Thursday 11 January 2018

Harga Samsung Galaxy V2 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Samsung Galaxy V2 - Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy V2 dan Harga Terbaru. Kini telah hadir satu lagi handphone murah dari Samsung yang membidik pasar entry level. Smartphone android yang telah diluncurkan kepasaran tersebut diberi nama Samsung Galaxy V2. Smartphone ini merupakan salah satu ponsel buatan Samsung yang dibanderol dengan sangat terjangkau dibawah 1 juta rupiah. Kehadiran handphone android murah dari perusahaan asal Korea Selatan ini menunjukan bahwa mereka berencana menguasai seluruh pangsa pasar gadget dunia.

Meski ditujukan untuk membidik pelanggan dari kalangan bawah, Spesifikasi Samsung Galaxy V2 yang dipergunakan terbilang lumayan, serta terdapat pula aneka macam fitur gres di dalamnya. Sebagai smartphone murah untuk kalangan pemula, spesifikasi Samsung V2 memang tergolong manis pada kelas yang diusungnya. Seperti apa kira-kira spesifikasi lengkap smartphone murah ini, serta berapa Harga Hp Samsung Galaxy V2 di Indonesia pada ketika ini? Silahkan baca selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V2 Terbaru

 Kini telah hadir satu lagi handphone murah dari Samsung yang membidik pasar entry level Harga Samsung Galaxy V2 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Saat ini memang tak banyak smartphone android buatan Samsung yang dibanderol dengan harga dibawah satu jutaan. Maka tak mengherankan apabila kehadiran Samsung Galaxy V2 ini sanggup menjadi obat penawar untuk para pelanggan yang ingin mempunyai Hp Samsung dengan harga murah. Spesifikasi ponsel ini sekilas akan sedikit menyerupai dengan spesifikasi Samsung Z2 dengan OS Tizen yang sudah pernah infohargahp.net bahas terlebih dahulu. Wajar saja, alasannya ialah harga Samsung Galaxy V2 juga tak terpaut jauh dengan ponsel tersebut.

Sama menyerupai pada smartphone Samsung Z2, Spesifikasi Samsung Galaxy V2 juga mempunyai layar dengan dimensi luas yang sama. Kedua ponsel buatan Samsung ini sama-sama menggunakan layar sentuh kapasitif dengan ukuran 4.0 inchi tipe TFT. Selain itu, resolusi layar smartphone android Samsung ini juga sama-sama punya ukuran 480 x 800 piksel (WVGA). Spesifikasi Samsung Galaxy V2 juga mempunyai desain yang cukup mungil sehingga gampang disimpan di saku manapun.

Sedangkan pada potongan jeroan mesinnya, Spesifikasi Samsung Galaxy V2 sudah menggunakan dapur pacu dengan performa cukup memuaskan untuk ukuran handphone murah. Pada potongan prosessornya, smartphone yang rilis pada Desember tahun 2016 ini menggunakan CPU tipe Quad core denga maksimal kecepatan 1.2 GHz. Sedangkan untuk chipsetnya, spesifikasi Samsung Galaxy V2 menggunakan chipset Spreadtrum SC9830. Pada potongan grafis, gadget yang punya OS android 5.1 (Lollipop) ini menggunakan GPU Mali-400MP2.


Sebagai handphone murah, spesifikasi Samsung Galaxy V2 ternyata juga mempunyai RAM dengan kapasitas lumayan, yaitu sebesar 1 GB sehingga sanggup menjalankan aneka macam aplikasi dengan lancar. Namun sayangnya, handphone android murah ini belum menggunakan jaringan 4G LTE sebagai koneksi data utamanya. Handphone Samsung V2 hanya menyediakan jaringan 3G sebagai sarana membuka konten internet. Lebih lengkap perihal spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy V2 ini, silahkan baca terus goresan pena ini.

Review Samsung Galaxy V2

Review dari spesifikasi Samsung Galaxy V2 pertama-tama akan kita lihat pada sisi tampilan desain luar yang dipergunakan smartphone murah ini. Handphone android Samsung ini hadir dengan desain yang cukup khas menyerupai kebanyakan seri Samsung Galaxy kelas bawah. Bahan dasar dari plastik digunakan untuk membungkus body Samsung Galaxy V2 dengan tekstur unik pada casing potongan belakang yang membuatnya terasa tidak licin sehingga terasa begitu begitu gampang dioperasikan.

Selain tidak terasa licin, Spesifikasi Samsung Galaxy V2 juga begitu nyaman pada genggaman tangan lantaran mempunyai ukuran body yang tak begitu besar. Bukan hanya itu, perangkat arif berbanderol murah ini juga terlihat begitu ramping yang membuatnya gampang disimpan dimanapun. Secara keseluruhan, desain dari Samsung Galaxy V2 mempunyai dimensi panjang 121.6 mm lebar 63.1 mm dan ketebalannya sekitar 10.8 mm. Sedangkan untuk bobotnya ponsel Samsung murah ini punya berat 123 gram.

Spesifikasi desain luar pada handphone Samsung Galaxy V2 yang tampak begitu mungil ternyata berimbas pribadi pada luas layar yang dipergunakan. Sama menyerupai handphone Samsung Z2, smartphone murah Samsung ini juga menggunakan layar sentuh tipe TFT kapasitif dengan dimensi 4.0 inchi yang sudah mendukung multitouch. Layar yang tak begitu lebar pada spesifikasi Samsung Galaxy V2 mungkin akan sedikit membuatnya terasa kurang nyaman dimata teman infohargahp.net ketika dioperasikan.

Meski spesifikasi handphone Samsung Galaxy V2 dari sisi layar terlihat tak terlalu luas, ternyata tampilan visual yang diperoleh masih cukup baik. Pasalnya layar sentuh gadget dari Samsung ini telah didukung dengan resolusi layar dengan ukuran sekitar 480 x 800 piksel (WVGA). Layar dari spesifikasi handphone android Samsung ini juga telah mendukung kualitas warna hingga 262 ribu warna. Mengingat harga handphone Samsung Galaxy V2 yang cukup terjangkau, rasanya spesifikasi tersebut sudah cukup apik.

Sebagai salah satu perangkat android yang menyasar pelanggan pemula yang berada pada kelas bawah, ternyata spesifikasi Samsung Galaxy V2 pada mesinnya terlihat cukup menjanjikan. Sebagai otak utama dari smartphone android murah ini, Samsung membenamkan sebuah prosessor dengan empat inti (Quad core) kecepatan maksimal 1.2 GHz. Prosessor pada spesifikasi Samsung Galaxy V2 ini akan saling pundak membahu dengan chipset Spreadtrum seri SC9830 untuk memperlihatkan performa terbaik.

Kinerja kedua komponen utama mesin pada spesifikasi Samsung Galaxy V2 tersebut tidak mengecewakan sanggup diandalkan dalam mengolah aneka macam aplikasi dengan performa cukup responsif. terlebih lagi handphone murah Samsung tersebut juga sudah dilengkapi spesifikasi RAM yang terbilang besar di kelasnya yaitu punya kapasitas 1 GB. RAM dengan kapasitas sebesar ini terasa lebih dari cukup dalam mendukung semua aplikasi yang dijalankan. Spesifikasi Hp Samsung Galaxy V2 juga sudah berjalan dengan OS Android v5.1 (Lollipop) dan pengolah grafis tipe Mali-400MP2.

Setelah melihat potongan desain luar, layar dan juga jeroan yang dipergunakan pada spesifkasi Samsung Galaxy V2 ini, maka pada sesi ini kita akan melihat sisi kamera dan fiturnya. Sebagai handphone Samsung murah, ternyata potongan ini mempunyai spesifikasi lengkap lantaran sudah menggunakan dua buah kamera depan dan belakang. Pada potongan depan, spesifikasi Samsung Galaxy V2 menyediakan sebuah kamera sekunder CMOS dengan ukuran VGA. Meski ukurannya kecil, kamera depan ini sanggup digunakan untuk selfie atau video call dengan baik lantaran punya aperture f/2.4.

 Kini telah hadir satu lagi handphone murah dari Samsung yang membidik pasar entry level Harga Samsung Galaxy V2 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan pada potongan belakang spesifikasi Samsung Galaxy V2 telah tersedia kamera utama dengan tipe CMOS berukuran 5 megapiksel. Kamera utama ponsel android anyar ini juga jago dalam pengambilan foto ditempat gelap dikarenakan telah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.2 serta LED Flash. Sayangnya kamera utama smartphone Samsung Galaxy V2 belum mendukung fitur autofokus sehingga kurang pas untuk Anda yang gemar mengambil foto secara cepat. Sedangkan untuk urusan rekam video, ponsel ini sanggup merekam gambar video dengan resolusi HD 720p.

Selanjutnya kita bersama akan melihat spesifikasi koneksi data dan jaringan seluler yang tertanam pada handphone Samung Galaxy V2 ini. Ternyata ponsel android Samsung ini masih menggunakan jaringan data 3G saja sebagai jaringan utama, tak menyerupai Samsung Z2 yang sudah menggunakan konektivitas data sekelas 4G LTE, hal ini tentu patut disayangkan. Padahal Harga Samsung Galaxy V2 ini juga sedikit lebih mahal dari smartphone dengan OS Tizen tersebut. Untungnya smartphone ini sudah menggunakan fitur Dual SIM card sehingga cukup membantu dalam hal efektifitas.

Adany fitur Dual Sim pada spesifikasi Samsung Galaxy V2 yang sanggup diaktifkan secara bahu-membahu mengakibatkan Anda tak lagi repot untuk membawa dua ponsel secara sekaligus. Selain andalkan data seluler, gadget gres ini juga menyediakan fitur WiFi sebagai sarana teman untuk terhubung ke internet dengan gratis melalui hotspot yang ada di tempat Anda tentunya. Sebagai sarana transfer file antar perangkat, Samsung Galaxy V2 menggunakan teknologi Bluetooth versi 4.0, serta Port microUSB versi 2.0. Teknologi GPS juga sudah tertanam dalam ponsel ini sebagai sarana pemetaan data lokasi yang lebih akurat.
Baca juga: Harga Samsung Z2, Hp 4G Murah Dibawah 1 Juta Rupiah
Dilihat dari spesifikasi Samsung Galaxy V2 pada tiap potongan yang sudah kita bahas bersama diatas, tampaknya perangkat arif dengan OS android ini tak akan memerlukan suplai daya yang terlalu boros. Maka dari itu, Samsung hanya membekali smartphonenya ini dengan baterai lithium ion berkapasitas 1.500 mAh saja sebagai sumber daya utamnya. Baterai dengan kapasitas segini tampaknya sudah lebih dari cukup dalam menyuplai semua daya yang diharapkan oleh handphone murah Samsung Galaxy V2 ini.

Walaupun begitu, spesifikasi handphone Samsung Galaxy V2 masih menyediakan fitur Power Saving Mode yang sanggup menghemat daya baterai dengan cara mematikan aplikasi dan fitur lain yang tidak digunakan pada ketika itu untuk mengirit penggunaan baterai. Tapi, alangkah baiknya lagi bila mitra infohargahp.net menyediakan sumber daya cadangan menyerupai powerbank sehingga tak perlu takut kehabisan baterai disaat yang tidak tepat. Lebih rinci lagi mengenai spesifikasi lengkap serta harga Hp Samsung Galaxy V2 di Indonesia bulan ini silahkan lihat dalam tabel dibawah.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy V2

JARINGAN
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
Tidak
DIMENSI
Ukuran 121.6 x 63.1 x 10.8 mm
Berat 123 gram
LAYAR
Tipe TFT capacitive touchscreen, 262 Ribu warna
Ukuran 4.0 inches, 45.5 cm2 ( 59.4% screen-to-body ratio)
Resolusi 480 x 800 pixels, 5:3 ratio ( 233 ppi density)
Multitouch Ya
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
Eksternal microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB 2.0, USB OTG
KAMERA
Kamera Belakang 5 Megapiksel
Fitur
Aperture f/2.2, LED flash
Video 720p@30fps
Kamera Depan VGA, Aperture f/2.4
PLATFORM
OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC9830
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-400MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS
Fitur Tambahan Accelerometer, FM radio, Power Saving Mode, Document viewer, MP4/H.264 player, MP3/WAV/AAC/Flac player, Photo viewer
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 1500 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

 Kini telah hadir satu lagi handphone murah dari Samsung yang membidik pasar entry level Harga Samsung Galaxy V2 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Samsung Galaxy V2 Terbaru


Sebagai handphone kelas pemula dengan harga dibawah satu juta rupiah, tampaknya spesifikasi lengkap perangkat ini sudah cukup mumpuni dalam tiap bagiannya. Setelah tahu spesifikasi lengkap handphone murah ini, tentunya teman semua juga ingin tahu Harga Samsung Galaxy V2 terbaru pada bulan ini di Indonesia bukan? Melihat spesifikasi lengkapnya yang tak jauh berbeda dengan Samsung Z2, rasanya harga hp Samsung Galaxy V2 ini juga tak akan terpaut jauh. Untuk lebih mendetail perihal harga gres dan harga second Samsung Galaxy V2 ketika ini, silahkan lihat tabel dibawah ini.
Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 4X, Hp Murah dengan Spesifikasi Komplit

Harga Samsung Galaxy V2 Second dan Baru

Harga Baru Samsung Galaxy V2 Harga Bekas Samsung Galaxy V2
Rp 975.000
Rp 800.000
Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Bulan ini

Melihat harga Hp Samsung Galaxy V2 pada tabel diatas dengan spesifikasi lengkap yang ada didalamnya, terlihat kalau harga tersebut masih cukup terjangkau sehingga pas untuk anda yang punya budget pas-pasan. Sayangnya smartphone Android ini belum menyediakan jaringan 4G LTE sehingga Anda harus puas berinternet ria menggunakan jaringan 3G saja. Rasanya cukup hingga disini review perihal Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy V2 dan Harga Terbaru yang ada di Indonesia pada bulan. Silahkan baca juga artikel menarik kami lainnya sebagai perbandingan, sekian dan terima kasih sudah tiba berkunjung dan membaca goresan pena yang kami berikan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: