Thursday 25 January 2018

Harga Vivo V5 Plus Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Vivo V5 Plus - Harga Terbaru dan Spesifikasi lengkap Vivo V5 Plus. Kabar wacana peluncuran smartphone gres khusus penikmat selfie buatan dari Vivo semakin berhembus kencang. Seperti sudah kita ketahui bersama, Vivo bisa mendobrak hegemoni pasar smartphone selfie lewat Vivo V5 yang dilengkapi dengan kamera depan beresolusi sangat besar berukuran 20MP. Kini mereka kembali merilis ponsel penerus versi tinggi dari gadget tersebut yaitu Vivo V5 Plus. Perangkat selfie terbaru suksesor dari V5 ini tercatat mempunyai segudang keunggulan yang diyakini bisa memanjakan sahabat semua,khususnya para pecinta selfie.

Handphone Vivo V5 Plus ini merupakan varian atau seri upgrade dari model Vivo V5 biasa yang terlebih dahulu dirilis pada tahun 2016 lalu. Membawa pemanis "Plus" pada nama yang diusung, maka sanggup diyakini kalau spesifikasi Vivo V5 Plus juga akan lebih manis lagi dari pendahulunya tersebut. Peningkatan spesifikasi dari gadget gres ini paling terlihat ada pada sektor kamera depan yang digunakan. Jika pada versi terdahulu hanya terdapat satu kamera selfie berukuran 20 MP saja, maka pada perangkat gres ini sudah disediakan dua buah kamera depan. Selain sektor tersebut, spesifikasi mana saja yang sudah ditingkatkan serta berapa Harga Hp Vivo V5 Plus ini di Indonesia? Mari ikuti review kami dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5 Plus

Harga Terbaru dan Spesifikasi lengkap Vivo V Harga Vivo V5 Plus Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Sebagai salah satu smartphone selfie terbaik untuk dikala ini, Spesifikasi Vivo V5 Plus pada sektor kamera depan mempunyai kelebihan tersendiri yaitu didukungan kamera depan ganda berukuran 20 MP dan 8 MP. Adanya dua kamera ini tentu akan menjadi pembeda dengan model Vivo V5 yang hanya sekadar menyematkan kamera depan tunggal 20 MP saja. Selain itu, kamera tersebut juga didukung lampu flash khusus untuk foto selfie yang dinamakan "Selfie Softlight". Adanya lampu flash pada Vivo V5 Plus ini bisa menghasilkan foto selfie terbaik layaknya pengaruh pencahayaan dari studio foto profesional.

Kelebihan dari spesifikasi Vivo V5 Plus tentu saja bukan hanya terletak pada kamera depan serta fitur selfie didalamnya saja. Masih ada banyak lagi kelebihan-kelebihan lain dari smartphone bertagline "Perfect Selfie" ini, contohnya saja pada spesifikasi layar yang digunakan. Sama ibarat seniornya, ponsel Vivo ini juga hadir dengan layar berukuran 5.5 inchi namun mempunyai resolusi lebih besar yaitu Full HD (1080 x 1920 piksel). Layar Vivo V5 Plus juga sudah dilapisi lapisan pelindung sekelas Gorilla Glass 5 sehingga lebih tahan dari segala benturan dan goresan.

Spesifikasi handphone Vivo V5 Plus pada potongan lain juga sangat baik, contohnya saja ponsel ini sudah dilengkapi RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang sangat besar. Dapur pacunya juga tak kalah gahar, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU Octa-core 2.0 GHz sehingga menghasilkan kinerja yang baik dalam mendukung banyak sekali acara secara bersamaan. Fitur unggulan lain yang ada pada spesifikasi Vivo V5 Plus yaitu hadirnya chip audio AK4376 yang dikatakan sanggup menawarkan kualitas bunyi yang lebih mumpuni.

Walaupun smartphone Vivo v5 Plus lebih ditujukan untuk para penikmat selfie, ternyata ponsel ini tetap dilengkapi dengan kamera belakang mumpuni dengan ukuran lensa 16 MP. Kamera ini pun telah ditunjang dengan perangkat lunak terbaru yang membuatnya bisa menangkap setiap momen berharga anda dengan hasil yang lebih jernih dan detail yang tajam. Smartphone Vivo ini juga sudah dilengkapi teknologi pengaman fingerprint serta fast charging untuk pengisian baterai cepat. Dengan banyak sekali spesifikasi glamor tersebut maka sanggup dipastikan kalau harga handphone Vivo V5 Plus ini akan sedikit lebih mahal dari pendahulunya.

Review Vivo V5 Plus

Desain Metal Tipis Pancarkan Kesan Mewah

Review pertama dari spesifikasi Vivo V5 Plus tiba dari potongan luar atau desain body yang membungkus ponsel cendekia ini. Layaknya ponsel-ponsel racikan Vivo pada umumnya, spesifikasi handphone Vivo V5 Plus pada potongan terluarnya membawa desain yang terlihat begitu anggun. Balutan bodi berbahan metal yang membungkus ponsel ini terkesan lebih kokoh dan solid, selain itu warna pilihan black, gold dan rosegold yang dipakai juga membuat V5 Plus tampak lebih glamor serta memancarkan kesan elegan.
Baca juga: Harga Vivo V5, Hp Selfie dengan Kamera Depan 20 MP
Bila dilihat dari segi ukuran desain panjang, lebar dan tebalnya, spesifikasi Vivo V5 Plus terlihat akan sedikit sama dengan seniornya Vivo V5, kedua ponsel ini mempunyai ukuran yang tak jauh berbeda. Secara total, ukuran dimensi dari perangkat cendekia khusus selfie dari Vivo ini mempunyai ukuran panjang 152.6 mm, lebar 74 mm, serta ketebalannya hanya 7.3 mm saja. Dengan ukuran dimensi ibarat ini, Vivo V5 Plus akan tetap terasa nyaman dikala dioperasikan maupun ditaruh didalam saku. Selain itu bobot ponsel selfie terbaru ini juga tak terlalu berat hanya sekitar 158.6 gram saja sehingga semakin nyaman dipakai meski menggunakan satu tangan saja.

Layar Full HD 5.5 inchi Dilapisi Corning Gorilla Glass 5

Desain glamor dan kokoh dari perangkat gres Vivo ini akan semakin terlihat apik lagi bila kita melihat sektor layar pada spesifikasi Vivo V5 Plus ini. Pada potongan display, perusahaan orisinil Tiongkok ini menggunakan teknologi layar lengkung pada tepaiannya serta sentuhan bezels ultra-narrow yang membuat layarnya terlihat lebih lega sehingga nyaman dimata sahabat infohargahp.net semua. Bukan itu saja, spesifikasi layar Vivo V5 Plus juga sudah dilapisi dengan perlindungan layar tipe Corning Gorilla Glass seri 5 yang populer tangguh dalam hal kekuatan.

Dari segi tampilan layar, Spesifikasi Vivo V5 Plus dilengkapi dengan layar sentuh yang juga mendukung multitouch dengan teknologi IPS 16 juta warna. Layar sentuh tipe ini populer mempunyai kualitas visualisasi yang sangat tajam dan terperinci meskipun terkena paparan sinar matahari langsung. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri, Vivo V5 Plus menggunakan layar dengan bentang seluas 5.5 inchi atau sekitar 73.8 persen dari rasio bodinya sehingga nyaman dilihat. Resolusi layar yang dipakai handphone selfie dari Vivo ini juga cukup tinggi hingga mencapai 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi.

CPU Octa core 2.0 GHz Ditopang RAM 4GB

Sesudah melihat potongan terluar ponsel selfie ini, sekarang kita akan beralih untuk melihat spesifikasi Vivo V5 Plus pada potongan dalam mesin atau sektor otak pemrosesannya. Dapur pacu yang menopang perangkat cendekia ini dipercayakan kepada perusahaan Qualcomm dengan menanamkan chip seri MSM8953 Snapdragon 625. Chipset dari perusahaan tersebut akan dipadukan dengan prosessor delapan inti (Octa core) berkecepatan 2.0 GHz tipe Cortex-A53. Kinerja kedua mesin tersebut bisa menhadirkan performa tangguh nan responsif pada spesifikasi Vivo V5 Plus ini.

Sektor mesin dari smartphone Vivo V5 Plus ini pun telah didukung oleh RAM berkapasitas sangat besar berukuran 4 GB. Hal ini tentu akan sanggup memastikan kalu acara multitasking yang berjalan pada ponsel selfie ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Vivo juga menyematkan kartu grafis tipe Adreno 506 pada V5 Plus biar Anda bisa menikmati game dan multimedia dengan lebih berkualitas. Untuk sistem operasi yang digunakan, smartphone ini menggunakan OS Funtouch versi 3.0 yang berbasis Android google versi 6.0 (Marshmallow).

Tawarkan Dual Kamera Selfie Berukuran 20 MP dan 8 MP

Seperti yang sudah infohargahp.net sedikit singgung di awal tulisan, kelebihan dan keunggulan dari spesifikasi Vivo V5 Plus memang terletak pada lini fotografi, terutama pada sisi kamera depannya. Pada kamera depan, handphone Vivo terbaru ini menyediakan lensa berukuran 20 MP dengan sensor IMX376 yang dirancang khusus bersama dengan Sony, serta ada lagi satu kamera tambahan berukuran 8 MP. Fungsi kamera depan kedua ini akan berkhasiat ketika kita ingin menampilkan pengaruh bokeh pada foto selfie pada Vivo V5 Plus. Kamera ini sanggup membuat pengaruh dept-of-field yang membuat hasil foto wajah terlihat tajam sekaligus membuat latar belakang kabur yang indah.

Harga Terbaru dan Spesifikasi lengkap Vivo V Harga Vivo V5 Plus Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Perangkat kamera belakang yang dibawa handphone Vivo V5 Plus ini juga sudah sangat berkualitas sehingga tak bakal mengecewakan sahabat semua. Kamera utama dari smartphone Vivo ini mempunyai lensa dengan resolusi 16 MP yang terletak pada sisi belakang badan Vivo V5 Plus ini. Walau dari segi ukuran kamera tersebut masih kalah dari kamera depan, tapi kamera ini tetap sanggup mengemban amanah dalam menghasilkan jepretan foto maupun rekam video yang jernih dan tajam. Sebab, kamera utama V5 Plus ini telah dilengkapi fitur LED flash, aperture f/2.0, phase detection autofocus, HDR dan sebagainya.

Akses Internet Super Cepat pada Jaringan 4G LTE Cat7

Konektivitas pada sebuah smartphone dikala ini merupakan potongan yang sangat penting alasannya akan besar lengan berkuasa pada koneksi internet yang ditawarkan. Sebagai smartphone flagship dengan harga Vivo V5 Plus yang tidak mengecewakan menguras kantong, tentunya Handphone Selfie ini juga harus mempunyai spesifikasi konektivitas yang lengkap dan cepat. Untuk itu, Vivo membekali ponsel V5 Plus ini dengan teknologi Dual Sim yang didukung susukan jaringan terbaik 4G LTE Cat7 yang diklaim sanggup melaksanakan download berkecepatan 300 Mbps serta upload dengan kecepatan 150 Mbps.

Selain itu, spesifikasi Vivo V5 Plus juga masih menyediakan jaringan pendukung ibarat GSM, dan HSPA yang sanggup dipakai untuk kawasan yang belum terjangkau jaringan 4G. Sementara untuk susukan internet secara gratis, Anda bisa menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan fitur dual-band, WiFi Direct, DLNA, dan hotspot. Spesifikasi Vivo V5 Plus pada sisi koneksi akan makin lengkap dengan hadirnya fitur fitur Bluetooth v4.0 A2DP dan juga port microUSB 2.0 dengan fitur USB On-The-Go. Ditambah lagi, smartphone selfie ini juga menyediakan teknologi GPS yang support A-GPS, GLONASS, dan BDS untuk pemetaan lokasi yang lebih akurat pada Vivo V5 Plus.

Baterai Non-removable Li-Ion Berkapasitas 3.160 mAh

Akhirnya, untuk menutup segmen review dari spesifikasi Vivo V5 Plus ini kami akan mengupas seberapa tangguh dan usang dalam hal operasinal dari ponsel selfie ini. Melihat spesifikasi smartphone ini yang sebagian besar berisi komponen kelas atas, maka pastinya tiap komponen tersebut akan memerlukan pasokan daya yang juga tidak mengecewakan besar. Untuk itulah, handphone Vivo V5 Plus mengandalkan baterai berteknologi Lithium Ion yang mempunyai kapasitas cukup besar yaitu berukuran 3.160 mAh sebagai pemasok daya utamanya.

Kapasitas baterai sebesar ini pada spesifikasi Vivo V5 Plus tentu saja sudah sangat memadai untuk menunjang operasional gadget ini dengan maksimal dalam waktu yang cukup lama. Menariknya lagi, smartphone Vivo ini juga membawa fitur pengisian daya baterai cepat (fast charging) yang konon bisa melaksanakan proses isi daya dari nol ke hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 2 jam saja. Tapi sayangnya, baterai yang dipakai Vivo V5 Plus merupakan baterai tanam sehingga tidak bisa dilepas semaunya ibarat ponsel dengan baterai removable. Dengan segudang spesifikasi nomer wahid diatas berapa kira-kira harga Vivo V5 Plus?

Spesifikasi Lengkap Vivo V5 Plus

JARINGAN
SIM Dual SIM
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
4G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network LTE grup musik 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 152.6 x 74 x 7.3 mm
Berat 158.6 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.5 inches ( 73.8% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 1920 pixels ( 401 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 5
Funtouch OS 3.0
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
32-bit/192kHz audio
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal Tidak
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat7 300/150 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 16 MP
Fitur
Aperture f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan Dual 20 MP + 8 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
PLATFORM
OS Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fast battery charging, Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Active noise cancellation with dedicated mic,MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3160 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Harga Terbaru dan Spesifikasi lengkap Vivo V Harga Vivo V5 Plus Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Handphone Vivo V5 Plus Terbaru


Pada tiap segmen diatas kami sudah menawarkan spesifikasi lengkap dari smartphone selfie besutan Vivo ini. Maka dari itu, pada segmen yang terakhir kali ini sudah waktunya bagi kami untuk menawarkan informasi mengenai Harga Vivo V5 Plus terbaru di Indonesia bulan ini. Dari spesifikasi diatas, terlihat kalau smartphone selfie ini mempunyai fitur yang inovatif, khususnya dari pemberian dual kamera depan beresolusi besar sehingga Harga hp Vivo V5 Plus tentunya juga tidaklah murah. Baiklah, dibawah ini tabel harga Vivo V5 Plus terbaru pada bulan ini yang sudah berhasil kami dapatkan.
Baca juga: Harga LG X Power, Hp Android dengan Fitur Powerbank

Harga Vivo V5 Plus Terbaru

Harga Baru Vivo V5 Plus Harga Bekas Vivo V5 Plus
Rp 4.999.000
Rp -
Update Harga Hp Vivo V5 Plus Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Baru dan Bekas

Adanya dua kamera selfie pada spesifikasi Vivo V5 Plus membuatnya akan bersaing ketat dengan Oppo F3 yang juga mengandalkan dual kamera depan sebagai daya tariknya. Tapi, secara ukuran lensa kamera ponsel ini lebih baik dari saingannya tersebut alasannya mempunyai ukuran 20 MP dan 8 MP sehingga bisa menawarkan hasil foto selfie yang lebih memukau. Tak hanya bisa menghasilkan foto selfie berkualitas, gadget ini juga bisa menyuguhkan kinerja terhitung cepat dengan pemberian dapur pacu handal. Demikian review mengenai Harga Handphone Vivo V5 Plus Terbaru dan Spesifikasi. Sekian dan terima kasih sudah bersedia berkunjung dan membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: