Saturday 3 February 2018

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 4 Prime - Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime. Smartphone Xiaomi akhir-akhir ini menjadi salah satu smartphone yang paling banyak dicari oleh para calon pembeli gadget. Hal ini tampaknya cukup wajar, alasannya ialah handphone buatan pabrikan yang satu ini populer mempunyai spesifikasi tangguh layaknya ponsel kelas atas tapi dibanderol dengan harga yang lebih murah. Handphone Xiaomi yang cukup banyak dicari pada tahun kemudian ialah Xiaomi Redmi 3 Pro yang merupakan ponsel dengan harga menengah. Berkaca akan kesuksesan ponsel tersebut maka pada tahun ini Xiaomi kembali merilis suksesor dari ponsel cendekia ini yaitu Xiaomi Redmi 4 Prime.

Handphone Xiaomi Redmi 4 Prime merupakan salah satu dari varian "Redmi 4" yang diperkenalkan pada simpulan tahun 2017 selain Xiaomi Redmi 4 dan juga Redmi 4a. Jika pada ulasan yang telah kemudian infohargahp.net sudah memperlihatkan review wacana Xiaomi Redmi 4 maka pada kesempatan ini kami akan mengupas mengenai Harga Xiaomi Redmi 4 Prime dan juga spesifikasi lengkap yang dibawanya. Redmi 4 Prime merupakan versi ponsel paling tangguh dibandingkan dengan kedua saudaranya tersebut, maka apat diperkirakan kalau harga handphone ini juga akan lebih mahal dibanding keduanya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Jika melihat spesifikasi Redmi 4 dan Redmi 4a lebih menyerupai smartphone kelas pemula, maka spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime mempunyai spesifikasi lebih tinggi sehingga sanggup bersaing pada pasar menengah ke atas. Meskipun ponsel ini mempunyai spesifikasi lebih tinggi dari versi Redmi 4 standar, nyatanya gadget ini mempunyai tampilan fisik yang hampir sama dengan saudaranya tersebut. Tapi, menariknya ponsel yang juga disebut sebagai Xiaomi Redmi 4 Pro ini dibekali dengan spesifikasi berbeda yang lebih unggul dari kembaranya itu.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Pro yang cukup mencolok dan berbeda dengan saudaranya tersebut antara lain terdapat pada resolusi layar, kapasitas RAM dan penimpanan internal. dapur pacu serta beberapa fitur pendukung lainnya. Jika Redmi 4 mengandalkan layar 5.0 inchi dengan hanya resolusi HD. Maka spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Pro sudah memakai layar dengan resolusi lebih tinggi yaitu Full HD (1080 x 1920 pixels) dengan ukuran luas layar yang sama dengan kualitas gambar yang lebih bagus.

Selain mempunyai resolusi layar yang lebih tinggi, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Pro juga mempunyai spesifikasi jeroan mesin dengan performa lebih powerfull lagi. Sebab, didalam gadget yang dihargai sekitar 2 jutaan saja dikala pertama kali diperkenalkan ini telah tertanam prosessor dengan spesifikasi serta kecepatan yang lebih baik. Dalam diri Xiaomi Redmi 4 Prime telah tersemat CPU Octa-core dengan cepat 2.0 GHz berkolaborasi dengan chipset buatan Qualcomm berseri MSM8953 Snapdragon 625. Bahkan, kapasitas RAM yang digunakan juga lebih besar lagi yaitu berkapasitas 3GB.


Selain mengalami beberapa peningkatan spesifikasi diatas, Xiaomi Redmi 4 Prime juga punya spesifikasi tangguh dari sisi lainnya. Misalnya saja pada sektor fotografi, terdapat dua lensa kamera berukuran 13 megapiksel dan 5 megapiksel pada pecahan belakang dan depan handphone Xiaomi ini. Selain itu, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime sudah ditenagai baterai berkapasitas sangat besar berukuran 4.100 mAh. Bila mitra infohargahp.net ingin tau dengan spesifikasi lengkap Hp Xiaomi ini dan ingin tahu berapa Harga Hp Xiaomi Redmi 4 Prime ini di Indonesia, silahkan lihat review lengkap dibawah ini.

Review Xiaomi Redmi 4 Prime

Desain Mewah Berbahan Alumunium Solid

Seperti biasanya, pada tahap awal dari review kali ini kami akan coba untuk mengupas mengenai sektor eksterior atau tampilan fisik dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime ini. Bila dilihat dari tampilan desain luar yang ada, handphone Xiaomi versi tertinggi dari Redmi 4 ini mempunyai tampilan yang identik dengan versi biasa atau standar. Yaitu hadir dengan desain fisik mengandalkan meterial logam sebagai pembungkus mesin yang ada didalamnya. Bahan alumunium yang digunakan spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Pro membuatnya terlihat lebih solid serta memancarkan kesan premium dengan kombinasi warna yang pas.

Meski materi dasar yang digunakan sebagai casing Xiaomi Redmi 4 Prime memakai materi dasar logam, nyatanya bobot gadget ini tidaklah terlalu berat. Bobot yang ada ponsel Xiaomi ini hanya sekitar 156 gram saja sehingga cukup nyaman dioperasikan dalamjangka waktu yang lama. Selain itu ukuran dimensi ponsel barharga terjangkau ini juga tidak terlalu besar sehingga sangat pas dalam genggaman. Keseluruhan bodi Xiaomi Redmi 4 Pro ini hanya mempunyai ukuran panjang 141.3mm lebar 69.6mm dan juga tebal 8.9mm saja.

Layar 2.5D Seluas 5.0 inchi dengan Resolusi Full HD

Tampilan layar yang digunakan pada Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Pro juga tak kalah menawannya. Pada pecahan depan ponsel ini terdapat beling berbentuk lengkung dengan teknologi 2.5D yang tampak menonjol yang juga bisa memperlihatkan kontras tepat dari setiap sudut pandang Anda semua. Ditambah lagi layar Xiaomi Redmi 4 Prime juga disokong dengan teknologi layar sentuh jenis IPS yang sudah populer mempunyai tampilan cukup tajam walau dioperasikan dibawah paparan sinar matahari.

Dilihat secara ukuran layar, Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime pada pecahan ini memang tidaklah berbeda dengan versi reguler, yaitu sama-sama mempertahankan layar dengan bentang seluas 5.0 inchi. Walau dimensi layar yang digunakan masih sama, tapi handphone versi tinggi ini mempunyai resolusi layar lebih baik sehingga sanggup menghasilkan kualitas visual lebih baik dengan detail yang tajam dan alami. Resolusi yang digunakan pada layar Xiaomi Redmi 4 Prime ialah sebesar 1080 x 1920 pixels (Full HD) dengan kepadatan 441ppi. Sayangnya belum diketahui apakah Hp Xiaomi ini sudah dilapisi dengan perlindungan atau belum.

Prosessor Octa Core 2.0GHz Didukung RAM 3 GB

Setelah tahu wacana spesifikasi detail Xiaomi Redmi 4 Prime pada pecahan desain dan tampilan layar, sekarang kita lihat juga spesifikasi jeroan mesin yang telah ditingkatkan dari ponsel cendekia ini. Harga Xiaomi Redmi 4 Pro yang lebih tinggi dari versi reguler menjadikannya mempunyai jeroan yang lebih baik lagi. Didalam ponsel ini tertanam prosessor sama-sama dari Qualcomm dengan versi lebih baik yaitu MSM8953 Snapdragon 625. Selain itu CPU yang ada juga mempunyai kecepatan lebih tinggi sebesar 2.0 GHz berjumlah delapan inti (Octa core).
Baca juga: Xiaomi Redmi 4, Spek RAM 2GB Internal 16GB Harga 1 Jutaan
Hadirnya seri chip serta CPU dengan versi serta kecepatan lebih tinggi menciptakan performa yang dihasilkan oleh Xiaomi Redmi 4 Prime lebih baik dari seri standarnya. Bukan hanya CPU dan chipsetnya saja yang mengalami peningkatan, kapasitas RAM yang digunakan Redmi 4 Pro juga tak luput dari peningkatan. RAM yang digunakan menjadi lebih besar secara kapasitas yaitu sebesar 3 GB serta didukung juga dengan kapasitas internal 32 GB. Peningkatan RAM dan juga memori internal menciptakan ponsel yang satu ini mempunyai kecepatan anggun dikala multi tasking serta bisa menampung lebih banyak file.

Lini Fotografi Andalkan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Banderol harga Xiaomi Redmi 4 Pro yang cukup terjangkau sekitar 2 juta rupiah secara tidak pribadi juga ikut besar lengan berkuasa pada spesifikasi kamera serta fitur fotografi yang tertanam di ponsel Android ini. Dengan harga tak terpaut jauh dengan Redmi 4 standar maka kamera yang diusung juga masih punya ukuran sama khas kamera pada ponsel menengah, baik itu kamera depan maupun belakang. Pada pecahan belakang Redmi 4 Prime, terdapat kamera dengan lensa 13 MP yang punya kemampuan tidak mengecewakan apik dengan adanya pemberian fitur tambahan. Fitur ini antara lain Aperture f/2.2, dual-LED (dual tone) flash, phase detection autofocus, touch focus, face/smile detection, HDR dan lainnya.

Banyaknya fitur fotografi yang ada pada kamera utama Xiaomi Redmi 4 Prime menjadikannya cukup jago dalam menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. Sedangkan kamera depan yang ada pada smartphone Xiaomi ini juga punya ukuran sama dengan saudaranya yaitu sama-sama 5 MP. Walau terlihat biasa saja, nyatanya kamera depan ini juga punya kualitas hasil foto sangat anggun dengan adanya mode beauty dan juga fitur phase-focus. Kamera depan Xiaomi Redmi 4 Prime juga punyai nilai tambah tersendiri lantaran bisa merekam video full HD 1080p@30fps sama menyerupai kamera utamanya.

Konektivitas Andalkan Akses Jaringan 4G LTE yang Handal

Selanjutnya pada sektor konektivitas dan jaringan yang ada pada sesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime. Sektor ini tampaknya juga merupakan sektor yang jadi unggulan gadget Xiaomi tersebut. Pasalnya, ponsel dengan harga menengah ke bawah ini sudah memakai teknologi 4G LTE yang biasa ada ponsel kelas atas. Teknologi jaringan tipe ini memungkinkan Xiaomi Redmi 4 Prime sanggup mengakses internet dengan lebih cepat dan stabil. Menariknya lagi, ponsel ini tak hanya bisa memakai kartu GSM saja, tetapi juga sudah bisa memakai kartu CDMA lantaran mendukung jaringan CDMA2000 1xEV-DO.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Selain koneksi data lengkap, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime pada sektor jaringan juga tak kalah baik lantaran sudah didukung dua slot kartu SIM yang bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G serta 4G LTE sehingga menciptakan acara komunikasi sahabat lebih gampang dan efisien. Adanya teknologi Wi-Fi tipe 802.11 a/b/g/n, dengan fitur dual-band, Wi-Fi Direct juga bisa dimanfaatkan untuk mendapat koneksi internet gratis di hotspot terdekat. Sedangkan untuk kebutuhan bertukar file pada Xiaomi Redmi 4 Pro, Anda bisa memanfaatkan teknologi Bluetooth v4.2, A2DP serta port microUSB v2.0 yang telah mendukung USB On-The-Go.

Disokong Suplai Daya Baterai 4.100 mAh

Akhirnya kita sudah hingga pada pecahan simpulan dari sektor spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime yang akan membahas wacana sektor pemasok sumber dayanya. Bebekal spesifikasi yang tergolong kelas atas dengan kualitas baik, pastinya daya yang diharapkan juga akan cukup menguras baterai sehingga diharapkan baterai dengan kapasitas besar. Walau tidak mengunggulkan sektor baterai secara khusus, nyatanya Xiaomi Redmi 4 Pro dibekali dengan baterai 4100 mAh sehingga bisa jadi unggulan Handphone Xiaomi ini.

Adanya baterai dengan kapasitas besar pada Xiaomi Redmi 4 Prime menjadikannya sanggup menunjang semua acara yang dikerjakan dan bertahan lebih usang dikala dioperasikan. Ditambah lagi, baterai bertipe lithium polymer ini juga didibekali sistem administrasi power yang cukup apik memakai fitur Battery Saver sehingga sahabat semua bisa mengatur konsumsi baterai dengan lebih bijak. Selain baterai berkapasitas besar, Xiaomi Redmi 4 Pro juga sudah didukung fitur pengisian baterai secara cepat (Fast battery charging) sehinga sahabat infohargahp.net tak usah khawatir terlalu usang dikala mengisi baterai ponsel ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Pro

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, CDMA 800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 141.3 x 69.6 x 8.9 mm
Berat 156 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches ( 70.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 441 ppi pixel density)
Multitouch Ya

MIUI 8
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP Aperture f/2.2, 1080p
PLATFORM
OS Android 6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fast battery charging, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, FM radio, DivX/Xvid/MP4/H.265 player, Document viewer, Photo/video editor, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 4100 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Xiaomi Redmi 4 Pro Terbaru

Setelah membedah secara lengkap seluruh spesifikasi ponsel murah ini setiap pecahan pada segmen-segmen di atas. Maka pada segmen yang terakhir kali ini infohargahp.net secara khusus akan membahas wacana informasi Harga Hp Xiaomi Redmi 4 Prime terbaru bulan ini di Indonesia. Sebagai informasi tambahan, Xiaomi Redmi 4 Prime ini merupakan produk dari biro atau bukan melalui jalur resmi. Artinya, handphone Xiaomi ini secara resmi belum masuk ke Indonesia. Saat ini produk smartphone Redmi 4 Prime yang ada di pasaran ialah bergaransi distributor.


Meski belum resmi masuk Indonesia, nyatanya ponsel gres dari Xiaomi ini sudah mempunyai banyak peminat. Tak mengherankan memang, alasannya ialah selain memilik spesifikasi lengkap kolam ponsel kelas atas, harga handphone Xiaomi Redmi 4 Prime ini juga relatif sangat terjangkau. Sekarang, berapakah kira-kira banderol harga Hp Xiaomi Redmi 4 Pro ini di Indonesia pada bulan ini? Untuk lebih rinci lagi mengenai harga Xiaomi Redmi 4 Prime terbaru silahkan lihat pada tabel harga yang sudah kami persiapkan dibawah ini.
Baca juga: Harga Oppo A39, Spesifikasi RAM 3GB Internal 32GB

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru

Harga Baru Xiaomi Redmi 4 Prime Harga Bekas Xiaomi Redmi 4 Prime
Rp 2.000.000
Rp 1.500.000
Update Harga Hp Xiaomi Redmi 4 Prime: Daftar Harga Hp Android Xiaomi

Mengingat ponsel cendekia gres Xiaomi ini ditujukan untuk kalangan menengah bawah maka harga Xiaomi Redmi 4 Prime ini memang begitu murah dan terjangkau. Tentu saja, harga terjangkau ini bisa menjadi daya tarik besar yang sulit dibantah lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Apalagi ponsel cendekia ini juga dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas yang terbilang tangguh sehingga tak hanya mengandalkan harganya yang terjangkau saja. Melihat harga handphone Xiaomi Redmi 4 Pro yang cukup murah dengan didukung spesifikasi tangguh, rasanya gadget ini akan cukup sukse menyerupai pendahulunya seri Xiaomi Redmi 3.

Kami rasa cukup sudahi dahulu ulasan review yang bisa kami berikan kali ini mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4 Pime terbaru bulan ini di Indonesia. Semoga saja apa yang telah kami beberkan secara lengkap diatas sanggup bermanfaat untuk mitra infohargahp.net semuanya. Tapi, sebagai pembanding alangkah baiknya jikalau mitra semua juga membaca goresan pena kami wacana harga smartphone lain sebelum membeli smartphone idaman Anda. Sekian dan terima kasih sudah membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: