Monday 15 January 2018

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S, Andalkan Kamera 23 MP

Advertisement
Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S. Ponsel canggih satu ini siap meramaikan persaingan pasar smartphone global dengan segudang keunggulan didalamnya. ZTE rermsi merilis ZTE Nubia Z11 Mini S beberapa waktu lalu sebagai penerus dari seri ZTE Nubia Z11 Mini yang diluncurkan tahun lalu. Kali ini spesifikasi yang ditawarkan ditingkatkan dua kali lipat lebih baik dibanding sebelumnya. Selain sektor permesinan yang cukup garang, ponsel ini juga mengunggulkan lini fotography kelas atas dengan diperkuat kamera bersensor besar.

Yupz, ZTE Nubia Z11 Mini S dibekali kamera utama 23 MP dengan fitur canggih ibarat f/2.0, phase detection autofocus serta fitur-fitur canggih lainnya. Maka dipastikan gambar foto yang dihasilkan akan sangat terlihat jernih dan tajam layaknya memotret dengan kamera profesional. Bukan hanya kamera utama yang diklaim lebih baik melainkan kamera selfie dengan ukuran 13 MP lengkap dengan fitur yang tak kalah canggihnya dengan kamera utama. Seperti f/2.2, phase detection autofocus, 1/3" sensor size, 1.22 µm pixel size yang akan memoles gambar foto menjadi jauh lebih baik. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya??
Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S terbaru
Ponsel ZTE Nubia Z11 Mini S tampil dengan desain menawan yang ekslusif, tampilan mewah membuat ponsel ini tak sulit menerima peminat. Bukan hanya itu, layar ponsel juga berukuran ideal dengan 5.2 inci IPS-LCD yang cukup jernih. Resolusinya setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pada layar yang cukup tinggi mencapai 424 ppi. Jelas ponsel ini akan bersaing dipapan menengah sampai keatas.

Lini permesinan juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan, ponsel Android Marshmallow ini mengandalkan chipset terbaru keluaran Qualcomm yakni seri MSM8953 Snapdragon 625 yang sangat responsif. Prosessornya bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan RAM besar 4 GB. Kinerjanya tak perlu diragukan lagi sebab pasti akan lebih bertenaga dan cepat dalam mengolah data. Disamping itu, tampilan grafis mewah bisa diciptakan dengan baik oleh GPU Adreno 506.

Ruang penyimpanan besar 64 GB atau 128 GB menunjukkan kebebasan bagi pemiliknya dalam menyimpan banyak file, juga kapasitas memori embel-embel yang bisa dilakukan sampai 256 GB dengan memasang microSD atau kartu memori eksternal. Tapi untuk memasang microSD, pengguna harus melepaskan sim card 2 sebab pemasangan di slot yang sama. Namun bagi kami mengingat kapasitas memori internal cukup besar rasanya gak perlu menambah kapasitas memori lagi sehingga dua nomor ponsel masih bisa aktif bersamaan.

Ponsel ini memang menyediakan dual slot sim card GSM untuk urusan komunikasi yang lebih lancar. Tersedia dalam dua pilihan jaringan yakni GSM dan CDMA dengan kecepatan susukan internet maksimal di jaringan 4G LTE. Fitur lainnya yakni fingerprint sensor, Wifi, bluetooth dan microUSB. Untuk daya tahan, ponsel ZTE Nubia Z11 Mini S diperkuat oleh baterai besar 3000 mAh.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 146.1 x 72.1 x 7.6 mm/158 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-CDMA-HSDPA-EV-DO-LTE
LAYAR
Ukuran 5.2", Full HD 1080 x 1920p, ,424ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
nubia UI 4.0
Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPU Adreno 506
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64/ 128 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/51 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
NFC
KAMERA
Depan 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, 1/3" sensor size, 1.22 µm pixel size
Belakang 23 MP, f/2.0, phase detection autofocus
Fitur Kamera LED flash, 1/2.6" sensor size, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Fast battery charging
MP4/H.264 player
MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
DTS sound
Active noise cancellation with dedicated mic
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga ZTE nubia Z11 Mini S terbaru
Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S
Baca: Daftar Harga HP ZTE Terbaru

Smartphone yang rencananya dirilis bulan Oktoner 2016 ini rasanya gak akan sulit menerima penggemar. Selain didesain dengan sangat mewah ponsel ini juga menunjukkan banyak fitur unggulan yang sangat canggih. Sebut saja kamera dimana kamera utamanya berukuran besar 23 MP, ukuran sensor ini mungkin hanya disaingi oleh ponsel keluaran Sony dengan seri Xperia terbarunya. Fitur canggih pada kamera membuat hasil fotonya tak kalah dengan kamera profesional. Bukan hanya kamera utama yang menjadi unggulan melainkan kamera selfie 13 MP dengan fitur yang canggih pula. Kemampuan mesin juga tak diragukan lagi, berbekal mesin octa-core 2.0 GHz berbasis komputasi 64 bit serta RAM besar 4 GB membuat kinerja ponsel lebih kasar dan responsif. Lantas berapa Harga HP ZTE Nubia Z11 Mini S terbarunya?? Seperti dikutip dari situs GSMArena, ponsel ini kabarnya dibandrol 270 EURO atau sekitar Rp.3,7 jutaan. Wow, padahal kami pikir ponsel ini akan dibandrol lebih dari Rp.4 juta sampai Rp.5 juta, ternyata lebih murah dari itu. Mantap kan?
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: