Friday 12 January 2018

Harga dan Spesifikasi Oppo R9s Plus, Ponsel Garang RAM 6 GB

Advertisement
Harga HP Oppo R9s Plus. Jika Oppo Smartphone dikenal sebagai ponsel kamera mungkin itu sudah biasa, apalagi seri Oppo R9s dan Oppo R9s Plus yang memang dibekali dengan kemampuan memotret yang sangat baik. Tapi jikalau ponsel Oppo dibekali dengan mesin bergairah plus kapasitas RAM terbesar dunia ketika ini, nah itu menjadi luar biasa. Beberapa waktu lalu, Oppo memperkenalkan Oppo R9s Plus sebagai tandem dari Oppo R9s. Ponsel ini selain dibekali kamera canggih juga dibekali dengan mesin terbaru dengan kemampuan yang sangat garang.

Oppo R9s Plus tampil makin bertenaga dengan bantuan RAM esktra besar 6 GB. Kapasitas ini merupakan yang terbesar dunia untuk sebuah smartphone sampai ketika ini dan Oppo R9s Plus sebagai satu-satunya ponsel Oppo yang dibekali dengan RAM paling besar. Selain RAM yang memang sangat besar, sektor permesinan yang digunakanpun cukup mumpuni dengan chipset Qualcomm keluaran terbaru yang lebih responsif yakni menggunakan seri MSM8976 Pro Snapdragon 653. Meski menggunakan prosessor Octa-core atau tenaga yang sama dengan Oppo R9s namun pemasangan prosessor justru berbeda, Oppo R9s Plus memasang dua inti tenaga Quad-core sekaligus maing-maing memiliki kecepatan 1.95 GHz Cortex-A72 dan 1.44 GHz Cortex-A53.
Harga HP Oppo R9s Plus terbaru
Ponsel seri inipun menadi yang pertama ponsel Oppo yang berjalan dengan OS Android v.6.0.1 Marshmallow sehingga akan terasa lebih responsif. Grafis semakin mewah dengan GPU Adreno 510. Apalagi gambar grafis ditampilkan pada layar lebar yang sangat jernih.

Yupz, ponsel ini mengusung layar 6 inci dengan teknologi IPS-LCD. Resolusinya memang masihs etara Full HD atau 1080 x 1920 pixels berkerapatan pada layar 367 ppi. Tapi jikalau dilihat dari kualitasnya sudah pasti sangat jernih. Perlindungannya menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

Kamera Oppo R9s Plus masih menjadi unggulan seri ini, Oppo sendiri menempatkan seri ini di jajaran ponsel bertajuk "selfie expert" dengan kemampuan memotret yangs ama-sama baik meskipun menggunakan kamera depan maupun kamera belakang alasannya memiliki sensor yang sama yakni 16 MP. Fitur kamera depan menggunakan aperture f/2.0, sementara kamera belakang menggunakan f/1.7, Optical Image Stabilixation (OIS), Phase Detection Autofocus (PDAF) yang diklaim lebih baik ketimbang fitur yang sama di ponsel lain dan lain sebagainya. Rekaman videopun mencapai kualutas maksimal yakni 2160p@30fps.

Mengenai ruang penyimpanan masih sama besar menyerupai Oppo R9s yakni 64 GB dengan suplemen maksimal sampai 256 GB. Namun untuk menambah memori eksternal harus bergantian dengan sim card 2 alasannya pemasangan microSD di slot yang sama. Ponsel ini memang menyediakan dual slot sim card yang terbai dalam dua pilihan jaringan yakni GSM atau CDMA, jalan masuk interet tercepatnya bisa dirasakan jikalau berada di jaringan 4G LTE dengan maksimal kecepatan 300/50 Mbps.

Ponsel dengan spesifikasi lebih tinggi memang membutuhkan baterai dengan kapasitas besar, maka Oppo R9s Plus dibekali baterai jenis Li-Po Non-Removable sampai 4000 mAh dengan fitur Quick Charge atau pengisian daya lebih cepat menggunakan teknologi terbaru yang diklaim lebih baik dibanding ponsel lainnya.

Spesifikasi Oppo R9s Plus

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 163.6 x 80.8 x 7.4 mm/185 gram
SIM Dual SIM GSM (GSM/CDMA)
Network GSM-CDMA-HSDPA-EV-DO-LTE
LAYAR
Ukuran 6.0", Full HD 1080 x 1920p, ,367ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Quad-core 1.95 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
GPU Adreno 510
MEMORI
RAM 6 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/51 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 16 MP, f/2.0
Belakang 16 MP, f/1.7
Fitur Kamera Phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.3" sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio -
Lainnya Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 4000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Oppo R9s Plus terbaru
Harga HP Oppo R9s Plus
Baca: Daftar Harga HP Oppo Terbaru.

Rasanya ponsel ini merupakan seri paling bergairah dengan spesifikasi paling lengkap yang dimiliki Oppo Smartphone. Ponsel ini didesain mewah dengan layar yang lebar 6 inci juga jernih. Kemampuannyapun ditingkatkan sampai berkali lipat, dengan chipset terbaru serta mesin prosessor Octa-core membuat kinerja ponsel makin responsif. Menariknya, RAM yang digunakan Oppo R9s Plus yakni yang terbesar dunia sampai ketika ini yakni 6 GB. Pastinya selain sangat responsif, ponsel ini sangat baik dalam menjalankan banyak sekali acara multitasking dan multimedia. Keunggulan ponsel ini juga makin bisa dirasakan dari kemampuannya memotret dengan baik, kamera depan dan kamera belakang 16 MP dilengkapi fitur canggih, hasilnyapun dipastikan akan sangat memuaskan pemiliknya. Mengenai Harga HP Oppo R9s Plus memang sangat kompetitif, ponsel ini dibandrol 3.499 Yuan atau sekitar Rp.6,7 jutaan. Harga ini sudah snagat sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Rencananya ponsel ini akan mulai diluncurkan ke pasaran bulan depan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: