lainnya sehingga memperlihatkan daya tarik tersendiri di mata calon pembeli. Misalnya dari segi desain, Hp Oppo A39 hadir dengan desain yang ibarat dengan iPhone sehingga terlihat lebih trendi dan juga keren. Kualitas materi metal yang dipakai juga membuatnya terlihat lebih premium.

Sektor unggulan lain yang ada pada spesifikasi Oppo A39 hadir pada kepingan jeroan atau spesifikasi mesinnya. Ponsel yang dihargai sekitar dua juta rupiah ini mempunayai prosessor dengan spesifikasi kelas atas. CPU yang dipakai ponsel android Oppo ini mempunyai jumlah inti sebanyak delapan buah inti (Octa-core) dengan cepat maksimal 1.5 GHz. Pada kepingan chipset, Oppo A39 memakai chip buatan Mediatek dengan seri MT6750. Ukuran RAM yang disematkan untuk membantu kinerja dua komponen ini juga sangat besar yaitu 3 GB.


Dukungan layar yang mempunyai ukuran penampang cukup luas pada Oppo A39 juga semakin membuatnya terasa nyaman digunakan. Oppo membekali ponsel android barunya ini dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5.2 inchi berteknologi IPS yang terlihat terang. Sayangnya resolusi yang ada didalamnya masih sebatas HD 720 x 1280 piksel saja. Walau begitu, kualitas yang dihasilkan layar Oppo A39 masih terasa cukup bagus. Apalagi layar ini sudah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 4 sehingga akan kondusif dari goresan. Penasaran dengan fitur-fitur spesifikasi ponsel ini? Oke, eksklusif saja ikuti pembahasan spesifikasi lengkap dan harga Oppo A39 pada segmen berikutnya!

Review Handphone Oppo A39

Desain Kokoh Memancarkan Kesan Premium

Spesifikasi Oppo A39 yang akan infohargahp.net ulas pertama kali hadir dari kepingan luar ponsel Oppo ini, yaitu pada kepingan desain yang digunakan. Sekilas, desain smartphone android ini tak jauh beda dengan ponsel Oppo lain terutama seri Oppo F1. Desainnya terlihat menawan dan berkelas dengan kualitas materi premium yang memakai material magnesium aluminium alloy. Selain terkesan premium, Oppo A39 juga terlihat lebih kokoh dengan adanya materi metal yang membalutnya.
Baca juga: Oppo R9 Plus, Android Kamera Depan 16MP dan RAM 4GB
Handphone Oppo A39 juga hadir dengan desain melingkar pada keempat sisinya serta sudut yang membulat sehingga gampang digenggam dan dipakai dengan sempurna. Walau ukuran penampang ponsel ini tidak mengecewakan lebar, namun hal ini tidak membuatnya susah dioperasikan. Sebab, Spesifikasi Oppo A39 memilik ukuran yang sangat tipis dan juga berbobot cukup ringan. Secara keseluruhan Oppo Smartphone ini punya bobot 147 gram saja serta dimensi panjang 149.1mm lebar 72.9mm dan tebal 7.65mm.

Layar Berukuran 5.2 inchi Dilapisi Gorilla Glass 4

Sementara itu, spesifikasi Oppo A39 pada kepingan display atau kualitas tampilan layar juga patut diperhitungkan. Untuk menghiasi kepingan visualnya, perusahaan orisinil Tiongkokini memakai panel layar sentuh IPS seluas 5.2 inci. Ukuran layar yang tidak mengecewakan lebar pada Oppo A39 tersebut tentu menciptakan Anda semua terasa sangat nyaman dikala memandangnya. Baik itu dikala dipakai untuk menonon file multimedia, browsing, bermain game maupun kegiatan lainnya.

Spesifikasi layar Oppo A39 juga bisa menghasilkan kualitas visual cukup baik yaitu dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel). Layar ini semakin terlihat menawan dengan adanya lapisan beling lengkung 2.5D sehingga tampilannya lebih menarik. Hadirnya perlindungan layar sekelas Corning Gorilla Glass 4 pada spesifikasi Oppo A39 juga membuatnya terasa lebih kondusif dari segala benturan atau goresan. Tampilan visual pada handphone Oppo ini pun makin menawan dengan digunakannya antarmuka ColorOS 3.0.

Andalkan CPU Octa Core 64-bit dan RAM 3 GB

Setelah mengupas spesifikasi Oppo A39 di kepingan luar serta spesifikasi layarnya, mari kita intip ibarat apa spesifikasi jeroan dari smartphone menengah ini. Tak hanya punya desain menawan, komponen mesin yang menyokong dapur pacu gadget ini pun tak kalah sangarnya. Ini bisa dilihat dengan hadirnya CPU tipe Octa core Cortex-A53 dengan speed maksimal 1.5 GHz pada jeroan Oppo A39 ini. CPU tipe ini dikombinasikan dengan chip seri Mediatek MT6750 yang punya performa cukup tinggi diatas rata-rata.

Spesifikasi mesin Oppo A39 tak hanya handal dari segi chipset dan CPUnya saja, sektor ini pun juga punya spesifikasi andalan lain yaitu pada ukuran RAM yang digunakan. Ponsel para penikmat selfie ini didukung dengan RAM berkapasitas 3GB sehingga sanggup mendukung kegiatan multitasking pada dengan lancar dan responsif. Kapasitas internal Oppo A39 tak kalah besarnya, terdapat memori 32GB yang masih ditambah lagi hingga 256GB melalui slot memori eksternal. Semua komponen itu akan berjalan diatas sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop dengan sumbangan fitur terbaru.

Kamera Berukuran Standar Kaya Akan Fitur Unggulan

Sektor kamera dan fotografi tampaknya sudah menjadi hal yang harus diunggulkan dari semua produk Oppo, termasuk juga Oppo A39 ini yang membawa slogan "Unstoppable Selfies". Sebenarnya secara ukuran, lini fotografi yang dibawa ponsel ini memang terkesan standar khas smartphone menengah. Kamera utamanya saja hanya mempunyai ukuran resolusi 13 megapiksel saja. Namun, hadirnya mode Ultra HD yang memungkinkan menciptakan foto setara 50MP menimbulkan kamera Oppo A39 terlihat sangat sanggup diandalkan. Terlebih lagi kamera tersebut juga disokong fitur lain semisal Aperture f/2.0, dual-LED (dual tone) flash, touch focus, HDR dan lain-lain.
 Salah satu produsen gadget kenamaan yang berasal dari Tiongkok Oppo Harga Oppo A39 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Begitu juga dengan spesifikasi Oppo A39 pada kepingan kamera depan yang digunakan. Ukuran lensa kamera sekunder ponsel cendekia ini cuma sebatas 5 megapiksel saja. Ukuran kamera ini masih kalah jikalau dibandingkan dengan saudaranya Oppo A37. Walau demikian, kamera depan Oppo A39 sudah dijejali dengan teknologi piksel 1.4µm dengan sensor ¼ inci. Teknologi ini menimbulkan kamera depan tersebut menangkap sensitifitas cahaya lebih baik serta bisa mengurangi noise sehingga hasil foto selfie terlihat lebih keren. Oppo A39 juga dilengkapi fitur Beautify 4.0 yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dan menghaluskan wajah.

Konektivitas Lengkap dan Cepat Pada Jaringan 4G LTE

Bukan hanya lini fotografi saja yang bisa diandalkan sebagai unggulan pada spesifikasi Oppo A39 ini. Tapi kepingan konektivitas jaringan yang diusung oleh ponsel berharga dua jutaan ini juga telah dilengkapi dengan fitur jaringan terjanggih masa kini. Pertama, ponsel buatan Tiongkok ini sudah menyediakan dua slot SIM card dimana keduanya bisa aktif secara bersama-sama. Sementara untuk jalan masuk internet, di dalam Spesifikasi Oppo A39 sudah tertanam jaringan tipe 4G LTE yang siap membawa Anda semua berselancar di dunia maya dengan sangat lancar.

Sedangkan untuk mengatakan fasilitas kepada pengguna yang ingin mengakses internet secara gratis, maka Oppo A39 juga menyediakan teknologi WLAN berupa WiFi tipe 802.11 b/g/n, berfitur hotspot. Di sisi lainnya, untuk memudahan dalam kegiatan transfer file maka pihak Oppo juga membekali Oppo A39 dengan port microUSB v2.0, yang support USB On-The-Go serta teknologi bluetooth v4.1. Sedangkan untuk pemetaan data lokasi, ponsel ini mengandalkan teknologi GPS yang mendukung sistem navigasi A-GPS GLONASS dan BDS.

Suplai Daya Disokong Baterai 2.900 mAh

Pada kepingan terakhir dari segmen-segmen review spesifikasi Hp Oppo ini, kita akan mengetahui ibarat apa kekuatan Oppo A39 dalam mempertahankan operasionalnya. Sama ibarat ponsel menengah pada umumnya, komponen mesin yang dibawa gadget gres ini bisa dikatakan cukup berkualitas tinggi. Sehingga hal ini menimbulkan Oppo A39 memerlukan pasokan suplai daya yang tentu saja tidak sedikit, sehingga diharapkan baterai dengan kapasitas besar. Ditambah lagi layar yang diusung juga berukuran luas dengan resolusi tidak mengecewakan tinggi.

Mengerti akan hal ini, maka vendor dari negri Tirai bambu ini juga membekali Oppo A39 dengan spesifikasi baterai yang sanggup diandalkan. Handphone gres ini mengandalkan baterai tipe non-removable berteknologi Lithium Polymer dengan kapasitas 2.900 mAh sebagai pasokan dayanya. Baterai Oppo A39 diklaim mempunyai konsumsi daya lebih ekonomis hingga 35% dengan adanya fitur smart power optimization. Sayangnya tidak diketahui apakah ponsel cendekia dari oppo ini sudah dilengkapi dengan fitur pengisi baterai secara cepat atau tidak. Mengingat Harga Oppo A39 yang terjangkau rasanya spesifikasi ini sudah cukup baik.

Spesifikasi Oppo A39

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM-GSM
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800) 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 149.1 x 72.9 x 7.65 mm
Berat 147 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.2 inches ( 68.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.0, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 720p@30fps
Kamera Depan 5 MP Aperture f/2.4
PLATFORM
OS Android v5.1 (Lollipop) ColorOS 3.0
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860 MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Radio FM, Distance sensor, Light sensor, G-sensor, E-compass, Photo/video editor , Document viewer, MP4/H.264 player, MP3 Player, MP3/WAV/eAAC+ player, Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 2900 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yakni 100% benar
 Salah satu produsen gadget kenamaan yang berasal dari Tiongkok Oppo Harga Oppo A39 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Oppo A39 Terbaru

Nah, sekarang kita telah menginjak pada segmen terakhir ini yaitu perihal ulasan berapa Harga Oppo A39 Terbaru pada bulan ini di pasar gadget Indonesia. Tapi sebelum itu, tampaknya kami sedikit akan mengatakan citra perihal spesifikasi ponsel Oppo ini. Handphone Oppo A39 merupakan ponsel menengah yang mempunyai tampilan fisik menawan berbalut materi metal premium dengan sokongan layar luas berlapis Gorilla Glass 4. Ponsel buatan Oppo ini juga populer mempunyai lini fotografi mumpuni dengan hadirnya banyak sekali fitur unggulan yang disematkan didalamnya.


Masuk dalam kategori ponsel menengah tentunya harga Hp Oppo A39 juga tidak akan terlalu mahal dan masih terjangkau. Walau begitu spesifikasi jeroan yang ada pada gadget ini tak bilang demikian, ponsel cendekia ini hadir dengan prosessor tipe Octa core berkecepatan 1.5 GHz yang juga disokong oleh RAM berkekuatan 3 GB yang siap mengatakan jaminan performa responsive. Dengan banyak sekali spesifikasi terbaik tersebut, berapa kira-kira banderol harga handphone Oppo A39 untuk dikala ini? Untuk lebih jelasnya perihal harga Oppo A39 terbaru silahkan lihat pada tabel harga dibawah ini.
Baca juga: Xiaomi Redmi Note 4, RAM 4GB Internal 64GB Harga 2 Jutaan

Harga Oppo A39 Terbaru

Harga Baru Oppo A39 Harga Bekas Oppo A39
Rp 2.799.000
Rp -
Daftar Harga Hp Oppo Android

Bila mitra infohargahp.net membandingkan antara spesifikasi lengkap ponsel cendekia dari Oppo ini dengan harga Oppo A39 terbaru diatas. Maka akan terlihat bahwa harga handphone tersebut masih cukup sepadan dengan spesifikasi yang akan diperoleh dengan membeli gadget gres ini. Dengan uang segitu, teman semua akan mempunyai ponsel yang bagus dari segi desain, performa mesin, koneksi internet serta fitur fotografinya.

Kami rasa cukup hingga disini dahulu ulasan yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A39 Terbaru dikala ini di Indonesia. Semoga saja apa yang telah kami berikan sanggup berkhasiat untuk Anda semua yang sedang mencari informasi perihal ponsel cendekia yang satu ini. Silahkan bacatulisan kami perihal harga handphone dan spesifikasi dari vendor lainnya sebagai pembanding sebelum membeli sebuah gadget incaran. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: