Friday 8 December 2017

Harga HP Lenovo ZUK Edge Terbaru, Spesifikasi RAM 6 GB

Advertisement
Harga HP Lenovo ZUK Edge Terbaru - Menjelang final tahun 2016, Lenovo melalui ZUK sebagai anak perusahaan menunjukkan kado istimewa bagi para penggemarnya dengan merilis Lenovo ZUK Edge. Ponsel ini menjadi istimewa dengan segudang spesifikasi yang ditawarkan, terutama spesifikasi permesinan yang memanjakan para penggema game android. Selain itu, ponsel ini juga disesain sangat mengagumkan dan bisa dikatakan sebagai tentangan Xiaomi Mi Mix yang didesain minim bezel. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Ceramic White dan Titanium Black yang menunjukkan kesan mewah dan ekslusif.

Review Spesifikasi Lenovo ZUK Edge

Smartphon eterbaru Lenovo ini dirilis tanggal 20 Desember 2016 lalu dan siap bersaing dipapan menengah sampai atas. Ponsel ini memiliki desain mewah dengan pemanis EDGE yang artinya ada dua bab melengkung tipis pada kedua sisinya. Bahkan kalau melihat tampilan dari depan hampir semuanya layar, meski tak se ekstrim Xiaomi Mi Mix yang tampil sangat minim bezel dari semua sisinya, pada ponsel Lenovo ZUK Edge masih ada bezel cukup tebal baik bab atas maupun bawah yang menyisakan daerah untuk tombol home.
Harga HP Lenovo ZUK Edge terbaru
Tapi secara dimensi ponsel ini cukup lapang alasannya yaitu diadaptasi dengan luas layar yang mencapai 5.5 inci. Dilihat dari samping terlihat lebih tipis alasannya yaitu memang memiliki ketebalan 7.7 mm saja. Jenis layar yang digunakan memang belum diketahui pasti apakah menggunakan panel IPS-LCD atau Super AMOLED mengingat beberapa situs mengungkapkan jenis Super AMOLED. Kualitas layar sudah pasti sangat baik, kejernihannya setara Full HD dengan kerapatan pada layar mencapai 401 ppi.

Ponsel Lenovo ZUK Edge hadir dengan sumbangan sistem operasi android terbaru 7.0 Nougat yang dikombinasikan dengan antar muka yang user friendly yakni ZUI 2.5. Permesinan Lenovo ZUK Edge menjadi sangat diunggulkan dikelasnya. Bagaimana tidak ponsel ini juga tersedia versi RAM ekstra besar 6 GB serta sumbangan prosessor Quad-core Kyro yang terdiri dari Dual-core 2.35 GHz Kyro dan dual-core 1.6 GHz Kyro. Sementara otak dari prosessor termasuk kelas atas dimana Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 menjadi andalannya. Hasilnyapun dipastikan jauh lebih responsif dibandingkan ponsel merek lain dengan kisaran harga yang sama.

Lenovo ZUK Edge menyediakan versi lebih ringan dengan RAM 4 GB. Masing-masing versi dibekali dengan memori internal 64 GB, sayangnya tidak ada ruang khusus untuk microSD sehingga pengguna harus puas dengan kapasitas memori bawaan. Grafis Adreno 530 termasuk versi paling tinggi ketika ini untuk menampilkan gambar yang jauh lebih halus dan lebih realistis.

Jangan lupakan sektor kamera, meski dibagian belakang dibekali hanya 13 MP, namun dengan fitur aperture f/2.2 dan phase detection autofocus, jualitas gambar baik foto dan video masih sangat bisa dibanggakan. Begitupun penggemar selfie meski hanya diperkuat 8 MP kamera depan, namun adanya fitur f/2.2, 1/4 inci sensor dan fitur lainnya, maka hasilnyapun sangat memuaskan.

Kelebihan Lenovo ZUK Edge ada pada kemampuannya bertahan hidup atau online lebih lama. Kapasitas baterai 3100 mAh termasuk sangat besar, beruntung diimbangi dengan teknologi Quick Charge 3.0 besutan qualcomm untuk mempersingkat waktu pengisian daya. Kelengkapan fitur lainnya sudah pasti adanya dual slot sim card GSM dengan sumbangan jaringan 3G dan 4G LTE, fingerprint sensor dan fitur konektivitas lainnya.

Spesifikasi Lenovo ZUK Edge

UMUM
Diperkenalkan Desember 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 142.9 x 74.5 x 7.7 mm/160 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ,401ppi
Jenis Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
ZUI 2.5
DAPUR PACU
OS Android v7.0 Nougat
Prosessor Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
GPU Adreno 530
MEMORI
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD -
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v3.1, Type-C reversible connector
KAMERA
Depan 8 MP, f/2.2, 1/4" sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, 1.3 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: Yess
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate, altimeter
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Fast battery charging (Quick Charge 3.0)
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
24-bit/192kHz audio
Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3100 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Lenovo ZUK Edge terbaru
Harga HP Lenovo ZUK Edge Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Smartphone ini resmi dirilis 20 Oktober 2016 lalu di China dan memang gres tersedia di pasar China, sayangnya kami belum mendapat gosip tambahan apakah nantinya ponsel ini akan dipasarkan secara global termasuk menyapa pasar Indonesia atau tidak. Yang pasti kalau melihat desain dan spesifikasi Lenovo ZUK Edge yang sangat baik, rasanya ponsel ini tak akan kesulitan menerima penggemar baru. Selain desainnya yang cukup mewah, ponsel ini juga memliki keunggulan dari sektor permesinan, dengan Chips Snapdragon 821 dan prosessor Quad-core Kyro 64 bit, ponsel inipun didukung oleh RAM ekstra besar 6 GB. Sudah pasti ponsel ini akan sangat memanjakan para penggemar game android. Mengenai Harga HP Lenovo ZUK Edge versi RAM 4 GB dibandrol CYN 2299 atau setara dengan Rp.4,4 jutaan. Sementara versi RAM 6 GB dibandrol CYN 2489 atau setara dengan Rp.4,8 jutaan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: