Friday 22 December 2017

Harga Terbaru Vivo X9 Plus, Ponsel Selfie Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Terbaru Vivo X9 Plus. Menjelang final tahun 2016 ini Vivo bergegas merilis beberapa produk smartphone kelas atas, setelah Vivo V5 juga tak ketinggalan seri X9 yang meluncurkan dua varian sekaligus yaitu Vivo X9 dan Vivo X9 Plus. Versi Vivo X9 sudah kita bahas kemarin dan pada kesempatan kali ini kita akan sedikit menyinggung Vivo X9 Plus. Lantas apa bedangnya dengan versi Vivo X9? Tentu saja ada bedanya, dari catatan kami ada tiga komponen yang mengalami peningkatan spesifikasi yaitu Layar, Mesin dan kapasitas baterai, sementara dari sektor kamera masih sama persis.

Ponsel yang bertajuk "Perfect Selfie" atau kesempurnaan kamera selfie ini memang masih menjadi daya tarik utama. Hal ini memang relevan dengan konsumen smartphone global yang lebih memilih ponsel berkamera depan canggih ketimbang kamera belakang alasannya banyaknya penggemar foto selfie. Maka sudah tepat kalau kamera Vivo X9 Plus mengusung dual kamera berkualitas berukuran 20 MP dan 8 MP. Seperti halnya sodaranya, kamera 20 MP diperkuat dengan fitur aperture f/2.0 serta teknologi pendukung menyerupai sensor besutan Sony dengan Sony IMX376 berukuran 1/2.8 inci. Tak mau kalah dengan kamera depan, kamera belakang Vivo X9 Plus juga patut diperhitungkan sekalipun ukurannya sedikit lebih rendah yaitu hanya 16 MP, namun ini sudah diatas rata-rata ponsel sekelasnya yang kebanyakan masih 13 MP. Fiturnyapun cukup lengkap selain fitur standar juga diperkuat dengan teknologi PDAF dan aperture f/2.0.
Harga HP Vivo X9 Plus terbaru
Layar Vivo X9 Plus diperbesar yang awalnya hanya 5.5 inci kini menjadi 5.88 inci dengan balutan material Super AMOLED yang lebih berkualitas. Resolusinya masih setara Full HD atau sama persis dengan Vivo X9, namun sayangnya kerapatan kerapatan pada layar dikurangi menjadi 375 ppi dari semula 401 ppi. Meski demikian kualitas layar masih terlihat sangat jernih.

bab permesinan Vivo X9 Plus juga ditingkatkan menjadi lebih baik, hal ini bisa dilihat dari chipset yang digunakan merupakan seri terbaru yang lebih tinggi dibandingkan yang digunakan Vivo X9. Kali ini Vivo menggunakan Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653 sebagai otak dari dua prosessor inti yang terdiri dari Quad-core 1.95 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Kita bisa simpulkan spesifikasi permesinan tersebut sudah sangat mumpuni untuk ponsel kelas menengah keatas, apalagi dibantu oleh kapasitas RAM ekstra besar 6 GB atau lebih besar 2 GB dibandring seri Vivo X9. Jelas kemampuan ponsel akan jauh lebih bertenaga. Juga didukung oleh GPU Adreno 510 untuk tampilan gambar grafis lebih mewah dan realistis, Sistem operasi android 6.0.1 Marshmallow yang turut meningkatkan kemampuan ponsel secara keseluruhan. Pokoknya, baik layar maupun mesin Vivo X9 Plus sudah sangat berkualitas.

Sayangnya menyerupai halnya sodaranya, ponsel ini hanya mengandalkan memori internal bawaan saja dengan kapasitas 64 GB atau 128 GB tanpa diberikan slot untuk memasang microSD atau memori eksternal. Tapi kami pikir kapasitas yang ada sudah sangat besar. Juga peningkatakan kapasitas baterai menjadi 4000 mAh dengan kemampuan mensuplai daya lebih baik sehingga ponsel bisa bertahan lebih lama. Fitur fast battery charging membuat kegiatan pengisian daya hanya membutuhkan waktu yang singat. Kelengkapan fitur lainnya tentu menyerupai Wifi, bluetooth, microUSB dan Fingerprint sensor akan memanjakan pemiliknya.

Spesifikasi Vivo X9 Plus

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.88", Full HD 1080 x 1920p, ,375ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Capacitive
Funtouch OS 3.0
DAPUR PACU
OS Android v6.0,1 Marshmallow
Prosessor Octa-core (4x1.95 GHz Cortex-A72 & 4x1.44 GHz Cortex-A53)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653
GPU Adreno 510
MEMORI
RAM 6 GB RAM
Internal 64 GB/ 128 GB
MicroSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0, USB Host
KAMERA
Depan Dual 20 MP + 8 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Belakang 16 MP, f/2.0
Fitur Kamera phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio -
Lainnya Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
32-bit/192kHz audio
Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 4000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Vivo X9 Plus JPG
Harga HP Vivo X9 Plus
Baca: Daftar Harga Vivo Terbaru

Berbeda dengan Vivo V5 dan Vivo X9 yang sudah bisa dipesan di pasaran, ponsel ini justru masih belum tersedia dipasaran. Juga kisaran Harga Terbaru Vivo X9 Plus juga belum diketahui pasti, namun kalau melihat spesifikasi yang lebih baik ketimbang Vivo X9 maka kemungkinan harganya akan sedikit lebih mahal, kemungkinan akan berada dikisaran Rp.6 jutaan. Bagi para pencinta dunia fotography terutama selfie rasanya ponsel ini sangat layak dimiliki, kamera depan 20 MP dibantu oleh kamera 8 MP dengan fitur canggih membuat hasil foto semakin jernih dan tajam. Juga didukung oleh mesin bertenaga dan RAM 6 GB. Pokoknya ponsel ini bisa menjadi pilihan utama sahabat sekalian, belum diketahui apakah ponsel ini akan menyusul Vivo V5 yang akan dijual di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: