Sunday 4 February 2018

Harga Xiaomi Redmi 4 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 4 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru. Setelah meraih sukses dengan meluncurkan ponsel cerdik seri Xiaomi Redmi 3 pada awal tahun 2016 yang telah lalu, kini nama Xiaomi sudah sangat populer di Indonesia. Belum usang ini Xiaomi kembali telah memperkenalkan smartphone seri gres dalam jajaran "Redmi" ke pasaran yang diberi nama Xiaomi Redmi 4. Saat ini Xiaomi memang sudah sangat dikenal di masyarakat hingga kehadiran produk terbarunya niscaya cepat sekali dikenali, begitu juga dengan handphone Xiaomi Redmi 4 ini.

Langkah yang diambil oleh Xiaomi dalam memperkenalkan Xiaomi Redmi 4 ini tampaknya semakin mengambarkan bahwa perusahaan asal Tiongkok itu tak mau kalah dari para saingannya. Perangkat gres yang diketahui akan menyasar pada segmen menengah ke bawah ini dibekali dengan spesifikasi dan bermacam-macam fitur canggih yang terbilang cukup mumpuni dikelasnya. Secara garis besar spesifikasi Xiaomi Redmi 4 terbagi menjadi 2 versi berbeda yaitu Redmi 4, dan juga Redmi 4 Prime. Pada kesempatan ini infohargahp.net akan mengupas wacana spesifikasi lengkap dan harga Hp Xiaomi Redmi 4 terlebih dahulu.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Bila berbicara wacana spesifikasi lengkap, handphone Xiaomi Redmi 4 memang sudah dipersenjatai dengan spesifikasi tangguh dibanding ponsel dari produsen lain dengan kelas harga yang sama. Beraneka spesifikasi tangguh serta fitur gres sudah tertanam pada ponsel Xiaomi yang dilabeli kurang dari dua juta rupiah ini. Dengan harga Xiaomi Redmi 4 yang terbilang sangat terjangkau untuk semua kalangan ini, rasanya tak butuh usang bagi ponsel ini dalam meraih sukses sama ibarat seniornya Redmi 3.

Spesifikasi tanggguh dari Xiaomi Redmi 4 yang berdasarkan kami bisa dijadikan andalan pertama-tama tiba dari desain fisiknya. Handphone murah Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan fisik istimewa berbalut material logam yang kokoh sehingga bisa memancarkan kesan mahal, padahal Harga Hp Xiaomi Redmi 4 tergolong murah. Pada pecahan layar, ponsel ini juga masih mengandalkan layar berukuran cukup luas berdimensi 5.0 inchi dengan resolusi 720p.

Ponsel cerdik anyar Xiaomi redmi 4 pun dibekali dengan spesifikasi mesin hardware terbaik yaitu andalkan prosessor Qualcomm seri MSM8937 Snapdragon 430 dengan sokongan CPU delapan inti (Octa core) yang masing-masing mempunyai kecepatan 1,4 GHz. Selain itu tersedia juga kapasitas memori sebesar 16 GB sebagai sarana penyimpanan file dalam perangkat ini. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 tersebut akan berjalan dengan lebih lancar berkat adanya RAM dengan ukuran 2GB.


Spesifikasi handphone Xiaomi Redmi 4 pada pecahan lainnya juga tak kalah bagusnya. Sebagai ponsel masa kini, gadget ini juga dilengkapi teknologi koneksi data serta fitur fotografi yang memadai. Untuk urusan internet, ponsel murah Xiaomi ini mengandalkan jaringan 4G LTE sebagaijaringan utama. Pada lini fotografi, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 mempercayakannya pada duet kamera yang punya ukuran 5MP dan 13MP. Sama dengan seri terdahulu, di dalam Redmi 4 juga tertanam baterai jumbo sebesar 4.100 mAh.

Review Xiaomi Redmi 4

Handphone Murah dengan Desain Body Full Metal

Ulasan review wacana spesifikasi Xiaomi Redmi 4 ini akan kami awali dahulu melalui pecahan paling luar ponsel ini yaitu tampilan fisiknya. Pada pecahan luar, Xiaomi masih tetap mempertahankan sentuhan kesan stylish yang glamor ibarat yang ada pada generasi terdahulu, Redmi 3 dan Redmi 3 Pro. Dengan membawa tampilan desain khas ala smartphone Xiaomi, handphone Redmi 4 mengatakan desain yang tampak premium, futuristik dan berkelas.
Baca juga: Xiaomi Redmi Note 4, RAM 4GB Internal 64GB Harga 2 Jutaan
Desain spesifikasi Xiaomi Redmi 4 yang memakai materi alumunium juga membuatnya terasa lebih mantap alam genggaman tangan. Walau memakai materi metal sebagai material dasar, bobot yang ada ponsel ini juga tidak terlalu berat hanya 156 gram saja. Ukuran dimensi Xiaomi Redmi 4 yang lebih kecil dari Redmi Note 4 juga membuatnya lebih gampang dioperasikan memakai satu tangan saja. Secara total, ponsel ini mempunyai dimensi ukuran 141.3 x 69.6 x 8.9 mm.

Layar 2.5D Berukuran 5.0 Inchi dengan Resolusi HD

Bukan hanya tampilan fisiknya saja yang berkelas, Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 pada pecahan display atau tampilan layarnya juga cukup baik untuk ukuran ponsel dengan harga satu jutaan. Pasalnya, perangkat cerdik garapan perusahaan asal Tiongkok ini memang sudah dibekali layar dengan dimensi cukup lebar dengan ukuran 5.0 inchi. Mengadopsi layar dengan ukuran tidak mengecewakan lebar tentu menciptakan Xiaomi Redmi 4 terasa nyaman dimata.

Spesifikasi layar Xiaomi Redmi 4 juga tidak mengecewakan mumpuni dalam menghadirkan visualisasi berkualitas berkat adanya pertolongan resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel (HD) dengan kerapatan piksel mencapai 296 ppi. Layar ini juga sudah bertipe IPS serta menerapkan teknologi 2.5D curve yang bisa menampilkan ketajaman gambar serta warna lebih natural. Sayangnya layar Xiaomi Redmi 4 ini tidak dilapisi dengan pelindung beling yang memadai, sehingga Anda harus membeli pelindung beling tambahan.

Dipersenjatai dengan Spesifikasi Mesin Mumpuni

Tidak cukup tampilan luarnya saja yang menarik bagi calon pembeli, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 ini pun juga dipastikan akan dibekali komponen mesin super canggih. Sepertinya hal ini bukan cuma isapan jempol, pasalnya jikalau kita menyidik lebih jauh pada dapur pacunya, tampaknya hal ini cukup beralasan. Sebab, handphone Xiaomi Redmi 4 sudah dilengkapi prosesssor Octa core 1.4GHz yang beradu dengan chip Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Kombinasi dua komponen mesin menengah ini tentunya bisa menghasilkan performa yang cukup powerfull dan stabil.

Tak berhenti hingga disitu, pertolongan RAM berkapasitas 2 GB pada diri Xiaomi Redmi 4 juga semakin mendukung acara multitasking memakai smartphone ini jadi lebih lancar serta responsif. Untuk menunjang acara game para pengunanya, spesifikasi Xiaomi Redmi 4 mengandalkan kartu pengolah grafis dengan tipe Adreno 505 yang diklaim lebih hemat daya tapi punya tampilan grafis menawan. Semua spesifikasi mesin diatas akan berjalan pada sistem operasi Android gres versi v6.0.1 (Marshmallow).

Fotografi Berkualitas Andalkan Duet Kamera 13 MP dan 5 MP

Dengan adanya pertolongan spesifikasi mesin yang memadai diatas, kira-kira bagaimanakah spesifikasi Xiaomi Redmi 4 pada lini fotografinya? Pada masa multimedia ibarat kini ini, ponsel cerdik tanpa sokongan kamera bagus rasanya akan terasa kurang pas. Maka dari itu, Xiaomi juga membenamkan kamera dengan spesifikasi cukup bagus untuk ukuran ponsel dengan harga terjangkau. Misalnya saja pada pecahan depan, Xiaomi Redmi 4 telah dilengkapi kamera sekunder dengan lensa 5MP yang sudah dibekali mode beauty. Alhasil, kamera ini sanggup menghasilkan foto selfie yang menciptakan wajah Anda jadi terlihat lebih halus dan cantik.

Sementara itu pada pecahan belakang, smartphone Xiaomi Redmi 4 ini telah mengandalkan kamera dengan ukuran lensa sebesar 13 megapiksel. Lensa sebesar ini tentu saja bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan kecerahan warna yang lebih natural. Hal ini juga ditunjang dengan banyaknya fitur yang teranam didalamnya yang antara lain aperture f/2.2, LED Flash, phase detection autofocus, touch focus, HDR dan lainnya. Kualitas video yang dihasilkan handphone Redmi 4 juga sangat bagus, baik kamera depan maupun belakang bisa merekam video full HD 1080p@30fps.

Mendukung Jaringan Internet Super Cepat 4G LTE

Sektor lain yang tak kalah penting untuk disimak dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4 yaitu pada pecahan koneksi data serta jaringan selulernya. Pertama-tama dari segi komunikasi, ponsel Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang bisa menyala secara bersamaan, tentunya hal ini akan memudahkan Anda dalam hal berkomunikasi. Disisi lainnya, Harga Xiaomi Redmi 4 yang termasuk kelas menengah juga menjadikannya sudah support jaringan tipe 4G yang siap menunjang susukan internet dengan super cepat dan handal tanpa kendala yang cukup berarti.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Untuk sahabat yang menetap didaerah yang belum tercover jaringan 4G juga masih sanggup berinternet ria dengan lancar memakai jaringan 3G yang cukup stabil. Xiaomi Redmi 4 juga bisa menggakses internet secara gratis berkat hadirnya teknologi WiFi tipe 802.11 a/b/g/n yang tertanam didalam ponsel ini. Perpindahan file antara ponsel ini dengan perangkat lainnya juga akan terasa lebih cepat dengan hadirnya fitur Bluetooth v4.1, A2DP, dan juga port microUSB 2.0. Akses lokasi memakai Hp Xiaomi ini juga terasa lebih akurat dengan adanya teknologi GPS yang support A-GPS, Glonass, dan BDS.

Dibekali Baterai Berkapasitas Jumbo Li-Po 4100 mAh

Akhirnya sampailah sahabat infohargahp.net pada pecahan terakhir review spesifikasi Xiaomi Redmi 4 yaitu wacana detail pemasok daya dari gadget ini. Untuk menyokong semua keperluan daya dari spesifikasi mesin kelas menengah yang berkualitas diatas maka Xiaomi membekali handphone Androidnya ini dengan baterai berkapasitas sangat besar. Handphone Xiaomi Redmi 4 ini dibekali dengan baterai tipe Lithium Polymer dengan kapasitas 4100 mAh. Kapasitas baterai berukuran jumbo ini lah yang menjadi salah satu andalan Xiaomi dalam menarik minat calon pembeli.

Baterai dengan kapasitas jumbo yang digunakan oleh oleh Xiaomi Redmi 4 ini sudah sangat bisa memenuhi semua kebutuhan daya dari setiap komponen diatas selama seharian penuh dalam batas wajar. Selain itu, Xiaomi juga membenamkan teknologi pengisian baterai secara cepat pada Xiaomi Redmi 4 sehingga sahabat semua tak perlu khawatir ketika mengisi baterai ponsel ini. Tapi sayangnya baterai yang digunakan oleh perangkat ini bertipe non-removable sehingga tak bisa dilepas sewaktu-waktu. Lebih detailnya lagi wacana spesifikasi Redmi 4 ini silahkan lihat dalam tabel berikut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM1 & SIM2, CDMA 800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 141.3 x 69.6 x 8.9 mm
Berat 156 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches ( 69.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 296 ppi pixel density)
Multitouch Ya

MIUI 8
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED Flash, touch focus, face/smile detection, Geo-tagging, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP Aperture f/2.2, 1080p
PLATFORM
OS Android Marshmallow (v6.0.1)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan FM radio, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor, DivX/Xvid/MP4/H.265 player, Document viewer, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Fast battery charging
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 4100 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi  Harga Xiaomi Redmi 4 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Xiaomi Redmi 4 Terbaru

Setelah puas mengulas seluruh spesifikasinya pada beberapa pecahan segmen di atas, maka pada segmen ini infohargahp.net akan berganti topik untuk mengulas wacana banderol Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru. Mengusung spesifikasi mesin serta fitur kelas menengah tentu saja harga Hp Xiaomi Redmi 4 juga tidaklah terlalu mahal. Terlebih lagi spesifikasi yang digunakan juga tidak jauh berbeda dengan saudara tuanya Xiaomi redmi 3 yang ketika ini dibanderol kurang dari dua juta rupiah.


Sebelumnya sahabat semua juga harus tahu bahwa Xiaomi secara resmi belum merilis ponsel pintarnya ini ke pasar gadget Indonesia. Jadi, handphone Xiaomi redmi 4 yang ketika ini banyak beredar di pasaran merupakan smartphone dengan garansi agen saja. Dengan aneka macam spesifikasi unggulan didalamnya serta dibanderol murah, maka sangat masuk akal bila ketika ini sudah banyak beredar gadget ini di Indonesia. Sekarang, berapakah kira-kira banderol harga handphone Xiaomi Redmi 4 di Indonesia untuk bulan ini? Untuk lebih detail lagi mengenai harga Xiaomi Redmi 4 terbaru silahkan lihat pada tabel harga dibawah ini.
Baca juga: Harga Oppo A39, Spesifikasi RAM 3GB Internal 32GB

Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru

Harga Baru Xiaomi Redmi 4 Harga Bekas Xiaomi Redmi 4
Rp 1.800.000
Rp -
Update Harga Hp Xiaomi Redmi 4: Daftar Harga Hp Android Xiaomi

Melihat perbandingan spesifikasi lengkap yang ditawarkan ponsel cerdik ini dengan harga Xiaomi Redmi 4 terbaru diatas. Maka sanggup dikatakan bahwa harga smartphone Xiaomi tersebut tergolong masih sangat murah dan tentu saja sangat sepadan dengan apa yang nantinya akan sahabat semua peroleh. Dengan hanya mengeluarkan uang sekitar satu jutaan saja, mitra semua akan memperoleh smartphone android dengan desain metal premium dengan koneksi internet super cepat. Selain itu, performa mesin Redmi 4 juga sudah sangat bisa diandalkan serta sudah disokong pula dengan baterai berkapasitas jumbo.

Rasanya kami sudahi dulu ulasan singkat yang bisa kami berikan kali ini wacana Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru untuk ketika ini di Indonesia. Mudah-mudahan saja apa yang sudah kami beberkan diatas sanggup bermanfaat untuk sahabat semua yang sedang membutuhkan info mengenai ponsel murah dari Xiaomi ini. Sebagai pembanding, alangkah baiknya bila Anda membaca goresan pena kami lainnyaa sebelum membeli ponsel cerdik pilihan. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: