Thursday 11 January 2018

Harga HP Samsung Galaxy C9 Pro, Spesifikasi RAM 6 GB

Advertisement
Harga Samsung Galaxy C9 Pro terbaru. Ponsel terbaru Samsung yang gres saja dirilis yakni Samsung Galaxy C9 Pro nampaknya akan menjadi primadona gres setelah kegagalan Samsung atas Samsung Galaxy Note 7. Meski secara spesifikasi ponsel ini masih dibawah Note 7 namun secara umum spesifikasi yang ditawarkan masih berada dijajaran ponsel kelas atas. Padahal harga yang ditawarkan ponsel ini masih sangat kompetitif dengan ponsel merek lainnya dengan spesifikasi hampir sama.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan ponsel ini, jikalau dilihat spesifikasi secara menyeluruh, ponsel ini hampir seolah-olah dengan Oppo R9s Plus yang juga telah dirilis beberapa hari sebelumnya. Yupz, keduanya nampaknya akan bersaing sangat ketat.
Harga HP Samsung Galaxy C9 Pro terbaru
Samsung Galaxy C9 Pro tampil dengan rentang laar lapang 6 inci membuatnya lebih pas disebut sebagai phablet, yupz, mendekati tablet yang rata-rata dibekali minimal 7 inci. Meski layarnya tergolong lapang namun kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Teknologi panelnya mengusung Super AMOLED yang terkenal kualitasnya sebagai salah sau layar terbaik yang pernah ada sampai ketika ini. Resolusi setara 1080 x 1920 pixels cukup untuk tampilan jernih menawan apalagi kerapatannya diatas 367 ppi yang tampil realistis pada setiap gambar yang ditayangkan.

Menariknya, ponsel berbasis android Marshmallow ini diperkuat oleh kapasitas RAM terbesar dunia untuk smartphone yakni 6 GB. Status ini menempatkan Samsung Galaxy C9 Pro sebagai ponsel perdana Samsung dengan kapasitas RAM ekstra besar. Chipsetnya besutan Qualcom seri paling anyar yakni MSM8976 Snapdragon 652 yang diklaim sangat responsif menggerakan dua prosessor inti yakni Quad-core 2.0 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Kami pastikan kinerja ponsel selain sangat responsif juga sangat bertenaga dalam mengolah data dan menjalankan beragam aplikasi yang tertanam, sekalipun aplikasi tersebut terkenal berat sekalipun.

Bagi sahabat penggemar dunia game android ataupun penggemar video atau film berkualitas High Definition, dengan GPU Adreno 510 pastinya gambar akan semakin terlihat jernih dan halus, gambar nampak lebih sempurna. Ponsel inipun dibekali kapasitas ruang penyimpanan ekstra besar 64 GB yang masih bisa diperbesar sampai 256 GB.

Samsung Galaxy C9 Pro bisa dikatakan sebagai pesaing berat Oppo R9s Plus atau seri Selfie Expert keluaran Oppo, pasalnya ponsel inipun dipersenjatadi dengan dua kamera canggih baik depan maupun belakang yang sama-sama berukuran 16 MP. Fitur kamera belakang disediakan autofocus dan f/1.9s ebagai fitur utamanya untuk menyempurnakan tangkapan gambar sehingga akan memuaskan pemiliknya.

Ponsel ini juga diperkuat baterai ekstra besar 4000 mAh untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel. Serta fitur pengisian daya yang diklaim lebih cepat penuh sehingga pengguna tak perlu menunggu lama. Fitur konektivitas lengkap selain Wifi, bluetooth, microUSN dan NCF, ponsel ini dibekali dual slot sim card GSM dengan derma jaringan 3G dan 4G LTE. Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy C9 Pro.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat Ketebalan 6.9 mm
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 6.0", Full HD 1080 x 1920p, ,367ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
GPU Adreno 510
MEMORI
RAM 6 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Hingga 256 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC Type-C 1.0 reversible connector
NFC
KAMERA
Depan 16 MP
Belakang 16 MP, f/1.9
Fitur Kamera Autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio with RDS
Lainnya Fast battery charging
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable 4000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Samsung Galaxy C9 Pro terbaru
Harga HP Samsung Galaxy C9 Pro
Baca: Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

Gak perlu ragu dengan ponsel keluaran terbaru Samsung ini, diklaim sebagai ponsel perdana Samsung dengan kapasitas RAM ekstra besar 6 GB tentu saja menyuguhkan kemampuan yang jauh lebih responsif dan bertenaga. Apalagi diperkuat oleh chipset terbaru seri Sanpdragon 652 dan dua prosessor Quad-core (Octa-core). Spesifikasi lainnya juga sangat berkelas, layar 6 inci Super AMOLED yang sangat jernih juga kamera berukuran 16 MP baik depan maupun bab belakang menunjukkan kelebihan yang akan membuat pengguannya betah berlama-lama dengan ponsel ini, apalagi daya tahannya sangat lama alasannya yaitu diperkuat oleh baterai berkapasitas 4000 mAh. Mengenai Harga HP Samsung Galaxy C9 Pro dikabarkan dibandrol USD.470 atau sekitar Rp.6,1 jutaan. Belum diketahui pasti kapan ponsel ini masuk ke Indonesia, ketika ini ponsel ini gres ada di Tiongkok, China.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: