Wednesday 17 January 2018

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Oppo F3 Plus Januari 2018

Advertisement
Harga Oppo F3 Plus - Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus. Pada tahun 2017 ini, tiap-tiap produsen smartphone global terus menggebrak dan berlomba-lomba dalam menghadirkan produk gadget terbaru ke pasaran. Tentunya smartphone gres tersebut sudah dipersenjatai dengan fitur unggulan dengan spesifikasi teranyar. Salah satu fitur unggulan yang dikala ini sedang banyak dicari yaitu pada segi kamera selfie sebuah smartphone. Maka dari itu Oppo kembali menelurkan handphone flagship kelas "Selfie Expert" pada diri Oppo F3 Plus sebagai penerus dari Oppo F series yang mengedepankan fitur selfie sebagai unggulan.

Sebagai smartphone "Selfie Expert", ponsel yang rilis di Indonesia pada bulan Maret 2017 kemudian ini mengandalkan kamera depan berjumlah dua buah sama menyerupai kamera depan yang ada pada Vivo V5 Plus. Dual kamera depan dari Spesifkasi handphone ini juga mempunyai lensa berkualitas dengan ukuran masing-masing 16 MP dan 8 MP. Meski bukan hp Dual Selfie Camera pertama di pasaran, namun ponsel ini diklaim bakal menjadi tren gres ponsel selfie dikala ini lewat penemuan yang dibawanya. Seperti apa kiranya spesifikasi lengkap gadget ini serta berapa Harga Hp Oppo F3 Plus di pasaran, silahkan baca terus goresan pena kami.

Harga Hp Oppo F3 plus dan Spesifikasi Lengkap

tiap produsen smartphone global terus menggebrak dan berlomba Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo F3 Plus Januari 2018
Spesifikasi Oppo F3 Plus yang mengandalkan dual kamera selfie akan membuatnya bersaing eksklusif dengan Vivo V5 Plus yang punya fitur unggulan sama namun punya harga yang sedikit lebih murah. Selain andalkan dua lensa kamera selfie 16 MP dan 8 MP yang punya sudut lebar sampai 120 derajat (Wide Angle). Ternyata, handphone selfie ini juga mengatakan performa fotografi layaknya seorang professional melalui kamera belakangnya yang mempunyai lensa 16 MP. Kamera belakan Oppo F3 Plus ini pun dilengkapi dengan phase detection autofocus, OIS, aperture f/1.7 serta fitur canggih lainnya.

Bukan hanya unggulkan sisi kamera dan fitur fotografi saja, spesifikasi Oppo F3 Plus juga masih mempunyai segudang fitur keren lain yang tak kalah menarik serta spesifikasi tangguh lainnya. Mulai dari spesifikasi hardware maupun software yang tangguh lewat prosessor Octa-core dengan chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 serta RAM 4 GB dengan sumbangan OS Android 6.0 (Marshmallow). Handphone Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang cukup responsif, sokongan VOOC Flash Charge sampai fitur Dual Sim dengan jaringan 4G LTE.


Melihat sekilas spesifikasi unggulan yang ada diatas, maka sanggup diperkirakan jikalau harga Oppo F3 Plus ini akan tidak mengecewakan tinggi. Apalagi bila kita lihat spesifikasi desain yang digunakan oleh smartphone selfie terbaru dari Oppo ini. Menggunakan struktur desain yang solid dan kokoh, berbahan metal premium dengan ukuran bezel yang sangat tipis, menciptakan Oppo F3 Plus terlihat mewah. Sepintas, konstruksi fisik handphone ini tak beda jauh dengan handphone premium dari produsen tersebut yaitu Oppo R9 Plus. Lebih jauh perihal spesifikasi lengkap serta harga handphone Oppo F3 Plus ini di Indonesia silahkan lihat review berikut ini.

Review Oppo F3 Plus

Desain dengan Body Tipis Berbahan Metal Premium

Kesan awal yang akan kita dapatkan ketika melihat Spesifikasi Oppo F3 Plus pada segi desain luarnya yaitu ponsel ini terlihat cukup menyerupai dengan gadget premium Oppo lainnya yaitu R9 Plus. Handphone selfie kelas atas ini didesain menggunakan konsep unibody dengan struktur cukup solid yang menggunakan metal premium sebahan materi dasarnya. Bukan hanya terlihat premium, desain handphone Oppo F3 Plus juga terlihat menawan dengan perpaduan bulatan setiap sudutnya serta pada pecahan tepinya.
Baca juga: Harga Oppo F1s, Hp Selfie Menengah dengan Spesifikasi Premium
Walaupun spesifikasi desain Oppo F3 Plus menggunakan materi metal, ternyata smartphone selfie Oppo ini masih tidak mengecewakan nyaman digunakan alasannya yaitu mempunyai desain yang cukup tipis hanya sekitar 7.4 mm saja. Tapi sayangnya, penampang flagship buatan Oppo ini terbilang cukup lebar sehingga akan terasa lebih lezat bila digunakan menggunakan dua tangan. Spesifikasi handphone Oppo F3 Plus ini mempunyai ukuran panjang dan lebar sekitar 163.6 x 80.8 mm, selain itu bobotnya juga tidak mengecewakan berat sekitar 185 gram.

Layar 6.0 inchi Berlapis Kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 5

Spesifikasi Oppo F3 Plus berikutnya yang akan lihat yaitu pada pecahan display serta visualisasi yang dihasilkan ponsel ini. Dengan mengusung desain yang cukup bongsor, maka dipastikan layar yang digunakan juga akan sangat luas. Sama menyerupai Oppo R9 Plus, ponsel selfie ini juga menggunakan layar dengan bentang seluas 6.0 inchi serta bezel sangat tipis sehingga terasa nyaman dimata. Bukan itu saja, layar Oppo F3 Plus juga menggunakan teknologi beling lengkung 2.5D.

Selain menggunakan teknologi layar lengkung tipe 2.5D, layar handphone Oppo F3 Plus juga sudah dilapisi dengan lapisan beling pelindung seri 5 dari Corning Gorilla Glass. Lapisan pelindung tersebut menciptakan layar ponsel selfie Oppo ini mempunyai ketahanan cukup kuat dalam menahan benturan maupun goresan. Walau spesifikasi layar Oppo F3 Plus tergolong luas, ternyata ponsel ini juga sangat anggun dalam menghasilkan gambar visual. Ini alasannya yaitu layar sentuh tersebut mempunyai resolusi tidak mengecewakan tinggi sampai 1080 x 1920 pixels (Full HD).

Prosessor Octa Core dari Qualcomm dengan RAM 4 GB

Beralih ke pecahan jeroan perangkat ini, spesifikasi Oppo F3 Plus juga hadir dengan sokongan sektor dapur pacu yang tak kalah hebat. Smartphone selfie kelas atas ini mengandalkan chipset berkualitas tinggi buatan Qualcomm yang mempunyai instruksi seri MSM8976 Pro Snapdragon 653 sebagai otak utamanya. Spesifikasi Oppo F3 Plus pada pecahan ini juga mendapat sumbangan dari prosesor Octa-core (4x1.44 GHz Cortex-A53 dan 4x1.95 GHz Cortex-A72) sehingga performanya terbilang sangat tangguh.

Bukan hanya mempunyai kinerja mesin yang tangguh saja, handphone Oppo F3 Plus juga akan mempunyai kinerja mesin yang cukup responsif berkat hadirnya RAM dengan ukuran sangat besar mencapai 4 GB. Dengan ukuran RAM yang sangat besar, handphone selfie Oppo ini sanggup menjalankan aneka macam aplikasi secara halus dan lancar, begitu juga dikala bermain game HD. Sebab ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan pengolah grafis (GPU) tipe Adreno 510 serta sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Dengan Harga Oppo F3 Plus yang tergolong mahal, tentu saja spesifikasi mesin yang dibawanya juga haruslah tinggi.

Smartphone Selfie Expert dengan Dual Kamera Depan

Setelah melihat jeroan handpone ini, mari kita alihkan pandangan pada sektor yang jadi unggulan sebagai daya tarik pada spesifikasi Oppo F3 Plus ini yaitu pecahan kamera. Sama dengan Oppo F series lainnya, ponsel ini juga menyuguhkan kamera dengan kualitas terbaik, terutama pada pecahan kamera selfienya. Handphone selfie terbaru buatan Oppo ini terlihat menggiurkan dengan hadirnya dua kamera depan berlensa 16 MP dan juga 8 MP. Adanya Dual Selfie Camera pada spesifikasi Oppo F3 Plus akan mengatakan konsep selfie group, yaitu dimana akan lebih banyak orang yang tertangkap kamera depan dikala selfie bersama, dengan sudut sampai 120 derajat.
Baca juga: Harga LG Stylus 3, Ponsel Murah dengan Fitur Stylus Pen
Selain mengatakan dua kamera selfie dengan resolusi 16 MP dan 8 MP dengan sudut selebar 120 derajat, spesifikasi Oppo F3 Plus juga mengatakan fotografi premium kelas profesional melalui kamera utamanya. Mengapa sanggup begitu? Karena kamera belakang ponsel selfie ini sudah menggunakan sensor 1/2.8 inci tipe Sony IMX398 dengan Aperture f 1.7 yang dipadu dengan teknologi Dual PDAF. Kolaborasi ini menciptakan Oppo F3 Plus sanggup menghasilkan foto objek dengan cepat, serta mengurangi noise sehingga sanggup menghasilkan foto yang sangat detail, jernih, serta tajam walau di lokasi minim cahaya (low-light). Mengingat harga

Konektivitas 4G LTE Cat6 dengan Cepat 300 Mbps

Rasanya review pada kali ini akan terasa kurang lengkap bila kita tidak melihat sektor konektivitas dan jaringan yang ada pada spesifikasi Oppo F3 Plus ini. Pasalnya, konektivitas atau jaringan internet yang cepat dikala ini menjadi salah satu pecahan yang sangat penting bagi semua pengguna smartphone sebagai menunjang acara di dunia maya. Untungnya ponsel Oppo ini juga sudah mendukung hal tersebut. Sebagai sarana koneksi data, Oppo membenamkan teknologi jaringan 4G LTE-A (2CA) dengan kategori 6 pada spesifikasi Oppo F3 Plus. Jaringan tipe ini populer sangat cepat dalam hal kanal internet sampai 300 Mbps.

tiap produsen smartphone global terus menggebrak dan berlomba Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo F3 Plus Januari 2018

Untuk urusan komunikasi menggunakan Oppo F3 Plus juga tak usah sahabat infohargahp.net khawatirkan. Pasalnya Oppo telah menyediakan slot SIM Card berjumlah dua buah yang sanggup digunakan secara bersamaan, sehingga kegiatan komunikasi pun akan menjadi lebih lancar dan efisien. Tak ketinggalan, pada spesifikasi Oppo F3 Plus juga tersedia koneksi jarak dekat, semisal WiFi dual-band, WiFi Direct, dan juga hotspot. Oppo juga menyediakan fitur Bluetooth versi 4.1 serta port microUSB 2.0, USB On-The-Go untuk memudahkan transfer file antar perangkat dengan Oppo F3 Plus ini.

Suplai Daya Gunakan Baterai Berkapasitas 3.075 mAh

Beralih pada segmen berikutnya atau segmenterakhir dari spesifikasi Oppo F3 Plus yaitu pecahan kapasitas baterai atau suplai daya yang digunakan. Sebagai smartphone android dengan layar seluas 6.0 inchi, maka ponsel gres ini tentu saja akan membutuhkan daya yang tak sedikit. Maka dari itu, Oppo menanamkan baterai dengan kapasitas luar biasa sebesar yaitu 4.000 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini pastinya akan sanggup menopang semua keperluan daya yang dibutuhkan, baik dari sektor layar, prosessor maupun jaringan dari Oppo F3 Plus ini. Jadi, untuk sahabat yang bahagia berlama-lama memainkan smartphone tak akan perlu risau lagi.

Sayangnya baterai jenis Lithium Ion pada spesifikasi Oppo F3 Plus merupakan baterai dengan tipe tidak sanggup dilepas (Non-removable). Sehingga mitra semua tak sanggup melepasnya sesuka hati ataupun menydiakan baterai cadangan. Tapi dengan kapasitas yang tergolong sangat besar, rasanya hal tersebut tak terlalu berpengaruh. Terlebih lagi didalam spesifikasi Oppo F3 Plus juga telah tersedia fitur Fast battery charging: (VOOC Flash Charge) yang sanggup mengisi daya baterai dengan lebih cepat dibanding handphone android kebanyakan.

Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus

JARINGAN
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 28(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 163.6 x 80.8 x 7.4 mm
Berat 185 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Luas 6.0 inches, 99.2 cm2 ( 75.1% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio ( 367 ppi density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 5
ColorOS 3.0
AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 16 Megapiksel
Fitur Aperture f/1.7, phase detection autofocus, OIS, 1/2.8" sensor size, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan Dual 16 MP + 8 MP, f/2.0, 1/3" sensor size
PLATFORM
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
CPU Octa-core (4x1.95 GHz Cortex-A72 dan 4x1.44 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 510
FITUR
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS
Fitur Tambahan Fast battery charging: (VOOC Flash Charge), Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar.

tiap produsen smartphone global terus menggebrak dan berlomba Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo F3 Plus Januari 2018

Harga Oppo F3 Plus

Pada tiap-tiap pecahan diatas, kami infohargahp.net sudah membahas secara lengkap mengenai spesifikasi dari smartphone selfie premium dari Tiongkok ini. Maka dari itu, pada sesi yang terakhir ini kami akan mengulas mengenai berapa Harga Oppo F3 Plus yang ada pada bulan ini di Indonesia. Dengan segudang spesifikasi unggulan kelas atas yang terdapat pada ponsel dual kamera selfie ini, maka sanggup dipastikan juga jikalau harga hp Oppo F3 Plus ini akan tidak mengecewakan mahal, baik itu harga gres maupun harga second. Oke eksklusif saja, berikut ini yaitu harga handphone Oppo F3 Plus yang telah kami dapatkan.


Harga Hp Oppo F3 Plus Baru dan Bekas

Harga Baru Oppo F3 Plus Harga Bekas Oppo F3 Plus
Rp 5.199.000
Rp -
Harga Oppo F3 Plus Terbaru: Daftar Harga Hp Oppo Baru dan Bekas
Bandingkan: Hp Selfie Vivo V5s, Kamera Depan 20MP Harga 3 Jutaan
Handphone Oppo F3 Plus merupakan smartphone selfie premium terbaru yang telah diperkenalkan oleh Oppo sebagai andalan dalam jajaran flagship mereka. Maka dari itu, sangat masuk akal apabila ponsel ini mempunyai spesifikasi tangguh diatas rata-rata pada setiap bagiannya, terutama pada sisi kamera selfie yang mengatakan dua buah lensa kamera. Bagi mitra infohargahp.net yang sedang mencari handphone selfie tangguh, rasanya hp Oppo ini layak jadi pilihan. Sekian review kami perihal Harga Oppo F3 Plus dan Spesifikasi Lengkap. Terima kasih telah berkunjung dan membaca review kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: