Saturday 27 January 2018

Harga Lg K8 2017 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga LG K8 (2017) - Spesifikasi Lengkap dan Harga LG K8 2017 Terbaru. Pada awal tahun tahun 2017 ini masing-masing vendor smartphone saling unjuk gigi dalam memperkenalkan produk terbaru buatan mereka. Setiap vendor berlomba-lomba dalam merilis smartphone yang tentu saja sudah dilengkapi dengan fitur terbaru dikala ini serta spesifikasi unggulan didalamnya, salah satu perusahan tersebut ialah LG. Lewat perangkat berakal terbarunya yang diberi nama LG K8 (2017), perusahaan asal Korea Selatan ini mencoba peruntungannya dalam mengarungi kerasnya persaingan pasar gadget global.

Melihat dari nama yang dibawa, handphone LG K8 (2017) tampaknya merupakan smartphone pembaharuan dari versi terdahulu yaitu LG K8 yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu. Dengan membawa suplemen 2017 dinama belakang produk mereka, tampaknya LG ikut mencoba mencontek Samsung dalam merilis smartphone gres dengan mengupgrade smartphone yang sudah ada sebelumnya. Berhubung ponsel Android ini merupakan versi pembaharuan, maka sanggup diperkirakan kalau spesifikasi LG K8 (2017) ini akan lebih baik dari saudara tuanya. Kira-kira berapa banderol Harga LG K8 2017 dikala ini diIndonesia, serta ibarat apa spesifikasi lengkapnya? Silahkan baca terus goresan pena kami berikutnya.

Spesifikasi dan Harga LG K8 (2017) Terbaru

masing vendor smartphone saling unjuk gigi dalam memperkenalkan produk terbaru buatan mere Harga LG K8 2017 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Kehadiran smartphone LG K8 (2017) dipasar gadget dunia dan khususnya di Indonesia, tentu saja akan semakin meningkatkan persaingan pasar. Hal ini tentu saja akan berimbas cukup manis bagi sahabat infohargahp.net semua yang mempunyai rencana untuk segera membeli handphone baru, alasannya akan semakin banyak pilihan smartphone yang sanggup dipilih. Jika dilihat dari spesifikasi lengkap LG K8 (2017), sepretinya smartphone gres ini akan masuk dalam kelas menengah ke bawah dari jajaran smartphone buatan LG. Walau masuk kategori ponsel menengah ke bawah, ternyata LG K8 (2017) mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh dikelasnya.

Spesifikasi tangguh dan juga fitur andalan yang tersedia di dalam diri LG K8 (2017) diantaranya ada pada bab spesifikasi layar yang digunakan. Ponsel anyar buatan LG ini mempunyai layar dengan bentang diagonal 5.0 inchi disokong resolusi 720 x 1280 piksel. Layar berukuran lebar dengan visualisasi cerah tersebut juga mempunyai beling dengan tepian Arc Glass 2.5D yang terasa lebih lembut dalam sentuhan jari. Layar dari Spesifikasi LG K8 2017 ini juga sudah dilapisi pelindung layar berkualitas tinggi Corning Gorilla Glass 3.

Bagian lainnya yang juga cukup manis dari spesifikasi LG K8 2017 tiba dari sektor kamera dan fitur fotografinya. Smartphone yang mulai resmi dirilis pada bulan April tahun 2017 ini populer mempunyai spesifikasi tinggi pada lensa kameranya, selian itu fitur kontribusi fotografinya juga terbilang komplit. Sebagai kamera utama, LG K8 (2017) mempercayakannya kepada kamera dengan lensa 13 MP yang terletak pada bab belakang. Kamera ini sanggup memotret momen terbaik dalam hidup Anda alasannya mendukung fitur aperture lensa F2.2 sensor lebar 1/3" dengan 1.12 µm pixel size.

Dengan banderol Harga handphone LG K8 2017 yang masuk dalam kategori menengah bawah, ternyata ponsel ini mempunyai spesifikasi dapur pacu dengan performa cukup memuaskan. Pada bab jeroan, LG mengandalkan chip buatan dari pabrikan Qualcomm yang memakai seri MSM8917 Snapdragon 425. Mesin ini akan digabungkan dengan prosessor tipe Quad core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz yang disokong oleh RAM dengan ukuran 1.5 GB. Selain spesifikasi tersebut, LG K8 (2017) juga sudah memakai jaringan LTE 4G sebagai jaringan utamanya. Untuk lebih lengkap perihal spesifikasi gadget LG ini silahkan lihat reviewnya berikut ini.

Review Handphone LG K8 (2017)

Desain Menawan dengan Kontur Anti Licin

Desain sebuah smartphone dikala ini menjadi salah satu aspek penting yang dikedepankan vendor dalam menciptakan smartphone andalan mereka. Bila berbicara perihal desain, rasanya spesifikasi LG K8 (2017) pada bab ini juga punya daya tarik tersendiri. Meski tampilannya tak terlalu wah, desain ponsel yang satu ini tetap terlihat menawan dengan adanya lekukan seksi dibagian depan dengan memakai 2.5D Arc Glass. Casing belakang hp LG K8 (2017) juga tampak lebih menawan dengan adanya permukaan kontur yang tidak terasa licin.
Baca juga: Harga LG Stylus 2, Handphone Murah dengan Fitur Stylus Pen
Tampilan smartphone LG K8 (2017) akan terasa lebih menarik lagi dengan penempatan tombol power yang diletakan pada bab belakng dibawah kamera dan lampu flash. Penggunaan material yang anti licin pada bodinya juga akan menciptakan ponsel ini terasa nyaman dikala dioperasikan. Ditambah lagi, ukuran dimensi ponsel ini yang tak terlalu besar juga akan semakin menguatkan hal ini. Secara total, spesifikasi LG K8 (2017) mempunyai ukuran dimensi 144.5 x 72.1 x 8 mm dengan bobot hanya 144 gram saja. Dengan bobot dan ukuran tersebut, selain membuatnya gampang digunakan juga tetap pas disimpan dalam saku baju atau celana.

Layar Sentuh 5.0 Inchi dengan Arc Glass 2.5D

Selain punya spesifikasi desain cukup baik, handphone LG K8 (2017) juga akan mengusung panel layar berspesifikasi sama baiknya. Ponsel murah dari LG ini mempunyai layar sentuh kapasitif mumpuni yang berlapis Arc Glass 2.5D dengan kontribusi teknologi IPS 16 juta warna. Dengan spesifikasi layar ibarat ini, layar smartphone LG K8 (2017) tersebut terasa nyaman disentuh serta mempunyai kualitas gambar yang terang dilihat dari sudut manapun. Makara selain nyaman dijari, ponsel ini juga terasa nyaman dimata Anda semua.

Tak hanya nyaman dan lebih terang, layar hp LG K8 (2017) ini pun bisa menghasilkan resolusi tidak mengecewakan apik dengan kualitas 720 x 1280 piksel (HD) dengan kerapatan piksel layar 293 ppi. Mengingat dimensi layar ponsel ini yang cukup lebar hingga 5.0 inchi, rasanya resolusi layar smartphone ini sudah sangat lebih dari cukup untuk bisa menghadirkan visualisasi gambar yang terang, tajam dengan detail tinggi. Melihat harga LG K8 (2017) yang hanya satu jutaan saja, masuk akal kiranya kalau layar ponsel ini belum dilengkapi dengan perlindungan layar yang memadai.

Kinerja Maksimal Andalkan Chip Qualcomm Snapdragon 425

Setelah melihat spesifikasi LG K8 (2017) pada tampilan fisik luarnya, sekarang kita beralih ke dalam jeroan mesin yang tersembunyi di dalam bodinya. Bagian ini nyatanya dibekali juga dengan spesifikasi yang cukup manis untuk ukuran smartphone entry level. Ini terlihat dari digunakannya chipset berkualitas dari Qualcomm seri MSM8917 Snapdragon 425 khas smartphone menengah dengan banyak sekali keistimewaan. Chipshet yang digunakan LG K8 2017 bisa menghasilkan tenaga lebih maksimal dengan kontribusi CPU Quad core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz.

Sedangkan untuk meopang semua acara multitasking yang sedang berjalan, spesifikasi LG K8 (2017) mengatakan opsi RAM dengan ukuran tidak mengecewakan sebesar 1.5 GB. Didalam handphone Android ini juga tersedia kartu grafis tipe Adreno 308 untuk mendukung kinerja aplikasi multimedia dan juga menjalankan banyak sekali aplikasi game. Semua komponen yang ada pada Spesifikasi LG K8 (2017) pada bab ini akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0.1 yang dimungkinkan mempunyai lebih banyak fitur menarik.

Suguhkan Dua Buah Kamera Berukuran 5 MP dan 13 MP

Selain membawa kinerja mesin dengan dapur pacu yang optimal, spesifikasi LG K8 (2017) juga bakal dipersenjatai dengan banyak sekali macam fitur menarik yang salah satunya tiba dari fitur fotografi dan spesifikasi kameranya. Sektor dokumentasi yang meliputi kamera dari handphone LG Android ini bakal dilengkapi dengan duet kamera berkualitas pada bab depan ataupun belakang. Smartphone LG K8 (2017) tampaknya dihadirkan sebagai pilihan bagi peminat handphone selfie murah dengan fitur komplit. Hadir dengan kamera selfie berukuran 5 MP mendukung fitur selfie yang komplit menciptakan ponsel ini sangat pas bagi Anda yang doyan berfoto selfie.

masing vendor smartphone saling unjuk gigi dalam memperkenalkan produk terbaru buatan mere Harga LG K8 2017 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan pada bab belakang dari spesifikasi LG K8 (2017) tersedia kamera utama dengan ukuran lensa lebih besar dan lebih baik dengan ukuran 13 MP. Kamera utama smartphone LG ini juga dipersenjatai dengan banyak sekali fitur fotografi modern yang menarik sehingga sanggup menghasilkan foto denga kualitas sangat baik. Fitur pada kamera ini antara lain autofocus, Aperture f/2.2, LED flash, 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, serta fitur fotografi setandar lainnya. Selain baik dalam hal fotografi, kedua kamera pada LG K8 (2017) juga sama bagusnya dalam merekam video dengan kualitas yang sama yaitu 1080p@30fps.

Jaringan 4G LTE Berikan Jaminan Koneksi Super Cepat

Menginjak ulasan selanjutnya, infohargahp.net akan menjelaskan mengenai sektor jaringan dan konektivitas yang ada pada spesifikasi LG K8 (2017) ini. Sebagai perangkat berakal yang menyasar segmen enty level masa kini, ponsel gres LG ini ternyata tetap dilengkapi bermacam-macam fitur konektivitas unggulan dengan jaringan internet yang sangat cepat. Pasalnya, untuk mendukung acara penggunanya dalam hal terusan internet, LG K8 (2017) sudah memakai jaringan terbaru 4G LTE yang sudah dikenal mempunyai kecepatan terusan internet dengan sangat gesit. Sedangkan untuk hal komunikasi, LG juga membekali K8 2017 dengan fitur Dual Sim yang bisa aktif secara bersamaan.

Kemuadian, untuk mendukung kegiatan koneksi data secara offline, spesifikasi LG K8 (2017) menyediakan teknologi WLAN dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct sebagai sarana internet gratis. Untuk mendukung kegiatan transfer data file memakai ponsel Android ini, Anda bakal dimudahkan dengan adanya teknologi Bluetooth v4.2, A2DP dan port micro USB yang juga sudah mendukung fitur USB On-The-Go. Sedangkan untuk mengatakan informasi terusan lokasi, spesifikasi LG K8 (2017) akan dibekali sistem navigasi GPS yang support A-GPS dan GLONASS dengan posisi lebih akurat.

Suplai Daya Andalkan Baterai Berkapasitas 2.500 mAh

Pada sektor yang terakhir dari segmen ini, kita besama akan mengulas mengenai suplai daya dari spesifikasi LG K8 (2017) untuk mendukung semua acara yang berjalan. Bila melihat spesifikasi Handphone Murah ini yang dibekali bermacam komponen tidak mengecewakan berkualitas, rasanya daya yang diharapkan akan cukup besar. Tapi tentunya daya yang diharapkan LG K8 (2017) tidak akan sebesar perangkat yang ada pada kelas lebih tinggi. Maka dari itu, keputusan LG untuk membekali baterai Lithium Ion berkapasitas 2500 mAh pada K8 (2017) ini memang terasa sudah sangat pas.

Dengan mengandalkan baterai berkapasitas sebesar itu, LG K8 (2017) dirasa masih cukup bisa bertahan menyala seharian dalam penggunaan yang wajar. Tapi, kalau mitra infohargahp.net merasa kapasitas beterai ponsel ini masih kurang besar, mitra semua sanggup menyediakan baterai cadangan maupun powerbank sebagai pengisi baterai portable. Mengingat harga Hp LG K8 2017 yang cukup murah, kami rasa spesifikasi daya baterai yag dibawa oleh ponsel ini masih cukup wajar. Untuk lebih detail perihal spesifikasi lengkap LG K8 (2017) sahabat semua bisa lihat dalam tabel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap LG K8 2017

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
DIMENSI
Ukuran 144.5 x 72.1 x 8 mm
Berat 144 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches ( 66.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 293 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass 3
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 1.5 GB
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 32 GB
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP Aperture f/2.4, 1/5" sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p
PLATFORM
OS Android v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan FM radio, RDS, Accelerometer, proximity, MP3/WAV/eAAC+/Flac player, Document viewer, MP4/H.264 player, Photo/video editor, Calendar, Notes, To-do list, Google Apps
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 2500 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

masing vendor smartphone saling unjuk gigi dalam memperkenalkan produk terbaru buatan mere Harga LG K8 2017 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp LG K8 (2017) Terbaru


Setelah mengupas secara lengkap spesifikasi dari perangkat berakal gres LG ini pada setiap bagiannya, sekarang waktunya kita untuk berlanjut kepada informasi perihal Harga LG K8 2017 terbaru bulan ini di pasaran. Tapi sebelum itu, perlu Anda ketahui bahwa smartphone ini merupakan perangkat yang ditujukan untuk kalangan low-entry jadi harga hp LG K8 (2017) tentunya juga tak akan terlalu mahal. Meskipun demikian ponsel kelas pemula ini tetap ditenagai dengan banyak sekali spesifikasi andalan didalamnya. Oke eksklusif saja, untuk lebih terang mengenai berapa harga LG K8 (2017) di Indonesia pada bulan ini silahkan simak tabel dibawah ini.
Baca juga: Harga Vivo V5, Ponsel Selfie dengan Kamera Depan 20 MP

Harga LG K8 (2017) Terbaru

Harga Baru LG K8 2017 Harga Bekas LG K8 2017
Rp 1.950.000
Rp 1.600.000
Update Harga Hp LG K8 (2017) Terbaru: Daftar Harga Hp LG Semua Tipe

Smartphone gres besutan LG ini tampaknya memang sengaja ditujukan untuk kelas bawah, sehingga masuk akal saja bila harga LG K8 (2017) ini juga tak terlalu mahal. Walau disebut sebagai ponsel pemula, ternyata smartphone Android ini tetap mempunyai banyak sekali spesifikasi unggulan dari tiap sektornya sehingga kinerjanya pun tak usah ditanyakan lagi. Bagi mitra yang sedang mencari smartphone murah dengan spesifikasi tak murahan, kami rasa LG K8 (2017) sanggup jadi salah satu pilihan. Demikian review yang bisa kami sampaikan mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Hp LG K8 (2017) terbaru di Indonesia bulan ini. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: