Monday 18 December 2017

Harga Terbaru Samsung Galaxy J3 (2017), Spesifikasi Octa-core RAM 2 GB

Advertisement
Harga Terbaru Samsung Galaxy J3 (2017). Samsung Galaxy J Series telah mengalami banyak pengembangan dan sampai ketika ini sudah cukup banyak seri ini mengeluarkan smartphonenya. Yang terbaru yaitu keluarga Galaxy J Prime yang sudah hadir meramaikan persaingan ponsel arif di tanah air, dan kali ini rumor Samsung Galaxy J seris (2017) juga kian menguat. Kali ini, kita akan sedikit membahas Samsung Galaxy J3 (2017) yang memang masih sebatas rumor, meski demikian eksistensi ponsel ini sudah bisa dipastikan mengingat ketika ini sudah terdaftar di aneka macam situs pengujian untuk menerima sertifikasi. Nah penasaran? Berikut ulasannya.

Review Samsung Galaxy J3 (2017)

Smartpone yang diperkirakan akan dirilis final Desember 2016 ini mengalami peningkatan spesifikasi dibanding versi lawasnya. Ponsel ini kemungkinan besar akan mengusung layar 5 inci dengan teknologi Super AMOLED. Sayangnya kami belum mengetahui dimensi pasnya dari ponsel ini, yang pasti ponsel ber layar 5 inci rata-rata dibekali dengan ukuran ponsel yang pas yang enak ketika digenggaman dan dioperasikan. Tingkat kejernihan layar memang gres sebatas HD atau 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi, spesifikasi ini cukup untuk ponsel kelas entry level dan masih terlihat jernih.
Harga samsng galaxy j3 2017 JPG
Kemampuan Samsung Galaxy J3 (2017) juga mengalami upgrade, kali ini tenaga prosessor yang digunakan sudah bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.4 GHz Cortex-A53. Chipsetnya mengandalkan Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 berbasis 64 bit serta didukung oleh kapasitas RAM standar 2 GB. Maka dipastikan kemampuan permesinan sangatlah responsif dengan kemampuan mengolah data yang lebih cepat. Kabar baiknya yaitu kartu pengolah grafis Adreno 505 sudah dipasang di ponsel ini yang merupakan seri terbaru yang diklaim bisa menampilkan gambar lebih halus dan realistis. Tentu saja hal ini akan memanjakan para penggemar multimedia ibarat para gamers.

Dilihat dari kapasitas penyimpanannya, Samsung Galaxy J3 (2017) diketahui terbagi dalam dua pilihan memori yakni 16 GB dan 32 GB. Kapasitas ini masih bisa dimaksimalkan sampai 256 GB menggunakan microSD, beruntung slot untuk microSD dibuat khusus tanpa menggangu slot sim card 2 mengingat ponsel ini juga terbadi dalam dua pilihan sim card GSM yakni versi single SIM dan dual SIM GSM. Kebutuhan koneksi internet super cepat juga bisa dirasakan penggunanya asalkan berada dijaringan 4G atau minimal jaringan 3G HSPA. Kelengkapan fitur lainnya tentu saja fitur konektivitas standar ibarat Wifi, bluetooth dan microUSB.

Ponsel ini diketahui akan diperkuat kamera standar minimalis yakni 8 MP disisi belakang dan 5 MP disisi depan. Meski minimalis namun sudah dilengkapi fitur aperture. Kamera depan menggunakan f/2.2 sementara kamera belakang menggunakan f/2.0 dengan fitur perhiasan ibarat autofocus, LED Flash, geotagging, HDR, Panorama dan lain sebagainya sehingga kualitas foto baik selfie ataupun foto dengan kamera belakang akhirnya cukup membanggakan.

Sayangnya kami belum mengetahui kapasitas baterai Samsung Galaxy J3 (2017), kemungkinan ponsel kelas menengah ini akan dibekali dengan kapasitas baterai minimal 2600 mAh. Berikut spesiifkasi lengkap Samsung Galaxy J3 (2017).

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2017)

UMUM
Diperkenalkan Rumor
Type Candy Bar
Dimensi/Berat
SIM Single SIM dan Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0",HD 720 x 1280p, ,294ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
GPU Adreno 505
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16/ 32 GB
MicroSD Hingga 256 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42.2/5.67 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP,  f/2.2
Belakang 8 MP, f/2.0
Fitur Kamera Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Removable mAh
Siaga
Aktif/Bicara
samsung galaxy j3 2017 JPG
Harga HP Samsung Galaxy J3 (2017)
Baca: Daftar Harga Samsung Galaxy J Series.

Ponsel ini memang masih sebatas rumor, meski demikian dikabarkan ponsel ini tengah melaksanakan beberapa pengujian di aneka macam situs pemerintah untuk menerima sertifikasi sehingga tak akan lama lagi ponsel ini kemungkinan besar akan meluncur ke pasaran. Paling cepat final tahun 2016 ini atau bisa jadi awal tahun 2017 mendatang. Melihat spesifikasi yang ditawarkan terang ponsel ini menyasar kelas entry sampai midle. Layar 5 inci Super AMOELD tentu sudah lebih dari cukup, kemampuan ponsel juga tak bisa dianggap enteng dengan berbekal prosessor Octa-core dan RAM 2 GB ponsel ini bisa mengolah data lebih cepat. Bukan hanya itu bagi para pencinta fotography, meski dibekali dengan kamera belakang minimalis yakni 8 MP dan kamera depan 5 MP namun dengan fitur aperture kualitas foto masih cukup bisa dibanggakan. Menganai Harga HP Samsung Galaxy J3 (2017) terbaru memang belum diketahui mengingat ponsel ini masih sebatas rumor. Kemungkinan perkiraan harganya masih dibawah Rp.2 jutaan. Kaprikornus kita tunggu saja kabar selanjutnya, ponsel ini memang cukup menarik disimak.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: