Sunday 28 January 2018

Harga Dan Spesifikasi Lg Stylus 2 K520dy Januari 2018

Advertisement
Harga LG Stylus 2 K520DY - Spesifikasi Lengkap dan Harga LG Stylus 2 Dual Terbaru. Saat ini ada begitu banyak tipe dan seri smartphone android yang beredar di pasaran, mulai dari yang dibanderol dengan harga mahal hingga yang dihargai sangat murah pun ada. Hal ini tentu masuk akal saja, alasannya ialah ada begitu banyak perusahaan yang ikut andil dalam industri ponsel berilmu ini. Masing-masing smartphone yang beredar di pasaran mempunyai keunggulan dan ciri khas tersendiri sebagai sarana untuk menarik minat calon pembeli. Salah satu ponsel yang mempunyai ciri khas tersendiri tersebut ialah LG Stylus 2. Dilihat dari namanya saja sudah terlihat bahwa perangkat LG ini mengandalkan Stylus pen sebagai fitur unggulannya.

Bila dilihat sekilas, handphone android LG Stylus 2 ini akan mengingatkan kita dengan ponsel premium berfitur sama dari Samsung yaitu Galaxy Note 5, tapi bedanya Harga LG Stylus 2 K520DY akan jauh lebih murah dari smartphone kelas atas tersebut. Kehadiran smartphone gres dalam jajaran ponsel LG dengan fitur pen stylus ini tampaknya akan ditujukan untuk menggantikan LG G4 Stylus yang dirasa sudah mulai terpinggirkan dan ketinggalan jaman. Sebagai smartphone suksesor, tentu saja perangkat ini sudah dibekali spesifikasi yang diperbaharui dari tiap bagiannya. Penasaran dengan spesifikasi lengkap serta harga Hp LG Stylus 2 terbaru ketika ini? Silahkan Anda ikuti terus review yang akan kami bahas berikut ini.

Harga LG Stylus 2 Dual dan Spesifikasi

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG Stylus  Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 K520DY Januari 2018
Sama halnya dengan smartphone LG G4 versi Stylus, spesifikasi handphone LG Stylus 2 ini juga akan sama-sama mengandalkan fitur pen stylus sebagai daya tarik utamanya. Meski demikian, spesifikasi dari sektor lain yang dipunyai oleh ponsel ini juga tak sanggup dianggap enteng. Apalagi Handphone LG ini juga ditujukan untuk kelas menengah, jadi sanggup dipastikan kalau spesifikasinya juga akan diatas rata-rata. Keunggulan dari LG Stylus 2 Dual sudah sanggup terlihat dari tampilan luarnya, ponsel gres ini mempunyai desain yang begitu apik dan juga mempesona.

Kesan menarik juga terpancar dari spesifikasi layar yang dibenamkan pada smartphone LG Stylus 2 ini. Hadir dengan layar berukuran sangat lega berdiameter 5.7" menciptakan teman semua merasa nyaman mengoperasikan ponsel ini dengan memakai stylus yang tersedia. Selain itu, resolusi layarnya yang juga tidak mengecewakan tinggi menciptakan ponsel ini bisa menghadirkan visualisasi yang lebih nyaman dimata. Akses internet memakai LG Stylus 2 juga terasa lebih lancar berkat ketersediaan jaringan 4G tipe LTE yang sedang ramai diperbincangkan untuk ketika ini.

Kinerja mesin yang lebih optimal juga sanggup Anda temukan pada ponsel android menengah ini. Pasalnya spesifikasi LG Stylus 2 Dual sudah dipersenjatai dengan prosessor tangguh tipe Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang digabungkan dengan CPU Quad core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz. Performa ponsel ini akan semakin meningkat drastis berkat adanya sumbangan RAM berkapasitas 2 GB yang akan menemani aktifitas mitra semua bersama phablet LG ini.

Spesifikasi LG Stylus 2 Dual yang tak kalah apik juga tersaji pada bab kamera dan fitur fotografi yang digunakan. Sebagai perangkat berilmu masa sekarang gadget ini juga harus didukung dengan sektor fotografi yang memadai bukan? Pada bab belakang telah tersedia kamera 13MP yang dilengkapi dengan shutter yang reaktif untuk pengambilan gambar foto maupun video lebih baik. Sementara pada bab depan LG Stylus 2 terdapat kamera dengan sensor 8MP yang siap untuk meladeni hoby selfie penggunanya. Untuk detail lengkap mengenai spesifikasi dan harga LG Stylus 2 Dual, silahkan lihat review berikut ini.

Review LG Stylus 2

Tampilan Desain Stylish yang Pas dalam Genggaman

Tak mau kalah dengan smartphone lain pada segmen menengah, tentu saja tampilan desain luar dari spesifikasi LG Stylus 2 pun harus dibentuk lebih modern sehingga terlihat menarik. Ponsel LG ini hadir dengan mengusung desain ergonomik elegan khas dari LG yang dikombinasikan dengan body cukup tipis sehingga terlihat lebih menawan. Penempatan tombol volume dan power pada bab belakang casing dibawah kamera juga menciptakan desain LG Stylus 2 terlihat lebih unik dan stylish dibanding ponsel lain. Hadirnya pilihan warna titan, coklat dan juga putih semakin menciptakan ponsel gres dari LG ini terlihat berkelas.
Baca juga: Harga LG G5 SE Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Selain mempunyai konsep desain luar yang menarik minat pelanggan, LG Stylus 2 Dual juga mempunyai dimensi ukuran dan bobot yang begitu pas. Meski ukurannya terlihat sedikit bongsor, namun perangkat dari LG ini tetap cukup ideal dipakai dalam satu genggaman tangan, pasalnya keseluruhan bobotnya hanya 145 gram saja. Sedangkan untuk ukuran dimensi LG Stylus 2 secara menyeluruh ialah mempunyai ukuran tebal 7.4 mm, lebar 79.6 mm, serta panjangnya hanya 155 mm. Kombinasi yang pas antara ukuran bobot dan juga dimensi yang dipergunakan menciptakan Anda semua akan betah berlama-lama dalam mengoperasikan phablet ini.

Layar Responsif Berukuran 5.7 inchi dengan Resolusi HD

Tak cukup tampilan luarnya saja yang terlihat apik, spesifikasi perangkat LG Stylus 2 Dual ini juga dibekali layar dengan kualitas sama bagusnya. Perangkat menengah dari LG ini hadir dengan layar yang mempunyai ukuran sangat luas dengan dimensi 5.7 inchi atau sekitar 72.6 persen dari total keseluruhan penampangnya. Ini tentu perkara yang wajar, alasannya ialah dengan adanya pen stylus maka akan diharapkan layar dengan ukuran lega supaya nyaman dioperasikan dengan fitur tersebut. Layar LG Stylus 2 juga terasa lebih responsife berkat penggunaan layar sentuh tipe kapasitif yang juga mendukung multitouch.

Selain berukuran lega, spesifikasi layar LG Stylus 2 K520DY juga sanggup menampilkan gambar dengan kualitas sangat jelas dilihat dari manapun berkat penggunaan layar dengan teknologiIPS didalamnya. Ditambah lagi layar jenis ini juga mempunyai resolusi tidak mengecewakan besar berukuran HD (720 x 1280 piksel) yang bisa menghasilkan visualisasi lebih tinggi dengan sumbangan kerapatan piksel sekitar 258 ppi. Sayangnya layar berkualitas dari LG Stylus 2 Dual belum dilapisi dengan perlindungan yang memadai, sehingga mitra semua harus membeli pelindung pelengkap supaya layarnya tak tergores ketika terjadi benturan.

Andalkan Chipset Snapdragon 410 dan RAM 2 GB

Ditujukan sebagai smartphone menengah dengan Harga LG Stylus 2 Dual yang mencapai dua jutaan, tentu saja perangkat berilmu ini juga sudah disokong dengan dapur pacu yang memadai sebagai pemroses data utamanya. Untuk menopang semua aktivitas yang dilakukan oleh smartphone android ini, LG telah menanamkan prosessor mumpuni kelas menengah besutan dari Qualcomm dengan instruksi MSM8916 Snapdragon 410. Chip kelas menengah pada hp LG Stylus 2 ini akan menghasilkan performa handal berkat hadirnya CPU berspesifikasi tinggi dengan cepat 1.2 GHz tipe Quad-core Cortex-A53.

Hadirnya dua komponen kelas menengah pada spesifikasi LG Stylus 2 Dual bisa menghadirkan kinerja mesin yang lebih baik dalam mengolah semau perintah yang dikerjakan. Terlebih lagi, ponsel garapan LG ini juga ditopang dengan RAM berkapasitas cukup besar berukuran 2 GB yang bisa menggarap aktivitas multitasking dengan optimal. Semua komponen mesin tersebut juga akan berjalan pada sisitem operasi buatan Google yaitu android Marshmallow versi 6.0 yang tergolong baru. Bermain game menggunaka LG Stylus 2 K520DY juga akan terasa lebih asik berkat adanya pengolah grafis mumpuni dengan tipe Adreno 306.

Lini Fotografi Andalkan Duet Kamera Berspesifikasi Tinggi

Beralih ke bab berikutnya, sekarang infohargahp.net akan mengulas sektor yang juga cukup penting dari spesifikasi LG Stylus 2 yaitu bab kamera dan fitur fotografi yang dipergunakan. LG diketahui akan melengkapi smartphonenya tersebut dengan lini fotografi yang memakai kamera berspesifikasi tinggi. Melihat kebutuhan konsumen ketika ini yang menginginkan kamera berkualitas dari sebuah ponsel sebagai media untuk mengabadikan setiap momen penting. Maka dari itu LG Stylus 2 pun menghadirkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP sebagai kamera utamanya. Kamera utama sebesar ini tentu saja cukup menjanjikan dalam menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG Stylus  Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 K520DY Januari 2018

Selain menjanjikan dalam hal pengambilan foto, kamera utama pada LG Stylus 2 Dual juga anggun dalam merekam video lantaran bisa merekam video berkualitas tingi hingga 1080p@30fps. Sementara itu pada bab depan, kamera dengan lensa 8 MP akan menemani aktifitas teman semua dalam hal foto selfie maupun aktifitas panggilan video. Adanya fitur Capture easy, dan Gesture Shot pada spesifikasi kamera depan LG Stylus 2 K520DY juga akan memudahkan teman dalam pengambilan foto selfie cukup dengan melambaikan tangan saja.

Teknologi 4G LTE Sebagai Konektivitas Andalan

Untuk mendukung kebutuhan akan jalan masuk internet bagi para pemakainya, spesifikasi LG Stylus 2 pun telah dibekali dengan komponen yang lengkap dengan teknologi terbaik pada bab konektivitasnya. Contohnya saja untuk mengatakan fasilitas dalam hal komunikasi, LG sudah menghadirkan fitur dual SIM card yang sanggup diaktifkan bersamaan. Kedua slot kartu SIM yang terdapat pada Spesifikasi LG Stylus 2 pun telah mendukung jaringan super cepat tipe 4G LTE yang sudah populer kehebatannya. Kecepatan download data yang diperoleh oleh jaringan tipe ini mempunyai kecepatan hingga 150 Mbps dan juga kecepatan 50 Mbps ketika upload data.

Bagi mitra yang ada di tempat yang belum mendukung jaringan 4G juga tak perlu takut, Anda masih sanggup memakai LG Stylus 2 untuk mengakses internet memakai jaringan GSM dan HSPA yang tersedia didalamnya. Phablet LG ini juga masih menunjukkan koneksi internet gratis yang optimal dengan mengandalkan teknologi teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct melalui hotspot yang sekarang banyak tersedia. Sementara itu, aktivitas transfer file juga sanggup dilakukan lebih efektif berkat adanya Bluetooth 4.1, A2DP dan juga port microUSB 2.0 yang tertanam didalam LG Stylus 2 Dual ini.

Dukungan Baterai Handal Berkapasitas 3000 mAh

Setelah kita mengetahui beberapa keunggulan spesifikasi yang tertanam didalam Handphone LG Stylus 2 ini. Kini datang saatnya bagi kita untuk mengetahui lebih lanjut lagi terkait kapasitas baterai dari spesifikasi Handphone LG ini sebagai salah satu sektor utama yang menyuplai daya dari tiap komponennya. Sebagai sektor yang cukup penting, tentu saja baterai yang akan dibenamkan pada LG Stylus 2 K520DY ini tak main-main. Diketahui bahwa untuk kebutuhan dayanya, perangkat ini akan mengandalkan baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 3.000 mAh.

Dengan berbekal daya baterai sebesar ini, maka dipastikan kinerja dari spesifikasi LG Stylus 2 akan menjadi lebih awet dan tahan lama. Tapi sayangnya baterai dari smartphone LG ini belum dilengkapi dengan teknologi fast battery charging sehingga pengisian baterainya akan terasa sedikit lebih lama. Mengingat harga LG Stylus 2 K520DY yang tak terlalu tinggi, rasanya hal tersebut masih sanggup dimaklumi. Untungnya ponsel LG ini juga masih memakai baterai removable sehingga anda semua juga bisa menyediakan baterai cadangan untuk berjaga-jaga.

Spesifikasi LG Stylus 2 K520DY

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
DIMENSI
Ukuran 155 x 79.6 x 7.4 mm
Berat 145 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.7 inches ( 72.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 258 ppi pixel density)
Multitouch Ya
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB 2.0
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP
PLATFORM
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan Stylus, FM radio, Accelerometer, proximity, Ambient light, Digital compass, MP4/H.264 player, Photo/video editor, Document viewer, MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG Stylus  Harga dan Spesifikasi LG Stylus 2 K520DY Januari 2018

Harga Handphone LG Stylus 2 Terbaru


Setelah puas membedah seluruh spesifikasi lengkap dari phablet LG ini dari masing-masing bagiannya, sekarang tibalah bagi kita pada segmen yang akan membahas perihal Harga LG Stylus 2 Terbaru di Indonesia. Tentunya ketika ini teman infohargahp.net semua sedang menunggu-nunggun informasi perihal harga handphone LG ini bukan? Baiklah, agar Anda semua tidak merasa ingin tau lagi dengan informasi mengenai harga Hp LG ini silahkan lihat dalam tabel daftar harga LG Stylus 2 terbaru gres dan bekas pada bulan ini dibawah ini.
Bandingkan: Harga Vivo V5, Hp Selfie dengan Kamera Depan 20 MP

Harga LG Stylus 2 Dual Terbaru

Harga Baru LG Stylus 2 Harga Bekas LG Stylus 2
Rp 2.250.000
Rp 1.700.000
Harga Hp LG Stylus 2 K520DY Terbaru: Daftar Harga Hp LG Semua Tipe

Dengan mengunggulkan stylus pen rasanya LG Stylus 2 Dual akan sangat cocok untuk mitra semua yang sedang mencari smartphone layaknya Galaxy Note 5 tapi dengan banderol harga yang lebih murah. Adanya sokongan semua spesifikasi tangguh diatas rasanya harga Hp LG Stylus 2 yang hanya dibanderol 2 jutaan akan terasa cukup murah bukan? Demikian review singkat yang bisa kami berikan mengenai Harga LG Stylus 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap. Semoga apa yang sudah kami sampaikan sanggup mempunyai kegunaan untuk mitra semua. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang kami berikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: