Tuesday 30 January 2018

Harga Vivo V3max Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Vivo V3Max - Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V3Max Terbaru. Untuk ketika ini, perangkat ponsel cerdik yang memakai desain materi logam tampaknya sudah menjadi daya tarik utama. Kesan mewah, elegan dan juga kokoh merupakan salah satu hal yang ingin ditampilkan setiap orang dalam menjalani aktifitas aktivitas sehari-hari. Maka dari itu produsen smartphone saling berlomba-lomba untuk membuat ponsel dengan casing logam, diantara perusahaan tersebut ialah Vivo. Lewat handphone gres berdesain logam yang berjulukan Vivo V3Max, mereka mencoba peruntungannya dalam ketatnya pasar gadget.

Smartphone Vivo V3Max merupakan produk gres yang ditelurkan oleh Vivo dan juga merupakan versi premium dari hp Vivo V3 yang sudah pernah kami ulas sebelumnya. Sama-sama mengandalkan desain ramping yang memakai materi dasar logam serta mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibanding saudara kembarnya, rasanya Vivo V3Max akan mempunyai performa yang lebih handal dari saudaranya itu. Seperti apakah kehebatatan ponsel kelas atas ini, serta berapa Harga Hp Vivo V3Max ketika ini? Silahkan simak terus goresan pena kami.

Spesifikasi dan Harga Hp Vivo V3 Max

 perangkat ponsel cerdik yang memakai desain materi logam tampaknya sudah menjadi daya Harga Vivo V3Max Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Kehadiran handphone Vivo V3Max ke pasar gadget tanah air tampaknya akan semakin memperketat persaingan ponsel premium dinegara kita. Hal ini bukannya tanpa alasan, pasalnya Vivo telah mempersenjatai gadget android ini dengan segudang amunisi tangguh yang akan membuat ponsel cerdik ini tak dipandang sebelah mata. Rasanya slogan "Faster Than Faster" yang dibawa oleh Vivo V3 Max bukan bualan belaka, sebabnya ponsel ini populer mempunyai spesifikasi tangguh dalam setiap bagiannya.

Diantara Spesifikasi Vivo V3Max yang sangat tangguh dan bisa menjadi andalan ada pada dapur pacunya. Ponsel buatan Tiongkok ini sudah dipersenjatai dengan prosessor berspesifikasi tinggi di dalam jeroanya. Vivo V3 Max mengandalkan chip prosessor buatan dari Qualcomm seri Snapdragon 652 yang mempunyai CPU berspesifikasi Octa core dengan cepat 1.8 GHz. Prosessor tersebut akan ditopang juga dengan sumbangan RAM sebesar 4 GB yang akan mengakibatkan Vivo V3Max punya performa responsive dan powerfull.

Bagian lain dari Vivo V3 Max yang bisa dijadikan andalan ada pada lini kamera dan fitur fotografi yang digunakan. Smartphone high-end dari Vivo ini mempunyai kamera berspesifikasi tinggi pada setiap sisinya. Pada kamera depan atau yang biasa disebut kamera sekunder, Vivo V3 Max mengandalkan kamera dengan ukuran lensa 8 MP. Lensa kamera sebesar ini pastinya sangat bisa diandalkan ketika digunakan untuk melaksanakan aktifitas panggilan video maupun aktivitas selfie Anda semua. Selain itu, Vivo V3 Max juga masih dilengkapi kamera utama dengan ukuran lensa yang lebih besar dengan ukuran 13 MP.

Spesifikasi Vivo V3 Max pada belahan daya tahan baterainya juga sudah sangat baik. Hansphone android yang juga dilengkapi fitur pengaman Fingerprint ini dipersenjatai dengan baterai mumpuni berkapasitas 3.000 mAh. Selain punya baterai berkapasitas cukup besar, Vivo V3Max juga disokong teknologi Quick Charge 3.0 yang memmungkinkannya sanggup mengisi daya baterai dengan lebih cepat. Sedangkan untuk koneksi data internet, ponsel yang mempunyai layar jumbo ini dilengkapi dengan jaringan 4G yang populer cepat dalam mengakses internet. Kira-kira berapa Harga Vivo V3 Max terbaru ketika ini dan ibarat apa spesifikasi lengkapnya, silahkan lihat review dibawah ini.

Review Vivo V3Max

Desain Bodi Mewah Berbalut Logam Premium

Pantas saja apabila smartphone Vivo V3Max disebut-sebut sebagai ponsel premium kelas atas. Sebab, perangkat gres buatan vendor yang satu ini sudah terlihat mahal hanya dengan melihat sisi luarnya saja. Sobat semua akan mendapati sebuah ponsel cerdik dengan desain yang terlihat istimewa dengan balutan bodi berbahan logam solid yang memancarkan kesan berpengaruh dan premium. Lapisan logam pada spesifikasi Vivo V3Max selain sanggup melindungi mesinnya juga bisa memancarkan kesan glamor nan elegan.
Baca juga : Harga Vivo V3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Ditambah lagi casing alumunium belahan belakang yang membungkus Vivo V3Max juga sudah dilapisi teknologi sand-blast yang membuat imbas berkilauan namun tak gampang kotor dan kondusif dari jejak sidik jari. Meski ukuran phablet Vivo ini tidak mengecewakan bongsor, tapi tetap nyaman dalam pengoperasiannya, bahkan dengan satu tangan saja. Pasalnya Vivo V3Max mepunyai kontur yang sangat ramping hanya 7.6 mm saja, serta didukung pula dengan panel samping berbentuk membulat yang lembut sehingga pas di tangan.

Layar Berukuran Luas dengan Tampilan Lembut dan Jernih

Tampilan layar atau display sebuah ponsel cerdik merupakan salah satu sektor yang harus diperhatikan ketika membeli sebuah ponsel. Smartphone premium haruslah disokong dengan sebuah layar yang berspesifikasi manis ketika menampilkan gambar, begitu juga dengan Vivo V3Max ini. Sadar akan hal ini, maka Vivo menyematkan layar dengan spesifikasi handal baik dari segi ukuran maupun teknologi yang digunakan. Vivo V3Max hadir dengan layar sentuh tipe IPS yang mempunyai ukuran 5.5 inchi dengan tampilan yang jernih dan juga lembut dilihat dari banyak sekali sudut.

Layar ukuran jumbo pada spesifikasi Vivo V3 Max juga membuatnya terasa nyaman ketika digunakan untuk menonton video ataupun bermain game. Layar yang sangat lapang tersebut juga hadir dengan resolusi 1080 x 1920 piksel Full HD dengan kerapatan 401 ppi sehingga bisa hasilkan tampilan gambar menawan. Layar Vivo V3Max juga telah mendukung multitouch 10 sentuhan sehingga makin responsif ketika dioperasikan. Untuk melindungi layar ponsel ini dari goresan, Vivo melapisi layarnya dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 4.

Prosessor dan CPU dengan Performa Super Cepat

Sebagai handphone premium, ketangguhan dari spesifikasi Vivo V3Max ini ternyata bukan hanya ditentukan oleh belahan desain luar dan spesifikasi layarnya saja, tetapi juga berlanjut kedalam spesifikasi mesin atau jeroannya. Pasalnya dapur pacu yang digunakan ponsel orisinil Tiongkok ini juga sudah sangat baik sehingga bisa diandalkan. Didalam jeroan Vivo V3Max sudah tertanap chipset MSM8976 Qualcomm Snapdragon 652 sebagai otak dari semuanya. Chip tipe ini juga akan membawa CPU Octa core dengan tipe Quad core 1.8 GHz Cortex-A72 dan juga Quad core 1.4 GHz Cortex-A53.

Gabungan dua komponen handal pada Vivo V3Max tersebut sanggup menghasilkan kinerja mesin yang super ngebut ketika dipergunakan. Selain itu, belahan mesin dari ponsel Vivo ini juga akan mendapat sokongan RAM sebesar 4 GB yang bisa memastikan perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya bisa berjalan dengan lancar. Kaprikornus rasanya tak salah apabila handphone Vivo V3 Max membawa slogan "Faster Than Faster" lantaran sesuai dengan kinerjanya. Smartphone berdesain metal ini juga akan berjalan pada operasi Funtouch OS 2.5 berbasis pada Android 5.1 (Lollipop) yang terasa ringan dan cepat.

Kamera Selfie 8MP Didukung Banyak Fitur Unggulan

Belakangan ini fitur fotografi dan kamera yang ada pada sebuah ponsel cerdik terasa sudah sangatlah penting, begitu banyak hal yang sanggup dilakukan dengan kamera ponsel (mobile). Sadar akan hal ini, maka perusahaan asal Negri Tirai Bambu ini juga membekali Vivo V3Max dengan spesifikasi kamera yang sangat bagus, baik segi fitur maupun ukuran lensanya. Contohnya pada belahan depan Vivo V3Max telah tersedia kamera dengan ukuran 8 MP. Kamera ini telah didukung fitur menarik yang memungkinkannya sanggup menghasilkan foto setara 32 MP dengan hasil mengagumkan. Sungguh akan sesuai dengan harga Vivo V3Max yang berada pada kelas atas.

Kamera depan Vivo V3Max juga masih dilengkapi fitur lain diantaranya Voice Control, Fingerprint Control dan Palm Capture, untuk menambah pengalaman selfie Anda semua. Sedangkan pada belahan belakang gadget ini, teman infohargahp.net akan menemukan sebuah lensa kamera dengan ukuran lebih besar lagi yaitu 13 MP. Kamera utama Vivo V3Max ini bisa diaktifkan hanya dengan cepat 0,7 detik saja, selain itu teknologi PDAF yang ada juga bisa memilih fokus pada objek yang diinginkan hanya dalam 0,2 detik saja. Tersedianya teknologi ini tentunya akan membuat Anda selalu siap dalam menangkap momen-momen singkat yang ada dalam sekejap.

Koneksi Internet Super Cepat dengan Akses Jaringan 4G LTE

Pada belahan berikutnya ini, kita bantu-membantu akan melihat belahan Vivo V3Max pada sisi konektivitas dan jaringan yang dipergunakan. Sama ibarat perangkat Tiongkok pada umumnya, smartphone premium ini juga sudah didukung teknologi Dual Sim card yang bisa aktif secara bersamaan sehingga membuatnya terlihat lebih efisien. Spesifikasi Vivo V3Max pada sisi koneksinya juga sudah memakai susukan jaringan terbaik ketika ini di Indonesia yaitu jaringan 4G LTE yang bisa mengakses internet dengan super ngebut. Akses internet yang ada pada ponsel ini sanggup digunakan untuk mendownload file dengan cepat maksimal 150 Mbps serta 50 Mbps ketika digunakan untuk upload.

 perangkat ponsel cerdik yang memakai desain materi logam tampaknya sudah menjadi daya Harga Vivo V3Max Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Jaringan yang ada pada spesifikasi Vivo V3Max ternyata bukan haya itu, tersedia juga tipe jaringan yang lebih rendah lagi semisal GSM dan HSPA yang bisa juga digunakan untuk mengakses internet. Untuk kebutuhan akan koneksi internet secara gratis, smartphone bertajuk Vivo V3Max ini mengandalkan pada teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Kebutuhan akan transfer file antar perangkat juga bakal terpenuhi dengan cepat berkat teknologi Bluetooth 4.1, A2DP, LE, serta port microUSB 2.0 yang sudah mendukung USB Host. Pemetaan data lokasi yang lebih akurat juga tersedia didalam spesifikasi Vivo V3Max ini lantaran sudah tertanam teknologi navigasi tipe A-GPS dan GLONASS dan BDS.

Baterai Li-Ion Non-removable Berkapasitas 3000 mAh

Pada belahan paling selesai dari segmen kali ini, kita akan mengupas ihwal sektor suplai daya dari spesifikasi Vivo V3Max. Perangkat gres ini masuk dalam kelas ponsel premium, maka sanggup dipastikan kalu semua komponen yang ada didalamnya membutuhkan suplai daya yang sangat besar. Maka dari itu, Vivo melengkapi handphone V3Max ini dengan baterai Li-Ion yang mempunyai kapasitas tidak sedikit, kapasitas baterai yang dipergunakan phablet android ini mempunyai ukuran 3.000 mAh. Kapasitas tersebut tentu saja sudah diubahsuaikan dengan semua kebutuhan daya yang dibutuhkan masing-masing komponen biar sanggup bertahan hidup lebih lama.

Salah satu hal yang menarik dari Spesifikasi Vivo V3Max ialah pada sektor ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging (Quick Charge 3.0). Teknologi tersebut dikatakan sanggup mengisi baterai handphone android ini secara lebih cepat sebanyak 50 persen hanya dalam jangka waktu singkat selama 30 menit saja. Untuk ukuran ponsel dengan komponen yang cukup mumpuni, baterai yang dibekalkan pada spesifikasi Vivo V3Max memang sudah cukup memadai. Tapi sayangnya baterai yang digunakan adalh baterai tipe non-removable sehingga tidak bisa teman bongkar pasang sesukanya.

Spesifikasi Vivo V3Max

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup musik 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 153.9 x 77.1 x 7.6 mm
Berat 168 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.5 inches ( 70.3% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Multitouch Ya

Funtouch OS 2.5
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB Host
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP
PLATFORM
OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A72 & 4x1.4 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fast battery charging: 50% in 30 min (Quick Charge 3.0), Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, 32-bit/192kHz audio, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

 perangkat ponsel cerdik yang memakai desain materi logam tampaknya sudah menjadi daya Harga Vivo V3Max Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo V3Max Terbaru


Setelah teman semua tahu mengenai semua keunggulan dari spesifikasi yang dibawa smartphone premium ini, maka selanjutnya infohargahp.net akan membeberkan warta terkait dengan Harga Vivo V3Max terbaru pada bulan ini di pasar smartphone Indonesia. Setelah membahas spesifikasinya secara menyeluruh pada tiap segmen diatas, tentu teman sanggup melihat bahwa ponsel ini masuk ke dalam pasar kelas atas. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Vivo V3 standar maka sanggup dipastikan jikalau harga Hp Vivo V3Max juga akan berada diatas ponsel tersebut. Tapinya anda semua juga tak perlu khawatir, lantaran harga yang diberikan untuk bisa membawa pulang ponsel ini juga masih cukup wajar. Berapakah kira-kira banderol harga Vivo V3Max ini? Silahkan lihat tabel berikut.
Baca juga: Xiaomi Redmi 4a, Hp 4G Satu Jutaan RAM 2GB Internal 32 GB

Harga Hp Vivo V3Max Terbaru

Harga Baru Vivo V3Max Harga Bekas Vivo V3Max
Rp 3.999.000
Rp -
Harga Hp Vivo V3Max Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Semua Tipe

Handphone android dengan segudang spesifikasi tangguh ini memang dikhususkan untuk menarik pelanggan dari kalangan high-end, maka sangat masuk akal bila harga hp Vivo V3Max akan sedikit mahal. Walau harga smartphone android ini sedikit mahal rasanya hal tersebut masih dalam kategori wajar, lantaran Anda semua akan mendapat sebuah perangkat dengan spesifikasi kelas tasa pada setiap bagiannya. Demikian goresan pena kami ihwal Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V3 Max Terbaru bulan ini. Semoga saja apa yang sudah kami berikan bisa berkhasiat untuk anda semu, sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan hingga jumpa lagi pada goresan pena kami lainnya.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: