Saturday 13 January 2018

Harga dan Spesifikasi Oppo R9s, Ponsel Selfie 16 MP

Advertisement
Harga HP OPPO R9S Terbaru. Ponsel yang selfie terbaru Oppo yakni Oppo R9s karenanya resmi dirilis. Ponsel ini akan melengkapi ponsel selfie di jajaran Oppo menyerupai Oppo F1s yang sukses dipasaran semenjak beberapa bulan lalu. Meski ponsel ini merupakan seri perbaruan dari Oppo R9 namun secara spesifikasi terperinci semuanya ada relasi dekat yakni mengandalkan sektor kamera sebagai daya tariknya.

Oppo R9s tampil memikat bagi para pencinta selfie atau pencinta fotography pada umumnya. Ponsel ini diperkuat oleh kamera canggih berukuran sama yakni 16 MP baik depan maupun belakang. Bukan hanya itu fitur aksesori yang ada didalamnya tergolong canggih, sebut saja pada kamera belakang selain diperkuat fitur aperture f/1.7, juga phase detection autofocus dengan teknologi gres yang diklaim bisa mencapai kecepatan fokus terbaik dan lebih cepat 40 persen dibanding fitur yang sama di ponsel lain. Bukan hanya itu Optical Image Stabilization (OIS) semakin memantafkan kualitas kamera belakang. Sementara fitur kamera depan yakni f/2.0 yang bisa menangkap cahaya lebih besar. Hasilnyapun sangat memuaskan para selfier dimanapun.
Harga HP Oppo R9s terbaru
Dilihatd ari tampilannya, Oppo R9s tampil mewah dengan desain yang elegan. Meski secara visual menyerupai dengan ponsel Oppo lainnya menyerupai Oppo R9 terdahulu atau Oppo F1s, namun bila dilihat dari samping ponsel ini terlihat sangat tipis. Yupz, ketebalannya hanya 6.6 mm saja membuatnya layak bertengger dijajaran ponsel tertipis didunia. Kesan tipis semakin ketara bila dibandingkan dengan lebar layar yang mencapai 5.5 inci. Kualita slayar IPS-LCD yang digunakan juga snagat jernih, resolusinya tinggi mencapai 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi.

Mesin Oppo R9s yang bernafsu alasannya yaitu diperkuat chipset handal terbari dari Qualcomm yakni seri MSM8953 Snapdragon 625 sebagai motor prosessor yang sangat cepat yakni Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Selain dipastikan sangat cepat dalam mengolah data, juga ponsel ini terasa lebih bertenaga alasannya yaitu di bantu oleh RAM besar 4 GB. Ponsel inis elain menunjukkan kemampuan memotret yangs angat baik, juga menunjukkan kenyamanan bagi penggemar dunia multimedia menyerupai gamers android ataupun penikmat video dan film berkualitas tinggi. Grafis menawan dihasilkan dari GP Adreno 506, sementara sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow menunjukkan banyak fitur serta peningkatan kinerja lebih responsif.

Memori Oppo R9s tergolong besar yakni 64 GB yang masih bisa diperbesar sampai 256 GB. Sayang memang pemasangan microSD hanya boleh dilakukan dengan melepas sim card 2 alasannya yaitu di pasang di kawasan yang sama. Ponsel ini memang menyediakan dual slot sim card GSM yang bisa aktif bersamaan bila tidak menambah memori, derma jaringan 3G dan 4G LTE cukup nyaman untuk kegiatan online. Fitur konektivitas lengkap untuk kegiatan transfer file dan terhubung dengan perangkat lain.

Baterai besar 3010 mAh cukup untuk memenuhi kebutuhan daya, teknologi pengisian daya terbaru Oppo di klaim bisa mengisi daya lebih cepat penuh hanya dalam beberap menit saja. Nah berikut spesifikasi lengkap Oppo R9s.

Spesifikasi Oppo R9s

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 153 x 74.3 x 6.6 mm/145 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ,401ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPU Adreno 506
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 16 MP, f/2.0
Belakang 16 MP, f/1.7, OIS
Fitur Kamera Phase detection autofocus, LED flash, 1/2.3" sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio -
Lainnya Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 3010 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Oppo R9s terbaru JPG
Harga HP Oppo R9s
Baca: Daftar Harga Oppo Smartphone Terbaru.

Penggemar ponsel selfie nampaknya akan mulai melirik ponsel ini. Yupz, Oppo R9s akan masuk ke tanah air dalam beberapa waktu kedepan. Ponsel ini akan bersanding dengan ponsel Oppo bertajuk "Selfie Expert" lainnya menyerupai Oppo F1s, Secara spesifikasi kamera selfie memang tak jauh berbeda, namun peningkatakan terdapat pada kamera utama yang diperbesar menjadi 16 MP. Kemampuan ponsel juga makin bernafsu dimana diperkuat oleh RAM 4 GB, ponsel Octa-core 2.0 GHz ini dipastikan bisa mengolah data dengan sangat cepat dan responsif. Desain mewah dengan ketebalan hanya 6.6 mm dipadukan dengan layar lebar 5.5 inci yang sangat jernih semakin menampilkan sisi kemewahan ponsel ini. Lantas berapa Harga HP Oppo R9s Terbarunya?? di China, Ponsel ini dibandrol 2.899 Yuan atau sekitar Rp.5.3 jutaan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: