Friday 2 February 2018

Harga Oppo A57 Bulan Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Oppo A57 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A57 Terbaru. Setelah merasa cukup sukses dengan meluncurkan smartphone khusus selfie pada diri Oppo F1 series. Salah satu vendor smartphone kenamaan asal Tiongkok Oppo kembali memperkenalkan perangkat gres yang ditujukan untuk para penikmat selfie pada simpulan tahun 2016 lalu. Smartphone selfie andalan terbaru buatan dari Oppo ini diberi tajuk Oppo A57. Jika Oppo seri "F" merupakan ponsel selfie yang ditujukan untuk menyasar kalangan menengah atas maka Oppo seri "A" ini tampaknya ditujukan untuk kalangan yang lebih rendah lagi.

Dengan berbekal slogan "unstoppable selfies", tentunya smartphone Oppo A57 ini mempunyai keungulan tersendiri pada spesifikasi kamera depan yang diusungnya. Kamera depan smartphone ini mempunyai ukuran lensa tidak mengecewakan tinggi sebesar 16MP serta dibekali fitur selfie unggulan didalamnya. Jadi, walau handphone Oppo A57 merupakan ponsel selfie yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, tapi spesifkasi serta fitur kamera selfie yang ada di ponsel ini tak kalah dengan Oppo F series yang termasuk smartphone kelas atas.

Spesifikasi dan Harga Oppo A57 Terbaru

 Setelah merasa cukup sukses dengan meluncurkan smartphone khusus selfie pada diri Oppo F Harga Oppo A57 Bulan Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Pada diatas, infohargahp.net sudah sedikit menyinggung bahwa Hp Oppo A57 ini mempunyai keunggulan tersendiri pada sektor kamera selfienya yang memakai lensa 16 megapiksel. Tetapi tentunya bukan hanya itu saja spesifikasi andalan yang ada pada gadget gres buatan Oppo ini. Smartphone Oppo A57 ini juga hadir dengan tunjangan komponen dari potongan lainnya yang tak kalah mumpuni. Keistimewaan lain yang ada pada ponsel ini dibanding Oppo F series terletak pada banderol harga yang diusung. Pasalnya banderol Harga Hp Oppo A57 diketahui relatif lebih murah dari saudara tuanya itu.

Walau harga handphone Oppo A57 dibanderol lebih murah, ternyata desain yang dihadirkan tak kalah apiknya. Ponsel cerdik ini mengusung desain unibody dengan tampilan menawan yang juga mempergunakan material logam solid sebagai pembungkus mesinnya. Pada potongan depan tersedia layar berukuran sangat luas selebar 5.2 inchi dengan resolusi HD. Kamera belakang Oppo A57 juga tak kalah anggun dari kamera depan, tersedia kamera dengan ukuran lensa 13 megapiksel sebagai kamera utama.


Sedangkan pada spesifikasi mesinnya, perusahaan orisinil Tiongkok ini melengkapi Oppo A57 dengan jeroan berspesifikasi glamor yang mengandalkan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan jumlah core sebanyak delapan buah. Spesifikasi Oppo A57 juga sudah didukung Color OS 3.0 yang berbasis Android Marshmallow 6.0 serta RAM berukuran 3GB. Bila teman infohargahp.net ingin tahu lebih dalam mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga Hp Oppo A57 ini, silahkan lihat review kami dibawah ini.

Review Handphone Oppo A57

Desain Handphone Premium Berbahan Logam

Seperti yang sudah-sudah, Info Harga Hp pertama-tama akan memperkenalkan spesifikasi Oppo A57 mulai dari potongan terluar dari gadget ini. Desain fisik dari perangkat Oppo teranyar ini memang cukup menarik untuk dibahas, alasannya yakni tampilannya sangat mempesona. Oppo A57 hadir dengan desain yang ibarat Oppo A39 dengan memakai material magnesium alumunium alloy yang terlihat premium dan kokoh. Kesan mahal juga semakin terlihat dengan pilihan warna yang pas yaitu gold dan rose gold pada ponsel ini.
Baca juga: Oppo F5 Youth, Hp Selfie Murah dengan Spesifikasi Premium
Spesifikasi desain Oppo A57 bukan hanya terlihat premium saja, ponsel ini juga terasa sangat pas dalam genggaman tangan meski bodinya sedikit bongsor. Hal ini dikarenakan ponsel buatan Oppo tersebut mempunyai ketebalan cukup tipis serta tunjangan empat sisi melingkar pada setiap sudut gadget ini. Secara keseluruhan dimensi dari Spesifikasi Oppo A57 mempunyai ukuran panjang 149.1 mm lebar 72.9 mm serta tebal 7.7 mm. Bobot ponsel ini yang hanya seberat 147 gram juga menjadikannya terasa lebih ringan ketika dioperasikan.

Layar HD Seluas 5.2 Inchi Berlapis Gorilla Glass 4

Handphone Oppo A57 bukan hanya punya desain premium, ponsel cerdik ini juga mempunyai tampilan visual yang cukup nyaman untuk pandangan mata pada spesifikasi layarnya. Ini lantaran handphone gres buatan Oppo ini sudah dibekali dengan layar berukuran luas dengan IPS LCD capacitive touchscreen. Hadirnya layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi HD 720 1280 piksel dan kerapatan 282 ppi pada Oppo A57 menjadikannya tidak mengecewakan jago dalam menghadirkan visualisasi berkualitas tinggi.

Ditambah lagi, layar dari smartphone Oppo A57 juga sudah mengusung layar lengkung berteknologi 2.5D yang akan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan ponsel cerdik Oppo ini. Penggunaan antar muka Color OS 3.0 pada gadget gres ini tentu saja juga akan semakin mempermanis tampilan visual layar handphone ini. Ditambah lagi, layar dari spesifikasi Oppo A57 ini telah dilapisi juga dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4 sehingga lebih kondusif terhadap gesekan ataupun benturan.

Dapur Pacu Gahar Dengan Prosessor Octa Core 64 Bit dan RAM 3GB

Smartphone Oppo A57 bukan hanya menghadirkan kesan premium pada potongan visual serta desain bodinya saja. Tapi, nuansa tak kalah berkualitas juga bisa teman semua rasakan pada sektor dapur pacu dari Handphone Selfie murah ini. Pasalnya, didalam sektor ini tersedia prosessor 64 Bit berspesifikasi tangguh buatan Qualcomm dengan seri MSM8940 Snapdragon 435. Handphone android Oppo A57 juga mengandalkan CPU Octa core dengan cepat 1.4GHz untuk mendampingi chipset tersebut.

Gabungan dua komponen berkualitas pada spesifikasi Oppo A57 tersebut tampaknya sanggup memperlihatkan jaminan performa yang lebih baik dalam banyak sekali pemrosesan. Selain itu, menjalankan banyak sekali aplikasi secara bersamaan memakai hp Oppo A57 juga bisa dilakukan dengan lebih lancar berkat adanya sokongan RAM berkapasitas 3 GB yang tertanam didalam mesin ponsel ini. Untuk urusan gaming, Oppo memakai kartu grafis Adreno 505 yang bisa menghasilkan konten visual berkualitas pada Oppo A57 ini.

Foto Selfie Sempurna dengan Kamera Depan Berukuran 16 MP

Sekarang mari kita lihat bersama spesifikasi yang menjadi salah satu andalan dari ponsel Oppo terbaru ini. Tak bisa kita pungkiri lagi bahwa daya tarik utama dari spesifikasi hp Oppo A57 berada pada lini fotografi yang dibawanya, terutama pada kamera depan ponsel ini. Sepertinya tajuk 'unstoppable selfies' sangat pas untuk Oppo A57. Sebab, ponsel ini mempunyai kamera depan dengan spesifikasi sangat anggun berukuran 16 MP. Kamera depan sebagus ini tentunya akan bisa menghasilkan foto selfie yang lebih detail, cerah dan juga natural.
Bandingkan: Xiaomi Mi A1, Android One Murah Fitur Dual Kamera RAM 4GB
Spesifikasi kamera utama yang diusung pada spesifikasi Oppo A57 juga tak kalah dari segi kualitasnya. Pasalnya smartphone Oppo ini telah mengusung kamera belakang berukuran 13 MP dengan memakai sensor SONY IMX258 yang juga dilengkapi dengan fitur PDAF untuk pencarian focus secara cepat. Dukungan sensor tersebut mengakibatkan kamera utama Oppo A57 sanggup mnghasilkan kualitas foto yang tak kalah baiknya dibanding kamera depan ponsel ini. Bukan hanya anggun dalam hal foto, kedua kamera ponsel ini juga jago merekam video dengan kualitas 1080p. Sungguh spesifikasi yang menarik mengingat Harga Oppo A57 yang tidak terlalu mahal

Andalkan Akses Konektivitas Dengan Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Oppo A57 pada potongan konektivitas jaringannya juga telah dibekali pula dengan komponen-komponen berkualitas tinggi yang tergolong sangat lengkap. Mulai dari adanya fitur dual SIM yang sudah mendukung pada jaringan GSM maupun CDMA untuk fasilitas berkomunikasi teman infohargahp.net semuanya. Selain itu, Oppo A57 juga sudah memakai teknologi jaringan 4G LTE sebagai jaringan utama yang memperlihatkan penawaran koneksi internet super cepat dan lebih stabil.
 Setelah merasa cukup sukses dengan meluncurkan smartphone khusus selfie pada diri Oppo F Harga Oppo A57 Bulan Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Bila didaerah Anda belum didukung jaringan 4G, Oppo A57 juga masih memperlihatkan tunjangan koneksi internet memakai teknologi 3G, EDGE, maupun GSM. Koneksi internet secara gratis juga akan terjamin dengan hadirnya teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot. Untuk mendukung kegiatan bertukar data file pada Oppo A57 terdapat teknologi Bluetooth v4.1, A2DP, dan juga port microUSB 2.0 dengan fitur USB Host. Smartphone Oppo ini juga punya kemampuan navigasi yang akurat alasannya yakni sudah dilengkapi dengan teknologi A-GPS.

Daya Baterai Berkapasitas 2.900 mAh

Tak terasa kita telah hingga pada potongan terakhir dari segmen spesifikasi Oppo A57 kali ini yang akan membahas wacana sektor pemasok daya pada ponsel selfie ini. Diatas sudah dijelaskan bahwa perangkat gres Oppo ini sebagian besar sudah dibekali dengan spesifikasi komponen yang mempunyai kualitas unggulan sehingga daya yang diharapkan pun juga akan tidak mengecewakan besar. Spesifikasi Oppo A57 yang banyak memakan daya terutama terletak pada potongan layar, koneksi internet dan juga dapur pacunya, maka dari itu dibutuhkan sokongan baterai dengan kapasitas besar.

Untuk itulah Oppo membekali Handphone Selfie kelas menengahnya ini dengan baterai berjenis Lithium Ion yang mempunyai kapasitas tidak mengecewakan besar sebagai sektor pemasok dayanya. Baterai berjenis non-removable yang ada pada spesifikasi Oppo A57 mempunyai daya sebesar 2.900 mAh. Kapasitas baterai seukuran ini tampaknya sudah cukup memadai untuk mendukung segala kebutuhan daya dari tiap-tiap komponen Oppo A57 ini dengan maksimal. Tapi sayangnya belum ada informasi apakah gadget Oppo ini sudah dilengkapi dengan fitur pengisian baterai secara cepat atau tidak. Lebih lengkap wacana spesifikasi Oppo A57 silahkan lihat pada tabel spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi Oppo A57

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, CDMA 800
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 & TD-SCDMA
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 149.1 x 72.9 x 7.7 mm
Berat 147 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.2 inches ( 68.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 282 ppi pixel density)
Multitouch Ya

Color OS 3.0
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB 2.0, USB Host
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 16 MP Aperture f/2.0, 1.12 µm pixel size, 1080p
PLATFORM
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
FITUR
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS,
Fitur Tambahan Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, FM radio, Document viewer, MP4/H.264/FLAC player, MP3/eAAC+/WAV player, Photo viewer/editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 2900 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yakni 100% benar.

 Setelah merasa cukup sukses dengan meluncurkan smartphone khusus selfie pada diri Oppo F Harga Oppo A57 Bulan Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Oppo A57 Terbaru

Pada tiap segmen diatas, infohargahp.net telah membedah secara lengkap seluruh spesifikasi smartphone selfie ini pada setiap bagiannya. Maka dari itu, pada segmen terakhir ini kami secara khusus akan mengupas informasi mengenai Harga Oppo A57 Terbaru terbaru di Indonesia pada bulan ini. Tapi sebelumnya kami akan memperlihatkan sedikit kesimpulan dari spesifikasi handphone ini biar Anda lebih yakin dalam memperkirakan harga handphone Oppo A57 ini.


Sebagai ponsel selfie kelas menengah, Oppo A57 populer mempunyai kamera depan yang sangat mumpuni berukuran 16 MP. Kamera tersebut bahkan berukuran sama dengan kamera depan Oppo F1 Plus yang notabene dibandrol lebih mahal. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dapur pacu mumpuni dengan tunjangan RAM 3GB serta prosessor bertipe Octa core. Bahkan ponsel dengan sensor sidik jari ini mempunyai desain logam premium dan sudah mendukung jaringan 4G. Melihat spesifikasi tersebut, rasanya harga Hp Opp A57 ini akan sedikit tinggi. Untuk lebih jelasnya mengenai harga Oppo A57 terbaru silahkan lihat pada tabel harga dibawah ini.
Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5A, Hp Murah dengan Layar Sangat Lebar

Harga Oppo A57 Terbaru

Harga Baru Oppo A57 Harga Bekas Oppo A57
Rp 2.600.000
Rp 2.000.000
Update Harga Hp Oppo A57 Terbaru: Daftar Harga Hp Android Oppo Bulan Ini

Jika melihat tabel harga Hp Oppo A57 diatas serta kita bandingkan dengan spesifikasi lengkap yang tersedia di dalam perangkat cerdik ini maka terlihat bahwa harga tersebut masih sangat murah. Sebab, teman semua akan mempunyai smartphone yang sangat unggul dalam hal kamera selfie, performa mesin, desain luar, koneksi data internet dan juga kinerja multi taskingnya. Dengan segala spesifikasi unggulan diatas maka sangat masuk akal bila ponsel Oppo A57 banyak dicari penggemarnya.

Rasanya cukup kami sudahi dahulu review yang bisa kami sampaikan kali ini wacana Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A57 Terbaru yang ada di Indonesia pada bulan. Semoga review yang sudah kami ulas secara lengkap diatas sanggup mempunyai kegunaan bagi mitra infohargahp.net dimanapun berada. Namun, alangkah baiknya bila mitra semua juga membaca goresan pena kami wacana harga handphone lain sebagai pembanding sebelum membeli smartphone idaman. Sekian dan terima kasih sudah membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: