Sunday 14 January 2018

Harga Oppo F5 Januari 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement
Harga Oppo F5 - Spesifikasi Lengkap Oppo F5 dan Harga Terbaru. Oppo merupakan salah satu perusahaan perangkat cerdik yang cukup getol dalam menelurkan inovasi-inovasi terbaru didalam smartphone buatan mereka. Setelah sebelumnya memperkenalkan penemuan kamera selfie ganda pada diri Oppo F3 dan F3 Plus, mereka kembali membuat terobosan selfie gres yaitu teknologi Artificial intelligence (A.I) pada Oppo F5. Teknologi gres ini digadang-gadang bakal jadi isu terkini gres industri smartphone di masa yang akan datang.

Hadirnya teknologi A.I pada spesifikasi Oppo F5 jadi bukti faktual keseriusan perusahaan tersebut dalam menghadirkan bermacam-macam penemuan baru. Teknologi A.I. Beauty pada handphone selfie anyar ini dikatakan sanggup mengenali wajah dengan lebih dari 254 titik pengenalan wajah. Hal ini membuat Oppo F5 sanggup mengatakan imbas tercantik untuk setiap wajah yang berbeda menurut tipe wajah, warna kulit, jenis kelamin dan juga usia. Apakah keunggulan ponsel ini hanya terletak pada kamera selfienya saja, serta berapakah Harga Hp Oppo F5 ini di Indonesia? Silahkan baca goresan pena lengkapnya dibawah ini.

Harga Hp Oppo F5 dan Spesifikasi Lengkap

 Oppo merupakan salah satu perusahaan perangkat cerdik yang cukup getol dalam menelurkan i Harga Oppo F5 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Ternyata keistimewaan yang terdapat pada spesifikasi Oppo F5 bukan hanya terletak pada teknologi kamera selfienya saja, spesifikasi dari belahan lainnya juga terbilang sangat mantap dan sanggup diandalkan, misalnya pada sisi layar. Pada belahan depan terdapat layar yang sangat mendominasi dengan ukuran 6.0 inchi beresolusi FullHD+ (1080 x 2160 pixels) dengan ukuran bezel sangat tipis sehingga layarnya terlihat begitu lebar. Dibawah panel layar dari spesifikasi Oppo F5 juga tidak tersedia tombol sajian home yang biasanya ada sehingga membuat layarnya terlihat lebih luas.

Spesifikasi handphone Oppo F5 yang jadi daya tarik terletak pada spesifikasi kamera dan fitur-fitur yang tertanam didalamnya, terutama kamera depannya. Jika pada Oppo F3 terdapat dua buah kamera selfie, maka pada handphone selfie gres ini hanya menyediakan satu kamera selfie saja namun dengan ukuran lensa lebih besar. Pada sisi depan, spesifikasi Oppo F5 menyediakan kamera selfie dengan ukuran 20 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya, vendor dari China ini menyediakan kamera belakang dengan lensa 16 MP.

Walau andalkan fitur selfie, ternyata spesifikasi Oppo F5 pada belahan dapur pacunya tak sanggup dipandang sebelah mata. Untuk urusan dapur pacu, Oppo mengandalkan chipset berkualitas buatan Mediatek seri MT6763T Helio P23. Chipset tipe ini akan bekerja bersama dengan prosessor octa core 2.3 GHz yang menghasilkan performa mesin sangat powerfull. Bukan hanya itu, hp Oppo ini juga menyediakan RAM dengan ukuran 4GB dan 6GB sesuai dengan pilihan Anda. Melihat harga Oppo F5 yang hanya 3 jutaan saja, rasanya spesifikasi ini sudah sangat luar biasa.


Bukan hanya mempunyai RAM berkapasitas besar, spesifikasi Oppo F5 juga menyediakan penyimpanan internal yang tak kalah besar. Tersedia dua pilihan versi penyimpanan internal yaitu 32 GB maupun 64 GB tergantung versi mana yang akan akan Anda pilih. Selain spek yang telah disebutkan, smartphone selfie ini juga mempunyai spesifikasi unggulan lain dari tiap bagian. Bila mitra infohargahp.net ingin tau dengan spesifikasi lengkap hp gres ini, serta ingin tahu Harga Oppo F5 ini di Indonesia silahkan baca review kami.

Review Handphone Oppo F5

Spesifikasi Oppo F5 yang akan kita lihat pertama tiba dari belahan luar atau tampilan desain yang digunakan. Handphone dengan tag "Capture the real you" ini mengusung konsep unibody dengan tampilan sangat menawan yang menggunakan materi polykarbonat beraksen metal sebagai material utamanya. Penampakannya yang begitu apik sangat mencerminkan banderol harga Oppo F5 yang mencapai tiga jutaan. Apalagi hp selfie ini juga menyediakan pilihan warna elegan nan glamor yaitu hitam, merah dan juga emas.
Baca juga: Harga Oppo F3 Plus, Handphone Selfie dengan 2 Kamera Depan
Pesona desain yang begitu menawan pada spesifikasi Oppo F5 juga akan terasa lebih lengkap dengan sokongan dimensi ponsel yang lezat dalam genggaman tangan sobat. Dimensi dari smartphone android Oppo ini secara ukuran mempunyai dimensi yang pas, tak terlalu kecil dan tak terlalu besar. Bukan hanya itu, total bobot perangkat ini cukup ringan dengan ukuran sangat tipis. Handphone Oppo F5 punya bobot 152 gram dengan panhang 156.5 mm, lebar 76 mm, dan tebal 7.5 mm.

Sedangkan pada belahan depan dari handphone Oppo F5 juga telah tertanam layar dengan ukuran sangat luas berkualitas tinggi. Oppo menyediakan layar sentuh kapasitif mengusung teknologi LTPS IPS dengan ukuran dimensi luas 6.0 inchi sama menyerupai Oppo F3 Plus. Layar pada spesifikasi smartphone Oppo F5 ini terasa memenuhi total penampang depan gadget ini alasannya yakni menggunakan bezel cukup tipis. Keseluruhan luas layar dari perangkat selfie ini setara dengan 84.2 persen dari belahan bodinya.

Teknologi dan ukuran layar yang terdapat pada Oppo F5 tergolong cukup bagus dan berkualitas, begitu pula resolusi layar yang disematkan didalamnya. Pasalnya, smartphone bertaglin "Capture the real you" ini telah menggunakan layar dengan resolusi 2160 x 1080 pixels (FullHD+) yang lebih baik dari pada layar Oppo F3 atau F3 Plus. Layar resolusi FullHD+ ini sanggup membuat konten visual yang sangat menakjubkan dengan detail tajam, jernih dan alami dengan kerapatan 402 ppi.

Harga handphone Oppo F5 yang dibanderol dengan cukup tidak mengecewakan dikisaran angka 3 jutaan mengakibatkan ponsel ini tak dibentuk dengan asal-asalan. Sebagai smartphone kelas unggulan, handphone ini mempunyai kualitas mesin yang sangat wah. Oppo menggunakan prosessor dengan chipset Mediatek MT6763T Helio P23 berpadu dengan CPU Octa-core (4x 2.3 GHz Cortex-A53 dan 4x 1.6 GHz Cortex-A53) pada spesifikasi Oppo F5 ini. Chip berkualitas yang berpadu dengan CPU berkecepatan sangat tinggi sanggup menghasilkan performa smartphone yang sangat powerfull, smooth dan atraktif.

Spesifikasi handphone Oppo F5 pada kinerja jeroannya juga semakin berpengaruh lagi dengan adanya RAM berkapasitas sangat besar. Terdapat dua pilihan tipe RAM yang sanggup mitra infohargahp.net pilih yaitu kapasitas 4 GB maupun 6 GB sesuai dengan harga yang dipilih. Pada sisi memori internal, Oppo juga menyediakan penyimpanan sangat besar terdiri dari varian 32 GB dan 64 GB. Smartphone Oppo F5 menggunakan sistem kustom keren ColorOS v3.2 berbasis Android 7.1 (Nougat) dengan pemroses grafis Mali-G71 MP2.

Sama halnya dengan smartphone kelas atas dari Oppo yang sudah lebih dahulu rirlis, spesifikasi Oppo F5 juga menyediakan lini fotografi yang sangat handal dengan fitur komplit, terutama pada spesifikasi kamera selfie. Untuk menghasilkan foto selfie terbaik, Oppo menggunakan kamera depan dengan lensa luar biasa berukuran 20 MP. Kamera selfie Oppo F5 juga menyediakan fitur selfie gres yang disebut Artificial Intelligence (A.I.) Beauty. Teknologi selfie tersebut dikalim membuatnya sanggup mengenali jenis kelamin, usia, warna dan tipe kulit sehingga sanggup menghasilkian selfie fotogenik terbaikmu
Lihat juga: Oppo F1s, Hp Selfie Murah Kamera Depan 16MP, RAM 4GB
Beralih pada kamera utama dari Spesifikasi Oppo F5 yang tertanam pada sisi belahan belakang smartphone selfie ini. Oppo menggunakan kamera belakang dengan sensor lensa kamera sebesar 16 megapiksel. Meski ukuran lensa kamera ini masih kalah dari kamera depan, tapi kamera utama handphone Oppo ini juga sangat baik ketika merekam video maupun mengambil gambar foto. Sebab, di dalam kamera Oppo F5 ini tersedia fitur aperture f/1.8 di yang memperlihatkan hasil foto brilian dengan kualitas foto lebih terang dan lebih tajam meski di kawasan lebih gelap.

Pada belahan berikutnya, kita akan mengulas spesifikasi Oppo F5 pada sektorjaringan seluler serta konektivitas data yang digunakan gadget ini. Seperti kebanyakan smartphone China, handphone selfie gres ini juga menggunakan Dual Sim card yang mengakibatkan Hp Android Oppo ini jadi lebih efektif. Sebab, mitra semua tak lagi direpot dengan membawa dua handphone secara sekaligus. Untuk urusan data internet, spesifikasi Oppo F5 menggunakan jaringan 4G LTE kategori 13 yang diklaim sanggup digunakan untuk susukan internet dengan cepat maksimal 300 Mbps ketika download dan 150 Mbps disaat upload.

Bagi teman yang berada ditempat yang belum ada jaringan 4G juga tak usah risau, pasalnay Oppo F5 juga masih menyediakan jaringan tipe HSPA dan GSM yang sanggup digunakan untuk data internet. Selain jaringan seluler, handphone Oppo ini juga disokong koneksi internet gratis menggunakan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct melalui hotspot yang tersedia. Kecepatan transfer file dari Oppo F5 dengan perangkat lain juga bakal lebih cepat dengan adanya port USB 2.0 yang support USB On-The-Go serta teknologi Bluetooth 4.2, A2DP, LE.
 Oppo merupakan salah satu perusahaan perangkat cerdik yang cukup getol dalam menelurkan i Harga Oppo F5 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap
Berbagai spesifikasi terbaik ada pada ponsel ini, kini bagaimanakah dengan spesifikasi Oppo F5 pada belahan penyuplai daya bagi komponen tersebut? Pada sektor ini mitra infohargahp.net akan menemukan sebuah baterai dengan kapasitas cukup besar sebagai pemasok daya utama perangkat ini. Handphone android yang mulai rilis bulan Oktober 2017 ini menggunakan baterai tipe lithium ion dengan kapasitas 3.200 mAh. Baterai sebesar ini sanggup menopang semua keperluan daya yang diperlukan Oppo F5 dengan sangat baik.

Kapasitas baterai smartphone android Oppo F5 dikatakan sanggup bertahan seharian penuh dalam menopang semua aktifitas dalam penggunaan masuk akal pastinya. Sayangnya baterai pada gadget ini menggunakan baterai non-removable yang tidak gampang untuk dibongkar pasang sesuka hati mitra semua. Selain itu, handphone Oppo ini juga belum diketahui apakah sudah mendukung teknologi Fast Battery Charging (VOOC Flash Charge) yang sanggup mengisi baterai lebih cepat atau tidak. Melihat semua spesifikasi diatas, harga handphone Oppo F5 yang dibanderol 3 jutaan tentu akan terasa cukup murah bukan?

Spesifikasi Lengkap Oppo F5

JARINGAN
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
DIMENSI
Ukuran 156.5 x 76 x 7.5 mm
Berat 152 gram
LAYAR
Tipe LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 6.0 inches, 92.9 cm2 ( 84.2% screen-to-body ratio)
Resolusi 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio ( 402 ppi density)
Multitouch Ya
ColorOS 3.2
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 4 GB/ 6 GB
Internal 32 GB/ 64 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat7/13 300/150 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 16 Megapiksel
Fitur
Aperture f/1.8, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 20 Megapiksel, Aperture f/2.0, 1/2.8" sensor size
PLATFORM
OS Android 7.1 (Nougat)
Chipset Mediatek MT6763T Helio P23
CPU Octa-core (4x 2.3 GHz Cortex-A53 dan 4x 1.6 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G71 MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass, Artificial Intelligence Beauty, imbas bokeh, Active noise cancellation with dedicated mic, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player, MP4/H.264 player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 3200 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yakni 100% benar.

 Oppo merupakan salah satu perusahaan perangkat cerdik yang cukup getol dalam menelurkan i Harga Oppo F5 Januari 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo F5 Terbaru

Sebagai smartphone selfie unggulan yang menyasar pangsa pasar kelas atas, tampaknya spesifikasi dan fitur yang tertanam dalam handphone Oppo ini sudah sangat baik. Dengan semua spesifikasi tangguh diatas, kira-kira berapakah banderol Harga Oppo F5 terbaru di Indonesia pada bulan ini? Ditopang dengan banyak sekali spesifikasi kelas atas tentunya harga hp Oppo F5 pada ketika ini masih cukup tinggi, ketika pertama keluar harga termurah ponsel ini masih diatas 3 juta rupiah. Lebih terang lagi wacana harga smartphone Oppo F5 gres dan second pada bulan ini di Indonesia silahkan lihat pada tabel yang kami berikan berikut ini.


Harga Hp Oppo F5 Baru dan Bekas

Tipe Harga Baru Harga Bekas
Harga Oppo F5 32GB RAM 4GB Rp 3.999.000
Rp -
Harga Oppo F5 64GB RAM 6GB Rp 5.199.000
Rp -
Harga Handphone Oppo F5 Terbaru: Daftar Harga Hp Oppo Baru dan Bekas
Bandingkan: Harga Vivo V7 Plus, Hp Selfie dengan Kamera Depan 24 MP
Kehadiran hp Oppo F5 yang hampir bersamaan dengan Vivo V7 Plus di Indonesia tampaknya akan meramaikan pangsa pasar kelas atas smartphone. Terlebih lagi kedua ponsel ini sama-sama mengandalkan fitur selfie dengan santunan kamera depan berukuran sangat besar. Melihat spesifikasi lengkapnya, rasanya ponsel Oppo ini sedikit lebih unggul walau kalah dalam ukuran kamera depannya. Sebab, banderol harga Oppo F5 ini sedikit lebih murah dari tentangan utamanya tersebut. Demikian review lengkap wacana Harga Oppo F5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia pada bulan ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca goresan pena dari kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: