Tuesday 19 December 2017

Harga Terbaru Advan Vandroid i5C, Spesifikasi Lengkap 900 Ribuan

Advertisement
Harga Advan i5C. Mungkin ketika ini sahabat sekalian sering melihat iklan di televisi ihwal ponsel ini. Yupz, Advan i5C yang tengah gencar di promosikan untuk menggebrak kembali penjualan ponsel pandai Advan. Ponsel ini dibandrol cukup terjangkau alasannya yaitu masih dibawah Rp.1 jutaan. Namun yang pasti untuk spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini sudah lebih dari cukup. Jika berkaca pada dua tahun lalu, ponsel Advan dengan spesifikasi ini rata-rata dibandrol hingga Rp.1,5 jutaan. Namun kali ini dimana persaingan pasar ponsel pandai kiat ketat, maka ponsel-ponsel dengan RAM 1 GB makin dibandrol murah.

Review Spesifikasi Advan i5C

Yupz, benar sekali, ponsel dengan RAM 1 GB yaitu standar minimal ponsel yang bisa diandalkan. Kemampuan mengolah data akan lebih baik dan lebih bertenaga ketika digunakan untuk membuka dan menjalankan aneka macam aplikasi. Itupun kalau spesifikasi permesinannya juga mendukung kapasitas RAM yang diberikan. Beruntung, ponsel ini dibekali dengan sektor permesinan kelas menengah. Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6735 berbasis komputasi 64 bit. Bukan hanya itu dengan prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 maka dipastikan mesin akan lebih responsif ketika mengolah data.
Harga HP Advan i5c terbaru
Apalagi Advan i5C juga sudah berjalan dengan sistem operasi android v5.1 Lollipop sehingga kinerja ponsel secara keseluruhan bisa dimaksimalkan menjadi lebih baik. Hanya saja cukup disayangkan, ponsel ini hanya diberikan kapasitas memori bawaan sebesar 8 GB saja sehingga dirasa masih kurang untuk menampung aneka macam aplikasi. Dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, pengguna tidak akan leluasa menyimpan file dan aplikasi. Jika memang dipaksakan idealnya aplikasi yang diinstal tak lebih dari 3 aplikasi biar kinerja ponsel tetap maksimal.

Bagian layar Advan i5C sudah cukup baik mengingat dimensi layar 5 inci berteknologi IPS-LCD yaitu ukuran yang paling ideal, lebih nyaman ketika digenggam dan pengoperasian ponsel. Kualitas layarpun tak begitu buruk dengan resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels tampilan layar masih terlihat jernih. Hanya saja kau harus membeli lapisan anti gores embel-embel alasannya yaitu pada layar ponsel ini masih polos belum terlindung lapisan anti gores.

Kamera depan maupun belakang sama-sama berukuran 5 MP dengan fitur lebih lengkap pada kamera belakang. Fitur autofocus dan LED flash memungkinkan pengguna lebih berkkerasi menghasilkan foto yang lebih baik.

Ponsel ini menyediakan dua slot sim card GSM untuk melengkapi kebutuhan komunikasi penggunanya. Juga bantuan jaringan 3G dan 4G biar kanal internet semakin cepat, aktifitas upload dan unduh lebih cepat. Ponsel inipun diberikan fitur lengkap terutama fitur konektivitas, wifi, bluetooth dan microUSB memudahkan terhubung dengan perangkat lain serta tehubung dengan internet.

Kapasitas baterai 2200 mAh memang belum ideal, namun sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel sehingga ponsel Advan i5C bisa online lebih lama. Berikut Spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Advan i5C

Spesifikasi Advan i5C

UMUM
Diperkenalkan Agustus 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0",HD 720 x 1280p
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
DAPUR PACU
OS Android v5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset MediaTek MT6735
GPU Mali-400MP
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera Autofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
MP4/H.264 player
Document editor
Photo/video editor
BATERAI
Jenis Li-Ion 2200 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Advan i5c JPG
Harga HP Advan i5C
Baca: Daftar Harga HP Advan Terbaru

Ini yaitu ponsel Advan yang dibandrol lebih murah di tahun 2016 ini. Dirilis pada bulan Agustus 2016 lalu, ponsel ini banyak yang belum mengetahuinya. Padahal kalau dilihat dari spesifikasi yang lengkap ponsel ini cukup pas dimiliki oleh para pemula. Layar ideal 5 inci dengan panel IPS-LCD yang jernih menunjukkan kenyamanan maksimal ketika pengoperasian. Kemampuan ponsel ini juga masih bisa diandalkan. Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 berbasis komputasi 64 bit dibantu oleh RAM minimalis 1 GB menunjukkan kinerja yang maksimal. Kinerja ponsel cukup responsif dan lebih lancar ketika digunakan untuk menjalankan aneka macam aplikasi. Sektor kamera dengan 5 MP baik depan maupun belakang kami pikir sudah cukup baik, apalagi Harga HP Advan i5C dibandrol cukup terjangkau yaknis ekitar Rp.900 ribuan. Jadi, gak perlu ragu lagi bagi sahabat yang membutuhkan ponsel dengan spesifikasi lengkap namun dibandrol murah, Advan i5C kami pikir cukup cocok.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: