Sunday 21 January 2018

Harga Vivo V5s Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Vivo V5s - Spesifikasi Vivo V5s Lengkap dan Harga Baru dan Bekas. Vivo Mobile yang merupakan perusahaan teknologi orisinil Tiongkok terus mencoba untuk memperlihatkan eksistensinya sebagai produsen gadget yang unggul dalam hal selfie kamera. Setelah sebelumnya sudah merilis smartphone selfie pada diri Vivo V5, Vivo V5 Plus dan juga Vivo V5 Lite. Kini, mereka telah kembali memperkenalkan lagi ponsel selfie dengan kamera depan berspesifikasi tinggi pada diri Vivo V5s. Sama ibarat tiga saudara lainnya, perangkat yang mengedepankan fitur selfie ini juga dipersenjatai kamera selfie berukuran luar biasa yaitu 20 MP.

Berdasarkan spesifikasi lengkap yang ada pada handphone Vivo V5s, tampaknya smartphone "Perfect Selfie" ini merupakan suksesor Vivo V5 yang sudah mulai karam dalam persaingan. Perangkat selfie gres ini hadir dengan tunjangan spesifikasi hardware yang lebih baik, serta ada perhiasan bernagai fitur yang lebih menarik hati dari saudara tuanya itu. Jika Anda semua ingin tau dengan tampilan luar, spesifikasi lengkap dan juga harga Vivo V5s di Indonesia, silahkan baca terus goresan pena dari kami.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5s

 Vivo Mobile yang merupakan perusahaan teknologi orisinil Tiongkok terus mencoba untuk menunju Harga Vivo V5s Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi kamera selfie serta fitur didalamnya semakin berkembang, begitu juga dengan kamera selfie pada spesifikasi Vivo V5s ini. Meski sama-sama memakai kamera depan dengan ukuran lensa 20 MP, tapi kamera ponsel selfie gres ini diklaim bisa memperlihatkan hasilfoto selfie yang lebih baikdari saudaranya. Sebab, spesifikasi Vivo V5s pada penggalan kamera depan sudah mengalami beberapa pengembangan dibanding fitur selfie terdahulu.

Sama ibarat para seniornya, spesifikasi yang jadi unggulan dari handphone Vivo bagi para penggemar selfie inibukan hanya ada pada penggalan kamera depan serta fitur selfienya saja. Mengingat banderol Harga hp Vivo V5s yang berada pada angka 3 jutaan disaat pertama kali keluar, maka ponsel ini juga didukung spesifikasi tangguh pada tiap bagiannya. Contohnya saja dari sisi mesinnya, terdapat tunjangan prosessor Octa core dengan clock speed tinggi yang disokong kineja RAM berukuran 4 GB.

Spesifikasi Vivo V5s pada sisi tampilan luarnya juga sudah tampak istimewa, hadir dengan balutan metal sebagai pembungkus serta body yang bigitu tipis menciptakan smartphone "Perfect Selfie" ini terlihat begitu berkelas dan mewah. Begitu pula dengan spesifikasi Vivo V5s pada sisi layar, terdapat layar berlapis Protection Corning Gorilla Glass 3. Layar tersebut juga berukuran sangat lebar seluas 5.5 inchi dengan tunjangan resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixels (HD).


Tak berhenti hingga disitu, Vivo juga menyediakan ROM dengan ukuran sangat besar yaitu berkapasitas 64 GB sehingga bisa menampung begitu banyak file. Untuk urusan jaringan dan data internet, spesifikasi Vivo V5s juga sudah memakai jaringan terbaru 4G LTE yang bisa membuka internet dengan sangat cepat. Sedangkan sebagai pendukung daya utamanya, Vivo melengkapi ponsel selfie ini dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Untuk lebih terang wacana harga handphone Vivo V5s ini dan juga spesifikasi lengkapnya, silahkan lihat reviewnya dibawah ini.

Review Vivo V5s

Desain Ramping yang Kokoh dan Elegan

Tampilan luar atau desain dari ponsel pintar merupakan hal yang sangat penting, dengan desain yang menawan tentunya sanggup menarik calon pelanggan dengan cepat. Maka dari itu, spesifikasi Vivo V5s juga mengusung seni administrasi tersebut. Tampilan desain luar smartphone selfie ini tampak begitu menarik hati dengan balutan bodi logam yang kokoh dikombinasikan dengan desain body yang begitu ramping. Perpaduan kedua hal ini menciptakan spesifikasi Vivo V5s bukan hanya terlihat solid, tapi juga terlihat lebih elegan.
Baca juga: Vivo V5 Plus, Hp Selfie Dua Kamera Depan 20MP dan 8MP
Pada penggalan depan dari spesifikasi Vivo V5s juga terdapat tombol fisik yang terintegrasi dengan fitur Fingerprint. Fitur ini bukan hanya menciptakan handphone ini kondusif dari orang yang tak bertanggung jawab, tapi juga bisa membuka kunci layar dengan cepat memakai sensor sidik jari. Untuk ukuran dimensi bodi serta bobotnya, smartphone Vivo V5s mempunyai ukuran 153.8 x 75.5 x 7.6 mm serta bobot 154 gram. Jadi, meski berukuran cukup besar ponsel ini tetapnyaman dioperasikan alasannya yaitu bobotnya cukup ringan dan mempunyai desain tipis.

Layar Sentuh 5.5 Inchi Dilapisi Gorilla Glass 3

Sekarang, bagaimana dengan spesifikasi Vivo V5s pada penggalan display serta tampilan luarnya? Sama ibarat pada handphone Vivo serie 'V' lainnya, handphone "Perfect Selfie" seri terbaru ini juga masih mengandalkan layar sentuh dengan dimensi sangat lapang berukuran 5.5 inchi. Ukuran layar yang lega pada spesifikasi Vivo V5s menjadikannya sangat nyaman ketika digunakan untuk menampilakn hasil foto selfie teman semua ataupun membuka file multimedia lainnya. Tampilam gambar yang diperoleh juga begitu terang dan terang berkat hadirnya teknologi IPS pada layar gadget ini.

Resolusi yang digunakan smartphone selfie Vivo V5s ini juga masih mempunyai ukuran yang sama dengan resolusi layar seniornya. Ponsel ini masih memakai layar dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel) dengan kepadatan layar 267 ppi pixel density. Bila melihat harga handphone Vivo V5s yang tidak mengecewakan tinggi, rasanya resolusi ini akan terlihat biasa saja. Walau demikain, layar ini masih cukup tangguh dalam menghadirkan visualisasi berkualitas dengan detail warna tidak mengecewakan bagus. Ditambah lagi, layar handphone Vivo ini juga sudah dilindungi dengan lapisan beling Corning Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu Gunakan CPU Octa Core yang Ditopang RAM 4 GB

Walaupun mengunggulkan kamera selfie serta fitur didalamnya, ternyata Spesifikasi Vivo V5s pada penggalan dapur pacu mesinnya juga sudah sangat mantap. Smartphone selfie dari Vivo ini mempunyai jeroan berspesifikasi tinggi sebagai penyokong kinerja ponsel ini. Performa mesin powerfull sanggup dihasilkan dari ponsel ini dengan adanya sokongan prosessor Mediatek MT6750 yang digabung dengan CPU Octa core berkecepatan 1.5 GHz tipe Cortex-A53. Dengan spesifikasi Vivo V5s yang ibarat ini, kinerja ponsel akan menjadi sangat handal dan lancar tanpa kendala.

Tidak hanya itu saja, spesifikasi kedua komponen diatas juga akan semakin meningkat dengan sangat tajam. Sebab, spesifikasi Vivo V5s ternyata juga mendapat tunjangan dari RAM yang mempunyai ukuran diatas rata-rata smartphone menegah umumnya. Kapasitas RAM yang dipergunakan oleh ponsel Vivo ini mempunyai ukuran 4 GB. Ditambah lagi, Vivo V5s juga sudah memakai OS Funtouch terbaru versi 3.0 yang berbasis pada OS Android Marshmallow. Bila melihat spesifikasi jeroan yang ada, rasanya harga Vivo V5s yang 3 jutaan saja akan terasa cukup murah.

Unggulkan Kamera Selfie Berukuran 20 MP dengan Fitur Komplit

Melihat jargon "Perfect Selfie" yang digunakan, maka akan terlihat bahwa spesifikasi Vivo V5s akan mengedepankan fitur selfie sebagai unggulannya. Seperti apakah spesifikasi kamera selfie yang digunakan smartphone dari Tiongkok ini? Untuk mendukung foto selfie yang berkualitas, Vivo membenamkan kamera depan dengan ukuran sangat wah yaitu sebesar 20 MP. Tak hanya besar, kamera yang memakai lensa Exmor IMX376 dari Sony ini juga didukung segudang fitur selfie terbaik ketika ini untuk hasil selfie sempurna. Fitur Selfie Softlight yang tersedia juga mebuat foto selfie lebih jelas, baik ditempat terang atau ditempat dengan kurang cahaya.

Spesifikasi kamera tangguh pada Vivo V5s bukan hanya ada pada kamer depan saja, pada kamera belakang juga tertanam kamera utama dengan ukuran lensa 13 MP. Walau kamera belakang dari gadget Vivo ini mempunyai ukuran lebih kecil, namun kamera ini masih sanggup menghasilkan foto berkualitas dengan detail halus untuk setiap momen yang teman infohargahp.net lakukan. Bahkan, kamera utama pada spesifikasi Vivo V5s diklaim bisa menghasilkan foto setara 52 MP dengan memakai teknologi PDAF yang ada pada kamera belakang ini.

Jaringan 4G LTE Berikan Jaminan Koneksi Super Cepat

Sebagai smartphone selfie masa kini, spesifikasi Vivo V5s juga telah dilengkapi sisi koneksi dan jaringan yang sangat lengkap dan juga cepat. Untuk memudahkan teman semua, Vivo melengkapi handphone selfie ini dengan fitur Dual Sim card sehingga teman tak lagi repot membawa dua smartphone sekaligus. Selain itu, spesifikasi Vivo V5s juga sudah disokong jaringan internet tercepat untuk ketika ini yaitu jaringan 4G LTE. Jaringan tipe ini bisa menciptakan hp Vivo ini bisa mengakses konten internet dengan cepat maksimal 150 Mbps.

 Vivo Mobile yang merupakan perusahaan teknologi orisinil Tiongkok terus mencoba untuk menunju Harga Vivo V5s Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Selain jaringan 4G, spesifikasi handphone Vivo V5s juga masih menyediakan jaringan dibawahnya semisal GSM, EDGE, dan juga HSPA sehingga masih bisa digunakan untuk kanal internet didaerah yang belum didukung jaringan 4G. Adanya teknologi WLAN WiFi dengan tipe 802.11 a/b/g/n juga bisa teman gunakan untuk kanal internet gratis memakai hotspot yang ada disekitar Anda. Spesifikasi Vivo V5s juga menyediakan port microUSB 2.0, USB On-The-Go serta teknologi Bluetooth v4.0, A2DP untuk sarana transfer file antar perangkat agar lebih cepat.

Andalkan Suplai Daya Baterai Berukuran 3.000 mAh

Mengusung spesifikasi layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi HD serta prosessor Octa core berkecepatan tinggi, tentunya spesifikasi Vivo V5s akan membutuhkan sokongan daya yang tak sedikit. Maka dari itu, Vivo melengkapi handphone selfie menengahnya ini dengan baterai berkapasitas cukup besar sebagai sarana pendukung semua operasional phablet ini. Baterai yang digunakan memakai teknologi lithium Ion dengan kapasitas hingga 3.000 mAh. Spesifikasi baterai Vivo V5s yang sebesar ini tentu bisa membuatnya bertahan hidup lebih usang dalam penggunaan yang bijak.

Namun sayangnya, spesifikasi Vivo V5s pada penggalan baterai sudah memakai baterai jenis tanam yang menyatu dengan body sehingga tidak bisa Anda bongkar pasang sesuka hati. Selain itu, dari situs resmi Vivo juga tak disebutkan jikalau ponsel selfie ini apakah sudah dilengkapi fitur pengisian baterai secara cepat atau belum. Walau begitu, melihat kapasitas baterai pada spesifikasi Vivo V5s yang cukup besar, kami rasa hal tersebut tak terlalu berpengaruh. Ditambah lagi, dengan Harga Vivo V5s yang masih cukup terjangkau rasanya ada beberapa fitur yang harus dihilankan untu menekan biaya produksi. Untuk lebih detail spesifikasi lengkap Vivo V5s, Anda bisa lihat dalam tabel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Vivo V5s

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup musik 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Berat 154 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.5 inches ( 71.8% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 3
Funtouch OS 3.0, 3D Touch display
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, HDR, face detection, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 20 MP Aperture f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
PLATFORM
OS Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan FM radio, Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, 24-bit/192kHz audio, Active noise cancellation with dedicated mic, Hi-Fi Music, Smart Split 2.0, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Document viewer, Photo/video editor, Selfie Softlight, Group Selfie
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar.

 Vivo Mobile yang merupakan perusahaan teknologi orisinil Tiongkok terus mencoba untuk menunju Harga Vivo V5s Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Vivo V5s Terbaru


Pada tiap sesi diatas kami telah memperlihatkan secara rinci mengenai spesifikasi lengkap handphone selfie Vivo ini, maka dari itu pada sesi kali ini datang saatnya bagi kami untuk memperlihatkan informasi wacana Harga Vivo V5s terbaru di Indonesia pada bulan ini. Untuk ketika ini, harga handphone Vivo V5s dipasar smartphone Indonesia cukup banyak berfariasi. Selain dari pada itu, harga smartphone ini juga sudah mengalami penurunan dibanding ketika pertama kali keluar. Lebih terang mengenai berapa harga hp Vivo V5s gres dan bekas untuk ketika di Indonesia, silahkan lihat tabel harga berikut.
Bandingkan: Harga Vivo V5 Lite, Hp Selfie Murah Kamera Depan 20MP

Harga Vivo V5s Terbaru

Harga Baru Vivo V5s Harga Bekas Vivo V5s
Rp 3.599.000
Rp 2.800.000
Update Harga Hp Vivo V5s Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Semua Tipe

Membawa selogan "Perfect Selfie" serta mengusung spesifikasi kamera depan berukuran 20 MP mengakibatkan Vivo V5s masuk dalam jajaran smartphone selfie dengan ukuran kamera terbesar pada ketika ini. Bahkan ukura kamera depan perangkat ini masih lebih besar dari kepunyaan Oppo F3 series yang hanya berukuran 16 MP saja. Bila melihat banderol harga Vivo V5s serta spesifikasi yang ditawarkan, rasanya smartphone ini juga akan sukses sama ibarat seri V5 lainnya. Demikianlah review singkat wacana Spesifikasi Lengkap dan Harga Hp Vivo V5s terbaru di Indonesia pada ketika ini. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca goresan pena yang kami sampaikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: