Saturday 13 January 2018

Harga Xiaomi Redmi 4X Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 4X - Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 4X dan Harga Terbaru. Xiaomi ialah salah satu vendor smartphone android asal Tiongkok yang mempunyai banyak penggemar di dunia dan bahkan di Indonesia. Tak mengherankan memang, lantaran perusahaan ini terkenal akan keberaniannya dalam merilis handphone murah ke pasaran dengan spesifikasi yang tak murahan. Diantara sekian banyak handphone android murah yang telah mereka luncurkan ialah Xiaomi Redmi 4X.

Handphone Xiaomi Redmi 4X ialah smartphone android seri terbaru dari keluarga Redmi 4 yang cukup terkenal di kalangan pengguna smartphone. Smartphone dari seri ini terkenal mempunyai spesifikasi yang mumpuni tapi dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat. Kaprikornus sangat masuk akal apabila handphone seri ini banyak diburu oleh para pelanggan. Kira-kira, apakah ponsel gres ini juga akan mengalami nasib yang sama, serta menyerupai apa spesifikasi lengkap dan juga Harga Hp Xiaomi Redmi 4X ini? Silahkan baca ulasan lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4X

 Xiaomi ialah salah satu vendor smartphone android asal Tiongkok yang mempunyai banyak pen Harga Xiaomi Redmi 4X Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Banderol harga Xiaomi Redmi 4X tak jauh berbeda dengan saudaranya yaitu Redmi 4 ataupun Redmi 4A. Meski demikian, spesifikasi smartphone android ini cukup jauh berbeda dengan kedua saudaranya itu, ponsel ini punya spesifikasi yang lebih baik. Smartphone Xiaomi Redmi 4X ialah salah satu perangkat buatan Xiaomi yang secara resmi beredar di Indonesai tentunya selain Redmi 4A. Berhubung ponsel ini sudah resmi masuk di Indonesia, maka sobat infohargahp.net tah usah pusing akan klaim garansinya.

Sebenarnya spesifikasi Xiaomi Redmi 4X mempunyai beberapa tipe varian berbeda, tapi pada ulasan ini kami akan membahas perihal varian yang resmi di Indonesia yaitu yang mempunyai model RAM 3 GB serta internal 32 GB. Sebagai handphone satu jutaan, ternyata Redmi 4X mempunyai desain yang cukup apik dengan berbalut material logam solid sebagai materi dasarnya. Selain itu, perangkat gres Xiaomi ini juga sudah dilengkapi pengaman fingerprint pada casing bab belakangnya.

Pada bab dalam dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4X terdapat pula jeroan kelas menengah yang sangat mumpuni. Tersedia prosessor berkulitas dengan jumlah delapan inti yang bisa digenjot hingga batas kecepatan 1.4 GHz. Prosessor jenis ini akan dikombinasikan dengan RAM berukuran cukup besar yaitu 3 GB menyerupai yang sudah kami terangkan diatas. Sedangkan untuk seri chipsetnya sendiri, spesifikasi Xiaomi Redmi 4X menggunakan chip buatan Qualcomm seri Snapdragon 435.


Sedangkan pada bab kamera, spesifikasi Xiaomi Redmi 4X menyediakan dua buah kamera depan belakang dengan lensa 5 MP dan juga 13 MP. Dari sisi layar, Xiaomi melengkap hp gres yang mempunyai jaringan utama 4G LTE ini dengan layar berukuran 5.0 inchi yang punya resolusi HD. Sedangkan pada sisi suplai daya, Redmi 4X menyediakan baterai dengan kapasitas daya 4.100 mAh. Lebih detail perihal spesifikasi lengkap serta Harga Xiaomi Redmi 4X di Indonesia pada bulan ini silahkan baca review berikut.

Review Handphone Xiaomi Redmi 4X

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X dari segi tampilan luar atau desainnya terlihat begitu apik dan tak mencerminkan kalau ponsel ini punya harga satu jutaan saja. Body smartphone android murah ini dibungkus dengan materi material alumunium yang cukup kokoh dan juga tampak begitu indah. Casing belakang pada spesifikasi Xiaomi Redmi 4X konon didesain melalui teknik diamond cutting yang bisa menghasilkan tampilan lebih berkelas. Pada bab belakang ponsel android ini juga tersemat sensor sidik jari yang bisa dipakai untuk membuka kunci layar dengan lebih cepat.
Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 4A, Hp Android Murah Spek Memuaskan
Desain berkelas yang sangat cukup solid pada spesifikasi Xiaomi Redmi 4X juga akan terasa lebih lengkap berkat adanya sokongan dimensi ponsel yang sangat nyaman dioperasikan. Secara ukuran, handphone android Xiaomi ini mempunyai dimensi yang pas tidak terlalu kecil dan tak terlalu besar. Bukan hanya itu, bodi smartphone ini juga tidak mengecewakan tipis serta bobotnya juga terbilang cukup ringan. Handphone Xiaomi Redmi 4X ini punya bobot 150 gram dengan panjang 139.2 mm, lebar 70 mm dan tebal 8.7 mm.

Tampilan luar pada spesifikasi Xiaomi Redmi 4X yang cukup mempesona akan terasa semakin lengkap berkat hadirnya layar yang juga berkualitas baik. Spesifikasi layar yang disajikan oleh handphone android ini terasa cukup lapang sehingga menciptakan mata sobat infohargahp.net merasa nyaman. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X menggunakan layar sentuh berukuran 5.0 inchi dengan mengusung teknologi IPS serta dilapisi beling lengkung 2.5D yang cukup halus ketika disentuh menggunakan jari tangan.

Jadi, selain nyaman dipandang mata spesifikasi layar Xiaomi Redmi 4X juga cukup nyaman ketika dioperasikan. Selain berukuran luas, layar pada smartphone android murah ini juga didukung dengan kualitas visual yang memadai. Hadir dengan resolusi layar berkualitas HD (720 x 1280 pixels) serta kepadatan piksel mencapai 294 ppi, menciptakan ponsel Xiaomi ini punya kualitas gambar yang cukup tajam dan detail. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X pada sisi layar kononon katanya juga telah dilapisi dengan pelindung tipe Gorilla Glass.

Handphone android Xiaomi Redmi 4X tak hanya menampilkan kesan berkelas pada bab desain luar serta tampilan visualnya saja. Tapi, spesifikasi tak kalah mentereng juga bisa mitra semua dapatkan pada bab dapur pacu dari Handphone murah ini. Didalam jeroan perangkat cendekia ini tertanam chipset berspesifikasi tangguh Qualcomm Snapdragon 435 dengan seri MSM8940. Smartphone murah Xiaomi Redmi 4X ini juga menyediakan prosessor Octa core dengan clockspeed 1.4GHz untuk menemani chipset tersebut.

Kolaborasi dua mesin berkelas pada spesifikasi Xiaomi Redmi 4X diatas sanggup mengatakan jaminan performa mesin yang lebih baik dalam aneka macam hal. Bukan hanya itu, acara multitasking menggunakan hp Xiaomi Redmi 4X juga sanggup dilaksanakan dengan sangat lancar dan halus berkat adanya sokongan RAM 3 GB yang tertanam didalam smartphone ini. Untuk sobat yang hoby bermain game, Xiaomi menggunakan kartu grafis Adreno 505 pada ponsel ini, sehingga bisa menghasilkan grafis lebih berkualitas pada Redmi 4X ini.

Sekarang menyerupai apakah spesifikasi hp Xiaomi Redmi 4X ini pada bab kamera dan fitur fotografinya? Walau tak mengkhususkan diri sebagai smartphone selfie menyerupai layaknya handphone Vivo ataupun Oppo, ternyata kemampuan kamera ponsel ini tetap cukup bagus.Pada sisi depan, Xiaomi melengkapi hp barunya ini dengan lensa kamera berukuran 5 MP. Kamera depan Xiaomi Redmi 4X ini juga menyediakan fitur aperture f/2.2, Beautify, Selfie countdown, Face recognition sehingga cukup manis dalam pengambilan foto selfie.

 Xiaomi ialah salah satu vendor smartphone android asal Tiongkok yang mempunyai banyak pen Harga Xiaomi Redmi 4X Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan pada bab belakang dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4X terdapat kamera utama dengan ukuran lensa 13 MP. kamera utama ponsel Xiaomi ini juga tak kalah hebat dalam mengambil gambar video dan juga foto. Pasalnya didalam gadget ini tertanam fitur aperture f/2.0, PDAF, LED flash dan lainnya yang menimbulkan hasil jepretannya terlihat tajam dengan warna lebih hidup dan alami. Mengingat harga handphone Xiaomi Redmi 4X yang kurang dari 2 juta rupih, rasanya spsifikasi kamera tersebut sudah lebih dari cukup.

Beralih ke spesifikasi Xiaomi Redmi 4X pada bab konektivitas dan jaringan yang dipergunakan. Pada sektor ini, Xiaomi telah membekali smartphone barunya dengan fitur dual SIM yang bisa diaktifkan dalam waktu berbarengan sehingga bisa menjadi lebih efisien. Selain itu, ponsel ini juga memperlihatkan terusan jaringan internet teknologi 4G LTE dengan kategori 6 yang tentu saja memperlihatkan terusan internet anti lemot. Kecepatan internet pada spesifikasi Xiaomi Redmi 4X sanggup dipacu hingga 300 Mbps ketika download dan 100 Mbps ketika upload.

Hadirnya teknologi 4G LTE pada Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X tidak serta merta membuatnya melupakan jaringan dibawahnya. Ponsel ini tetap dilengkapi jaringan HSPA dan GSM sebagai jaringan pendukung. Hp android Xiaomi ini juga dilengkapi koneksi pendukung lainnya yaitu Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.1 serta Port USB microUSB versi 2.0. Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X juga menyediakan teknologi navigasi yang mendukung satelit A-GPS, GLONASS, dan BDS sehingga cukup akurat.
Baca: Xiaomi Redmi 5A, Handphone Android 4G Harga Dibawah 1 Juta
Pada risikonya kita sudah hingga pada pembahasan terakhir dari spesifikasi Xiaomi Redmi 4X ini, yaitu sektor penyuplai daya atau kapasitas baterainya. Sama menyerupai halnya handphone Xiaomi kebanyakan, di dalam handphone android ini juga tertanam baterai dengan kapasitas sangat besar. Xiaomi membenamkan baterai tipe lithium polymer berkapasitas 4.100 mAh pada perangkat barunya itu. Dengan daya sebesar ini, handphone Xiaomi Redmi 4 diklaim bisa bertahan hingga 87 jam ketika dipakai untuk memutar audio.

Kehadiran baterai berkapasitas sangat besar dengan teknologi Li-Po pada spesifikasi Xiaomi Redmi 4X tentu juga bisa menopang semua kebutuhan daya yang dibutuhkan oleh tiap komponennya. Sama menyerupai smartphone masa sekarang, baterai pada ponsel Xiaomi ini juga menerapkan baterai dengan tipe non removable sehingga tidak mengecewakan susah untuk dibongkar pasang. Tapi rasanya hal itu tak jadi masalah, pasalnya ponsel ini mempunyai baterai berkapasitas besar sehingga akan lebih tahan lama. Leblih detail perihal spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 4X silahkan lihat pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 4X

JARINGAN
SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup musik 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 139.2 x 70 x 8.7 mm
Berat 150 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches, 68.9 cm2 ( 70.7% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio ( 294 ppi density)
Multitouch Ya
Pelindung Corning Gorilla Glass (unspecified version)

MIUI 8
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/100 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
Port USB microUSB 2.0
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, touch focus, face/smile detection, Geo-tagging, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP Aperture f/2.2, 1080p
PLATFORM
OS Android 6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, FM radio, Active noise cancellation with dedicated mic, Night display, Reading mode, Beautify, Selfie countdown, DivX/Xvid/MP4/H.265, Document viewer, Photo/video editor, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Po 4100 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

 Xiaomi ialah salah satu vendor smartphone android asal Tiongkok yang mempunyai banyak pen Harga Xiaomi Redmi 4X Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Xiaomi Redmi 4X Terbaru


Pada setiap segmen diatas, kami sudah mengupas secara tuntas seluruh spesifikasi lengkap handphone android murah ini. Oleh lantaran itu, pada sesi ini infohargahp.net secara khusus akan mengupas informasi perihal berapa Harga Xiaomi Redmi 4X terbaru di Indonesia pada bulan ini. Melihat spesifikasi yang ada, rasanya smartphone android ini akan dijual dengan harga cukup tinggi, tapi ternyata tidak demikian. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat saja tabel harga handphone Xiaomi Redmi 4X gres dan juga harga bekas berikut ini.
Baca juga: Harga Oppo F5, Hp Selfie dengan Kamera Depan 20 MP

Harga Xiaomi Redmi 4X Baru dan Second

Harga Baru Xiaomi Redmi 4X Harga Bekas Xiaomi Redmi 4X
Rp 1.999.000
Rp -
Daftar Harga Hp Android Xiaomi Bulan Ini

Bila melihat tabel daftar harga Hp Xiaomi redmi 4X gres dan bekas diatas serta kita bandingkan dengan spesifikasi lengkapnya maka terlihat bahwa harga tersebut masih sangat murah. Dengan mengeluarkan uang kurang dari 2 juta rupiah, Anda akan memperoleh sebuah perangkat cendekia yang cukup manis pada setiap bagiannya. Dengan semua spesifikasi unggulan diatas maka sudah sangat masuk akal bila ponsel Xiaomi Redmi 4X ini banyak dicari pelanggan.

Rasanya review kali ini kami sudahi dahulu, supaya review yang sudah kami ulas secara lengkap diatas sanggup berkhasiat bagi mitra infohargahp.net dimanapun berada. Namun, alangkah baiknya jikalau mitra semua juga membaca goresan pena kami perihal harga handphone lain sebagai pembanding sebelum membeli smartphone idaman sesuai kriteria sobat semua. Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan kali ini perihal Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 4X Terbaru yang ada di Indonesia pada bulan ini. Sekian dan terima kasih sudah membaca goresan pena kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: