Friday 19 January 2018

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Vivo Y53 Januari 2018

Advertisement
Harga Vivo Y53 - Spesikasi Lengkap Vivo Y53 dan Harga Terbaru 2017. Vivo merupakan salah satu perusahaan elektonik yang juga merupakan vendor perangkat pandai yang belum usang ini memasuki pasar Indonesia. Meski anak baru, ketika ini nama smartphone Vivo sudah populer luas dibenak masyarakat kita. Ini tak lepas dari kehadiran Vivo V5 yang merupakan salah satu hp selfie terbaik ketika ini dengan tunjangan kamera depan 20 MP. Tak hanya ingin fokus pada ponsel selfie saja, Vivo juga telah siap dalam segmen lain melalui handphone Vivo Y53 yang belum usang rilis di Indonesia.

Handphone android gres Vivo Y53 merupakan seri smartphone Vivo yang termasuk dalam jajaran ponsel pemula dari vendor ini. Artinya, perangkat anyar ini ditujukan untuk sanggup menggaet calon pelanggan yang masih gres menggunakan smartphone ataupun pelanggan yang mempunyai budget pas-pasan. Sebagai smartphone pemula, tentu saja Harga Hp Vivo Y53 dibanderol dengan cukup terjangkau sehingga sanggup bersaing dengan gadget dari vendor saingannya semisal Oppo, Xiaomi, Evercoss dan lainnya.

Harga Hp Vivo Y53 dan Spesifikasi Lengkap

 Vivo merupakan salah satu perusahaan elektonik yang juga merupakan vendor perangkat pinta Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y53 Januari 2018
Meskipun banderol harga Vivo Y53 tak terlalu menguras kantong pelanggan, nyatanya ponsel ini tetap mempunyai spesifikasi tidak mengecewakan baik dengan bermacam-macam fitur terkini. Handphone Vivo seri gres ini sudah mengusung desain berkonsep unibody menggunakan materi logam sebagai material utamanya. Material metal pada spesifikasi Vivo Y53 membuatnya menyerupai dengan ponsel kelas atas Vivo V5s yang dibanderol lebih mahal.

Pada kepingan lainnya, spesifikasi handphone Vivo Y53 ini juga sudah tersedia banyak sekali spesifikasi apik. Handphone murah ini sudah menggunakan layar dengan ukuran tidak mengecewakan seluas 5.0 inchi dengan tunjangan resolusi layar 960 x 540 piksel. Perangkat Vivo ini juga telah dilengkapi dengan slot Dual Sim yang sanggup aktif bersamaan serta terusan jaringan utama terbaru tipe 4G LTE. Spesifikasi Vivo Y53 juga menghadirkan FM Radio, WiFi, Bluetooth 4.2, port microUSB 2.0, USB OTG dan juga GPS.

Untuk menopang semua kinerja yang dijalankan, didalam spesifikasi Vivo Y53 telah tertanam chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 425 yang berpasangan dengan prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Didalamnya juga terdapat tunjangan RAM berkapasitas 2 GB serta terdapat memori internal sebesar 16 GB sebagai penyimpan data. Jika Anda merasa masih kurang, spesifikasi Vivo Y53 juga menyediakan slot kartu microSD sebagai komplemen penyimpanan data.


Pada sektor fotografi, spesifikasi Vivo Y53 tiba dengan kamera utama 8 megapiksel yang didukung dengan fitur aperture f/2.0 dan juga lampu flash LED. Sementara pada kepingan depan, telah tertanam kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan f/2.2 untuk mengakomodasi foto selfie mitra infohargahp.net semua. Dalam ponsel Vivo Y53 juga tersedia baterai dangan ukuran daya tidak mengecewakan sebesar 2.500 mAh. Lebih detail mengenai spesifikasi serta Harga Vivo Y53, silahkan baca review lengkap berikut ini.

Review Handphone Vivo Y53

Spesifikasi Vivo Y53 pada kepingan luar atau tampilan desain yang diusungnya tampak begitu menawan dan menggoda. Hadir dengan konsep unibody berbahan metal membuatnya mempunyai tampilan menyerupai Vivo V5s yang begitu elegan dan stylish namun sedikit lebih kecil. Tampilannya yang cukup memukau tak mencerminkan jikalau banderol harga Vivo Y53 hanya satu jutaan saja. Terlebih lagi ponsel ini juga hadir dengan dua pilihan premium yaitu Crown Gold, Matte black dan juga Space Gray.
Baca juga: Vivo V5s, Smartphone Selfie dengan Kamera Depan 20 MP
Desain memukau pada spesifikasi Vivo Y53 juga akan semakin lengkap dengan adanya tunjangan dimensi ponsel yang pas digenggaman ketika dioperasikan. Secara ukuran, dimensi handphone android Vivo ini tidak terlalu besar dan juga tak terlalu kecil. Selain itu bodi ponsel ini juga terasa begitu tipis dan bobotnya pun tergolong ringan. Smartphone Vivo Y53 berbobot 137 gram serta punya panjang 144.2 mm, tebal 7.6 mm dan lebar 71.4 mm.

Sedangkan pada sisi depan dari smartphone Vivo Y53 juga telah tersedia layar berkualitas dengan ukuran yang cukkup memadai. Vivo menanamkan layar sentuh multitouch dengan teknologi IPS yang mempunyai luas dimensi 5.0 inchi. Didalam layar tersebut telah tertanam fitur gres Eye Protection Mode yang sanggup menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan mitra infohargahp.net semua sehingga sanggup mencegah ketegangan mata.

Ukuran layar dan fitur yang ada pada Vivo Y53 memang termasuk cukup bagus, sayangnya hal tersebut belum didukung dengan resolusi yang memadai. Sebab, layar ponsel bertajuk "Captur Every Detail" ini hanya mendukung resolusi 540 x 960 piksel (qHD) saja. Walau belum menggunakan resolusi HD, nyatanya konten visual yang dihasilkan masih tidak mengecewakan tajam dengan kepadatan sekitar 220 ppi. Selain itu, spesifikasi layar Vivo Y53 juga belum dilapisi dengan pelindung layar yang memadai.

Harga handphone Vivo Y53 yang dibanderol cukup murah dan terjangkau ternyata tak menjadikannya dibentuk dengan setengah-setengah. Sebagai sebuah perangkat pintar, ponsel ini mempunyai dapur pacu yang cukup sanggup diandalkan. Vivo menamkan prosessor Quad core berkecepatan 1.4 GHz tipe Cortex-A53 yang dipasangkan dengan chip Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 pada spesifikasi Vivo Y53. Kedua mesin ini sanggup menghasilkan kinerja ponsel yang cukup halus dan intensif.

Spesifikasi handphone Vivo Y53 pada kepingan ini juga semakin diperkuat lagi dengan adanya RAM berkapasitas 2 GB yang membantu kedua komponen diatas. Kinerja dari ketiganya sanggup menghasilkan aktifitas multitasking dengan lancar tanpa lag berarti. Smartphone Vivo Y53 juga berjalan dengan sistem pengoperasian keren Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 (Marshmallow) serta diengkapi dengan GPU Adreno 306 dengan grafis memukau.

Walupun ponsel ini tak mengedepankan lini fotografi sebagai unggulan menyerupai Vivo V5 series, toh spesifikasi Vivo Y53 tetap membawa lini fotografi yang komplit. Pada kepingan depan, perangkat ini menyediakan kamera kamera sekunder dengan resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2. Kamera depan Vivo Y53 tergolong cantik ketika digunakan untuk foto selfie meskipun handphone ini tidak secara khusus ditujukan bagi pelanggan yang suka selfie. Ini berkat adanya fitur Smart Screen Flash yang secara otomatis mengatur kondisi cahaya sehingga foto selfie tampak lebih cerah dan menakjubkan.
Lihat juga: Vivo Y69, Hp Selfie Murah dengan Kamera Depan 16 MP RAM 3GB
Sedangkan untuk kamera utama pada Spesifikasi Vivo Y53 yang terletak pada sisi belakang, Vivomenyematkan kamera dengan sensor sebesar 8 MP. Walau ukurannya terlihat biasa, tapi kamera utama handphone Vivo ini diklaim sanggup menghasilkan foto dengan kualitas mumpuni dengan detail cantik setara dengan kamera 32 MP. Sebab didalam kamera Vivo Y53 terdapat teknologi Ultra HD yang sanggup mengambil foto beberapa kali dan menggabungkannya menjadi satu.

Sisi konektivitas dan jaringan yang dipergunakan pada spesifikasi smartphone Vivo ini juga patut untuk diacungi jempol. Dengan harga Vivo Y53 yang hanya satu jutaan saja, ternyata ponsel ini mempunyai fitur jaringan dan koneksi yang lengkap serta cepat. Sama menyerupai ponsel China lainnya, perangkat ini juga sudah menyediakan fitur Dual Sim terpisah dengan slot memori eksternal sehingga sanggup aktif secara bersamaan. Spesifikasi Vivo Y53 juga sudah menggunakan jaringan tercepat ketika ini yaitu teknologi 4G LTE dengan kategori 4.

Selain itu, handphone Vivo Y53 ini juga dibekali dengan teknologi VoLTE yang sanggup mengatakan kemudahan dalam melaksanakan panggilan telfon serta video dengan kualitas bunyi lebih tajam dan jernih. Bukan hanya itu, smartphone murah Vivo ini juga mendukung konktivitas GPRS, EDGE, dan juga tentu saja HSPA. Spesifikasi Vivo Y53 juga menyediakan teknologi GPS navigasi, Bluetooth v4.2, serta port microUSB yang sanggup digunakan USB OTG.
 Vivo merupakan salah satu perusahaan elektonik yang juga merupakan vendor perangkat pinta Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y53 Januari 2018
Sekarang bagaimana dengan spesifikasi Vivo Y53 pada kepingan penyuplai daya untuk semua komponennya? Pada kepingan ini ternyata tak luput juga dari perhatian Vivo. Didalam handphone android dengan konsep desain unibody ini teradapat baterai yang menggunakan teknologi lithium ion dengan kapasitas cukup besar yaitu 2.500 mAh. Baterai sebesar ini terasa sangat pas untuk menemani semua aktifitas yang dijalani mitra infohargahp.net menggunakan Vivo Y53 ini.

Baterai pada smartphone android Vivo Y53 sanggup bertahan tidak mengecewakan usang untuk mendukung segala aktifitas yang ada dalam penggunaan wajar. Namun sayangnya, baterai yang digunakan ialah baterai tipe tanam sehingga tidak semua orang sanggup membongkar pasang semau kita sendiri. Selain itu, handphone Vivo ini juga belum mendukung teknologi pengisian baterai secara cepat layaknya ponsel kelas atas. Tapi, mengingat harga handphone Vivo Y53 yang begitu terjangkau, rasanya hal ini masih sangat wajar.

Spesifikasi Lengkap Vivo Y53

JARINGAN
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 144.2 x 71.4 x 7.6 mm
Berat 137 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches ( 66.9% screen-to-body ratio)
Resolusi 540 x 960 pixels ( 220 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Funtouch OS 3.0
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 8 Megapiksel
Fitur
Aperture f/2.0, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapiksel, Aperture f/2.2
PLATFORM
OS Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan FM radio, Accelerometer, proximity, compass, Smart Screen Flash, Ultra HD Photos, Eye Protection Mode, MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player, vivoCloud, WPS, Photo/video editor, MP4/H.264 player, Document viewer
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 2.500 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

 Vivo merupakan salah satu perusahaan elektonik yang juga merupakan vendor perangkat pinta Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y53 Januari 2018

Harga Vivo Y53 Terbaru


Sebagai smartphone android yang menyasar pelanggan dari kalangan mid-low, rasanya spesifikasi serta fitur yang tertanam dalam perangkat ini sudah termasuk bagus. Dari semua spesifikasi yang kami berikan diatas, kira-kira berapa Harga Vivo Y53 terbaru ketika ini di Indonesia? Dengan tunjangan spesifikasi yang masuk kategori menengah, tentu saja harga hp Vivo Y53 di Indonesia pada ketika ini tak akan mencapai 2 juta rupiah lebih. Untuk lebih jelasnya perihal harga smartphone Vivo Y53 gres dan second pada bulan ini di Indonesia silahkan lihat dibawah ini.
Lihat juga: LG Stylus 3, Hp Android Murah dengan Fitur Pen Stylus

Harga Hp Vivo Y53 Baru dan Bekas

Harga Baru Vivo Y53 Harga Bekas Vivo Y53
Rp 1.799.000
Rp 1.300.000
Harga Handphone Vivo Y53 Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Baru dan Bekas

Hadirnya hp Vivo Y53 di Indonesia sanggup menjadi angin segar bagi pelanggan yang mencari smartphone berkualitas dengan banderol murah. Selain harga Vivo Y53 yang terjangkau, ponsel ini juga memperlihatkan fitur dan spesifikasi lengkap yang memudahkan kegiatan Anda. Bukan hanya komunikasi, handphone ini juga sanggup mendapatkan amanah untuk fotografi, bermain game dan aktifitas lain. Demikian sudah review mengenai Harga Vivo Y53 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia pada bulan ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca goresan pena dari kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

1 comment: