Tuesday 16 January 2018

Harga Vivo V7 Plus Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Vivo V7+ - Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V7 Plus Terbaru. Pada tahun 2017 ini produsen smartphone terus menggebrak dan berlomba-lomba dalam menghadirkan produk terbaru ke pasar gadget dunia dengan produk andalan mereka masing-masing, salah satunya yakni Vivo. Oppo yang nota bene merupakan anak gres dalam industri ini juga tak mau ketinggalan dalam menghadirkan ponsel terpelajar terbaru yang juga dilengkapi teknologi terkini. Setelah cukup sukses dalam merilis Vivo V5 "series" dengan andalan kamera selfienya. Produsen orisinil Tiongkok ini kembali menggebrak pasar dengan merilis Handphone selfie terbaru yang diberi nama Vivo V7 Plus.

Smartphone selfie gres buatan dari Vivo ini merupakan versi penerus dari seri V5 yang merupakan handphone android kelas atas andalan dari Vivo. Melihat akan hal ini, tampaknya Harga Vivo V7+ juga tak akan jauh berbeda dengan saudara tuanya itu yang berada dikisaran harga 4 jutaan. Meskipun harga handphone selfie ini tergolong tidak mengecewakan tinggi, tapi rasanya akan cukup sepadan dengan apa yang akan teman dapatkan dari ponsel selfie premium ini. Sebab, spesifikasi yang terdapat pada hp Vivo V7+ tergolong sangat anggun dari banyak sekali segi.

Spesifikasi dan Harga Vivo V7 Plus Terbaru

 ini produsen smartphone terus menggebrak dan berlomba Harga Vivo V7 Plus Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi Vivo V7+ yang tergolong luar biasa dan menjadi andalan terdapat pada kamera dan fitur yang dibawanya, terutama pada kamera depan. Sebagai ponsel selfie masa kini, gadget ini mempunyai kamera depan dengan ukuran luar biasa besar yaitu mempunyai lensa 24 megapiksel dengan banyak sekali fitur menarik. Sedangkan pada sisi belakang, spesifikasi Vivo V7 Plus menyediakan kamera utama berukuran 16 megapiksel. Kamera belakang pada gadget ini juga dibekali fitur PDAF, serta akomodasi lain untuk mengambil foto dengan hasil yang lebih maksimal.

Selain mempunyai spesifikasi kamera kelas atas dengan fitur ciamik, ternyata spesifikasi Vivo V7+ juga mempunyai desain yang sangat mempesona. Ponsel ini hadir dengan balutan material alumunium pada bingkai belahan belakang serta beling lengkung berteknologi 2.5D pada penampang depannya. Kombinasi materi kelas atas yang dipakai untuk menciptakan desain Vivo V7 Plus membuatnya terlihat begitu glamor dan juga elegan. Selain elegan, ponsel ini juga mempunyai layar sangat lebar seluas 5.99 inchi sehingga memuat nyaman dimata dikala dipergunakan.

Untuk mendukung kinerjanya semoga lebih maksimal, Spesifikasi Vivo V7 Plus juga disokong oleh jeroan berkualitas tinggi dengan prosesor tipe octa-core. Prosesssor 8 inti pada ponsel ini bisa digenjot maksimal hingga 1.8 GHz sehingga kinerjanya akan lebih powerfull. Selain itu, kinerja handphone ini juga semakin cepat berkat adanya pemberian RAM berkapasitas 4GB. Spesifikasi Vivo V7+ juga sudah memakai chipset kelas atas buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 450.
Baca juga: Hp Selfie Vivo V5s, Kamera Depan 20MP Harga 3 Jutaan
Pada belahan konektivitas, spesifikasi Vivo V7 Plus juga sudah menyediakan fitur dual SIM card yang mendukung jaringan tipe 4G LTE dengan susukan internet super cepat. Bukan itu saja, ponsel ini juga masih menyediakan fitur koneksi Bluetooth v. 4.2 dan juga port microUSB 2.0 yang support USB On-The-Go. Seperti apakah spesifikasi lengkap yang terkandung dalam ponsel ini, serta berapa kira-kira Harga Hp Vivo V7 Plus pada bulan ini di Indonesia? Silahkan baca review selengkapnya berikut ini.

Review Handphone Vivo V7 Plus

Dari segi tampilan luarnya, handphone selfie Vivo V7+ mempunyai desain dengan kualitas cukup apik dibanding para pendahulunya. Pada belahan ini teman infohargahp.net akan disuguhi sebuah smartphone dengan tampilan fisik yang sangat ciamik dengan tampilan mempesona. Hadir dengan konsep desain unibody berbahan alumunium pada belahan samping dan belakang membuatnya terlihat gagah dengan kesan premium. Dengan desain glamor ibarat ini, sangat masuk akal bila harga Vivo V7+ akan sedikit tinggi.

Tampilan desain yang terlihat kokoh dengan kesan premium pada spesifikasi Vivo Vivo V7 Plus juga akan terasa lebih lengkap dengan ukuran dimensi yang pas. Meski secara keseluruhan desain ponsel terpelajar ini sedikit bongsor, tapi ponsel ini tetap nyaman dipakai lantaran bobotnya tak terlalu berat hanya sekitar 160 gram saja. Selain itu, spesifikasi hp Vivo V7+ juga mempunyai bodi cukup tipis sekitas 7.7 mm dengan panjang 155.9 mm, dan juga lebar 75.8 mm sehingga masih gampang dioperasikan.

Tak cukup tampilan desainnya saja yang terlihat mempesona, spesifikasi Vivo V7+ jugamemiliki sisi menarik pada belahan layar dan display. Seperti yang telah kami singgung, ponsel ini hadir dengan layar sentuh IPS berukuran sangat lebar yaitu 5.99 inchi dengan teknologi beling lengkung 2.5D yang dikombinasikan dengan resolusi HD+ (720 x 1440 piksel). Kombinasi ini bisa menciptakan Vivo V7 Plus bisa menyajikan konten visual berkualitas dengan kerapatan mencapai 269 ppi density.

Spesifikasi layar pada handphone Vivo V7 Plus juga dilengkapi dengan fitur "FullViewTM Display" dimana ponsel ini bisa mengatakan pengalaman visual luar biasa. Dengan ukuran layar luas yang hampir menutupi seluruh area depannya, acara ibarat menonton video ataupun bermain games bisa tersaji lebih maksimal. Bukan hanya itu saja, spesifikasi Vivo V7 Plus pada sisi display juga sudah dilapisi dengan pelindung layar yang sangat mumpuni sekelas Corning Gorilla Glass 4 yang tahan gesekan dan benturan.

Bicara perihal review pada spesifikasi lengkap Vivo V7+, rasanya akan ada yang kurang bila kita tidak membahas salah satu fitur andalannya yaitu sektor fotografinya. Sektor kamera ponsel ini merupakan salah satu alat jual yang paling diunggulan oleh Vivo untuk menarik pelanggan semoga membeli ponsel ini. Sebagai handphone selfie, kamera depan pada spesifikasi Vivo V7 Plus mempunyai lensa lebih besar dari kamera utamanya. Smartphone Selfie ini sangat bisa diandalkan dalam mengambil foto selfie berkat sokongan kamera depan dengan lensa 24 MP.

Sedangkan pada sisi belakang, Spesifikasi Vivo V7+ menyediakan kamera dengan lensa lebih kecil berukuran 16 MP. Walau ukuran lensanya tak segahar kamera depan, tapi kamera ini tetap sanggup mendapatkan amanah layaknya jepretan fotografer profesional. Ini tak lepas dengan adanya teknologi phase detection autofocus serta Aperture f/2.0 yang tertanam didalamnya. Spesifikasi Vivo V7 Plus juga menyediakan fitur 64 MP Ultra HD yang menciptakan kamera uatamanya bisa menghasilkan gambar objek dengan sangat baik terlihat tajam dengan warna natural. Jika melihat harga Vivo V7+ yang sekitar 4 jutaan, rasanya spesifikasi kamera ponsel ini sudah sangat luar biasa.

Spesifikasi hp Vivo V7 Plus yang cukup menonjol lainnya terletak pada teknologi dapur pacu yang disematkan ke dalam ponsel terpelajar ini. Vivo telah melengkapi Handphone Slfie andalannya ini dengan salah satu chipset generasi terbaru dari Qualcomm. Smartphone gres yang mulai rilis pada bulan September 2017 ini memakai chip Qualcomm seri Snapdragon 450. Chip ini akan bekerja sama dengan CPU delapan inti (Octa core) berkecepatan cukup tinggi hingga 1.8 GHz. Sokongan jeroan spesifikasi Vivo V7+ yang ibarat ini membuatnya punya kinerja sangat optimal.

Bukan hanya punya prosessor dan juga CPU dengan spesifikasi mumpuni, handphone Vivo V7 Plus juga mempunyai sisi pendukung yang tak kalah gahar. Terdapat PAM dengan kapasitas 4 GB yang bisa diandalkan dalam mengolah banyak sekali aplikasi secara bahu-membahu dengan hasil yang sangat responsif tanpa adanya lag yang berarti. Spesifikasi Vivo V7+ juga menyediakan pengolah grafis tipe Adreno 506 serta sudah berjalan pada OS Funtouch 3.2 yang berbasis pada OS Android terbaru versi 7.1.2 (Nougat) dengan fitur terbaru.


Melihat spesifikasi hardware super mantap diatas, rasanya akan terlihat bahwa Harga handphone Vivo V7 Plus yang hanya 4 jutaan saja masih terbilang masuk akal bukan? Terlebih, Vivo juga telah membenamkan teknologi jaringan lengkap serta super cepat pada handphone selfie yang satu ini. Ponsel ini sudah dibekali fitur Dual Sim yang bisa aktif secara bersama sehingga sangat efektif. Sedangkan untuk kebutuhan data internet, spesifikasi Vivo V7 Plus menyediakan jaringan 4G LTE yang akan menghasilkan koneksi data lebih cepat dan juga stabil.

Spesifikasi handphone Vivo V7+ juga memakai teknologi WiFi yang sanggup dipakai untuk susukan internet secara cuma-cuma melalui hotspot apabila paket data teman infohargahp.net sedang habis. Selain cepat dalam hal mengakses konten internet, ponsel selfie buatan Vivo ini bisa mentransfer file dengan lebih cepat. Pasalnya spesifikasi Vivo V7 Plus juga telah dibekali dengan teknologi Bluetooth versi 4.2 tipe A2DP, LE serta port microUSB v2.0, dengan fitur USB On-The-Go.


Sekarang mari kita sama-sama beralih untuk melihat ke sektor daya dari spesifikasi Vivo V7 Plus ini. Bila mitra semua melihat spesifikasi tangguh diatas, maka akan terlihat bahwa handphone selfie ini akan memerlukan sumber daya yang tak sedikit. Terutama untuk menopang kebutuhan daya dari display, jeroan serta teknologi jaringan 4G yang digunakan. Tapi Anda semua tak usah risau, lantaran handphone Vivo V7 Plus juga mempunyai ukuran baterai yang cukup besar yaitu berkapasitas 3225 mAh.

Baterai dengan teknologi Lithium Ion sebesar ini yang ada pada spesifikasi hp Vivo V7 Plus rasanya sudah sangat lebih dari cukup dalam menopang semua daya yang diperlukan ponsel ini dengan masa aktif yang lama. Sayangnya baterai yang dipakai yakni baterai dengan jenis tanam atau menyatu dengan body, sehingga Anda akan sedikit susah dalam membongkar pasangnya. Selain itu, hp Vivo V7 Plus juga tampaknya belum mendukung pengisian daya baterai secara cepat ibarat pada smartphone premium kebanyakan.

Spesifikasi Lengkap Vivo V7 Plus

JARINGAN
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup musik 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 155.9 x 75.8 x 7.7 mm
Berat 160 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Luas 5.99 inches, 92.6 cm2 ( 78.4% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio ( 269 ppi density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
Funtouch OS 3.2
AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v.4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 16 Megapiksel
Fitur Aperture f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, 1/3" sensor size, 1.0 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 24 MP, aperture f/2.0
PLATFORM
OS Android 7.1.2 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
FITUR
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic, FM radio, recording, 32-bit/192kHz audio, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Photo/video editor, Face Beauty 7.0, Document viewer
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3225 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yakni 100% benar.

 ini produsen smartphone terus menggebrak dan berlomba Harga Vivo V7 Plus Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Handphone Vivo V7+

Apabila kita cermati lagi spesifikasi yang terdapat didalam ponsel ini, kami rasa Harga Hp Vivo V7 Plus akan berada diatas rata-rata. Dari review diatas sanggup ditarik kesimpulan bahwa handphone Vivo terbaru ini yakni smartphone yang mempunyai kelebihan pada sisi desain body, kamera dan fitur fotografinya, teknologi dapur pacu, serta kapasitas RAM yang diusung. Akan tetapi spesifikasi Vivo V7 Plus yang paling menarik berdasarkan kami yakni kemampuan kamera depan ponsel ini yang berukuran 24 MP. Ok, eksklusif saja berikut ini tabel harga Vivo V7+ terbaru bulan ini di Indonesia yang sudah kami dapatkan, baik itu harga gres maupun harga second.


Harga Hp Vivo V7 Plus Baru dan Bekas

Harga Baru Vivo V7 Plus Harga Bekas Vivo V7 Plus
Rp 4.699.000
Rp -
Harga Vivo V7+ Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Baru dan Bekas
Bandingkan: Harga Oppo F3 Plus, Hp Selfie dengan Dua Kamera Depan
Handphone Vivo V7 Plus yakni smartphone selfie kelas atas terbaru yang telah diperkenalkan oleh Vivo sebagai ponsel selfie andalan mereka. Oleh lantaran itu, sangat masuk akal bila handphone selfie ini mempunyai spesifikasi tangguh diatas rata-rata ponsel Vivo lainnya. Spesifikasi Vivo V7 Plus yang terbilang sangat gahar dan juga menarik tentu saja tiba dari kamera depannya yang punya ukuran luar biasa. Bagi mitra infohargahp.net yang sedang mencari handphone selfie mumpuni, rasanya hp ini layak jadi pilihan. Sekian review kami perihal Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V7 Plus. Terima kasih telah berkunjung dan membaca ulasan dari kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: