Wednesday 20 December 2017

Harga Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro, Spesifikasi RAM 6 GB

Advertisement
Harga Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro. Beberapa waktu lalu Samsung telah merilis Samsung Galaxy C9 Pro sebagai varian tertinggi dari Samsung Galaxy C series versi Pro. Nah, kali ini Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran Samsung Galaxy C5 Pro yang merupakan versi pertengahan dari keluarga Galaxy C Seris. Meski masih sebatas rumor, namun sejumlah spesifikasi utamanya sudah banyak yang memuatnya di banyak sekali situs teknologi. Secara umum, ponsel ini ialah versi lebih rendah satu step dibanding Galaxy C9 Pro.

Ya, meski demikian ada beberapa persamaan yang terdapat dikeduanya yakni dikabarkan kapasitas RAM Samsung Galaxy C5 Pro masih mengusung 6 GB untuk menghasilkan kemampuan yang jauh lebih bertenaga dan responsif. Ponsel ini diperkuat oleh prosessor tangguh bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, juga tak kalah menariknya ialah chipset kelas menengah besutan Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 berbasis komputasi 64 bit. Alhasil kinerja permesinan akan sangat baik, ponsel bisa mengolah data dengan cukup cepat dan semua aplikasi yang tertanam bisa dijalankan lebih lancar dan normal tanpa terjadi ngelag. Ponsel ini memang cocok untuk segala kegiatan terutama bagi sahabat penggemar multimedia ibarat game android. Kualitas gambar game bisa diolah lebih halus sehingga terlihat lebih realistis.
Harga Samsung Galaxy C5 Pro terbaru
Dikabarkan Samsung Galaxy C5 Pro akan mengusung layar 5.2 inci berteknologi Super AMOLED. Kualitas layar tak jauh berbeda dengan seri C9 Pro yakni diberikan resolusi setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 ppi. Bagi penggemar dunia fotography tentu ponsel ini bisa memenuhi kebutuhan memotret yang cukup handal. Kamera utamanya memiliki sensor 16 MP dengan fitur f/1.7, autofocus dan fitur standar lainnya, Sementara sisi depan diperkuat dengan kamera 8 MP berfitur f/1.7. Secara teknis fitur-fitur tersebut bisa menyempurnakan kualitas gambar semakin jelas.

Ponsel inipun menyediakan ruang penyimpanan ekstra besar yang terbagi dalam dua pilihan. Tersedia versi 64 GB dan 128 GB untuk memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan yang lapang. Bukan hanya itu, slot micrSD yang juga berfungsi sebagai slot sim card 2 bisa dimanfaatkan untuk menambah kapasitas memori sampai batas maksimal 256 GB.

Ponsel dengan dual slot sim card GSM memang lebih banyak diharapkan oleh konsumen alasannya ialah dianggap lebih nyaman dalam urusan komunikasi. dua nomor ponsel bisa diaktifkan sekalius sehingga pengguna bisa memanfaatkan satu nomor ponsel untuk urusan lain. Dukungan jaringan 3G dan 4G membuat kegiatan online semakin cepat. Sayangnya belum diketahui berapa lama ponsel ini bisa aktif atau online mengingat kapasitas daya baterainya belum diketahui. Namun kalau melihat fitur Fast Battery Charging kemungkinan besar kapasitas dayanya cukup besar alasannya ialah biasanya ponsel dengan baterai besar membutuhkan waktu yang lebih lama ketika pengisian.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.2", Full HD 1080 x 1920p, ,424ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPU Adreno 506
MEMORI
RAM 6 GB RAM
Internal 64 GB/ 128 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type- C 1.0
NFC
KAMERA
Depan 8 MP, f/ 1.7
Belakang 16 MP, f/1.7
Fitur Kamera Autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio RDS
Lainnya Fast battery charging
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Samsung galaxy c5 pro JPG
Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro
Baca: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Meski gres sebatas rumor namun perkembangan isu mengenai ponsel ini kian memanas. Kemungkinan tak akan lama lagi Samsung akan mengumumkan ponsel ini, bisa jadi di final tahun yang merupakan waktu yang sempurna untuk menawarkan kado final tahun bagi para penggemar. Meski ponsel ini ialah versi pertengahan dari Galaxy C Series, namun kalau melihat dari spesifikasi yang ditawarkan terang ponsel ini masih ibarat ponsel kelas atas. Mesin Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 diperkuat oleh RAM besar 6 GB. Layar 5.2 inci Super AMOLED. Kamera depan 8 MP dan belakang 16 MP dengan fitur canggih bisa menciptakan gambar berkualitas baik. Mengenai Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro terbaru masih belum diketahui, Kemungkinan masih ada dikisaran Rp.5 jutaan keatas.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: