Thursday 18 January 2018

Harga Oppo F1s New Edition Januari 2018 Spesifikasi Ram 4Gb

Advertisement
Harga Oppo F1s New Edition - Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Oppo F1s New Edition. Ada cukup banyak smartphone terbaru yang mengandalkan kamera selfie sebagai fitur unggulan untuk ketika ini yang beredar pada pasar smartphone Indonesia. Ini tak lepas dari bomingnya tren foto selfie yang sekarang sedang melanda negara kita. Salah satu smartphone selfie gres yang belum usang ini diperkenalkan ialah Oppo F1s New Edition. Oppo ketika ini memang populer sebagai perusahaan teknologi yang getol dalam merilis gadget dengan fitur selfie sebagai daya tariknya.

Bila melihat nama yang dibawa oleh Oppo F1s New Edition, sudah sanggup ditebak bila smartphone android anyar ini merupakan seri penerus dari Oppo F1s yang sudah diluncurkan tahun lalu. Oppo F1s sendiri merupakan smartphone yang masuk pada jajaran handphone selfie terbaik pilihan masyarakat pada tahun 2016 lalu. Seakan ingin mengulangi kesuksesan tersebut, Oppo kembali meluncuncurkan handphone Oppo F1s seri gres dengan suplemen 'New Edition' didalam namanya. Berapa kira-kira Harga hp Oppo F1s New Edition ini, serta menyerupai apa spesifikasi lengkapnya? Yuk kita sama-sama baca ulasan lengkapnya yang sanggup teman semuanya lihat berikut ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo F1s New Edition

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Oppo F Harga Oppo F1s New Edition Januari 2018 Spesifikasi RAM 4GB
Sebagai gadget versi anyar, spesifikasi Oppo F1s New Edition tetap mempertahankan beberapa spesfikasi unggulan yang ada serta menambahkan berberapa peningkatan spesifikasi dibanding F1s standar. Spesifikasi terbaik yang tetap dipertahankan terletak pada sisi ukuran kamera depan yang dipergunakan. Untuk menghasilkan foto selfie terbaik, spesifikasi Oppo F1s New Edition tetap mempertahankan kamera depan dengan ukuran lensa 16 MP didukung fitur selfie terbaru.

Spesifikasi Oppo F1s New Edition juga mengalami peningkatan pada segi kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang digunakan. Pada smartphone selfie model gres ini, Oppo menyediakan penyimpanan internal sebesar 64 GB serta memori RAM dengan kapasitas 4 GB. Hadirnya RAM dengan kapasitas sangat besar menciptakan Oppo F1s New Edition mempunyai kinerja sangat responsif. Apalagi ponsel selfie ini juga dilengkapi dengan prosessor berkualitas tinggi tipe Octa core berkecepatan 1.5 GHz.
Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y53
Ternyata selain punya kamera selfie yahud, spesifikasi Oppo F1s New Edition juga punya desain yang begitu mewah. Ponsel gres ini membawa desain unibody yang menggunakan casing pembungkus dari materi metal kokoh yang terlihat mewah. Sedangkan pada kepingan depan, terdapat beling lengkung dengan teknologi 2.5D Gorilla Glass 4 yang membungkus layar dengan ukuran 5.5inchi. Spesifikasi Oppo F1s New Edition juga sudah dilengkapi jaringan 4G LTE untuk kanal internet super cepat serta digawangi baterai 3075 mAh.

Review Oppo F1s New Edition

Tampilan Mewah dengan Body Tipis

Kesan pertama yang akan kita sanggup ketika melihat Oppo F1s New Edition pada segi desain luarnya ialah ponsel ini sangat menyerupai dengan pendahulunya Oppo F1s. Hal tersebut memang tak terlalu mengejutkan, lantaran intinya smartphone selfie gres ini memang merupakan seri terdahulu yang ditingkatkan pada kepingan dalamnya saja.Walau masih menggunakan desain sama, Oppo F1s New Edition tetap terlihat memukau dengan balutan bodi metal sebagai pelindung semua komponen yang ada didalamnya.

Meski materi dasar yang digunakan oleh spesifikasi Oppo F1s New Edition menggunakan materi logam, ternyata handphone selfie Oppo ini masih cukup nyaman dioperasikan. Sebab, bobot keseluruhan dari gadget asal Tiongkok ini tak terlalu berat hanya 160 gram saja. Tak hanya itu saja, desain yang ada pada spesifikasi Oppo F1s New Edition juga cukup tipis sehingga semakin mendukung hal tersebut. Ponsel selfie dari Oppo ini hanya mempunyai ukuran total 154.5 x 76 x 7.4 mm saja.

Layar Luas Dilapisi Kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 4

Berlanjut pada Spesifikasi Oppo F1s New Edition pada kepingan layar serta kualitas visual yang dihasilkan. Pada sektor layar, Oppo melengkapi ponsel selfie menengah ini dengan balutan beling 2.5D yang sedikit menonjol dibandingkan frame yang digunakan sehinga terlihat apik menyerupai layar pada iPhone buatan Apple. Layar pada spesifikasi Oppo F1s New Edition mempunyai dimensi 5.5 inchi atau setara dengan 71.0 persen total penampang bodinya serta sudah menggunakan teknologi layar IPS. Hadirnya teknologi ini menciptakan layar perangkat selfie dari Oppo tersebut sanggup menampilkan gambar dengan begitu terang.

Tapi sayangnya, spesifikasi Oppo F1s New Edition pada kepingan layar yang begitu luas tersebut belum didukung dengan resolusi layar tingkat tinggi. Resolusi layar dari gadget besutan Oppo ini hanya mempunyai kualitas 720 x 1280 pixels (HD) saja. Bila melihat Harga Oppo F1s New Edition pada ketika diluncurkan yang mencapai 3 jutaan, rasanya ponsel ini sanggup menggunakan resolusi sekelas Full HD. Untunya sedikit kekurangan tersebut sudah sanggup ditutupi dengan baik berkat hadirnya lapisan pelindung layar kelas atas tipe Corning Gorilla Glass 4 yang populer ketangguhannya.

Prosessor Octa Core Dibantu RAM 4 GB

Sekarang mari bergeser pada kepingan dapur pecu mesin yang menjalankan smartphone selfie Oppo F1s New Edition ini. Pada kepingan yang sangat penting ini, Oppo masih menggunakan jeroan sama yang digunakan pada seri Oppo F1s terdahulu serta Oppo A39 yaitu andalkan chip Mediatek MT6750. Walau chipset yang digunakan tak mengalami perubahan, handphone Oppo F1s New Edition tetap sanggup bekerja dengan sangat maksimal berkat dukungan prosessor dengan teknologi 64bit yang mempunyai tipe Octa core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz.

Gabungan kedua komponen mesin berkualitas pada spesifikasi handphone Oppo F1s New Edition membuatnya sangat handal dalam hal kinerja mesin. Ditambah lagi, RAM dari handphone selfie versi pembaharuan ini juga sudah mengalami peningkatan dari yang semula 3 GB menjadi 4 GB. Peningkatan kapasitas RAM pada gadget ini tentu menjadikannya lebih halus dan lancar meski digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Pada kepingan sistem operasi, Oppo mengunakan OS buatan mereka yaitu Color OS 3.0 yang berbasis pada Android 5.1 (Lollipop).

Handphone Selfie dengan Kamera Depan 16 MP

Pindah ke kepingan yang jadi daya tarik utama dari spesifikasi Oppo F1s New Edition yaitu berada pada fitur fotografi serta kualitas kamera yang digunakan. Bagian ini memilki keunggulan lantaran sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh pada kedua kameranya, terutama pada kamera depan yang digunakan. Tagline "Selfie Expert" tampaknya bukan hanya isapan jempol saja, pasalnya pada handphone Oppo F1s New Edition ini telah tertanam kamera depan berukuran 16 MP dengan dukungan fitur selfie unggulan. Kamera depan sebesar ini sama dengan milik Oppo A57 sehingga dipastikan sanggup dengan gampang mengambil foto selfie dengan hasil yang memuaskan teman infohargahp.net semua.
Baca juga: Harga Oppo A57, Hp Selfie 3 Jutaan Kamera depan 16MP
Sedangkan pada sektor belakang, tersedia kamera utama dengan ukuran lensa 13 MP yang didukung sensor 1/3 inchi serta aperture f/2.2. Meski ukurannya lebih kecil dari kamera depan, kamera utama ponsel ini sanggup menghasilkan jepretan foto dengan begitu detail dan jernih meski ditempat gelap. Hal ini sanggup terjadi lantaran kamera belakang Oppo F1s New Edition juga menyediakan fitur LED flash , phase detection autofocus serta fitur pelengkap lain didalamnya. Baiknya lagi, kamera utama gadget Oppo ini juga sanggup merekam video sama bagusnya dengan kualitas mencapai 1080p dengan frame 30fps.

Akses Internet Cepat Gunakan Jaringan 4G LTE

Nampaknya bukan hanya kepingan dapur pacu dan sektor fotografinya saja yang mantap dari spesifikasi hp android selfie ini. Harga Oppo F1s New Edition yang tidak mengecewakan tinggi, menjadikannya juga meliki spesifikasi koneksi data dan jaringan yang handal. Untuk memudahkan Anda semua, Oppo menyediakan fitur Dual Sim yang sanggup aktif bersamaan pada hp selfie model gres ini. Selain itu, spesifikasi Oppo F1s New Edition juga masih menyediakan lagi jaringan internet 4G LTE kategori 6. Jaringan ini menciptakan gadget gres tersebut sanggup mengakses internet dengan cepat maksimal 300 Mbps ketika download.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Oppo F Harga Oppo F1s New Edition Januari 2018 Spesifikasi RAM 4GB

Sealain menyediakan jaringan data 4G LTE untuk jaringan utama, Spesifikasi Oppo F1s New Edition juga menunjukkan jaringan pendukung lain semisal HSPA, EDGE dan GSM pada ponsel China ini. Sobat infohargahp.net juga masih sanggup terhubung pada layanan internet secara cuma-cuma melalui hotspot. Pasalnya Oppo F1s New Edition juga menyediakan teknologi WLAN WiFi dengan tipe 802.11 a/b/g/n. Didalam handphone selfie ini juga tersedia teknologi Bluetooth v4.0 serta colokan microUSB 2.0 yang sudah support USB Host sebagai sarana transfer data file dengan perangkat lainnya.

Suplai Daya Gunakan Baterai Berkapasitas 3.075 mAh

Melihat spesifikasi layar yang berukuran sangat lebar serta spesifikasi dapur pacu dengan kecepatan tinggi, tentunya spesifikasi Oppo F1s New Edition akan membutuhkan daya yang begitu besar. Seakan menyadari hal ini, Oppo ternyata juga sudah membenamkan baterai dengan kapasitas daya diatas rata-rata ponsel kelas menengah. Sebagai penyedia daya utamanya, Oppo F1s New Edition mengandalkan baterai berkapasitas 3075 mAh berteknologi lithium polymer. Baterai besar dengan teknologi terbaru tersebut diklaim sanggup mendukung segala operasional ponsel ini dengan sangat baik.

Tapi sayangnya, baterai pada spesifikasi Oppo F1s New Edition merupakan baterai tipe tanam (non-removable) yang tak sanggup dilepas sesuka hati. Meskipun begitu, rasanya hal tersebut bukanlah hal yang perlu teman semua khawatirkan. Sebab, rata-rata smartphone vendor lainnya juga sudah menggunakan baterai dengan tipe menyerupai ini biar sanggup menciptakan smartphone dengan desain yang begitu tipis. Supaya Anda semua lebih terang mengenai spesifikasi lengkap handphone selfie ini, serta tahu harga handphone Oppo F1s New Edition di Indonesia pada ketika ini, silahkan lihat dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Oppo F1s New Edition

JARINGAN
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE grup band 1(2100), 3(1800), 8(900)
DIMENSI
Ukuran 154.5 x 76 x 7.4 mm
Berat 160 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Luas 5.5 inches ( 71.0% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
Color OS 3.0
AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB 2.0, USB Host
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, 1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 16 Megapiksel, Aperture f/2.0, 1/3.1" sensor size, 1080p
PLATFORM
OS Color OS 3.0 based on Android 5.1 (Lollipop), upgradable to 6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz 64-bit Cortex-A53
GPU Mali-T860 MP2
FITUR
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS
Fitur Tambahan Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic, Beautify 4.0, MP4/H.264 player, Document viewer, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 3075 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Oppo F Harga Oppo F1s New Edition Januari 2018 Spesifikasi RAM 4GB

Harga Oppo F1s New Edition

Pada setiap segmen diatas, infohargahp.net sudah menunjukkan keterangan spesifikasi lengkap serta fitur yang ada pada smartphone selfie Oppo yang masuk lelas menengah ini. Maka dari itu, pada sesi ini waktunya untuk kami menunjukkan info ihwal Harga Oppo F1s New Edition terbaru bulan ini di Indonesia bukan? Dari spesifikasi lengkap yang sudah lami tulis diatas, bahwasanya Anda semua tentu sudah sanggup memprediksi berapa kira-kira banderol harga handphone Oppo F1s New Edition ini. Tapi untuk lebih memantapkan lagi, kami juga akan memberitahukan berapa harga smartphone Oppo F1s New Edition ketika ini baik harga gres maupun bekas yang akan kami tulis dalam tabel dibawah ini.


Harga Hp Oppo F1s New Edition Baru dan Bekas

Harga Baru Oppo F1s New Edition Harga Bekas Oppo F1s New Edition
Rp 3.200.000
Rp 2.500.000
Harga Oppo F1s New Edition Terbaru: Daftar Harga Hp Oppo Baru dan Bekas
Bandingkan: Vivo V5s, Suguhkan Kamera Selfie 20MP Harga 3 Jutaan
Sebagai smartphone selfie yang membawa jargon "Selfie Expert" dengan dukungan kamera depan berukuran 16MP, tampaknya ponsel selfie ini akan dengan gampang menggoda calon pelanggannya. Ditambah lagi harga Oppo F1s New Edition yang ditawarkan juga masih termasuk terjangkau untuk sebagian kalangan. Untuk teman yang ingin merasakan sensasi foto selfie terbaik, rasanya smartphone Oppo seri gres ini layak untuk dicoba. Sekian review kami ihwal Spesifikasi dan Harga Hp Oppo F1s New Edition terbaru bulan ini di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca review kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: