Saturday 20 January 2018

Harga Lg Stylus 3 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga LG Stylus 3 M400DK - Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap LG Stylus 3. Pada tahun 2017 ini, tampaknya peta persaingan pasar smartphone dan gadget dunia akan semakin ketat. Pasalnya, hampir semua vendor smartphone pada tahun ini telah menelurkan begitu banyak produk smartphone terbaru ke pasaran, baik itu vendor usang yang sudah punya nama besar maupun vendor baru. Diantara perusahaan yang telah memperkenalkan ponsel barunya tersebut ialah LG. Perusahaan asal Korea Selatan ini kembali merilis ponsel dengan fitur Stylus pen pada diri LG Stylus 3.

Handphone LG Stylus 3 merupakan seri smartphone terbaru dari LG yang dilengkapi dengan fitur pen stylus pada setiap paket penjualannya. Adanya fitur pen stylus pada smartphone LG ini membuatnya berasa ibarat Samsung Galaxy Note series yang juga sama-sama menggunakan fitur ini, padahal Harga Hp LG Stylus 3 jauh dibawah smartphone andalan dari Samsung tersebut. Jadi, handphon LG kelas menengah bisa jadi alternatif bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan fitur pen stylus dengan harga lebih terjangkau. Seperti apakah spesifikasi lengkap hp LG Stylus 3 ini, serta berapa harga terbaru hp LG ini? silahkan baca selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG Stylus 3 M400DK

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap LG Stylus  Harga LG Stylus 3 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Smartphone LG Stylus 3 merupakan gadget gres keluaran LG yang masuk dalam jajaran handphone berstylus dan dijadikan penerus dari LG Stylus 2 yang dirasa sudah ketinggalan jaman. Layaknya smartphone dengan fitur stylus pen lainnya, perangkat gres LG ini juga memperlihatkan layar dengan ukuran diatas rata-rata ponsel pada umumnya yaitu seluas 5.7 inchi. Layar luas pada spesifikasi LG Stylus 3 membuatnya nyaman digunakan dalam banyak sekali hal baik bermain game, nonton film, ataupun menulis memo.

Spesifikasi LG Stylus 3 bukan hanya mengunggulkan fitur pen stylus saja sebagai daya tarik utama dari ponsel berlayar lebar ini, spesifikasi pada penggalan lainnya juga terbilang cukup bagus. Pada penggalan desain, ponsel yang rilis pada bulan Maret 2017 ini mempunyai desain cukup ramping dengan sentuhan frame berbahan metalik solid. Spesifikasi hp LG Stylus 3 juga membawa fitur Fingerprint sebagai pengaman yang diletakan pada penggalan belakang body menyatu dengan tombol power.

Pada penggalan mesin, spesifikasi LG Stylus 3 telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya LG Stylus 2. Bila pada versi usang prosessor yang digunakan masih sebatas Quad core dengan cepat 1.2 GHz, maka pada versi terbaru ini LG menanamkan prosessor dengan tipe Octa core yang punya kecepatan 1.5 GHz. Bukan hanya prosessornya saja yang meningkat, kapasitas RAM yang digunakan oleh handphone android LG Stylus 3 juga menjadi lebih besar dengan kapasitas sampai 3 GB.

Sebagai ponsel android masa kini, spesifikasi handphone LG Stylus 3 juga sudah membawa fitur fotografi terbaik dengan kontribusi kamera mumpuni. Phablet LG terbaru ini sudah dilengkapi dengan dua kamera mumpuni dengan ukuran 13 MP pada penggalan belakang serta pada penggalan depan terdapat kamera dengan lensa 8 MP. Dari segi konektivitas, LG Stylus 3 juga sudah sangat baik dengan hadirnya fitur dual Sim yang ditopang koneksi 4G LTE sebagai jaringan utama. Stylus 3 juga sudah disokong supali daya memadai dengan hadirnya baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Review LG Stylus 3 M400DK

Desain Ramping Elegan dengan Body Bongsor

Rentang harga handphone LG Stylus 3 M400DK yang berada pada angka 3 juta rupiah ketika pertama keluar menjadikannya dilengkapi dengan desain yang cukup menawan. Ponsel menengah ini membawa desain cukup mempesona dengan hadirnya frame berbahan meta pada penggalan sisinya yang dikombinasikan dengan casing berbahan plastik.Meski desain spesifikasi LG Stylus 3 belum menggunakan materi metal secara menyeluruh, tapi ponsel initetap terlihat apik berkat hadirnya pilihan warna titan dan rose gold.
Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga LG K10 (2017)
Selain itu, pada penggalan belakang spesifikasi LG Stylus 3 juga sudah tertanam fitur pengaman fingerprint yang terdapat pada tombol power ponsel ini. Fitur ini selain bisa menjadi pengaman ponsel juga bisa digunakan untuk membuka kunci dengan lebih cepat menggunakan sidik jari. Walau sekilas body dari smartphone LG Stylus 3 terlihat bongsor, namun pahablet ini tetap gampang digunakan sebab mempunyai desain cukup ramping. Ponsel dengan fitur pen stylus ini secara total mempunyai bobot 149 gram dengan ukuran dimensi 155.6 x 79.8 x 7.4 mm.

Layar Berukuran Luas 5.7 Inchi Dilengkapi Pen Stylus

Body bongsor yang ada pada Spesifikasi LG Stylus 3 M400DK secara tidak pribadi juga berimbas pada spesifikasi layar yang digunakan smartphone ini. Dengan membawa ukuran dimensi body yang besar maka ukuran layar yang digunakan juga menjadi lebih luas dan lega. LG menanamkan layar sentuh multitouch seluas 5.7 inchi dengan teknologi layar IPS pada smartphone LG Stylus 3 ini. Layar luas ponsel ini selain memudahkan penggunaan stylus pen, juga menjadikannya nyaman dimata ketika digunakan teman infohargahp.net.

Meskipun spesifikasi layar pada handphone LG Stylus 3 mempunyai bentang cukup lebar, ternyata layar ponsel ini juga bisa menghasilkan visuslisasi yang tidak mengecewakan baik. Ini tak lepas dengan hadirnya resolusi layar berkualitas HD 720 x 1280 yang disokong dengan kerapatan piksel tinggi mencapai 258 ppi pada layar tersebut. Dengan spesifikasi layar ibarat ini, ponsel LG Stylus 3 bisa menghadirkan gambar begitu jernih dengan detail yang cukup tajam, kaya akan warna sehingga nyaman dimata penggunanya.

Mengandalkan Prosessor Octa Core dengan RAM 3 GB

Sebagai smartphone kelas menengah dengan harga LG Stylus 3 M400DK yang cukup tinggi, maka smartphone android ini dipastikan juga akan mempunyai spesifikasi mesin yang tergolong mantap. Sebagai otak utama phablet android ini, LG mobile menamkan prosessor kelas menengah yang mempunyai kinerja mesin diatas rata-rata. Spesifikasi LG Stylus 3 mengadopsi CPU delapan inti dengan cepat sampai 1.5 GHz yang berpadu dengan chipset MT6750 buatan Mediatek. Gabungan dua mesin tersebut menciptakan ponsel berlayar lebar ini mempunyai performa yang cukup powerfull dalam banyak sekali hal.

Performa mesin dari handphone android LG Stylus 3 juga akan semakin melejit lagi dengan hadirnya RAM yang lebih besar dibanding saudara tuanya LG Stylus 2. Hadirnya RAM dengan kapasitas 3 GB pada smartphone ini tentu saja akan semakin mendongkrak performanya menjadi lebih baik dalam hal multitasking. Didalam spesifikasi LG Stylus 3 M400DK juga tersedia GPU tipe Mali-T860MP2 yang anggun dalam menghadirkan grafis berkualitas ketika bermain game. Sebagai sistem operasinya, LG menggunakan OS Android terbaru google Nougat (v7.0) yang kaya akan fitur terbaru. Dengan jeroan mesin diatas, rasanya Harga Handphone LG Stylus 3 yang sekitar 3 jutaaan akan terasa cukup wajar.

Dual Kamera Depan Belakang Berukuran 8 MP dan 13 MP

Meskipun smartphone android LG Stylus 3 tidak mengemborkan spesifikasi kamera dan fitur fotografi didalamnya, ternyata phablet buatan LG ini mempunyai fitur fotografi yang sangat mentereng. Pada sisi depan gadget dengan fitur utama stylus pen ini tertanam kamera sekunder yang mempunyai lensa dengan ukuran resolusi 8 megapiksel. Hadirnya kamera depan dengan ukuran lensa diatas rata-rata, mengakibatkan spesifikasi LG Stylus 3 M400DK bisa dengan gampang mengambil foto selfie dengan hasil yang tentu sangat memuaskan.
Lihat juga: LG V20, Hp Android dengan 2 Kamera Utama dan 2 Layar
Ternyata lini fotografi mumpuni bukan hanya milik kamera depan dari spesifikasi LG Stylus 3 saja, pada sisi sebaliknya juga tersedia kamera dengan ukuran lensa lebih besar sebagai kamera utamanya. Pada penggalan belakang phablet stylus ini, LG membenamkan kamera dengan ukuran lensa sebesar 13 megapiksel. Kamera utama handphone LG Stylus 3 ini mempunyai sensor berukuran 1/3" serta piksel berukuran 1.12 µm sehingga bisa mengambil gambar objek foto dengan kualitas lebih baik. Apalagi kamera utama smartphone ini juga didukung fitur aperture f/2.2, LED flash, autofocus serta fitur lainnya.

Konektivitas Andalkan Jaringan Utama 4G LTE Cat6

Sepertinya ada yang terasa kurang bila smartphone berspesifikasi canggih tidak didukung fitur koneksi yang cepat dan lengkap, terlebih lagi harga hp LG Stylus 3 M400DK ini tergolong cukup lumayan. Tapi mitra infohargahp.net tak usah mengkhawatirkan hal tersebut pada spesifikasi konektivitas ponsel ini. Pasalnya, LG sudah menyediakan fitur dual Sim sebagai sarana komunikasi yang lebih efektif pada phablet gres ini. Selain itu, spesifikasi LG Stylus 3 juga sudah menyediakan jaringan terbaru 4G LTE sebagai jembatan untuk mengakses internet dengan lebih cepat.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap LG Stylus  Harga LG Stylus 3 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Konon katanya, jaringan 4G pada spesifikasi LG Stylus 3 menggunakan teknologi LTE-A (2CA) dengan kategori 6. Jaringan tipe ini bisa dimaksimalkan untuk mengakses data internet dengan kecepatan 300 Mbps ketika download serta 50 Mbps disaat untuk upload. Akses internet menggunakan ponsel LG ini bukan hanya melalu jaringan seluler saja, phablet ini juga bisa digunakan untuk susukan internet menggunakan teknologi WiFi yang ada di dalamnya. Sedangkan untuk urusan perpindahan file, spesifikasi LG Stylus 3 M400DK menyediakan Bluetooth v4.1, A2DP, dan port microUSB 2.0 berfitur USB On-The-Go.

Gunakan Baterai Removable dengan Kapasitas 3.200 mAh

Seperti biasanya, pada segmen terakhir dari spesifikasi LG Stylus 3 ini kita akan lihat bersama besaran suplai daya yang disediakan oleh phablet ini. Mengusung layar dengan ukuran sangat lebar, jaringan utama 4G, serta mesin dengan spesifikasi sangat tinggi tentu saja phablet ini akan membutuhkan daya yang tidak sedikit. Untungnya LG sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyediakan baterai berkapasitas tidak mengecewakan besar pada spesifikasi LG Stylus 3 ini. Baterai yang diguakan phablet ini mempunyai kapasitas 3.200 mAh dengan baterai tipe Li-Ion. Kapasitas beterai sebesar itu tentunya sanggup memenuhi semua kebutuhan daya yang diharapkan oleh handphone LG Stylus 3 dengan cukup baik dalam waktu tidak mengecewakan lama.

Tapi sayangnya, sebagai smartphone menengah ponsel ini belum menyediakan fitur pengisian beterai secara cepat ibarat yang ada pada smartphone menengah masa sekarang pada umumnya. Tapi, mengingat harga lg Stylus 3 yang tak terlalu mahal, rasanya hal tersebut tak terlalu berpengaruh. Apalagi baterai yang digunakan phablet ini merupakan beterai removable, sehingga teman semua masih bisa menyediakan baterai cadangan kalau kapasitas diatas masih terasa kurang besar. Lebih lengkap perihal spesifikasi phablet LG ini, silahkan lihat tabel berikut.

Spesifikasi Lengkap LG Stylus 3 M400DK

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 3(1800), 5(850), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 155.6 x 79.8 x 7.4 mm
Berat 149 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.7 inches ( 72.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 258 ppi pixel density)
Multitouch Ya
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 Megapiksel
PLATFORM
OS Android v7.0 (Nougat)
Chipset MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan Stylus pen, Pop memo, Capture +, Pop Scanner, Quick Memo, Fingerprint (rear-mounted), NFC, accelerometer, gyro, proximity, compass, Stereo FM radio with RDS; recording, Document viewer, DivX/MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 3200 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap LG Stylus  Harga LG Stylus 3 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp LG Stylus 3 M400DK Terbaru


Setelah selesai membahas secara lengkap spesifikasi phablet generasi penerus LG Stylus 2 ini pada tiap segmen diatas, sekarang waktunya infohargahp.net beralih untuk membahas perihal banderol Harga LG Stylus 3 M400DK terbaru pada bulan ini. Melihat spesifikasi lengkap yang disematkan pada phablet android LG ini, rasanya banderol harga handphone LG Stylus 3 M400DK di Indonesia pada ketika ini akan tidak mengecewakan tinggi bagi sebagian orang. Oke pribadi saja, dibawah ini ialah tabel harga smartphone LG Stylus 3 gres dan bekas pada ketika ini yang telah berhasil kami peroleh.

Harga LG Stylus 3 M400DK Terbaru

Harga Baru LG Stylus 3 Harga Bekas LG Stylus 3
Rp 2.999.000
Rp 2.600.000
Update Harga Hp LG Stylus 3 Terbaru: Daftar Harga Hp LG Semua Tipe

Menyediakan fitur stylus pen dengan layar berukuran sangat luas, lini fotografi berkualitas, dapur pacu handal, serta koneksi internet super cepat. Rasanya phablet LG Stylus 3 ini bisa jadi alternatif bagi Anda semua yang ingin mencicipi ponsel berfitur stylus pen tapi dengan benderol harga yang masih terjangkau. Memandang harga LG Stylus 3 yang hanya 3 jutaan rasanya bnaderol tersebut masih terjangkau kalau dibanding ponsel dengan fitur sama dari vendor raksasa Samsung. Demikian review mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Hp LG Stylus 3 M400DK terbaru pada bulan ini di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung dan membaca goresan pena dari kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: