Friday 26 January 2018

Harga Lg X Power Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga LG X Power K220DSZ - Spesifikasi Lengkap LG X Power dan Harga Terbaru. Produsen ponsel cendekia LG tampaknya memang sudah terbukti bila tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi pada produk-produk mereka. Baru-baru ini vendor asal Korea Selatan tersebut diketahui telah kembali memperkenalkan lagi perangkat anyar yang tentunya sudah berisi penemuan terbaru dan diberi nama LG X Power. Membawa kata "Power" didalam nama yang dipakai perangkat ini tampaknya akan mengandalkan kapasitas baterai besarnya sebagai sektor unggulan.

Ternyata keunggulan dari handphone LG X Power bukan hanya terletak pada besaran kapasitas baterai yang mencapai 4.100 mAh saja. Sebab, smartphone ini juga sanggup mengisi baterai dengan lebih cepat berkat hadirnya fitur Fast battery charging yang tertanam didalamnya. Fitur ini menciptakan LG X Power hanya butuh sekitar 2 jam untuk sanggup pengisian baterai dalam kondisi mati sampai terisi secara penuh. Kelebihan lain dari Smartphone LG ini yaitu sanggup difungsikan untuk mengisi baterai pada ponsel lain layaknya powerbank memakai fitur USB On The Go.

Spesifikasi dan Harga Hp LG X Power K220DSZ

Spesifikasi Lengkap LG X Power dan Harga Terbaru Harga LG X Power Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Meski andalkan aspek daya baterai besar sebagai daya tarik utama, tak berarti spesifikasi LG X Power pada potongan lainnya akan dibentuk pas-pasan. Apalagi bila kita lihat bersama harga LG X Power yang mencapai dua juta rupiah, tentu spesifikasi lain juga akan cukup handal. Contohnya saja pada sisi multimedia, Handphone LG ini mempunyai dua kamera handal berukuran 13 MP sebagai kamera utama serta kamera 5 MP sebagai kamera sekunder. LG juga menyematkan beberapa fitur pendukung menyerupai film effect serta fitur auto shot pada kamera ponsel ini.

Semua kreasi multimedia yang diperoleh baik itu foto maupun video ini akan sanggup dinikmati dengan nyaman pada layar sangat luas berukuran 5.3 inchi. Layar smartphone LG X Power ini juga telah memakai layar sentuh teknologi IPS dengan resolusi HD yang berlapis Gorilla Glass 3. Jadi, selain mempunyai tampilan multimedia yang cantik dan jernih, layar gadget LG ini juga akan menjadi lebih kondusif dari semua gesekan ketika terjadi benturan. Sebagai smartphone menengah bawah, LG X Power juga sudah memakai jaringan 4G sebagai sarana saluran internet yang lebih cepat.

Spesifikasi dapur pacu mesin yang dipakai oleh ponsel LG X Power ini juga tidak mengecewakan cantik dalam hal kinerja. Performa yang diperoleh dari ponsel cendekia LG ini pun cukup handal sebab ruang olah datanya sudah ditenagai oleh prosesor Quad core dengan speed 1.3 GHz memakai chip Mediatek seri MT6735. Kinerja Hp LG X Power akan lebih gahar lagi berkat sokongan RAM berukuran 2 GB serta telah menjalankan sistem operasi Android dari Google versi Marshmallow. Kira-kira berapakah Harga Handphone LG X Power untuk ketika ini di Indonesia, serta menyerupai apa spesifikasi lengkapnya? Silahkan baca review kami selanjutnya.

Review LG X Power K220DSZ

Desain Body Ramping dengan Kesan Mewah

Bila teman melihat spesifikasi LG X Power ini pada potongan desain terluarnya, Anda akan melihat tampilan ponsel yang tidak terlalu jauh berbeda dengan smartphone LG lainnya. Pasalnya, perangkat cendekia yang satu ini mempunyai desain yang cukup mudah namun tetap menyuguhkan kesan mewah. Casing smartphone LG X Power ini terbuat dari materi plastik dengan kombinasi sentuhan warna metalik pada sekujur bodinya. Tambahan frame dengan lis metal dibagian tepi perangkat ini juga kian mempertegas kesan premium untuk ponsel ini.
Baca juga: Spesifikasi LG K8 (2017), Handphone 4G Harga 1 Jutaan
Kesan bongsor juga akan terlihat bila teman infohrgahp.net melihat handphone LG X Power ini pada segi ukuran bodinya. Walaupun terlihat tidak mengecewakan besar, ponsel pitar buatan LG ini tetap cukup nyaman dipakai sebab mempunyai desain slim yang begitu tipis. Total keseluruhan ukuran dimensi dari perangkat ini yaitu mempunyai panjang 148.9 mm,lebar 74.9 mm serta ketebalannya hanya 7.9 mm saja. Bobot dari LG X Power yang sangat ringan hanya sebesar 139 gram saja juga membuatnya muah dipakai dengan satu tangan saja.

Layar Seluas 5.3 inchi Berlapis Corning Gorilla Glass 3

Selain tonjolkan desain mudah yang terlihat mewah, tampilan luar pada sisi layar Spesifikasi LG X Power juga membawa spek yang tergolong apik. Hadir dengan ukuran layar seluas 5.3 inchi atau sekitar 69.4 persen dari total keseluruhan bodinya menyebabkan layar gadget gres ini akan terasa sangat lega sehingga nyaman dimata. Apalagi layar sentuh yang dipakai oleh handphone LG X Power sudah membawa teknologi IPS dengan tipe kapasitif sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih terang dilihat dari banyak sekali sudut manapun.

Layar sentuh LG X Power yang mempunyai ukuran sangat luas dengan teknologi IPS tersebut juga ditopang dengan resolusi layar sama baiknya berukuran HD (720 x 1280 piksel). Walaupun resolusi layar dari smartphone ini tergolong biasa saja, namun tampilan visual pada layar perangkat gres LG tersebut tetap terlihat detail dan jernih sebab mengusung kerapatan layar tidak mengecewakan tinggi sebesar 277 ppi. Walau harga LG X Power termasuk kategori murah, ternyata layar ponsel ini sudah dilapisi dengan perlindungan layar sekaliber Corning Gorilla Glass 3 yang bisa melindungi dari gesekan dan benturan ketika terjatuh.

Dapur Pacu Andalkan CPU Quad Core dan RAM 2 GB

Sebagai perangkat cendekia masa kini, tentunya sektor dapur pacu dari Spesifikasi LG X Power juga haruslah sanggup dipercaya menyerupai pada potongan layar dan desain yang diusungnya. Untuk urusan pengolahan data aplikasi yang berjalan pada smartphone ini, LG mempercayakannya kepada chip prosessor besutan dari Mediatek yang mempunyai arahan MT6735. Chipset tersebut sanggup menghasilkan kinerja ponsel yang mumpuni berkat andil dari CPU tipe Quad core berkecepatan 1.3 GHz yang juga tertanam didalam LG X Power ini.

Performa yang dihasilkan mesin jeroan dari spesifikasi LG X Power bakal bisa mengatakan kinerja operasional yang lebih handal lagi dengan adanya pinjaman dari RAM yang mempunyai ukuran 2 GB. Hadirnya RAM dengan ukuran sebesar itu menciptakan ponsel menengah dari LG ini mempunyai kinerja yang lebih lancar, cepat, dan tentunya lebih responsif sehingga sangat mendukung kegiatan multitasking. Kesemua komponen mesin yang diusung spesifikasi LG X Power tersebut akan dijalankan pada OS Android Marshmallow yang terbilang masih baru.

Sektor Fotografi Andalkan Duet Kamera 5 MP dan 13 MP

Datang sebagai smartphone modern untuk segmentasi kelas menengah ke bawah, ternyata perangkat terbaru dari LG ini juga sudah dipersenjatai spesifikasi mumpuni pada sekarang fotografinya. Secara kualitas dan ukuran, fitur fotografi pada Hp LG X Power sudah sangat layak untuk ukuran Handphone Murah. Dimana pada potongan belakang perangkat ini telah tertanam kamera utama dengan ukuran lensa sebesar13 megapiksel. Kamera ini mempunyai fitur 1.12 µm pixel size, Aperture f/2.2, autofocus, touch focus serta ada juga imbas film. Dengan fitur kamera yang cukup komplit ini, smartphone LG X Power cukup mumpuni dalam menciptakan dokumentasi foto bekualitas.

Kemampuan rekam video dari kamera utama LG X Power pun juga tak kalah berkualitas, kamera belakang ponsel ini bisa merekam video dengan kualitas 1080p yang tentu cukup cantik ketika diputar kembali. Sementara untuk kebutuhan akan foto selfie maupun video call, spesifikasi LG X Power juga telah dilengkapi dengan kamera sekunder yang terletak pada potongan depan dengan lensa 5 MP. Walaupun ukurannya terlihat standar, namun kamera depan tersebut sudah cukup cantik dalam pengambilan foto ataupun merekam video.

Spesifikasi Lengkap LG X Power dan Harga Terbaru Harga LG X Power Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Fitur Dual Sim dengan Mendukung Jaringan 4G LTE

Selanjutnya kita bersama akan membahas mengenai spesifikasi handphone LG X Power pada potongan konektivitas dan jaringannya. LG melengkapi smartphone murah ini dengan banyak sekali fitur konektivitas yang cukup lengkap dan juga sangat cepat. Didalam ponsel ini tersedia fitur dual SIM yang bisa diaktifkan secara bersamaan sehingga lebih efektif. Ponsel LG X Power juga mendapat dukungan saluran jaringan utama 4G LTE Cat4 yang menciptakan kegiatan download pada ponsel ini bisa dilakukan sampai cepat 150 Mbps serta kecepatan 50 Mbps untuk uploadnya.

Bukan hanya gunakan jaringan 4G saja, LG X Power juga menyediakan saluran jaringan GSM dan HSPA sebagai jaringan alternatif selain jaringan utama. Smartphone gres LG ini juga masih memperlihatkan internet gratis melalui teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot yang tertanam didalamnya. Sementara untuk kegiatan bertukar file data, Anda sanggup memanfaatkan Bluetooth v4.1 A2DP, LE dan microUSB 2.0 yang sudah support USB On-The-Go. Pada potongan pemetaan dan lokasi, LG X Power juga dilengkapi dengan teknologi GPS yang mendukung A-GPS dan GLONASS.

Baterai Kapasitas 4.100 mAh Berfitur Powerbank

Spesifikasi Hp LG X Power yang terakhir akan kita lihat ada pada pada sektor suplai daya atau kapasitas baterai yang dipergunakan. Meskipun gadget gres dari LG ini ditujukan untuk menyasar segmen pemula dan menengah, tetapi smartphone ini tetap dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar. Handphone LG X Power akan dilengkapi dengan baterai non removable yang mempunyai kapasitas 4.100 mAh dengan teknologi Lithium Ion menyerupai Xiaomi Redmi 4. Baterai dengan kapasitas sebesar ini tentunya akan bisa menyuplai semua kebutuhan daya tiap komponen sehingga bisa bekerja dengan maksimal.

Dengan adanya kapasitas baterai super besar yang ada pada spesifikasi LG X Power, maka smartphone berlayar lebar ini bisa bertahan hidup lebih lama. Walau mempunyai baterai dengan daya cukup besar, ternyata gadget ini juga cukup cepat ketika diisi ulang berkat tersedianya fitur fast battery charging yang terdapat pada spesifikasi LG X Power ini. Bahkan, Handphone LG ini juga masih mempunyai keistimewaan tersendiri yaitu sanggup difungsikan juga untuk mengisi smartphone lain layaknya sebuah power bank. Mengingat Harga LG X Power yang cukup murah, tentunya fitur ini sanggup menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel ini.

Spesifikasi Lengkap LG X Power K220DSZ

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
4G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900)
DIMENSI
Ukuran 148.9 x 74.9 x 7.9 mm
Berat 139 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.3 inches ( 69.4% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 277 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 3
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 2 TB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, Aperture f/2.4, 1080p
PLATFORM
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan FM radio, Fast battery charging, Accelerometer, proximity, compass, MP4/H.264/Xvid player, Document viewer, MP3/WAV/eAAC+/Flac player, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 4100 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar.

Spesifikasi Lengkap LG X Power dan Harga Terbaru Harga LG X Power Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Handphone LG X Power Terbaru


Sesudah menyimak spesifikasi lengkap dari smartphone entry level besutan LG yang telah dijelaskan di atas, waktunya sekarang infohargahp.net akan mengulas mengenai harga LG X Power terbaru pada bulan ini di Indonesia. Jika teman melihat dengan lebih teliti perihal spesifikasi lengkap yang terdapat pada gadget LG ini, tampaknya Harga Hp LG X power tidak akan terlalu tinggi sehingga pas dikantong semua orang. Dengan semua keunggulan spesifikasi yang sudah tertulis diatas, kira-kira berapakah harga LG X Power untuk ketika ini? Silahkan lihat harganya dalam tabel berikut ini.
Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Hp 4G Murah dengan RAM 3 GB

Harga LG X Power Terbaru

Harga Baru LG X Power Harga Bekas LG X Power
Rp 2.050.000
Rp 1.700.000
Update Harga Hp LG X Power Terbaru: Daftar Harga Hp LG Semua Tipe

Bila kita membandingkan harga handphone LG X Power dengan spesifikasi lengkap yang tertanam didalamnya, tentu saja banderol harga yang diberikan untuk sanggup membawa perangkat ini cukup murah. Dengan uang segitu, Anda semua akan mendapat ponsel dengan spesifikasi cantik pada tiap sektornya, terutama pada potongan daya baterai serta fitur-fiturnya. Demikian review yang bisa kami tulis perihal Harga Handphone LG X Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya. Semoga saja apa yang telah kami berikan sanggup mempunyai kegunaan untuk teman semua yang sedang membutuhkan artikel ini. Sekian dan terima kasih sudah bersedia berkunjung dan membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: