Wednesday 24 January 2018

Harga Lg V20 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga LG V20 H990DS - Spesifikasi Lengkap LG V20 dan Harga Terbaru. Pada ulasan sebelumnya admin infohargahp.net sudah mengupas wacana salah satu smartphone flagship dari Tiongkok yaitu Vivo V5 Plus. Namun kini, kami kembali lagi akan mereview smartphone premium dari vendor LG yang berasal dari Korea Selatan. Vendor yang bermarkas di negara yang sama dengan raksasa smartphone Samsung tersebut kembali memperkenalkan handphone gres yang diberi label LG V20 H990DS. Smartphone kelas atas ini merupakan gadget penerus dari LG V10 yang sudah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Handphone LG V20 merupakan perangkat anyar canggih buatan LG yang diperuntukan bagi calon pelanggan dari kalangan atas yang berkantong tebal. Jadi, sanggup kita perkirakan jikalau harga Hp LG V20 H990DS juga akan cukup mahal layaknya harga pendahulunya LG V10. Meski dibanderol dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi, tapi smartphone kelas atas buatan LG ini tetap banyak diminati oleh pelanggan setianya. Sebab, perangkat gres ini populer mempunyai inovasi-inovasi terbaru serta dipersenjatai banyak sekali spesifikasi canggih didalamnya. Bila teman semua ingin tahu lebih detail wacana spesifikasi lengkap dan harga handphone LG V20 ini, silahkan baca terus goresan pena kami.

Spesifikasi dan Harga LG V20 H990DS Terbaru

 Pada ulasan sebelumnya admin infohargahp Harga LG V20 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Sebagai smartphone suksesor dari LG V10, tentu saja spesifikasi LG V20 tidak akan jauh berbeda dari seniornya itu. Ada beberapa fitur usang yang tetap dipertahankan serta ada juga fitur gres dan spesifikasi hardware yang sudah ditingkatkan untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. Salah satu fitur unik yang tetap dipertahankan pada spesifikasi LG V20 H990DS yaitu ketersediaan layar kedua yang terletak pada pecahan atas sebelah kamera depan. Layar kedua seluas 2.1" ini sanggup difungsikan untuk menampilkan notifikasi yang masuk pada ponsel.

Bukan hanya mempunyai dua layar yang unik, spesifikasi LG V20 H990DS juga mempunyai fitur kamera sama uniknya. Jika pada versi usang terdapat dual kamera depan, maka pada ponsel gres LG ini dual kamera tersebut pindah ke sisi belakang dengan ukuran masing-masing 16 MP dan juga 8 MP. Hadirnya dua buah kamera utama pada smartphone LG V20 membuatnya bisa mengambil gambar foto dengan detail manis serta sudut lebih luas sampai 135 derajat sehingga sangat pas untuk pengambilan foto berkelompok.

Smartphone LG V20 H990DS juga menunjukkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi bagi penggunanya melalui keistimewaan fitur audio, serta video yang dihasilkan. Ini sanggup dilihat dari banyak sekali fitur unggulan yang tertanam di dalamnya hp LG ini. Sebut saja Hi-Fi Quad DAC, HD Audio Recorder dan Steady Record 2.0. Dalam merancang fitur-fitur audio pada spesifikasi LG V20 ini, LG berkolaborasi dengan pabrikan audio terkemuka B&O Play, yang merupakan anak perusahaan Bang & Olufsen untuk pengembangan produk audio portable didalam gadget ini. Untuk lebih terperinci wacana spesifikasi lengkap, review serta Harga Hp LG V20 silahkan lihat goresan pena kami dibawah ini.

Review LG V20 H990DS

Desain Tipis Kokoh Bersertifikasi MIL STD-810G

Salah satu hal yang cukup menarik dari spesifikasi handphone LG V20 H990DS ini yaitu terletak pada desain tampilan luar bodinya. Smartphone kelas ata dari LG ini mempunyai desain yang begitu tipis namun tetap mempertahankan kesan kokoh dengan penggunaan material logam pada casing pecahan belakang. Selain itu pemakaian materi Si-PC tahan goncangan pada setiap sudut LG V20 juga sanggup membuat daya tahan tiada banding di segala kondisi bagi gadget ini. Kombinasi dari kedua materi inilah yang membuat handphone LG terbaru ini mendapat sertifikasi Standar Militer AS (MIL STD-810G).
Lihat juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga LG V10
Spesifikasi desain dari LG V20 semakin terlihat unik dengan penempatan tombol power yang juga bisa difungsikan sebagai fingerprint sensor yang terletak pada pecahan belakang bodinya. Walaupun memakai materi logam sebagai pelindung belakang serta berbodi cukup bongsor, ternyata bobot dari smartphone buatan LG ini tetap terasa ringan lantaran hanya mempunyai ukuran berat 174 gram saja. Sedangkan dimensi dari spesifikasi Hp LG V20 sendiri yaitu mempunyai ukuran 159.7 x 78.1 x 7.6 mm sehingga masih tidak mengecewakan lezat dioperasikan.

Handphone Dua Layar dengan Resolusi Quad HD

Bila meilihat ukuran bodinya yang cukup bongsor, tentunya spesifikasi layar yang dibawa oleh smartphone LG V20 H990DS juga akan menjadi lebih luas bukan? Ternyata benar, LG melengkapi smartphone Androidnya ini dengan layar sentuh berukuran sangat luas dengan diagonal 5.7 inchi. Dengan ukuran layarnya yang sangat luas, maka smartphone jajaran atas ini sanggup menghasilkan tontonan yang lebih menarik serta nyaman dimata teman semua. Spesifikasi layar sentuh LG V20 juga sudah menganut teknologi IPS sehingga gambar yang diperolehpun menjadi terlihat lebih terang.

Keunggulan sektor display dari spesifikasi ponsel LG V20 bukan melulu mengandalkan luas layar yang digunakannya saja. Tampilan visual dari phablet gres LG ini juga sudah sangat ciamik dengan adanya pertolongan resolusi layar yang sangat tinggi berukuran 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Bukan hanya resolusi layarnya saja yang sangat tinggi, kepadatan layar perangkat ini juga tak kalah apiknya yaitu mencapai 513 ppi pixel density. Menariknya lagi, LG melengkapi V20 H990DS dengan layar kedua yang terletak pada pecahan atas dengan ukuran 2.1 inchi. Lapisan pelindung yang tertanam pada layarnya juga sudah sangat baik dengan memakai lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Prosessor Berkualitas dengan RAM 2GB

Selanjutnya mari kita lihat lebih dalam lagi yaitu pada pecahan jeroan mesin yang menjadi penopang utama dari performa sebuah ponsel pintar. Mengingat Harga LG V20 H990DS yang tidak mengecewakan tinggi, tentu saja spesifikasi mesin ponsel ini juga haruslah mengikutinya. Berbanding lurus dengan harga yang disematkan, ternyata sektor otak ponsel berakal ini juga sudah sangat sanggup diandalkan. Mesin yang dipergunakan populer mempunyai performa yang sangat manis dalam banyak sekali hal. Prosessor yang ada pada LG V20 memakai chip MSM8996 Snapdragon 820 dengan tipe CPU empat inti bertipe 2x 2.15 GHz Kryo dan 2x 1.6 GHz Kryo.

Penggunaan prosessor tingkat atas pada spesifikasi LG V20 tak ayal membuatnya sanggup melahap semua perintah yang sedang dikerjakan ponsel ini dengan sangat lancar. Terlebih lagi, perangkat gres LG ini juga mendapat sokongan RAM dengan kapasitas 4 GB yang pastinya membuat acara multi tasking pada Handphone LG ini terasa sangat lancar dan juga smooth. Memainkan game sekelas HD memakai ponsel cerdas ini juga terasa lancar berkat pertolongan GPU tipe Adreno 530. Ditambah lagi, sistem operasi yang digunakan LG V20 juga merupakan OS terbaru dari Google yaitu Android versi 7.0 Nougat sehingga kinerjanya tak usah diragukan lagi.

Dual Kamera Utama 16 MP dan 8 MP dengan Sudut Luas

Ulasan dari infohargahp.net yang berikutnya tiba dari spesifikasi LG V20 pada pecahan kamera atau sektor fotografi yang digunakan. Ternyata hal unik bukan hanya ada pada pecahan dual layarnya saja, pada pecahan kamera ponsel ini juga memakai dual kamera juga. Berbeda dengan pendahulunya LG V10 yang memakai dual kamera depan, maka pada spesifikasi LG V20 H990DS dual kamera sudah berpindah pada kamera belakangnya. Yup, ponsel premium ini sudah memakai dual kamera utama dengan lensa masing-masing berukuran 8 MP serta 16 MP. Hadirnya dual kamera utama beresolusi tinggi ini sanggup mengashilkan foto dengan kualitas sangat manis serta mempunyai sudut yang lebih lebar sehingga sangat pas untuk foto secara berkelompok.

Ternyata, selain jago menghasilkan foto berkualitas tinggi, kamera belakang LG V20 juga tak kalah apik dalam hal rekam video. Dengan memakai kamera utama ponsel ini, teman semua sanggup merekam video dengan kualitas bervariasi tergantung pilihan yaitu 2160p@30fps, 1080p@30fps, serta 720p@120fps. Sekarang bagaimana dengan kamera depan LG V20 ini? Pabrikan dari Korea selatan ini juga melengkapi gadget barunya itu dengan kamera depan tidak mengecewakan manis untuk foto selfie atau video call. Lensa yang digunakan pada kamera sekunder ponsel LG ini mempunyai ukuran sebesar 5 megapiksel.

Gunakan Jaringan 4G dengan Kecepatan 450 Mbps

Kini pembahasan kali ini akan kami alihkan untuk melihat Spesifikasi LG V20 pada pecahan konektivitas data internet serta jaringan yang dipergunakan. Sama ibarat smartphone masa sekarang lainnya, perangkat LG terbaru ini juga sudah memakai jaringan koneksi internet super cepat yaitu jaringan 4G. Bahkan katanya perangkat premium ini sudah memakai jaringan LTE Cat9 yang mempunyai susukan internet sangat cepat sampai 450 Mbps dikala digunakan untuk proses download serta 50 Mbps dikala Anda gunakan untuk upload data ke internet.
Bandingkan : LG X Power, Andalkan Baterai 4100 mAh Berfitur Powerbank
Selain sangat cepat dikala digunakan untuk mengakses internet, spesifikasi LG V20 juga dilengkapi dual slot Sim card yang bisa aktif bersamaan sehingga sangat memudahkan dalam hal komunikasi. Untuk teman yang bahagia mengakses internet memakai jaringan WLAN, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi WiFi 802.11 a/b/g/n/ac sehingga masih sanggup mengakses internet secara gratis melalui hotspot yang tersedia. Sedangkan untuk perpindahan data file antar perangkat, LG melengkapi ponselnya ini dengan port microUSB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector serta Bluetooth v4.2, A2DP, LE, aptX.

Kapasitas Baterai 3200 mAh Berfitur Quick Charge 3.0

Pada pecahan terakhir yang akan infohargahp.net kupas dari spesifikasi LG V20 H990DS kali ini, kami akan membahas wacana baterai yang tertanam pada perangkat gres milik LG ini. Melihat spesifikasi phablet ini yang telah dibekali dengan banyak sekali komponen tangguh kelas atas, tentunya LG V20 ini memerlukan pertolongan daya yang besar agar semua kegiatan berjalan dengan lancar. Untuk memenuhi hal ini, maka LG melengkapi ponsel barunya ini dengan baterai berkapasitas tidak mengecewakan besar yaitu 3.200 mAh. Baterai besar berteknologi Li-Ion ini dirasa akan bisa mendukung semua keperluan daya yang dibutuhkan perangkat berakal tersebut.

 Pada ulasan sebelumnya admin infohargahp Harga LG V20 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Bila dirasa masih kurang besar dari segi kapasitas, baterai dari Spesifikasi LG V20 juga merupakan baterai removable sehingga Anda masih bisa melepasnya danmengganti dengan baterai cadangan. Tapi rasanya hal tersebut tak perlu dilakukan, alasannya yaitu baterai sebesar ini kami rasa masih cukup bisa menopang semua kebutuhan daya yang diharapkan handphone LG ini. Terlebih lagi, spesifikasi LG V20 pada pecahan ini juga sudah dilengkapi fitur Fast battery charging (Quick Charge 3.0) sehingga bisa mengisi daya baterai dengan lebih cepat. Bila teman ingin tau dengan spesifikasi lengkap serta harga handphone LG V20 H990DS ini silahkan lihat dalam tabel dibawah ini.

Spesifikasi LG V20 H990DS

JARINGAN
Teknologi GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 20(800), 28(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 159.7 x 78.1 x 7.6 mm
Berat 174 gram
MIL-STD-810G certified
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Luas 5.7 inches ( 72.4% screen-to-body ratio)
Resolusi 1440 x 2560 pixels ( 513 ppi pixel density)
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
Layar Kedua 2.1 inches (160 x 1040 pixels)
LG UX 5.0
AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack 3.5 mm Jack Audio
Loudspeaker Ya
32-bit/192kHz audio, B&O Play certified, 24-bit/48kHz audio recording, Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORI
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Eksternal microSD, up to 2 TB (dedicated slot)
DATA
GPRS Class 33
EDGE Class 33
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (3CA) Cat9 450/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, aptX
USB microUSB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
KAMERA
Kamera Belakang Dual 16 MP (29mm, f/1.8) + 8 MP (12mm, f/2.4)
Fitur LED flash, laser autofocus, OIS, 1/2.6" sensor size @ 29mm, 1/3.2" sensor size @ 12mm, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps, 24-bit/192kHz stereo sound rec.
Kamera Depan 5 Megapiksel, Aperture f/1.9
PLATFORM
OS Android v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Quad-core (2x 2.15 GHz Kryo dan 2x 1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan
FM radio, Fast battery charging (Quick Charge 3.0), Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, color spectrum, Document editor, Photo/video editor, MP4/DviX/XviD/H.265/WMV player, MP3/WAV/FLAC/eAAC+/WMA player
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 3200 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar

 Pada ulasan sebelumnya admin infohargahp Harga LG V20 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp LG V20 H990DS


Setelah merasa puas mengupas tuntas wacana spesifikasi smartphone dengan dua layar dan dua kamera belakang ini, maka tiba saatnya sekarang bagi kami untuk membahas banderol Harga LG V20 H990DS terbaru dikala ini. Bila kita semua berbicara wacana harga handphone, tentu saja akan berbanding lurus dengan spesifikasi yang tertanam didalamnya. Jika dilihat spesifikasi ponsel ini yang berada diatas rata-rata, maka sanggup diperkirakan jikalau harga hanphone LG V20 ini juga akan cukup mahal, ditambah lagi phablet ini juga masuk dalam jajaran ponsel premium LG. Baiklah, kira-kira berapa harga LG V20 bulan ini di pasar smartphone Indonesia? Silahkan lihat harganya dibawah ini.

Harga LG V20 Terbaru

Harga Baru LG V20 H990DS Harga Bekas LG V20 H990DS
Rp 7.300.000
Rp 6.750.000
Harga LG V20 H990DS Terbaru : Daftar Harga Hp LG Terbaru
Baca juga : Harga Vivo V5 Plus, Hp Dua Kamera Depan 20MP dan 8MP
Bila kita perhatiakan, harga LG V20 memang akan terasa cukup mahal untuk sebagian masyarakat Indonesia yang kebanyakan lebih menentukan ponsel dengan harga murah. Tapi,bila kita lihat spesifikasi ponsel LG ini yang begitu gahar layaknya smartphone premium, rasanya harga hp LG ini terasa masih sangat wajar. Dengan mengeluarkan uang segitu, Anda akan memperoleh perangkat berakal dengan performa mengagumkan pada setiap bagiannya. Demikian review kami wacana Spesifikasi dan Harga Hp LG V20 H990DS Terbaru. Semoga saja ulasan yang kami berikan bisa mempunyai kegunaan untuk mitra semuanya. Terima kasih sudah tiba berkunjung dan membaca ulasan yang kami berikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: