Monday 22 January 2018

Harga Vivo V5 Lite Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Vivo V5 Lite - Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V5 Lite Terbaru. Tren smartphone android yang dilengkapi dengan spesifikasi kamera depan berukuran besar ketika ini sedang ramai dilakukan. Tiap produsen saling berlomba dalam menelurkan perangkat berilmu yang notabene ditujukan bagi para penikmat foto selfie ini. Diantara vendor gadget tersebut yang tidak mengecewakan cukup getol dalam meluncurkan smartphone selfie ini yaitu Vivo. Perusahaan orisinil Tiongkok yang sebelumnya sukses memperkenalkan handphone selfie dengan spesifikasi kamera depan 20 MP pada diri vivo V5. Kini kembali merilis smartphone selfie penerus dengan harga lebih murah pada diri Vivo V5 Lite.

Handphone Vivo V5 Lite merupakan smartphone selfie dengan spesifikasi paling rendah dibandingkan gadget Vivo V series lainnya yang sudah lebih dahulu dirilis. Dengan mengusung spesifikasi lebih rendah, maka handphone selfie yang ditujukan untuk segmen pasar entry level ini juga mempunyai banderol harga lebih terjangkau. Sehingga teman senua sanggup mencicipi sensasi ponsel sefie dari Vivo tanpa mengeluarkan banyak anggaran. Sebenarnya menyerupai apakah spesifikasi lengkap dan juga Harga Vivo V5 Lite terbaru ketika ini? Silahkan simak reviewnya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Lite

 Tren smartphone android yang dilengkapi dengan spesifikasi kamera depan berukuran besar s Harga Vivo V5 Lite Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Meskipun handphone Vivo V5 Lite ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan banderol harga lebih terjangkau, ternyata spesifikasi handphone gres dari Vivo ini masih terbilang sangat baik untuk ukuran smartphone menengah ke bawah. Dengan Harga Hp Vivo V5 Lite yang berada dikisaran 2 jutaan, smartphone ini memperlihatkan spesifikasi manis pada tiap bagiannya terutama pada sisi kamera selfie serta fiturnya. Ponsel gres ini punya kamera depan berukuran 16 MP sama menyerupai pada hp Oppo A57 yang juga merupakan gadget selfie dari pesaingnya.

Ternyata spesifikasi Vivo V5 Lite yang menjadi andalan bukn hanya terletak pada spesifikasi serta fitur selfienya saja. Sebagai handphone kelas menengah ke bawah, smartphone Vivo yang pertama rilis pada bulan Februari 2017 ini juga mempunyai spesifikasi kelas atas pada kepingan lainnya. Misalnya saja pada kepingan mesin, spesifikasi Vivo V5 Lite telah dipersenjatai RAM sebesar 3 GB yang akan dipadukan dengna prosessor Octa core 64-bit dengan chip MediaTek MT6750.

Sedangkan pada kepingan layar, spesifikasi handphone Vivo V5 Lite sudah dilengkapi dengan layar sentuh yang mempunyai penampang sangat luas. Smartphone yang membawa tagline "Perfect Selfie" ini hadir dengan layar berteknologi IPS dengan luas 5.5 inchi beresolusi HD. Dukungan layar berukuran luas menjadikannya terasa sangat nyaman dimata ketika digunakan untuk membuka file multimedia ataupun bermain game. Spesifikasi Vivo V5 Lite juga menyuguhkan internet super cepat melalui jaringan 4G LTE yang ada.

Review Vivo V5 Lite

Desain Metal Ringan Membawa Kesan Mahal

Sebagai ponsel denga harga terjangkau ternyata spesifikasi Vivo V5 Lite termasuk sangat baik dalam hal desain body serta tampilan luarnya. Tak menyerupai smartphone murah, ponsel selfie ini didesain dengan begitu glamor dengan konsep unibody unibodi berbahan metal kokoh. Spesifikasi ponsel Vivo V5 Lite ini semakin terlihat keren dengan balitan warna putih pada kepingan depan serta pilihan warna gold dan rose gold pada casing kepingan belakang. Secara sekilas, desain handphone ini terlihat menyerupai iPhone yang membawa kesan mahal.
Baca juga: Harga Vivo V5, Hp dengan Kamera depan 20 MP dan RAM 4GB
Spesifikasi Vivo V5 Lite pada kepingan luarnya bukan hanya membawa kesan glamor dan keren saja, desain dari gadget yang satu ini juga ternyata sangat nyaman digunakan serta terasa mantap dan kokoh. Walaupun desain yang digunakan terlihat tidak mengecewakan besar, tapi perangkat android ini masih cukup yummy dioperasikan lantaran mempunyai desain yang begitu tipis serta tidak mengecewakan ringan bobotnya. Total keseluruhan dari dimensi spesifikasi Vivo V5 Lite mempunyai bobot 155 gram serta dimensinya yaitu 153.8 x 75.5 x 7.6 mm.

Layar 2.5D Resolusi HD dengan Ukuran 5.5 inchi

Dari spesifikasi desain Vivo V5 Lite diatas, desain gadget ini terasa menyerupai dengan desain saudaranya Vivo V5 Plus, begitu juga ukuran dimensi layar yang digunakan. Smartphone selfie versi murah ini sama-sama mengusung layar snentuh dengan model beling lengkung 2.5D berukuran 5.5 inchi yang menggunakan teknologi IPS. Spesifikasi layar Vivo V5 Lite yang menyerupai ini membuatnya terasa sangat nyaman dimata, terlebih lagi ponsel ini juga dibekali teknologi pelindung mata dari dampak blue light yang berlebihan.

Tapi sayangnya resolusi layar yang digunakan pada spesifikasi Vivo V5 Lite mempunyai ukuran yang lebih kecil dari saudaranya V5 Plus, resolusi yang digunakan pada layar gadget hanya sebatas HD (720 x 1280 pixels). Tapi, jika melihat harga Vivo V5 Lite yang lebih murah dari seri V5 lainnya, rasanya resolusi tersebut masih tergolong wajar. Dengan resolusi menyerupai itu, ponsel ini masih sanggup menghasilkan visualisasi yang manis dan cukup detail berkat sokongan kerapatan layar yang mencapai 267 ppi.

CPU Octa Core 64 Bit Ditopang RAM 3 GB

Review dari Spesifikasi Vivo V5 Lite berlanjut pada kepingan mesin atau dapur pacu yang digunakan. Pada kepingan ini, Vivo membekali smartphone barunya ini dengan spesifikasi jeroan yang sama dengan pendahulunya Vivo V5. Handphone Selfie vesi murah ini, masih mengandalkan prosessor Octa core 64 bit berkecepatan 1.5 GHz dengan sumbangan chipset Mediatek seri MT6750. Kedua komponen mesinyang ada pada spesifikasi jeroan Vivo V5 Lite diatas sanggup bekerja dengan sangat maksimal tanpa hambatan berarti.

Ditambah lagi spesifikasi Vivo V5 Lite juga menyediakan sokongan RAM dengan kapasitas sangat besar berukuran 3 GB. Walaupun ukuran RAM gadget ini lebih kecil dari Vivo V5 biasa, tapi performa yang dihasilkan dalam hal multitasking tak akan kalah jauh dari saudara kembarnya tersebut. Sebab, handphone Vivo V5 Lite sudah menggunakan OS dengan versi lebih tinggi yaitu Funtouch v3.0 yang berbasis pada OS Android v6.0 (Marshmallow) buatan raksasa teknologi google.

Suguhkan Kamera Depan dengan Fitur Wide-Selfie

Sama menyerupai Vivo seri V5 lainnya, spesifikasi Vivo V5 Lite juga mengedepankan fitur kamera sebagai andalannya, terutama pada sisi kamera selfienya. Tak menyerupai saudaranya yang menggunakan kamera depan 20 MP, ponsel selfie kelas menengah ini hanya menggunakan kamera depan berukuran sama dengan Oppo A57 yaitu 16 MP. Walau ukuran kamera depan ini masih kalah dari kedua saudaranya, tapi lensa kamera sebesar ini masih sangat tangguh jika kita bandingkan dengan kamera selfie dari vendor pesaing dalam kelas yang sama. Kamera hp Vivo V5 Lite sanggup membuat gambar foto selfie dengan tingkat kejelasan luar biasa dan warna alami yang lebih hidup.
Baca juga: Harga Oppo A57, Hp Selfie Murah dengan Kamera depan 16MP
Spesifikasi handphone Vivo V5 Lite pada kepingan kamera selfie memang termasuk sangat baik, kini bagaimana dengan spesifikasi kamera belakang ponsel ini? Sebagai kamera utama dari smartphone android ini, Vivo menanamkan kamera dengan lensa lebih kecil berukuran 13 MP. Walau demikian, kamera utama pada spesifikasi Vivo V5 Lite masih tidak mengecewakan baik dalam pengambilan foto ataupun video berkat adanya fitur HDR, LED flash, Aperture f/2.2, autofocus dan lainnya.

Konektivitas Andalkan Jaringan 4G LTE-A (2CA) Cat6

Bagian selanjutnya dari spesifikasi hp Vivo V5 Lite tiba dari sektor jaringan dan konektivitas data yang digunakan. Untuk urusan koneksinya, smartphone Vivo ini hampir menyediakan semua fitur koneksi yang diperlukan oleh sebuah ponsel berilmu masa kini. Mulai dari adanya fitur Dual Sim yang sangat memudahkan bagi para penggunanya, sampai jaringan internet berkecepatan tinggi tipe 4G LTE juga ada. Bahkan katanya, jaringan 4G pada Vivo V5 Lite sudah mendukung semua operator jaringan yang ada di Indonesia. Mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Tri serta Smartfren dan juga Bolt.

Selain kedua teknologi koneksi seluler diatas, spesifikasi Vivo V5 Lite juga menyediakan teknologi WiFi, Bluetooth, dan port USB yang mendukung fungsi On The Go (OTG) untuk sarana internet gratis dan juga transfer file antar perangkat. Sayangnya teman infohargahp.net tidak akan menemukan fitur NFC yang biasa ada pada gadget kelas atas. Namun tampaknya hal ini tak terlalu jadi masalah, alasannya yaitu dengan Harga Handphone Vivo V5 Lite yang cukup terjangkau, tentunya ada beberapa fitur yang dihilangkan.

Menggunakan Baterai Tanam Berkapasitas 3.000 mAh

Membawa aneka macam spesifikasi mesin yang termasuk kelas atas dan membutuhkan daya tak sedikit, kira-kira berapa kapasitas baterai yang akan digunakan pada spesifikasi Vivo V5 Lite ini? Handphone Android Vivo seri gres ini masih menggunakan baterai dengan kapasitas yang sama dengan seri V5 standar. Yaitu sama-sama mengandalkan baterai tanam berteknologi Li-Ion dengan kapasitas sampai 3.000 mAh. Baterai pada smartphone Vivo V5 Lite ini sanggup mendukung semua acara dan bertahan cukup usang dalam penggunaan yang masuk akal tentunya.
 Tren smartphone android yang dilengkapi dengan spesifikasi kamera depan berukuran besar s Harga Vivo V5 Lite Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Tapi sayang sekali, spesifikasi baterai dari Vivo V5 Lite belum disokong dengan teknologi fast charging yang memungkinkan pengisian baterai ponsel ini secara lebih cepat. Untungnya, smartphone yang konon sudah diproduksi oleh pabrik di Indonesia ini juga telah didukung dengan administrasi power yang baik. Pasalnya, didalam spesifikasi Vivo V5 Lite ini sudah terintegrasi fitur penghemat baterai yang sanggup mengelola daya lebih baik. Untuk lebih terang mengenai spesifikasi lengkap hp Vivo V5 Lite silahkan lihat tabel berikut.

Spesifikasi Vivo V5 Lite

JARINGAN
Teknologi GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE grup musik 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
Berat 155 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Luas 5.5 inches ( 71.8% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Multitouch Ya
AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack 3.5 mm Jack Audio
Loudspeaker Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 16 Megapiksel, Aperture f/2.0, 1080p
PLATFORM
OS Funtouch OS 3.0 based on Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan
FM radio, Accelerometer, proximity, compass, Selfie Softlight dan Rear Flash, Active noise cancellation with dedicated mic, Peta, YouTube, Play Store, Gmail, Chrome, Play Music, Play Movies, Foto, Drive, Voice Search, Google Duo
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar

 Tren smartphone android yang dilengkapi dengan spesifikasi kamera depan berukuran besar s Harga Vivo V5 Lite Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Handphone Vivo V5 Lite


Sebagai smartphone selfie untuk kelas menengah ke bawah, Harga Vivo V5 Lite tergolong masih tidak mengecewakan terjangkau dan juga cukup kompetitif dibandingkan smartphone dengan spesifikasi yang hampir sama dari vendor lain. Saat pertama kali diperkenalkan di pasar gadget Indonesia, harga hp Vivo V5 Lite ini hampir mendekati 3 juta rupiah. Tapi, seiring berjalannya waktu, harga smartphone android ini sudah mengalami penurunan. Lebih terang wacana harga Vivo V5 Lite terbaru bulan ini di Indonesia, silahkan lihat berikut ini.
Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga LG K10 (2017)

Harga Hp Vivo V5 Lite Terbaru

Harga Baru Vivo V5 Lite Harga Bekas Vivo V5 Lite
Rp 2.499.000
Rp 2.200.000
Harga Vivo V5 Lite Terbaru : Daftar Harga Hp Android Vivo Baru dan Bekas

Membawa fitur kamera selfie berukuran 16 MP serta banderol harga Vivo V5 Lite yang ada pada kelas menengah, rasanya ponsel ini akan berhadapan eksklusif dengan Oppo A57 yang juga sama-sama mengunggulkan fitur selfie. Tapi, tampaknya smartphone ini sedikit lebih unggul dalam segi harganya. Sebab handphone Vivo V5 Lite mempunyai harga sedikit lebih murah jika dibanding gadget Oppo tersebut. Demikain ulasan dari infohargahp.net mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Hp Vivo V5 Lite terbaru pada bulan ini. Sekian dan terima kasih sudah tiba berkunjung serta membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: