Thursday 8 February 2018

Harga Lg G5 Se Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga LG G5 SE - Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G5 SE Terbaru. Setelah cukup usang tak memperkenalkan ponsel premium kelas atas, sekarang LG kembali merilis ponsel premium dengan spesifkasi tinggi ke pasaran. Ponsel premium gres besutan LG tersebut merupakan seri "G" yaitu LG G5. Handphone seri gres buatan pabrikan asal Korea selatan ini hadir dalam dua varian yaitu G5 versi tinggi serta LG G5 SE sebagai versi murah dari seri ini. Bila pada kesempatan terdahulu kami telah mengupas G5 biasa, maka padaedisi ini kami akan mengupas lebih lengkap perihal Harga LG G5 SE dan juga spesifikasi lengkapnya.

Sebagai smartphone versi lebih murah, tentunya Spesifikasi LG G5 SE yang tertanam akan mempunyai jeroan serta fitur yang sedikit diturunkan dari versi regulernya. Jika dibandingkan dengan saudaranya, spesifikasi G5 SE yang berbeda hanya pada segi besaran RAM dan chipsetnya saja. Sedangkan spesifikasi lain terbilang masih identik. Misalnya saja desain modular yang unik, kamera depan belakang, ukuran layar serta resolusinya masih sama. Meski Harga LG G5 SE dibanderol lebih murah, tetapi performanya tak jauh berbeda dengan kembarannya itu.

Spesifikasi dan Harga LG G5 SE

 Setelah cukup usang tak memperkenalkan ponsel premium kelas atas Harga LG G5 SE Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Walaupun mempunyai performa yang sedikit lebih rendah dari G5 reguler, nyatanya LG G5 SE masih mempunyai performa yang lebih baik bila dibanding dengan LG G4. Baik itu dari segi performa yang dihasilkan maupun konsumsi daya yang lebih hemat dibanding pendahulunya. Bila melihat Harga LG G5 SE yang berada pada kelas menengah, tampaknya ponsel ini memang diprioritaskan untuk menggantikan G4 tersebut.

Spesifikasi LG G5 SE serta fitur-fitur utama yang teranam di dalam gadget ini antara lain terdapat pada desain luarnya. Sama ibarat G5 global, ponsel ini juga mengusung konsep desain modular yang memungkinkannya sanggup dibongkar pasang. Sebab, Handphone LG ini mempunyai panel khusus untuk melepas kompartemen baterainya. Jadi, Anda sanggup melepas baterai dan memisahkan dari bodinya. LG G5 SE juga bisa disandingkan dengan aksesoris modular tambahan semisal LG Hi-Fi Plus dan LG Cam Plus yang dijual terpisah.

Bukan hanya desain unik saja unggulan dari Spesifikasi LG G5 SE. Pada penggalan display juga sudah tersedia layar resolusi 1440 x 2560 pixels berukuran 5.3 inchi berlapis corning gorilla glass 4. Sedangkan pada jeroannya, terdapat chip Snapdragon 652 berkolaborasi dengan RAM 3 GB serta CPU Octa core berkecepatan tinggi. Untuk sahabat infohargahp.net yang hobi fotografi juga sudah disediakan dua kamera utama berukuran 16 MP dan 8 MP sebagai sarana fotografi andalan serta 8 MP sebagai kamera depan. Lebih lengkap perihal spesifikasi dan juga Harga Hp LG G5 SE terbaru bulan ini di Indonesia silahkan lihat reviewnya dibawah ini.

Review LG G5 SE

Desain Modular yang Unik dan Elegan

Bila kita melihat spesifikasi LG G5 SE pada tampilan luarnya, sekilas handphone android ini memeng akan terlihat tampaknya kebanyakan ponsel pada umumnya. Tapi sehabis diamati lebih teliti akan terlihat bahwa ponsel ini mempunyai desain unik yang sanggup dibongkar pasang. Spesifikasi LG G5 SE mempunyai sebuah panel yang dikhususkan untuk melepas kompartemen baterai yang ada di penggalan dasar bodi. Selain unik, bodi ponsel ini juga terlihat lebih elegan dan premium dengan adanya lapisan metal pada casingnya.
Baca juga : LG V10, Hp Dua Layar dengan RAM 4 GB
Body dari LG G5 SE bukan hanya terlihat lebih premium dan elegan saja, smartphone ini juga termasuk sangat nyaman dikala dioperasikan. Walaupun desainnya terbuat dari materi metal, nyatanya bobot ponsel modular ini tidaklah terlalu berat hanya 156 gram saja. Bukan hanya tidak mengecewakan ringan, LG G5 SE juga mempunyai ukuran dengan total dimensi yang juga tidak terlalu besar sehingga pas digenggam. Ukuran keseluruhan dimens gadget gres ini ialah 149.4 x 73.9 x 7.3 mm.

Layar Berukuran 5.3 inchi dengan Resolusi Quad HD

Review kita lanjutkan pada penggalan muka atau display dari spesifikasi LG G5 SE. Pada sektor ini, LG juga membenamkan layar dengan kualitas tingkat tinggi sama ibarat pada G5 global. Layar yang dipergunakan mempunyai ukuran resolusi sangat manis sebesar 1440 x 2560 pixels atau berukuran Quad HD dengan kerapatan 554 ppi. Resolusi sebagus ini akan dikolaborasikan dengan ukuran layar yang cukup lega selus 5.3 inchi sehingga sanggup menghasilkan kualitas gambar yang lebih natural, tajam dan juga jernih.

Spesifikasi layar pada LG G5 SE juga semakin mengagumkan alasannya ialah sudah memakai teknologi panel IPS yang sanggup menghasilkan kekuatan 16 juta warna. Teknologi layar jenis ini memungkinkan ponsel buatan LG ini sanggup dipakai dengan terang meski terpapar cahaya matahari secara langsung. Untuk melindungi layar LG G5 SE, pabrikan smartphone orisinil Korea Selatan ini juga membenamkan pelindung layar sekaliber Corning Gorilla Glass 4. Pelindung jenis ini sudah teruji akan kekuatannya dalammelindungi layar dari gesekan dan benturan.

Performa Handal Berkat Dukungan CPU Octa Core dan RAM 3 GB

Harga Handphone LG G5 SE yang lebih murah dari versi regular memjadikannya mempunyai spesifikasi mesin yang sedikit lebih rendah. Walaupun demikian, spesifikasi mesin ponsel ini tetap tidak sanggup dianggap remeh. Sebab prosessor yang ditanamkan didalamnya sudah digawangi oleh chip berkualitas dari Qualcomm dengan seri MSM8976 Snapdragon 652. Knerja LG G5 SE akan semakin responsive dengan hadirnya CPU berjumlah 8 inti yang terdiri dari Quad core 1.2 GHz Cortex-A53 dan juga Quad core 1.8 GHz Cortex-A72.

Kolaborasi kedua mesin yang ada pada Spesifikasi LG G5 SE juga akan semakin terdongkrak dengan hadirnya RAM berukuran tidak mengecewakan sebesar 3 GB. Walaupun ukran RAM tersebut masih lebih kecil dari G5 standar, tapi masih sangat bisa dalam menghadirkan kinerja yang optimal. Baik itu dikala dipakai untuk bermain game, sosial media, memutar video ataupun aktifitas multi tasking lainnya. Apa lagi LG G5 SE juga sudah berjalan dengan OS Android Marshmallow serta GPU tipe Adreno 510.

Didukung Dua Kamera Utama dan Satu Kamera Sekunder

Spesifikasi andalan lainnya yang terdapat didalam diri LG G5 SE terletak pada sektor kamera dan lini fotografinya. Layaknya ponsel premium pada umumnya, gadget LG ini juga dibekali sektor kamera yang sangat bagus. Bayangkan saja, pada sektor kamera utama tak tanggung-tanggung telah tertanam dual kamera yang punya ukuran sama baiknya. Pada kamera utama LG G5 SE terapat duet kamera lensa berukuran 16 MP dan juga 8 MP. Kedua kamera ini juga dibekali fitur kelas atas semisal laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash, HDR dan sebagainya. Adanya fitur OIS menciptakan gambar yang diperoleh akan terasa sangat manis layaknya kamera profesional.

 Setelah cukup usang tak memperkenalkan ponsel premium kelas atas Harga LG G5 SE Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Kamera utama spesifikasi LG G5 SE juga manis dalam merekam video dengan resolusi maksimal 2160p pada 30fps. Untuk mitra infohargahp.net yang hobi selfie telah tersedia juga kamera depan dengan ukuran lensa 8 MP. Kamera sekunder ini juga dilengkapi teknologi aperture f/2.0 yang menciptakan hasil foto selfie lebih berwarna. Dengan harga LG G5 SE yang hanya 5 jutaan sahabat semua akan memperoleh sebuah smartphone dengan hasil kamera mumpuni layaknya fotografer profesional.

Andalkan Internet Cepat dengan Teknologi LTE Cat6

Sebanding dengan harga LG G5 SE yang tidak mengecewakan menguras kantong, spesifikasi konektivitasyang ada didalam ponsel arif ini juga sangat lengkap. Ponsel yang pertama kali dirilis pada bulan Juni tahun 2016 ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual SIM untuk saluran komunikasi yang lebih mudah. Kedua SIM card tersebut juga sudah terdukung oleh koneksiinternet super cepat 4G LTE yang dikala ini sedang ramai dibicangkan. Adanya teknologi LTE Cat6 pada spesifikasi LG G5 SE membuatnya sanggup mengakses internet dengan kecepatan super hingga 300 Mbps dikala proses download.

Selain punya koneksi internet yang sangat cepat dan stabil, LG G5 SE juga didukung koneksi lengkap dari sektor lain. Yang diantaranya ialah Wi-Fi tipe 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, dengan fitur Wi-Fi Direct, DLNA, dan hotspot. Teknologi ini sanggup dipakai untuk mengakses internet secara cuma-cuma melalui hotspot yang tersedia. Handphone LG ini juga mempunyai fitur NFC serta Bluetooth v4.2, A2DP, LE, aptX dan juga port USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector, yang support USB On-The-Go. Untuk saluran data lokasi yang lebih akurat, LG G5 SE dilengkapi juga dengan teknologi GPS tipe Glonnas dan AGPS.

Kapasitas Daya Mumpuni Didukung Fitur Quick Charge 3.0

Nah, sekarang kita sudah hingga pada segmen terakhir dari spesifikasi LG G5 SE yang akan membahas seberapa tangguh ponsel ini dalam hal operasionalnya. Dari spesifikasi diatas tentu mitra semua sudah tahu akan semua kualitas yang ada pada ponsel ini. Adanya layar luas beresolusi Quad HD, prosessor kecepatan tinggi, serta kamera yang canggih tentu akan banyak daya yang dibutuhkan untuk semua operasionalnya. Maka dari itu LG G5 SE haruslah juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar bukan?

Untuk mendukung semua kebutuhan daya yang dibutuhkan oleh LG G5 SE, produsen yang juga populer akan produk televisinya ini membenamkan baterai dengan kapasitas cukup besar. Kapasitas baterai yang dipakai Hp gres LG ini berukuran 2800 mAh dengan teknologi lithium Ion sama ibarat pada LG G5. Kapasitas baterai LG G5 SE mungkin akan terlihat biasa saja bila melihat harga dari ponsel ini. Tapi, baterai tersebut nyatanya tidak mengecewakan abadi dikala dipergunakan. Ditambah lagi, di dalam phablet ini juga tertanam teknologi Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi baterai secara cepat dengan kapasitas 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Seperti apa spesifikasi lengkap LG G5 SE dan juga berapakah harganya? Silahkan lihat lebih lengkap dalam tabel berikut ini.

Spesifikasi Lengkap LG G5 SE

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM-GSM
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 20(800), 28(700), 38(2600), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 149.4 x 73.9 x 7.3 mm
Berat 156 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.3 inches ( 70.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 1440 x 2560 pixels ( 554 ppi pixel density)
Protection Corning Gorilla Glass 4
Always-on display, LG Optimus UX 5.0 UI
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, aptX
NFC Ya
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang Dual 16 MP (f/1.8) + 8 MP (f/2.4)
Fitur Laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, HDR, stereo sound rec.
Kamera Depan 8 MP aperture f/2.0, 1080p@30fps
PLATFORM
OS Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Octa-core (Quad core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad core 1.2 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0), Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, color spectrum, FM radio, MP4/DviX/XviD/H.264/WMV player, MP3/WAV/FLAC/eAAC+/WMA player, Document editor, Photo/video editor, Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 2800 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar

 Setelah cukup usang tak memperkenalkan ponsel premium kelas atas Harga LG G5 SE Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp LG G5 SE


Berbekal semua teknologi canggih yang ada didalamnya, sudah bisa dipastikan kalau LG G5 SE akan menjadi salah satu gadget premium terbaik di dunia dan di Indonesia. Smartphone ini sudah mengatakan aneka macam fitur canggih dari sektor layar, kamera, prosessor dan juga pinjaman fitur konektivitas yang lengkap dan cepat. Berbekal semua fitur tersebut, kemudian berapakah bahu-membahu Harga LG G5 SE Terbaru di Indonesia pada bulan ini? Mari kita simak bersama-sama informasinya dalam tabel harga LG G5 SE yang kami berikan dibawah ini.

Harga LG G5 SE Terbaru

Harga Baru LG G5 SE Harga Bekas LG G5 SE
Rp 5.300.000 Rp 4.600.000
Harga LG G5 SE Terbaru : Daftar Harga Hp LG Android
Baca juga : Xiaomi Redmi Pro, Dua Kamera Utama RAM 4GB Harga Murah
Dari tabel daftar harga hp LG G5 SE diatas terlihat bahwa harga ponsel ini masih tidak mengecewakan mahal untuk sebagian masyarakat Indonesia. Apalagi kalau dibandingkan dengan harga ponsel murah keluaran dari Tiongkok yang dikala ini bertebaran di pasar gadget Indonesia. Akan tetapi harga LG G5 SE tersebut kami rasa masih sangat masuk akal kalau melihat spesifikasi apa yang akan didapatkan bila membeli ponsel arif ini.

Demikianlah ulasan review spesifikasi lengkap yang sanggup kami berikan kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga LG G5 SE Terbaru bulan ini di Indonesia. Semoga semua ulasan kami diatas sanggup bermanfaat untuk sahabat semuanya. Jangan lupa baca juga ulasan kami yang lain perihal ponsel LG lainnya maupun smartphone dari vendor lain sebagai pembanding sebelum membeli smartphone pilihan. Sekian dan terima kasih sudah membaca ulasan yang kami berikan.
>
Share This
Latest
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: