Monday 29 January 2018

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Vivo V5 Januari 2018

Advertisement
Harga Vivo V5 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5 Terbaru. Nama produsen smartphone orisinil Tiongkok Vivo, kian hari kian terkenal saja di pasar gadget lokal Indonesia melalui produk smartphone hebat yang mereka produksi. Handphone buatan perusahaan yang satu ini terkenal dengan spesifikasinya yang tangguh namun dibanderol dengan harga lebih miring ibarat halnya smartphone lain yang berasal dari China. Diantara sekian varian smartphone buatan Vivo yang cukup menyita perhatian penikmat smartphone tanah air ialah Vivo V5. Ini terlihat dengan begitu banyaknya pengguna internet yang melaksanakan pencarian informasi wacana ponsel cendekia tersebut.

Mengapa ada begitu banyak orang yang mencari info wacana spesifikasi lengkap dan juga Harga hp Vivo V5 ini? Jawabannya ialah lantaran smartphone berharga terjangkau ini terkenal mempunyai spesifikasi kelas wahid layaknya ponsel premium yang berharga mahal. Spesifikasi tangguh yang cukup menarik dan akan menjadi daya tarik dari ponsel ini ada pada spesifikasi kamera depan yang dipergunakan. Spesifikasi Vivo V5 sudah memakai kamera depan beresolusi sangat besar, yaitu 20 megapiksel. Dengan kekuatan kamera ini, Vivo V5 diyakinkan menjadi yang pertama ada di pasaran.

Harga Vivo V5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

 Nama produsen smartphone orisinil Tiongkok Vivo Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5 Januari 2018
Dukungan kamera depan sebesar 20 megapiksel pada spesifikasi Vivo V5 tentu saja akan menjadi magnet bagi calon pembeli untuk sanggup memilikinya, terutama lagi untuk teman semua para pecinta foto, khususnya lagi foto selfie. Dengan ukuran resolusi lensa sebesar ini, tentu saja kamera Vivo V5 sanggup menawarkan hasil foto selfie dengan kualitas anggun nan sempurna, sehingga akan sangat sesuai dengan jargon yang dibawa oleh smartphone ini yaitu "Perfect Selfie".

Walaupun lebih mengedepankan kamera slfie sebagai spesifikasi andalan utamanya, ternyata spesifikasi handphone Vivo V5 pada potongan lainnya juga tak kalah apiknya sehingga pas untuk kita ketahui. Sebab, ponsel yang diperkenalkan pertama kali ke publik pada selesai tahun 2016 ini, juga mempunyai spesifikasi andalan lainnya. Baik itu dari spesifikasi jeroan mesin, tampilan desain, koneksi jaringan internet spesifikasi layar yang digunakan maupun spesifikasi lainnya yang ada pada spesifikasi smartphone Vivo V5 ini.

Saat perama kali diperkenalkan di Indonesia, Harga Vivo V5 hanya dibanderol sekitar 3 jutaan saja. Dengan harga segitu Anda akan mendapat ponsel dengan desain glamor berkilau bertekstur halus yang memakai epilog belakang mengkilat berbahan metal. Hal ini tentu saja mejadikannya lebih elegan sehingga terasa nyaman digenggaman tangan. Hadirnya sensor Fingerprint pada spesifikasi Vivo V5 juga membuatnya terasa lebih kondusif serta gampang untuk membuka kunci hanya dengan satu sentuhan saja.


Beragam kemudahan andalan untuk mendukung kinerja Vivo V5 juga disertakan di ponsel ini, termasuk pada potongan mesinnya. Ponsel selfie gres buatan Vivo ini mengandalkan jeroan dengan prosessor tipe Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang dikombinasikan dengan chip Mediatek MT6750. Kombinasi diantara keduanya akan disokong juga dengan RAM ukuran 4GB yang menghasilkan kinerja mesin lebih powerfull lagi. Spesifikasi Vivo V5 juga dilengkapi koneksi jaringan 4G LTE membuatnya lebih cepat dan nyaman untuk menjelajah dunia internet. Untuk lebih detail lagi wacana spesifikasi lengkap Vivo V5 serta harganya ketika ini silahkan lihat review dibawah ini.

Review Vivo V5

Desain Tipis yang Keren Berbahan Dasar Logam

Mengawali review pada kesempatan kali ini, infohargahp,net akan memulainya dengan mengulasa wacana sektor luar atau tampilan desain fisik dari spesifikasi handphone Vivo V5. Bila dilihat dengan lebih seksama, tampilan desain yang dibawa smartphone garapan Vivo ini memang terlihat begitu menarik dan juga keren. Desain Unibody dari smartphone Vivo V5 hadir dengan dibalut material logam glamor yang terlihat begitu solid serta memancarkan kesan mewah. Tampilan pilihan warna yang dipergunakan oleh Vivo V5 yang atraktif yaitu Crown Gold, Rose Gold dan Space Grey juga membuatnya terlihat modis dan berkelas.

Selain mempunyai desain serta warna yang terlihat keren dan mewah, bentuk ukuran bodi dari spesifikasi Vivo V5 ini pun dirasa sangat pas dengan ukuran dimensi yang sangat ideal. Meskipun dimensi ukuran bodi smartphone selfie ini terlihat sedikit bongsor, namun ponsel ini tetap terasa nyaman dioperasikan ataupun dalam genggaman lantaran bodinya begitu tipis serta cukup ringan. Secara keseluruhan spesifikasi Vivo V5 mempunyai desain bodi dengan ukuran panjang 153.8mm, lebar 75.5mm, tebal 7.6mm serta memilki bobot 154 gram saja.

Layar Seluas 5.5 inchi dengan Teknologi 2.5D

Spesifikasi Vivo V5 pada potongan tampilan visualisasinya sendiri juga tak kalah menarik dibandingkan dengan tampilan desain yang dibawanya. Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran smartphone yang menimbulkan Agnes Monica sebagai merk ambasador ini akan hadir dengan bekalan layar sentuh kapasitif seluas 5.5 dengan panel berteknologi IPS. Layar Vivo V5 yang seukuran ini akan bisa menampilkan atau menunjukkan visualisasi yang begitu atraktif walaupun dioperasikan dibawah sinar matahari pribadi dilihat dari sudut manapun.

Selain memakai teknologi IPS dan berukuran luas, layar dari Vivo V5 juga memakai resolusi layar yang terbilang tidak mengecewakan anggun yaitu HD 720 x 280 pixels. Walaupun resolusi layar yang disematkan belum mencapai full HD 1080p, layar tersebut tetap nyaman ketika dipergunakan, baik itu ketika menonton film ataupun bermain game. Sebab, dengan adanya kerapatan piksel sekitar 267 ppi, spesifikasi Vivo V5 pada potongan tetap bisa menampilkan ketajaman dan kejernihan gambar. Ditambah lagi, layar ponsel selfie kelas menengah ini juga sudah dilapisi dengan beling pelindung Gorilla Glass 2.5D yang tipis dan kokoh.

Andalkan Prosessor Octa Core 64Bit dengan RAM 4GB

Ketangguhan dari handphone selfie ini ternyata tak hanya sanggup kita lihat pada tampilan terluarnya saja, tetapi juga berlanjut ke dalam spesifikasi Vivo V5 ini. Pasalnya, spesifikasi sektor mesin dapur pacunya sudah mengandalkan chipset Mediatek MT6750 sebagai otak pemrosesan dari semuanya. Chip jenis ini akan membawa prosessor Octa core 64bit bertipe Cortex-A53 yang mempunyai batas kecepatan maksimal sampai 1.5 GHz. Kinerja kedua komponen mesin ini akan menciptakan Vivo V5 bisa menghasilkan performa yang tangguh dalam hal kinerja operasionalnya.
Baca juga: Harga Hp Vivo V3Max, Smartphone Selfie dengan RAM 4 GB
Selain dari pada itu, sektor mesin dari spesifikasi Vivo V5 ini juga akan mendapat sumbangan RAM seukuran 4 GB yang memastikan acara multitasking bisa dilakukan dengan sangat lancar tanpa hambatan. Kinerja ponsel ini semakin mantap lantaran Vivo sudah menanamkan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) untuk menjalankan komponen-komponen yang ada pada spesifikasi Vivo V5. Produsen ini juga menyematkan kartu grafis GPU tipe Mali-T860MP2 pada perangkatya ini biar bisa menyuguhkan konten grafik visual yang berkualitas ketika digunakan untuk bermain game ataupun multimedia.

Kamera Selfie 20 MP Disokong Banyak Fitur Menarik

Sekarang mari kita lihat pada potongan spesifikasi handphone Vivo V5 yang menjadi unggulan yaitu sektor kamera dan fotografinya. Jargon yang dibawa oleh perangkat ini sebagai ponsel ‘Perfect Selfie’ rasanya bukan isapan jempol belaka. Sebab, perangkat anyar buatan Vivo ini sudah dipersenjatai dengan kamera depan dengan spesifikasi sangat menawan, baik itu dari segi ukuran lensa maupun teknologi yang digunakan. Smartphone Vivo V5 hadir dengan kamera depan berukuran 20 MP yang menjadikannya sebagai salah satu 'raja' ponsel selfie ketika ini, ukuran kamera depan ponsel ini bahkan lebih baik dari Oppo A57 yang hanya 16 MP.

Adanya kamera depan dengan lensa sangat besar menciptakan Vivo V5 dipastikan akan bisa menawarkan hasil foto selfie yang sangat memukau. Ditambah lagi, kamera depan ponsel ini juga didukung fitur Selfie Softlight, sensor Sony IMX376 dengan 1/2.78 sensor size dan F/2.0 serta fitur unggulan lain. Sedangkan untuk kamera belakang, spesifikasi Vivo V5 dilengkapi kamera dengan lensa 13 MP yang mempunyai fitur OIS, phase detection autofocus, Flash LED, HDR, Panorama, fast mode dan opsi profesional yang bisa digunakan untuk mengatur fungsi kamera secara manual.

 Nama produsen smartphone orisinil Tiongkok Vivo Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5 Januari 2018

Aktivitas Internet Lancar Berkat Adanya Jaringan 4G LTE

Pada potongan yang selanjutnya kali ini kita akan mengulas spesifikasi Vivo V5 pada potongan konektivitas data dan juga jaringan yang dipergunakannya. Layaknya ponsel cendekia kebanyakan Tiongkok, smartphone gres ini juga memakai teknologi dual Sim card sebagai fiturnya. Teknologi tersebut menciptakan Hp Android Vivo ini akan terasa lebih efektif lantaran teman tak perlu lagi repot membawa dua ponsel sekaligus. Pada sisi jaringan internet, spesifikasi Vivo V5 juga sudah memakai jaringan 4G LTE kategori 6 yang diklaim sanggup digunakan untuk mengakses internet dengan cepat maksimal 300 Mbps ketika download.

Untuk Anda yang tinggal ditempat yang belum tercover jaringan 4G juga tak usah risau, lantaran Vivo V5 juga masih dibekali dengan jaringan tipe HSPA dan GSM yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses internet. Selain teknologi seluler, phablet Vivo ini juga disokong koneksi data secara offline melalui teknologi WiFi 802.11 a/b/g/n yang bisa teman manfaatkan untuk terhubung ke internet secara gratis melalui hotspot yang tersedia. Kebutuhan transfer file dari Vivo V5 juga bakal lebih maksimal dengan adanya Bluetooth 4.0, A2DP, serta port USB 2.0 yang juga support USB On-The-Go.

Dukungan Baterai Handal Berkapasitas 3000 mAh

Menginjak pada potongan terakhir dari pembahasan wacana spesifikasi Vivo V5 yaitu mengenai sektor daya baterai yang diandalkan sebagai potongan penyuplai daya smartphone ini. Sebagaimana kebanyakan ponsel cendekia ketika ini, daya baterai merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika membeli sebuah ponsel. Sebab, tanpa adanya dukungan baterai berkapasitas besar rasanya smartphone berspesifikasi tangguh pun akan terasa sia-sia saja. Untungnya Vivo V5 dilengkapi juga dengan baterai yang mempunyai kapasitas tidak mengecewakan besar, sehingga Anda semua tak perlu khawatir.

Sebagai pemasok daya utama dari Vivo V5, perusahaan smartphone asal Negeri Panda tersebut akan membenamkan baterai Li-Ion yang mempunyai kapasitas daya 3.000 mAh. Kapasitas daya baterai sebesar ini tentu saja terasa cukup dalam menawarkan atau menyuplai kebutuhan daya dari smartphone selfie ini untuk menyokong semua operasional yang berjalan. Sayangnya didalam situs resmi Vivo tidak disebutkan jika Vivo V5 ini sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian baterai secara cepat ataupun tidak. Rasanya akan terasa sedikit kurang bila baterai sebesar itu tidak didukung fitur Fast battery charging

Spesifikasi Vivo V5

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900)
DIMENSI
Ukuran 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Berat 154 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.5 inches ( 71.8% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Pelindung Corning Gorilla Glass

Funtouch OS 2.6
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 20 MP, Aperture f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
PLATFORM
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, FM radio, MP4/H.264 player, 24-bit/192kHz audio, Active noise cancellation with dedicated mic, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

 Nama produsen smartphone orisinil Tiongkok Vivo Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5 Januari 2018

Harga Hp Vivo V5 Terbaru


Usai menyimak ulasan dari spesifikasi lengkap handphone selfie ini, maka pada sesi yang paling terakhir ini saatnya bagi infohargahp.net untuk menawarkan informasi wacana berapa harga handphone Vivo V5 untuk ketika ini. Dilihat dari klarifikasi lengkap mengenai spesifikasi di atas, banderol yang akan diberikan oleh Vivo untuk smartphone barunya ini pun tentu akan diubahsuaikan dengan spesifikasi yang ada. Perangkat android ini sudah dilengkapi kamera selfie 20 MP dan juga spesifikasi tangguh kelas menengah, maka Harga Vivo V5 pastinya akan sedikit mahal. Nah, dengan semua spesifikasi andalan yang ada pada handphone Vivo ini, berapa kira-kira harga Vivo V5 di Indonesia pada bulan ini, silahkan lihat berikut ini.
Bandingkan: Oppo A57, Andalkan Kamera Depan 16 MP Harga 3 Jutaan

Harga Vivo V5 Terbaru

Harga Baru Vivo V5 Harga Bekas Vivo V5
Rp 3.199.000
Rp 2.600.000
Harga Handphone Vivo V5 Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Semua Tipe

Unggulkan kamera selfie 20 MP dan didukung spesifikasi kelas wahid, smartphone Vivo V5 sudah sangat sesuai dengan slogan “Perfect Selfie” yang diembannya. Ponsel ini pastinya bakal sangat memanjakan para pecinta selfie dimanapun berada. Berbekal semua spesifikasi diatas rasanya harga Hp Vivo V5 yang hanya dibanderol 3 jutaan saja akan terasa tidak mengecewakan murah. Demikianlah artikel yang bisa kami tulis wacana Harga Vivo V5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap. Semoga apa yang telah kami tulis sanggup mempunyai kegunaan untuk anda. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang kami berikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: