Thursday 1 February 2018

Harga Xiaomi Redmi 4A Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 4a - Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4a. Trend handphone murah dengan donasi spesifikasi yang tidak murahan ketika ini tampaknya sedang meraja lela. Masing-masing vendor saling berlomba dalam menghadirkan smartphone untuk kalangan pemula tersebut. Produsen yang cukup getol dalam melaksanakan hal ini ialah Xiaomi. Ini sanggup dilihat dengan diluncurkan ponsel murah berspesifikasi tidak murahan yang ada pada diri Xiaomi Redmi 4a.

Handphone Xiaomi Redmi 4a merupakan ponsel cendekia versi termurah dari seri "Redmi 4" buatan Xiaomi yang ketika ini sudah beredar di pasar gadget dunia tentunya selain Xiaomi Redmi 4 dan juga Xiaomi Redmi 4 Prime. Walaupun Harga Xiaomi Redmi 4a dibanderol dengan harga paling murah dibanding kedua saudaranya itu, tapi spesifikasi yang diusung tak kalah mantap dari kedu ponsel murah tersebut. Seperti apa saja spesifikasi tangguh yang ada pada diri Redmi 4a ini, silahkan ikuti terus review dari kami.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4a

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4a Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi tangguh pada Xiaomi Redmi 4a yang sanggup menjadi daya tarik untuk calon pembeli antara lain ada pada penggalan prosessornya. Ponsel dengan harga terjangkau ini memakai prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 dengan CPU Octa core berkecepatan 1.4 GHz. Dengan jeroan menyerupai ini maka Xiaomi Redmi 4a bisa bekerja maksimal dengan performa diatas rata-rata ponsel pemula dengan rentang harga yang sama.

Kinerja dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4a akan semakin apik lagi dengan hadirnya RAM berkapasitas besar berukuran 2GB, begitu pula dengan kapasitas memori internalnya. Smartphone pemula dengan harga murah ini hadir dengan dua pilihan penyimpanan internal yaitu 32GB dan juga 16GB sehingga anda lebih leluasa dalam menyimpan banyak file video, foto dan lainnya dalam Xiaomi Redmi 4a ini. Tapi, tampaknya ponsel Xiaomi Redmi 4a yang hadir secara resmi di Indonesia ialah versi yang memakai internal 16 GB.

Meski harga handphone Xiaomi Redmi 4a dibanderol dengan sangat murah tapi spesifikasi kamera pada gadget ini sudah menyerupai layaknya smartphone kelas menengah. Ponsel dengan harga sekitar 1.5 jutaan ketika pertama kali keluar ini telah dilengkapi duet kamera utama dan sekunder dengan lensa 13MP serta 5MP. Smartphone Xiaomi Redmi 4a juga punya baterai berkapasitas jumbo berukuran 3.120 mAh. Mengingat Harga Hp Xiaomi Redmi 4a yang sangat terjangkau, tentunya spesifikasi diatas sudah sangat bagus. Lebih lengkap wacana spesifikasi dan harga handphone murah ini, silahkan lihat review berikut.

Review Xiaomi Redmi 4a

Desain Polycarbonat dengan Tampilan Matte Mewah

Ulasan Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 4a mari kita awali dengan melihat spesifikasi desain pembungkus atau tampilan fisik luarnya. Sebagai handphone android murah, Redmi 4a tergolong mempunyai desain yang sangat menawan dengan kesan mewah. Body dari smartphone ini dibungkus dengan konsep desain unibody yang memakai materi material polycarbonate dengan permukaan matte yang super halus beraroma mewah. Desain glamor pada Xiaomi Redmi 4a menjadikannya terlihat menyerupai bukan smartphone pemula yang berharga murah.
Baca juga: Xiaomi Redmi 4 Prime, Hp Murah RAM 3GB Baterai 4100mAh
Pemilihan material polycarbonate sebagai materi casing dari Xiaomi Redmi 4a juga menciptakan ponsel murah Xiaomi ini nyaman digunakan. Sebab, bobot yang dihasilkan oleh ponsel ini yang hanya 131 gram saja membuatnya terasa sangat ringan sehingga nyaman dioperasikan dengan satu tangan saja. Selain mempunyai bobot sangat ringan, handphone Xiaomi Redmi 4a juga mempunyai ukuran dimensi yang tak terlalu besar sehingga semakin mendukung hal tersebut. Ukuran dimensi ponsel android Xiaomi ini hanya sekitar 139.9 x 70.4 x 8.5 mm saja.

Layar IPS Seluas 5.0 Inchi dengan Resolusi HD

Pembahasan review selanjutnya akan kita masuki pada penggalan spesifikasi layar serta tampilan visual smartphone ini. Sebagai smartphone android murah, nyatanya Xiaomi Redmi 4a mempunyai layar dengan spesifikasi sangat baik dari segi luas ukuran maupun kualitas visual yang dihasilkan. Ponsel berharga terjangkau ini mempunyai layar dengan teknologi layar sentuh jenis IPS dengan ukuran seluas 5.0 inchi. Layar dengan teknologi serta berukuran seluas itu tentu saja sanggup menampilkan visualisasi gambar yang terlihat jelas walau dioperasikan dibawah sinar matahari.

Kemampuan tampilan layar dari Spesifikasi Xiaomi Redmi 4a akan semakin cantik lagi dengan adanya donasi resolusi layar yang sudah sangat memadahi. Ponsel yang pertama kali diperkenalkan pada bulan November tahun 2016 ini telah disokong dengan layar yang punya resolusi high definition (HD). Resolusi layar jenis ini akan menciptakan tampilan visual Xiaomi Redmi 4a terlihat lebih jernih dan juga alami. Apalagi kepadatan layar dari ponsel cendekia ini juga cukup tinggi hingga mencapai 296 ppi.

Performa Mumpuni Andalkan Prosesor Quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB

Sesudah melihat tampilan fisik dan kualitas layar secara lebih detail, maka sekarang review akan infohargahp.net lanjutkan pada penggalan mesin dari Xiaomi Redmi 4a. Walau ponsel ini hadir untuk konsumen kalangan bawah atau pemula, namun performa yang dihasilkan smartphone ini tak bisa kita anggap remeh. Sebab, Xiaomi Redmi 4a sudah ditenagai chip menengah seri Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 64-bit serta CPU Cortex-A53 Quad-core 1.4 GHz sebagai otak utamanya. Kemampuan kedua komponen tersebut bisa menghasilkan performa mesin yang powerfull serta lebih stabil.

Tak hanya itu saja, donasi RAM berkapasitas 2 GB pada diri Xiaomi Redmi 4a juga menciptakan jalannya kegiatan multitasking lebih lancar dan responsif. Untuk urusan gaming dan konten multimedia, handphone Redmi 4a mengandalkan kartu grafis Adreno 308 yang bisa menyuguhkan tampilan garfis apik serta hemat pemakaian daya. Disisi lain, hadirnya sistem operasi buatan Google Android v6.0.1 (Marshmallow) yang punya kinerjanya cukup baik juga akan tersemat pada ponsel Xiaomi Redmi 4a ini.

Lini Fotografi Hadirkan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Diantara sekian banyak keunggulan dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4a yang ada terdapat pada sisi kamera serta fitur fotografi yang ada didalamnya. Walau dibanderol dengan harga lebih murah, spesifikasi Redmi 4a juga masih membawa spesifikasi kamera yang sama dengan kedua saudaranya. Handphone ini dibekali dengan dua buah kamera yang bisa menghasilkan jepretan foto dan rekam video berkualitas. Pada sisi depan tersedia kamera sekunder dengan lensa 5 MP yang bisa mendukung kegiatan selfie dan video call.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4a Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Semantara itu, pada penggalan belakang dari Xiaomi Redmi 4a telah terpasang kamera dengan ukuran lensa lebih baik yang mempunyai ukuran 13 MP. Kamera utama dari Hp murah Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan beraneka fitur unggulan yang antara lain bukaan f/2.2, LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, serta ada juga fitur HDR. Banyaknya fitur pendukung yang ada pada Xiaomi Redmi 4a menimbulkan ponsel ini bisa menghasilkan foto dengan kualitas tak kalah baik dengan ponsel berharga lebih mahal.

Andalkan Konektivitas Jaringan Super Cepat 4G LTE

Beralih ke sektor selanjutnya, infoharghahp.net akan membahas wacana sektor konektivitas dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4a ini. Bagian ini ternyata sama baiknya, lantaran sudah dibekali dengan fitur yang sangat lengkap baik untuk jalan masuk internet maupun komunikasi. Ini bisa dilihat dari hadirnya jaringan intenet sekelas 4G yang memperlihatkan kegiatan internet dengan sangat cepat ketika upload atau download. Didalam Xiaomi Redmi 4a juga sudah tersedia fitur dual SIM yang menciptakan komunikasi lebih gampang dan efisien.

Selain unggulkan jaringan 4G LTE, ponsel Xiaomi Redmi 4a juga masih menghadirkan jaringan tipe GSM dan HSPA untuk teman yang tinggal ditempat yang belum ada jaringan 4G. Bukan itu saja, tersedianya teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct dan hotspot juga memungkinkan teman semua sanggup mengakses internet dengan biaya lebih minim alias geratis. Bila Anda ingin melaksanakan transfer file antar perangkat, Redmi 4a juga menyediakan Bluetooth v4.1, A2DP, LE dan port microUSB yang bisa dimanfaatkan. Smartphone Xiaomi ini juga sudah dibekali dengan teknologi GPA tipe A-GPS, GLONASS, dan BDS sehingga punya kinerja lebih akurat.

Suplai Daya Andalkan Baterai Berkapasitas 2.630 mAH

Akhirnya hingga juga pada penggalan terakhir dari segmen spesifikasi handphone Xiaomi ini, dimana teman semua akan mengetahui lebih detail wacana sektor pemasok daya dari Handphone Murah ini. Banderol harga Hp Xiaomi Redmi 4a yang lebih murah dari seri Redmi 4 lainnya tampaknya secara pribadi akan berimbas pada spesifikasi baterai yang dibawa. Baterai yang dipakai mempunyai kapasitas lebih kecil dari saudaranya yaitu sebesar 3.120 mAh saja dengan jenis lithium ion.
Baca juga: Xiaomi Mi A1, Android One Andalkan RAM 4GB dan Dual Kamera
Meski secara kapasitas baterai Xiaomi Redmi 4a lebih kecil dari saudaranya, tapi kapasitas ini tergolong masih sangat besar dibanding ponsel murah lainnya. Kapasitas baterai sebesar ini tentu saja bisa bertahan seharian penuh dalam menyokong operasi Xiaomi Redmi 4a dengan penggunaan yang masuk akal tentunya. Sayangnya baterai ponsel Xiaomi ini merupakan baterai tipe tanam sehingga tidak bisa dibongkar pasang sesuka teman semua. Selain itu belum diketahui juga apakah Xiaomi Redmi 4a juga dilengkapi dengan fitur pengisian baterai secara cepat menyerupai yang ada pada diri Xiaomi Redmi 4 Prime.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4a

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 20(800), 38(2600), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 139.9 x 70.4 x 8.5 mm
Berat 131 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches ( 69.0% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 296 ppi pixel density)
Multitouch Ya

MIUI 8
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 32 GB/ 16 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP Aperture f/2.2
PLATFORM
OS Android 6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Proximity sensor, Infrared, Gyroscope, Accelerometer, Ambient light sensor, Photo/video editor, Document viewer, FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic, Xvid/MP4/H.265 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3120 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4a Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Xiaomi Redmi 4a Terbaru

Bila kita berbicara wacana dilema Harga Xiaomi Redmi 4a ini, tentu tak bisa dilepaskan dari spesifikasi yang diusung serta tampilan desainnya. Selain ingin tau dengan spesifikasi lengkap ponsel cendekia ini, Anda semua juga pastinya akan merasa ingin tau dengan banderol harga yang diusungnya. Maka dari itu, pada segmen terakhir ini kami secara khusus akan mengupas wacana kisaran harga Hp Xiaomi Redmi 4a terbaru untuk bulan ini.


Meskipun belum usang resmi masuk ke pasar smartphone Indonesia, ternyata smartphone murah Xiaomi ini sudah banyak mempunyai penggemar setia. Hal tersebut tentu saja tak terlalu mengherankan, lantaran selain harga Xiaomi Redmi 4a terbilang sangat terjangkau, spesifikasi yang ditanam didalamnya juga tergolong lengkap. Sekarang, berapa kira-kira banderol dari harga Hp Xiaomi Redmi 4a terbaru di Indonesia pada bulan ini? Untuk lebih detail ttentang harga Redmi 4a silahkan lihat pada tabel harga yang sudah kami tulis dibawah ini.
Baca juga: Harga Oppo A57, Andalkan Kamera Selfie 16MP dan RAM 3GB

Harga Xiaomi Redmi 4a Terbaru

Harga Baru Xiaomi Redmi 4a Harga Bekas Xiaomi Redmi 4a
Rp 1.499.000
Rp -
Update Harga Hp Xiaomi Redmi 4a Terbaru: Daftar Harga Hp Android Xiaomi

Smartphone gres Xiaomi ini memang ditujukan untuk kelas bawah atau pengguna smartphone pemula, maka sangat masuk akal jikalau harga Xiaomi Redmi 4a ini dibanderol dengan harga yang ramah dikantong. Walau banderolnya sangat terjangkau, tapi spesifikasi yang ada pada ponsel ini terbilang sangat baik layaknya smartphone menengah dengan harga yang lebih mahal tentunya. Hal tersebut tentu saja sanggup menjadi magnet untuk para calon pembeli smartphone di Indonesia yang bahagia dengan ponsel murah berspesifikasi tinggi.

Sebagai informasi tambahan, smartphone Xiaomi Redmi 4a yang mempunyai garansi resmi di Xiaomi di Indonesia ialah smartphone dengan versi memori 16 GB. Meski demikian di toko-toko online sudah banyak beredar smartphone ini dengan versi 32GB maupun 16GB yang mempunyai garansi biro dengan harga yang lebih terjangkau. Silahkan teman semua mau pilih yang garansi resmi Xiaomi atau garansi distributor. Sekian review wacana Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4a Terbaru bulan ini di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca review yang kami sampaikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: