Tuesday 23 January 2018

Harga Lg K10 2017 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga LG K10 (2017) M250 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Hp LG K10 2017 Baru dan Bekas. Setelah tidak mengecewakan usang tidak memperkenalkan smartphone Android pada kelas menengah mereka di Indonesia, beberapa waktu yang kemudian LG Mobile kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka yang diberitajuk LG K10 (2017). Perangkat android yang mengunggulkan kamera selfie sebagai fitur andalan didalam spesifikasinya ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga kurang dari 3 juta rupiah. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi teman semua para pecinta selfie, alasannya akan semakin banyak pilihan smartphone selfie pada kelas menengah.

Tren smartphone dengan fungsi selfie sebagai unggulan ketika ini semakin berevolusi dengan hadirnya banyak sekali fitur yang memaksimalkan fungsi foto selfie itu sendiri, tak terkecuali dengan spesifikasi LG K10 2017 ini. Perangkat gres buatan LG ini memakai fitur Wide-Selfie yang dikatakan akan menjadi tren kamera selfie dimasa depan. Fitur kamera Wide-Selfie bergotong-royong mulai diperkenalkan vendor tersebut pada seri LG G5 dan LG V20, bahkan sekarang fitur tersebut mulai diadopsi oleh para vendor lain mirip Oppo ataupun Samsung. Untuk lebih detail lagi mengenai fitur-fitur yang ada pada gadget ini, serta berapa Harga Hp LG K10 (2017) untuk ketika ini, silahkan ikuti terus review kami.

Spesifikasi dan Harga LG K10 (2017)

 Setelah tidak mengecewakan usang tidak memperkenalkan smartphone Android pada kelas menengah mereka d Harga LG K10 2017 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Sebagai smartphone modern pada kelas mid-range, tentu saja spesifikasi LG K10 2017 ini tak hanya akan mengunggulkan fitur kamera selfienya sebagai fitur andalannya. Masih ada lagi banyak sekali spesifikasi serta fitur terbaik yang sudah ditanamkan didalam smartphone orisinil Korea Selatan ini. Misalnya dari segi desain, smartphone LG K10 (2017) ini hadir ke pasaran dengan tampilan desain yang cukup menarik berbodi tipis dengan disertai sensor sidik jari dengan fungsi yang menarik hati bagi para calon pembeli.

Pada sektor dapur pacunya, spesifikasi LG K10 2017 sudah sangat bertenaga lantaran mengusung prosesor Octa core berkekuatan 1.5 GHz yang dukung pula dengan RAM yang mempunyai kapasitas hingga 2 GB. Pada kepingan penyimpanan internal, LG melengkapi perangkat gres khusus selfie ini dengan memori internal sebesar 16 GB sehingga sanggup menampung lebih banyak foto dan file lainnya. Spesifikasi handphone LG K10 (2017) juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru dari google yaitu Android 7.0 Nougat yang lebih kaya akan fitur menarik.

Untuk kenyamanan mata para penggunanya, spesifikasi smartphone LG K10 (2017) juga dibekali layar berukuran sangat lebar seluas 5.3 inchi yang berpadu dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar luas dengan resolusi tinggi menciptakan visualisasi yang ditampilkan gadget ini cukup baik dengan gambar jernih dan juga tajam. Untuk menopang semua daya yang dibutuhkan oleh tiap komponen diatas, LG K10 2017 juga telah menyediakan baterai tipe Li-Ion dengan kapasitas tidak mengecewakan sebesar 2800 mAh.

Review Handphone LG K10 2017

Desain Ringan dan Elegan dengan Bingkai Metal

Sebagai pembukaan dari review spesifikasi pada segmen ini, infohargahp.net akan mengulas terlebih dahulu perihal kepingan dari tampilan terluar spesifikasi LG K10 (2017). Meski ponsel berfitur selfie ini diperuntukan untuk calon pembeli dari kalangan menengah, nyatanya LG tetap mengatakan desain yang cukup menarik dan atraktif. Layaknya ponsel menengah, gadget ini didesain dengan begitu tipis yang memakai materi plastik pada cover belakang serta bingkai berbahan metal. Walau materi LG K10 (2017) terbuat dari plastik, tapi tetap terlihat elegan lantaran didesain mirip metal dengan kontur bergaris pada cover belakangnya.
Harga LG V20, Hp Android dengan 2 Layar dan 2 Kamera Belakang
Handphone LG K10 2017 juga menyematkan tombol power pada cover belakang yang disematkan bersama dengan sensor sidik jari sebagai pengaman dari tangan-tangan jahil. Penggunaan materi plastik juga menciptakan ponsel ini terasa ringan, sehingga nyaman dipakai dengan satu tangan saja walaupun bodinya sedikit bongsor. Secara keseluruhan spesifikasi LG K10 (2017) hanya mempunyai bobot sekitar 142 gram saja. Sedangkan untuk ukuran dimensi dari perangkat ini mempunyai panjang 148.7 mm, lebar 75.2 mm, serta ketebalan gadget ini hanya 7.9 mm saja.

Layar Berlapis Kaca Lengkung 2.5D Arc Seluas 5.3 inchi

Selain mempunyai tampilan desain yang cukup tipis dengan kesan elegan, Spesifikasi LG K10 2017 juga dipersenjatai dengan layar mumpuni. Layar yang disematkan pada smartphone LG terbaru ini mempunyai ukuran yang sangat lebar sehingga sangat nyaman disaat dipakai oleh teman infohargahp.net semuanya. LG membekali perangkat barunya ini dengan layar sentuh berteknologi IPS yang mempunyai diameter 5.3 inchi. Dengan kombinasi mirip ini, sanggup dipastikan kalau layar LG K10 (2017) ini sanggup dengan gampang menampilkan gambar dengan kualitas yang jernihdan juga terang.

Selain mempunyai layar dengan diameter sangat luas, spesifikasi LG K10 (2017) pada kepingan ini juga telah disokong dengan resolusi tidak mengecewakan baik yaitu berkualitas HD (720 x 1280 pixels). Meski belum memakai layar dengan resolusi Full HD, tapi layar ini tetap sanggup menghasilkan visualisasi yang tidak mengecewakan manis berkat adanya teknologi lapisan beling lengkung 2.5D Arc yang membungkus layarnya. Selain itu, spesifikasi layar LG K10 2017 juga mempunyai kepadatan tidak mengecewakan tinggi hingga 277 ppi pixel density. Sayangnya layar ponsel ini belum dilapisi pelindung sekelas Gorilla Glass mirip LG X Power. Bila melihat harga LG K10 (2017) yang lebih tinggi, hal tersebut tentu sangat disayangkan.

Kinerja Handal dengan Dukungan CPU Octa Core dan RAM 2GB

Berikutnya, pembahasan akan kita lanjutkan pada kepingan dapur pacu dari spesifikasi ponsel pintar buatan LG ini. Sebagai smartphone yang ditunjuk untuk mengisi jajaran kelas menengah dengan Harga LG K10 2017 yang mencapai 2 jutaan, handphone terbaru LG ini juga harus mempunyai dapur pacu handal sebagai senjata utamanya. Maka dari itu, vendor yang satu negara dengan Samsung ini menanamkan chipset tipe Mediatek MT6750 yang sanggup mengatakan performa yang powerfull. Ini sanggup terjagi lantaran handphone LG K10 (2017) juga ditenagai dengan prosesor Octa core cepat 1.5 GHz sebagai otak utamanya.

Belum lagi, smartphone LG K10 2017 ini juga menerima derma dari RAM sebesar 2 GB yang memungkinkannya sanggup menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan dengan lancar tanpa lag berarti. Kinerja dari handphone LG ini juga semakin baik dalam hal tampilan grafis berkat adanya GPU bertipe Mali-T860MP2 sehingga sangat cocok untuk anda yang doyan bermain game. Semua komponen pada spesifikasi LG K10 (2017) tersebut akan berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 (Nougat) yang merupakan OS terbaru google.

Suguhkan Kamera Depan dengan Fitur Wide-Selfie

Sekarang kita semua sudah masuk kedalam kepingan yang menjadi unggulan dari spesifikasi LG K10 2017, yaitu pada sektor kamera serta fitur fotografinya. Salah satu nilai lebih dari smartphone LG ini ialah pada derma kamera depan yang telah dilengkapi dengan fitur Wide-Selfie. Fitur mirip ini sebelumnya hanya ada pada gadget premium mirip LG V20 dan juga LG G5 SE. Walau kamera depan LG K10 (2017) hanya sebesar 5 MP, tapi dengan adanya fitur selfie wide pengguna sanggup melaksanakan foto selfie secara bahu-membahu (group selfie) tanpa takut kehilangan momen terbaik. Sebab fitur ini memungkinkan kamera depan LG K10 2017 mempunyai sudut pandang hingga 120 derajat.
Spesifikasi LG X Power, Hp Murah Bisa Gunakan Sebagai Powerbank
Beralih ke kamera utama yang tertanam dibagian belakang, spesifikasi LG K10 (2017) ini telah dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP. Kualitas kamera utama yang tertanam pada gadget ini juga cukup baik ketika dipakai untuk merekam video maupun pengambilan foto. Berbagai fitur dihadirkan untuk memaksimalkan kamera ini, contohnya Auto Shot with Face Detection yang memungkinkan teman infohargahp.net sanggup mengambil foto tanpa perlu menekan tombol shutter. Kamera utama LG K10 2017 juga dilengkai fitur pendukunga lain yaitu aperture f/2.2, autofocus, LED flash, 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, face detection, HDR sehingga sanggup menghasilkan foto dengan tampil lebih jernih, tajam dan layak untuk dibagikan.

Konektivitas Andalkan Jaringan 4G LTE-A (2CA) Cat6

Beralih ke kepingan spesifikasi yang berikutnya, kita bahu-membahu akan membahas mengenai sektor konektivitas dan jaringan dari spesifikasi LG K10 2017 ini. Bagian data seluler ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat komplit untuk menunjang jalan masuk internet serta komunikasi. Ini sanggup dilihat dengan digunakannya jaringan utama dengan teknologi terkini sekelas 4G LTE-A (2CA) Cat6 yang mengatakan koneksi data super cepat. Teknologi ini menciptakan LG K10 (2017) sanggup mengakses internet dengan cepat 50 Mbps ketika proseses upload serta 300 Mbps ketika dipakai untuk mendownload.

 Setelah tidak mengecewakan usang tidak memperkenalkan smartphone Android pada kelas menengah mereka d Harga LG K10 2017 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Selain jaringan utama 4G LTE, masih disediakan juga jaringan alternatif mirip GSM dan HSPA didalam spesifikasi LG K10 2017 sehingga sanggup mengakomodasi Anda yang tinggal didaerah yang belum tercover 4G. Selain itu, handphone selfie LG ini juga dilengkapi fitur dual SIM yang memungkinkan teman semua sanggup berkomunikasi dengan lebih gampang dan juga efisien. Bukan hanya andalkan data seluler saja, spesifikasi LG K10 2017 juga menyediakan teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai sarana internet gratis memakai hotspot yang ada didaerah Anda untuk sanggup mengkses internet. Untuk perpindahan file antar perangkat, LG menyediakan teknologi Bluetooth 4.1, A2DP, LE dan juga port microUSB 2.0 yang sudah support USB On-The-Go.

Baterai Removable Berkapasitas 2.800 mAh

Jika kita mempertimbangkan spesifikasi LG K10 2017 yang sudah kami berikan di atas, tentu teman semua sudah sanggup memperkirakan kalau ponsel ini akan memerlukan daya tidak mengecewakan boros. Konsumsi daya paling besar tentunya ada pada kepingan layarnya yang lapang serta dapur pacu yang berspesifikasi tinggi. Oleh alasannya itu, LG melengkapi handphone K10 2017 ini dengan baterai removable berkapasitas tidak mengecewakan besar berukuran 2.800 mAh dengan tipe Li-Ion pada Handphone Selfie kelas menengah ini.

Melihat Spesifikasi LG K10 2017 pada kepingan daya, rasanya masih tidak mengecewakan memadai untuk mendukung segala operasional gadget ini. Tapi, bila teman merupakan pengguna smartphone yang cukup aktif, sebaiknya memang membawa baterai cadangan. Karena keunggulan dari Handphone LG K10 (2017) ini ialah baterainya sanggup dilepas pasang sesuka hati sehingga Anda sanggup membawa baterai cadangan bila bepergian jauh. Dari klarifikasi mengenai spesifikasi smartphone ini diatas, bila dirasa masih kurang silahkan lihat spesifikasi lengkap serta harga Hp LG K10 2017 terbaru dibawah ini.

Spesifikasi LG K10 2017

JARINGAN
Teknologi GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 3(1800), 5(850), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 148.7 x 75.2 x 7.9 mm
Berat 142 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Luas 5.3 inches ( 69.2% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 277 ppi pixel density)
Multitouch Ya
AUDIO
Fitur Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack 3.5 mm Jack Audio
Loudspeaker Ya
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 64 GB
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 Megapiksel
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapiksel, Aperture f/2.4, 1.12 µm pixel size, 1080p
PLATFORM
OS Android v7.0 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6750
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan
Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass, FM radio, RDS, recording, MP3/WAV/eAAC+ player, MP4/H.264 player, Photo/video editor, Document viewer
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 2800 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar

 Setelah tidak mengecewakan usang tidak memperkenalkan smartphone Android pada kelas menengah mereka d Harga LG K10 2017 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp LG K10 2017 M250


Akhirnya kita bersama telah hingga pada segmen yang akan mengulas mengenai kisaran Harga LG K10 2017 Terbaru ketika ini. Bila kita lihat komponen-komponen penting yang ada didalam spesifikasinya, maka sanggup dipastikan kalau harga handphone Android ini bakal tidak mengecewakan tinggi. Ditambah lagi, smartphone ini mempunyai daya tarik tersendiri dari segi lini fotografi serta fitur selfie yang diunggulkannya tentunya hal ini sedikit banyak akan kuat pada harga handphone LG K10 2017 ini. Tapi, bila melihat kelas ponsel ini yang masuk kategori menegah, harganya tentu tak akan lebih dari 3 juta rupiah. Ok, eksklusif saja, dibawah ini ialah tabel harga Hp LG K10 (2017) terbaru bulan ini di Indonesai, baik harga gres maupun harga second.
Harga Vivo V5 Plus, Hp Selfie dengan 2 Kamera Depan 20MP dan 8MP

Harga LG K10 2017 Terbaru

Harga Baru LG K10 2017 M250 Harga Bekas LG K10 2017 M250
Rp 2.450.000
Rp 2.100.000
Harga LG K10 (2017) Bulan ini : Daftar Harga Hp Android LG Terbaru

Dengan banderol harga handphone LG K10 2017 yang berada sekitar 2 juta rupiah, namun dengan mengatakan fitur selfie yang cukup menarik. Rasanya perangkat gres LG ini akan dengan gampang menarik minat para calon pembeli untuk mempunyai ponsel pintar ini. Terlebih lagi, sebagai smartphone menengah, ternyata LG K10 (2017) juga sudah disokong spesifikasi terbaik pada setiap sektornya. Untuk mitra infohargahp.net yang sedang mencari handphone selfie dengan harga terjangkau serta mempunyai spesifikasi diatas rata-rata, mungin ponsel ini layak untuk Anda coba. Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Hp LG K10 (2017) M250 terbaru di Indonesia, agar ulasan kami sanggup bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah tiba berkunjung dan membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: