Sunday 10 December 2017

Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Keluaran Terbaru 2 Jutaan, Spesifikasi Ram 4 Gb

Advertisement
Terbaru dari Xiaomi dibulan Desember 2017 ini, yakni Xiaomi Redmi 5 Plus sebagai versi lain dari Xiaomi Redmi 5 yang beberapa waktu telah kita bahas. Seri ini merupakan seri yang paling tinggi dimana ada peningkatan spesifikasi permesinan yang diperkuat oleh RAM besar 4 GB. Selain itu, kualitas layar ditingkatkan menjadi lebih jernih. Meski ada peningkatan spesifikasi tetap saja Xiaomi membandrol ponsel ini dengan cukup terjangkau mulai dari Rp.2 jutaan sampai Rp.2,6 jutaan. Jika saja ponsel ini masuk kepasar Indonesia tentu bakalan bayak diburu oleh orang. Nah ingin tau dengan ponsel ini? Kami akan ulas secara menyeluruh spesifikasinya.

Desain Mewah dengan Layar Lebar yang Jernih

Smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus tampil dengan desain yang semakin elegan, meski ponsel ini menyasar kalangan menengah namun terlihat lebih glamor dengan desain minim bezel. Apalagi pecahan body diciptakan dengan material alumunium yang lebih kokoh dan glossy. Disamping itu, pecahan depan body memakai lapisan kaca. Layarnya masih mengusung dimensi 5.99 inci yang cukup lapang sehingga ponsel ini lebih pas disebut sebuah phablet berkualitas tinggi. Peningkatan spesifikasi diberikan pada layar yang awalnya hanya dibekali setara HD, namun kali ini sudah ditingkatkan menjadi full HD dengan spesifikasi 1080 x 2160 pixels serta tingkat kerapatan mencapai 403 ppi.
 Seri ini merupakan seri yang paling tinggi dimana ada peningkatan spesifikasi permesinan  Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Keluaran Terbaru 2 Jutaan, Spesifikasi RAM 4 GB

Bukan hanya itu, layar ponsel terlindung dengan tepat memakai lapisan Corning Gorilla Glass yang kuat. Tampilan antar muka semakin modern dengan OS MIUI versi 9.0 dan dipadukan dengan sistem operasi android 7.1.2 Nougat. Kinerja ponsel akan sangat responsif karena OS Android terbaru serta didukung oleh sektor permesinan yang lebih garang. DIsamping itu, ponsel ini juga dilengkapi fitur canggih pemindai sidik jari (fingerprint sensor).

Spesifikasi Mesin Lebih Garang dengan RAM 4 GB.

Kelebihan lain dari Xiaomi Redmi 5 Plus juga terlihat dari sektor permesinannya. Kali ini Xiaomi menambahkan RAM menjadi 4 GB sehingga kinerja ponsel jauh semakin bertenaga. Apalagi prosessornya lebih cepat dengan tenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Selain itu, kualitas grafis semakin realistis dengan GPU Adreno versi 506. Versi lainnya dari ponsel ini yakni versi RAM 3 GB dengan harga yang lebih ringan, namun untuk spesifikasi permesinannya masih sama persis sehingga kau maish sanggup mencicipi kinerja yang sangat responsif. Jika dibandingkan dengan ponsel merek lain yang dibandrol dengan harga Rp.2 jutaan, tentu Xiaomi Redmi 5 Plus jauh lebih unggul.

Kapasitas Mmeori Besar

Ponsel ini mempunyai dua versi yakni RAM 3GB dan RAM 4GB sehingga ada dua pilihan kapasitas memori bawaan yang ditawarkan yakni mulai 32 GB sampai 64 GB. Meski begitu kau maish sanggup menambah kapasitas memori dengan measang microSD sampai maksimal 128 GB, sayangnya pemasangan microSD dislot sim 2 sehingga kau harus menentukan salah satu diantaranya.

Kamera 12 MP yang Mumpuni

Meski ponsel ini hanya diperkuat oleh kamera utama 12 MP, namun dari fitur yang diberikan sudah cukup canggih sehingga tak perlu diragukan lagi mengenai kualitas foto maupun video yang dihasilkan, apalagi akan semakin terlihat jernih dan tajam karena ditampilkan pada layar dengan resolusi tinggi. Fitur kamera 12 MP disisi belakangnya memakai phase detection autofocus, aperture f/2.2, LED Flash, Geotagging sampai 1.25 μm. Sementara untuk urusan selfie mengandalkan kamera 5 MP saja.

Fitur Konektivitas yang Lengkap

Seperti halnya ponsel Xiaomi lainnya, ponsel ini menyediakan dual slot sim GSM yang sudah mendukung jaringan 3G dna 4G LTE. Selain itu, kelengkapan lainnya terdapat Wifi dan sanggup dijadikan wifi hotspot. Fitur bluetooth v4.2, microUSB 2.0 dan juga Infrared. Fitur lainnya yakni FM Radio dan juga A-GPS berbasis GLONASS.

Kapasitas Baterai Ekstra besar 4000 mA

Performa yang bertenaga dengan spesifikasi permesinan yang berangasan didukung oleh daya tahannya yang cukup lama, hal ini tak lepas dari tugas baterai Li-Po berkapasitas daya 4000 mAh. Selain itu fitur Fast Battery Charging mempercepat dalam proses pengisian daya semoga lebih cepat penuh.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5 Plus

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus

UMUM
Diperkenalkan Desember 2017
SIM Dual SIM
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G LTE
MODEL
Tipe Candy Bar
Dimensi/Berat 158.5 x 75.5 x 8.1 mm/180 gram
Layar IPS-LCD, 5.99 inches, 92.6 cm2 ( 77.4% screen-to-body ratio)
Jenis Layar 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio ( 403 ppi density)
Fitur - Multitouch
- Capacitive
- Front glass, aluminum body
- Corning Gorilla Glass (unspecified version)
- MIUI 9
Warna HP Black, Gold, Light Blue, Rose Gold
RINGTONE
Type MP3, WAV Ringtones
Getar Ya
Lainnya Loudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OS Android 7.1.2 (Nougat)
Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPU Adreno 506
MEMORI
Memori Internal 32 GB/ 64 GB
Memory Eksternal Hingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM 3 GB/ 4 GB RAM
KONEKSI
4G LTE Cat4 150.8/50. Mbps
3G HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2G EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas - Bluetooth v4.2 A2DP
- microUSB v2.0, USB On The Go
- Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP, 2560 x 1920p
Belakang 12 MP
Fitur Kamera (f/2.2, 1.25 μm), phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
FITUR
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS GLONASS GDS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Games Dowload
Java Tidak Ada
Lainnya - Fast battery charging 5V/2A
- DivX/Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 4000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -
 Seri ini merupakan seri yang paling tinggi dimana ada peningkatan spesifikasi permesinan  Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Keluaran Terbaru 2 Jutaan, Spesifikasi RAM 4 GB

Harga HP Xiaomi Redmi 5 Plus Keluaran Terbaru

Ponsel ini memang belum masuk kepasar Indonesia, namun dari info yang kami dapatkan ponsel ini sudah dijual dibeberapa negara. Versi RAM 3 GB dibandrol mulai harga Rp.2 jutaan, sementara versi RAM 4 GB dibandrol mencapai Rp.2,6 jutaan. Cukup murah untuk ponsel dengan spesifikasi tersebut.

Kelebihan Xiaomi Redmi 5 Plus

  • Desain yang elegan dengan material body Alumunium serta lapisan beling pada pecahan depan. Apalagi didukung oleh dimensi yang besar lanataran ponsel ini memakai layar 5.9 inci dengan spesifikasi tinggi sehingga terlihat sangat jernih. Dilengkapi dengan fingerprint sensor.
  • Tampilan antar muka yang khas dan modern dengan MIUI 9 dan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Fitur semakin lengkap dan memanjakan.
  • Mesin berangasan dengan tenaga prosessor Octa-core serta dukungan  kapasitas RAM besar mulai 3 GB sampai 4 GB. Kualitas grafis juga lebih realistis.
  • Kapasitas memori bawaan yang besar mulai 32 GB sampai 64 GB yang masih sanggup diekspansi sampai batas maksimal 128 GB.
  • Kamera yang cukup baik meski ukuran sensornya 5 MP disisi depan dan 12 MP disisi belakang, namun soal hasil jepretan akan bikin kau puas.
  • Fitur konektivitas lengkap, selain dual slot SIM juga didukung jaringan 3G dan 4G LTE serta wifi, bluetooth, microUSB sampai infra red.
  • Kapasitas baterai ekstra besar mencapai 4000 mAh untuk daya tahan yang lebih lama.

Kekurangan Xiaomi Redmi 5 Plus

  • Pemasangan microSD pada Xiaomi Redmi 5 Plus harus melepas sim card 2 sebab dipasang di slot yang sama.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: