Sunday 10 December 2017

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime, Ponsel RAM 3 GB

Advertisement
Samsung Galaxy J7 Prime. Samsung Indonesia memboyong Samsung Galaxy J7 Prime ke Indonesia bulan lalu. Ponsel ini eksklusif mendapat sambutan hangat dari penggemar Samsung di tanah air. Apalagi harga yang ditawarkanpun cukup kompetitif, ponsel ini dibandrol Rp.3,7 jutaan dan sedikit lebih mahal ketimbang kompetitornya menyerupai Oppo F1s dan Vivo V5 yang mengandalkan keunggulan dari sektor kamera selfie. Namun untuk Samsung sendiri tidak menunjukkan spesifikasi khusus atau lebih pada episode tertentu. Ponsel ini tampil dengan spesifikasi sederhana di kelasnya, untuk ponsel seharga Rp.3,7 jutaan tergolong sebanding.

Namun kali ini, kami akan menunjukkan ulasan lebih rinci lagi mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime. Jika sahabat penasaran dengan spesifikasinya, silahkan menuju artikell sebelumnya di tautan ini : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime. Oke, eksklusif saja!
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime
Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime
  • Desain ponsel elegan menyerupai ponsel kelas atas, apalagi dibuat dari materi material metal membuatnya tampak kokoh dan menawan. Disamping itu, ponsel ini mengusung layar lebar 5.5 inci dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. Bukan hanya itu, kau juga gak perlu khawatir layar jernih ini akan tergores sebab sudah dilapisi Corning Gorilla Glass, jadi gak perlu membeli lapisan plastik embel-embel yang bisa bikin kasar permukaan layar.
  • Bukan hanya itu, Samsung Galaxy J7 Prime juga dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang membuat acara kau bersama ponsel ini kian mudah dan menyenangkan, juga berfungsi sebagai perlindungan makismal dari tangan-tangan jahil.
  • Kemampuan ponsel yang bergairah cocok bagi kau yang gemar bermain game baik offline maupun online. Kini ponsel ini gak bakalan ngelag lagi kalau dipaksa untuk menjalankan beberapa aplikasi berat, semuanya bisa dijalankan lebih ringan dan lancar serta kemampuan mengolah data yang sangat cepat. Hal ini sebab perlindungan prosessor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dengan otak Samsung Exynos 7870 Octa serta perlindungan RAM besar 3 GB.
  • Bermain game android juga semakin menyenangkan dengan tampilan gambar grafis yang lebih halus dan lebih realistis. Pokoknya gambat game semakin aktraktif dengan perlindungan kartu grafis Mali-T830MP2.
  • Keunggulan Samsung Galaxy J7 Prime lainnya ialah kamera, meski ponsel ini tidak dibekali kamera superior layaknya Oppo F1s dan Vivo V5, namun kualitas gambar yang dihasilkan masih sangat membanggakan. Dibagian depan diperkuat kamera 8 MP berfitur f/1.9, sementara episode belakang diperkuat kamera 13 MP dengan fitur f/1.9, 28mm, autofocus dan lain sebagainya..
  • Kapasitas baterai besar 3300 mAh membuat ponsel ini bisa hidup lebih lama, tak perlu khawatir sedang asik ngonlen atau ngegame trus daya baterai cepat terkuras, dengan ponsel ini tentu sahabat bisa lebih bebas dan nyaman beraktivitas sebab kemampuannya aktif jauh lebih tahan lama.
  • Memori penyimpanan yang cukup besar, tinggal pilih ada dua versi kapasitas memori bawaan yakni 16 GB atau 32 GB, masing-masing masih bisa diperbesar sampai 256 GB dengan menggunakan microSD.
  • Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime yang terakhir ialah adanya dua tenpat untuk memasang sim card GSM sehingga dengan satu ponsel saja bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus. Juga perlindungan jaringan 3G dan 4G LTE biar internetan bisa mencapai kecepatan jalan masuk data maksimal. Dibekali fitur lengkap menyerupai wifi, bluetooth, microUSB, A GPS dan juga FM Radio.
Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime
  • Tak banyak kekurangan yang dimiliki ponsel ini, mungkin yang menjadi pemberat ialah problem harga, kalau saja harga HP Samsung Galaxy J7 Prime sedikit diturunkan dan sebanding dengan Oppo F1s dan Vivo V5 tentu akan lebih bisa bersaing, namun demikian, Samsung tetaplah yang teratas dengan nama besar yang ia miliki. Tapi tetap saja bagi kami ponsel ini masih terkesan sedikit agak mahal.
  • Jenis baterai Non-Removable atau baterai yang menempel menjadi satu dengan body ponsel membuat baterai tak bisa dilepas, memang kapasitasnya cukup besar tapi dengan jenis ini kalau suatu ketika rusak maka kita tidak bisa mengganti baterai secara mandiri.
Nah inilah sekilas perihal kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime. Kesimpulan kami tetap bahkan ponsel ini ialah ponsel berkualitas kelas menengah yang sangat layak dimiliki, Spesifikasinya lengkap dan juga unggulan, hanya saja harganya masih tergolong mahal.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: