Saturday 9 December 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3 ZE552KL, Ponsel Kamera 16 MP

Advertisement
Asus Zenfone 3 ZE552KL dirilis bulan Agustus 2016 lalu untuk melengkapi varian Asus Zenfone 3 lainnya. Ponsel ini hadir dengan spesifikais mumpuni dikelasnya. Salah satu keunggulan ponsel ini yaitu kamera dimana pada bab belakang disematkan kamera 16 MP dengan fitur canggih layaknya fitur yang ada pada kamera DSLR. Yupz, selain dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus (PDAF) juga laser autofocus untuk meningkatkan kecepatan fokus kamera pada dikala membidik objek. Alhasil objek berjalan bisa di foto dengan hasil yang sangat baik. Lantas apa saja keunggulan dari ponsel ini? berikut lebih jelasnya.
Baca disini: Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE552KL
Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3 ZE552KL

Kelebihan Asus Zenfone 3 ZE552KL
  • Ponsel ini tampil dengan desain yang cukup mewah meski tak ada bedanya dengan seri Zenfone 3 lainnya, yang pasti seri ini tampil berbeda dibanding seri Zenfone sebelumnya. Dengan materi material metal, ponsel ini disematkan layar IPS-LCD dengan model 2.5D atau model melengkung dikedua sisinya.
  • Dimensi ponsel memang tergolong besar mencapai 152.6 x 77.4 x 7.7 mm tapi juga terlihat lebih slim, apalagi perbandingannya dengan layar yang lebih lapang berukuran 5.5 inci.
  • Layar ponsel Asus Zenfone 3 ZE552KL sangat berkualitas dengan jenis panel IPS-LCD yang sangat jernih. Resolusinya setara full HD (1080 x 1920 pixels) dengan kerapatan 401 ppi. Dilapisi Corning Gorilla Glass yang sangat besar lengan berkuasa menahan goresan. Teknologi multitouchnya mencapai 10 kali sentuhan sekaligus (10 fingers).
  • Dengan sistem operasi Asus ZenUI 3.0 dan android 6.0.1 Marshmallow tampilan antar muka lebih mudah dipahami, lebih efisien dan juga terasa sangat responsif.
  • Keunggulan Asus Zenfone 3 ZE552KL lainnya yaitu kemampuannya mengolah data yang sangat cepat dan juga responsif. Chipset bakir Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 digunakan sebagai otak dari prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Secara spesifikasi sudah terlihat terperinci kemampuan ponsel ini diatas rata-rata, apalagi diperkuat oleh RAM ekstra besar 4 GB.
  • Sobat akan makin kagum dengan kemampuan megolah gambar menjadi grafis yang lebih halus dan realistis, dengan GPU adreno 506 tentu saja akan memanjakan pengguna pada dikala bermain game atau memutar sebuah video dengan resolusi tinggi.
  • Disediakan ruang penyimpanan yang sangat besar yakni 64 GB sehingga pengguna makin bebas menyimpan banyak termasuk aplikasi. Tambahannya yakni sampai 256 GB menggunakan microSD.
  • Kamera menjadi salah satu Kelebihan Asus Zenfone 3 ZE552KL yang tak bisa dipungkiri lagi. Ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel kamera berkualitas terbaik. Meski dibekali kamera belakang 16 MP namun fiturnya udah sangat canggih, ada perpaduan antara PDAF dan Laser Autofocus, juga diperkuat dengan teknologi Optical Image Stabilization (4-axis), aperture f/2.0 dan lain sebagainya. Bahkan rekaman videopun bisa mencapai resolusi tertinggi 2160p.
  • Bukan hanya kamera belakang yang sangat diunggulkan ponsel ini, juga kamera depan 8 MP dengan fitur f/2.0 sehingga gambar makin jernih dan jelas, kemampuan merekam video mencapai resolusi Full HD 1080p.
  • Kapasitas baterai besar berjenis Li-Ion 3000 mAh yang membuat ponsel ini bisa bertahan hidup cukup lama.
  • Fiturnya sangat lengkap, dual sim GSM dengan pinjaman jaringan 3G dan 4G LTE, wifi, bluetooth microUSB dan fingerprint sensor. Serta fitur konektivitas lainnya.
Kekurangan Asus Zenfone 3 ZE552KL
  • Kekurangan yang pertama yakni tidak adanya slot khusus untuk memasang microSD atau kartu memori eksternal melainkan slot yang bisa digunakan yaitu slot sim card kedua. Kaprikornus anda harus memilih apakah mempertahankan nomor ponsel kedua tetap aktif atau menambah kapasitas memori?
  • Kapasitas baterai besar namun tidak dilengkapi dengan teknologi fast battery charging. Pasalnya ponsel dengan kapasitas baterai besar membutuhkan waktu pengisian yang lebih lama sampai 4 jam. Kami belum mengetahui seberapa cepat ponsel ini bisa mengisi daya. Dan jenis baterai Non-Removable tentu sudah umum mengingat baterai ini menempel menyatu dengan bodi ponsel.
Nah itulah sedikit wacana kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 3 ZE552KL, ponsel ini sudah resmi masuk ke pasar Indonesia dan terdiri dari dua pilihan warna yakni sapphire black dan moonlight white. Mengenai Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL terbaru diketahui mencapai Rp.5.099.000.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: