Wednesday 31 January 2018

Harga Vivo V3 Bulan Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Vivo V3 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V3 Terbaru. Persaingan pasar smartphone dunia maupun di Indonesia dikala ini semakin keras saja dengan banyaknya vendor yang bermain dalam industri ini. Bukan pemain usang saja yang mencoba tetap eksis dalam pasar smartphone, para pemain gres juga tak mau kalah dalam hal ini. Para vendor gres populer juga cukup getol dalam memperkenalkan smartphone ke pasaran semoga bisa tetap bertahan. Salah satu produsen gres tersebut yakni Vivo lewat salah satu ponsel andalannya Vivo V3.

Handphone android Vivo terbaru ini secara garis besar sebetulnya terdiri dari dua versi smartphone berbeda yaitu Vivo V3Max dan juga Vivo V3 biasa. Jika V3Max yakni smartphone premium yang ditujukan untuk kalangan berduit, maka Vivo V3 lebih ditujukan untuk kalangan dibawahnya. Meski ditujukan untuk menyasar pasar yang lebih rendah, ternyata ponsel buatan Vivo ini tetap mempunyai spesifikasi gahar diatas rata-rata. Selain itu, Harga Vivo V3 yang lebih terjangkau untuk semua kalangan membuatnya banyak di cari calon pembeli. Bila mitra infohargahp.net juga ingin mempunyai ponsel ini, silahkan lihat review spesifikasi dan harga ponsel tersebut berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Terbaru

 Persaingan pasar smartphone dunia maupun di Indonesia dikala ini semakin keras saja dengan  Harga Vivo V3 Bulan Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Sebagai pendatang gres dalam industri smartphone, ternyata Vivo cukup mumpuni dalam menciptakan sebuah ponsel berilmu berkualitas, ini sanggup dilihat dari spesifikasi Vivo V3 yang ada didalamnya. Ponsel android ini sudah dilengkapi dengan segudang spesifikasi canggih yang juga dikombinasikan dengan fitur-fitur terbaru masa sekarang yang mengakibatkan ponsel ini sangat pas untuk teman dimiliki. Spesifikasi kelas wahid yang ada pada handphone Vivo V3 ini mencakup sektor desain, kamera depan belakang, spesifikasi prosesor, jaringan internet, kapasitas RAM dan juga memori internalnya.

Kesan glamor dan tangguh sudah terpancar ketika kita melihat desain dari Vivo V3 ini, ponsel menengah ini hadir dengan desain kelas atas yang mengandalkan materi metal sebagai pembungkus mesinnya. Tak hanya mewah, pada penggalan belakang juga tersedia sensor pengaman sidik jari khas ponsel mahal yang membuatnya kondusif dari tangan jahil. Pada penggalan depan Vivo V3 terpampang layar dengan ukuran 5.0 inchi dengan resolusi HD sehingga nyaman dipandang mata dikala dioperasikan.

Untuk Anda semuanya yang biasa melaksanakan foto selfie tampaknya juga akan cocok dengan spesifikasi kamera ponsel Vivo V3 ini. Sebab, sudah tersedia kamera sekunder dengan lensa berukuran diatas rata-rata sebesar 8 MP yang ada pada penggalan depan. Lensa kamera sebesar ini tentu sangat baik dalam mengambil foto selfie ataupun untuk melaksanakan panggilan video. Spesifikasi Vivo V3 juga sudah memakai jaringan berteknologi 4G sebagai jaringan utama yang sudah populer cepat dalam hal jalan masuk internet.


Harga handphone Vivo V3 yang masuk dalam kategori menengah ternyata juga dibarengi dengan spesifikasi dapur pacu yang sangat bagua. Ponsel buatan Tiongkok ini telah dipersenjatai dengan prosessor Octa core yang mengandalkan chipset dari pabrikan Qualcomm tipe MSM8939v2 Snapdragon 616. Kemampuan ponsel Vivo V3 akan semakin yahud lagi dengan hadirnya RAM berukuran 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Bila Anda semakin ingin tau dengan spesifikasi lengkap gadget ini serta ingin tahu Harga Hp Vivo V3 terbaru dikala inu, ailahkan lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Handphone Vivo V3

Desain Bodi Elegan dan Solid Berbalut Logam

Seperti baisanya, ulasan review pertama dari gadget android ini akan kita awali dari spesifikasi desain handphone Vivo V3 ini. Sebagai handphone dengan harga 2 jutaan ternyata ponsel ini mempunyai desain yang amat memukau. Hadir dengan mengusung konsep desain unibody, spesifikasi Vivo V3 hadir dengan desain panel belakang berbahan alumunium kokoh yang membawa kesan glamor serta elegan. Ditambah lagi warna dasar emas yang diusung oleh ponsel berilmu ini juga akan membuatnya terlihat semakin menarik lagi.
Baca juga: Xiaomi Redmi 4a, Hp 4G 1 Jutaan dengan RAM 2 GB
Smartphone Vivo V3 bukan hanya terlihat elegan dan mewah, desain panel samping ponsel yang didesain sedikit melengkung juga membuatnya terasa lembut namun tetap nyaman digenggam. Apalagi gabungan materi aluminium di penggalan epilog belakang yang terbuat dari lapisan pasir zirkon halus juga tidak terasa licin sehingga semakin mendukung hal ini. Selain itu bodi yang diusung handphone android Vivo V3 ini juga tak terlalu besar hanya berukuran 143.6 x 71 x 7.5 mm dengan bobot 138 gram saja. Pastinya hal ini menciptakan lebih nyaman dikala dibawa bepergian, baik ditaruh dalam saku baju atau celana.

Layar Berukuran 5.0 Inchi dengan Resolusi HD 720p

Spesifikasi layar yang ada pada panel depan dariVivo V3 juga bisa dikatakan sudah tidak mengecewakan mumpuni dalam menampilkan visualisasi. Ini tak lepas dari penggunaan tempered glass 2.5D yang berpadu dengan teknologi IPS pada penel layar ponsel ini. Perpaduan komponen ini menciptakan layar ponsel gres Vivo ini tetap terlihat dengan terang dan gamblang meski di bawah teriknya sinar matahari pribadi dari bermacam-macam sisi manapun. Sedangkan untuk ukuran luas layar dari Vivo V3 sendiri yakni seluas 5.0 inchi.

Visualisasi gambar yang diperoleh dari spesifikasi layar Vivo V3 juga semakin apik lagi dengan adanya resolusi layar yang cukup memadai. Dengan bentang layar seluas itu, Vivo membekali ponsel barunya ini dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixels (HD). Meski resolusi yang dipakai belum Full HD, nyatanya layar smartphone Vivo V3 tetap masih terlihat jernih, lembut dan bening. Sealin itu reproduksi warna yang ada juga tetap terlihat manis dan memanjakan mata berkat kepadatan layarnya yang mencapai 294ppi.

Dapur Pacu Handal Berkat Chipset Snapdragon 616 dan RAM 3 GB

Tampil dengan desain menawan serta layar memukau, tak menciptakan spesifikasi Vivo V3 lupa pada penggalan dapur pacunya. Gadget android gres ini juga akan dipersenjatai dengan komponen mesin pacu handal dan pastinya bertenaga. Ini tentunya cukup beralasan, alasannya bila sebuah smartphone tidak didukung dapurpacu yang baik maka akan terasa sia-sia belaka. Maka dari itu Spesifikasi Vivo V3 dilengkapi prosessor dengan chip kelas atas Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. Chipset jenis ini juga akan berjalan dengan CPU yang mempunyai jumlah inti delapan buah (Octa core).

Gabungan dari chipset dan CPU tersebut yang ada pada spesifikasi Vivo V3 maka akan diperoleh performa yang sangat gahar dan optimal untuk ukuran ponsel menengah. Belum lagi sokongan RAM yang dibawanya juga berukuran sangat besar, dimana ponsel Vivo ini bakal dipersenjatai RAM dengan ukuran 3 GB. Dengan spesifikasi ini tentu saja kinerja operasional yang dihasilkan oleh Vivo V3 pun akan semakin baik, anti lemot, dan sangat responsif, dikala dipakai untuk multitasking. Sedangkan untuk menjalankan semua komponen itu, Vivo memakai OS Android lollipop pada ponsel barunya itu.

Hasil Foto Selfie Menawan dengan Kamera Depan 8 MP

Spesifikasi Vivo V3 yang cukup menonjol bukan hanya apa yang sudah kami sebutkan diatas saja, melainkan masih ada lagi spesifikasi unggulan lainnya, contohnya saja pada piranti kamera dan fitur yang ada didalamnya. Dengan harga Vivo V3 yang hanya dibanderol dua jutaan saja ternyata ponsel ini menyimpan spesifikasi kamera depan diatas rata-rata ponsel dikelasnya. Handphone Vivo ini dilengkapi dengan kamera depan berukuran 8 MP yang kaya akan fitur sehingga hasil jepretan yang diperoleh tidak akan mengecewakan teman infohargahp.net semua.

 Persaingan pasar smartphone dunia maupun di Indonesia dikala ini semakin keras saja dengan  Harga Vivo V3 Bulan Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan untuk kamera utama, didalam spesifikasi Vivo V3 telah tersedia kamera dengan ukuran 13 MP yang tersemat pada penggalan belakng ponsel berilmu ini. Sekilas ukuran lensa kamera tersebut akan terlihat biasa saja, tapi kamera ini tetap bisa memperoleh hasil foto maksimal dengan tangkapan gambar foto terlihat lebih detil, jelas, serta komposisi warna yang tajam. Vivo V3 juga bisa mengambil foto dengan baik ditempat yang kurang cahaya berkat adanya fitur LED flash yang terletak dibawah kamera utama. Kemampuan rekam video dari kamera utama hp Vivo V3 pun tak mengecewakan, dimana video yang dihasilkan hingga kualitas full HD (1080p).

Koneksi Super Cepat dengan Akses Jaringan 4G LTE

Sektor berikutnya, kita bersama akan beralih untuk mengupas spesifikasi Vivo V3 pada sektor jaringan dan konektivitas data internet yang ada. Bagian ini pun sudah dipersenjatai pula dengan komponen serta fitur yang lengkap. Ini terbukti dengan adanya slot SIM ganda yang sanggup mengatakan jalan masuk komunikasi menjadi lebih gampang tanpa repot bawa 2 gadget sekaligus. Tersedia juga santunan jaringan 4G LTE pada spesifikasi hp Vivo V3 sehingga jalan masuk internet menjadi super cepat pada dikala proses upload, download maupun browsing memakai Handphone Vivo kelas menengah ini.

Produsen Vivo juga masih menyediakan jaringan seluler versi usang menyerupai GSM, EDGE dan juga HSPA untuk kebutuhan jalan masuk internet. Sehingga Anda semua yang tinggal ditempat terpencil masih bisa mengakses internet dengan memakai ponsel ini. Selain itu, terdapat juga teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot yang memungkinkan pengguna Vivo V3 sanggup terhubung ke jaringan internet secara gratis melalui hotspot. Untuk sarana transfer file, terdapat Bluetooth v4.1 dan juga microUSB 2.0 dengan fitur USB Host. Navigasi memakai Vivo V3 juga terasa lebih akurat berkat adanya teknologi GPS yang suppor A-GPS, BDS, dan GLONASS.

Andalkan Suplai Daya Baterai Kapasitas 2.550 mAh

Kini kita sudah hingga pada penggalan terakhir, yaitu menjadi salah satu sektor yang sangat penting bagi sebuah ponsel berilmu yakni kapasitas baterai dari spesifikasi Vivo V3. Sebab, baterai yakni salah satu komponen yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan daya dari setiap komponen sehingga kinerjanya pun akan lebih maksimal. Layaknya smartphone mid-range lainnya, gadget gres ini juga dibekali dengan komponen berkualitas tinggi, sehingga kebutuhan daya yang dibutuhkan oleh smartphone Vivo V3 untuk tetap mempertahankan operasionalnya juga menjadi cukup besar.

Maka dari itu, Vivo V3 mengandalkan baterai berkapasitas 2550 mAh dengan jenis Lithium Ion untuk menjadi pemasok utama daya yang diperlukan. Kapasitas dari baterai yang tidak mengecewakan besar ini tentu sudah cukup memadai dalam menyokong operasional ponsel ini dengan maksimal dalam jangka waktu yang tidak mengecewakan lama. Tapi patut disayangkan, jenis baterai yang ada pada spesifikasi ponsel Vivo V3 merupakan baterai non-removable atau baterai tanam sehingga tidak bisa dilepas sewaktu-waktu, tapi rasanya hal tersebut tak terlalu jadi masalah. Sesudah melihat review diatas ada baiknya kalau sobatjuga melihat spesifikasi lengkap Vivo V3 pada tabel berikut.

Spesifikasi Vivo V3

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 8(900)
DIMENSI
Ukuran 143.6 x 71 x 7.5 mm
Berat 138 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches ( 67.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density)
Multitouch Ya

Funtouch OS 2.5
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB Host
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.1, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP Aperture f/2.3
PLATFORM
OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, FM radio, Vivo Hi-Fi Advantage, MP4/H.264 player, Photo/video editor, Document viewer, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 2550 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yakni 100% benar.

 Persaingan pasar smartphone dunia maupun di Indonesia dikala ini semakin keras saja dengan  Harga Vivo V3 Bulan Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Vivo V3 Terbaru


Setelah membahas spesifikasinya secara menyeluruh dan lengkap, maka pada segmen kali ini infohargahp.net akan secara khusus membahas perihal Harga Vivo V3 Terbaru di pasaran Indonesia. Jika kita berbicara perihal harga handphone menengah ini, tentu saja tidak sanggup dipisahkan dengan spesifikasi lengkap yang ada ponsel berilmu ini. Melihat spesifikasi serba cangih dan terbaik diatas, rasanya harga handphone Vivo V3 terbaru dikala ini akan sedikit menguras kantong teman semuanya. Namun anda semua tak perlu khawatir akan harga ponsel berilmu ini, ternyata Vivo membanderol handphone ini dengan harga yang masih wajar. Lebih lengkap perihal harga Vivo V3 di Indonesia bulan ini, silahkan lihat tabel berikut ini.
Baca juga: Oppo A57, Hp Selfie Kamera Depan 16MP dan RAM 3 GB

Harga Vivo V3 Terbaru

Harga Baru Vivo V3 Harga Bekas Vivo V3
Rp 2.349.000
Rp -
Update Harga Hp Vivo V3 Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Semua Tipe

Handphone anyar Vivo ini memang diperuntukan buat kalangan menengah, sehingga cukup masuk akal bila harga hp Vivo V3 terbaru masih diatas dua jutaan. Walaupun Anda semua harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk sanggup membawa pulang ponsel Vivo ini. Namun tampaknya mitra semua tak perlu khawatir, alasannya kualitas yang dibawa oleh spesifikasi Vivo V3 juga pastinya akan sesuai dengan uang yang sudah Anda keluarkan. Demikian ulasan review Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V3 terbaru pada bulan ini di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca review yang kami sampaikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: