Wednesday 10 January 2018

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Januari 2018 Dan Spesifikasi

Advertisement
Harga Samsung Galaxy J2 Prime - Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Prime. Selamat tiba kembali kami ucapkan untuk para pembaca setia dimanapun teman semua berada. Pada review smartphone sebelumnya kami telah mengulas dua handphone murah buatan Samsung yang dibanderol dengan harga kurang dari satu juta rupiah yaitu Samsung Z2 dan juga Samsung Galaxy V2. Pada kesempatan ini, kami kembali akan memperlihatkan informasi wacana handphone Samsung murah lainnya yang sangat laku dipasaran yaitu Samsung Galaxy J2 Prime.

Handphone Samsung Galaxy J2 Prime merupakan salah satu gadget buatan pabrikan besar orisinil Korea tersebut yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah.Hal ini sanggup dilihat dari Harga Samsung Galaxy J2 Prime yang dibanderol hanya satu jutaan saja. Dengan banderol harga yang cukup terjangkau maka tak heran apabila smartphone android murah ini banyak di cari masyarakat Indonesia. Kira-kira menyerupai apakah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J2 Prime ini serta berapa harga gres dan harga secon ponsel tersebut pada bulan ini? Silahkan baca terus goresan pena kami.

Harga Hp Samsung Galaxy J2 Prime dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J Harga Samsung Galaxy J2 Prime Januari 2018 dan Spesifikasi
Smartphone android Samsung Galaxy J2 Prime merupakan satu diantara tiga smartphone seri "Galaxy J Prime" yang sudah dirilis oleh Samsung di Indonesia danmerupakan ponsel penerus dari Galaxy J2. Harga Hp Samsung Galaxy J2 Prime merupakan yang paling rendah diantara saudaranya, begitu pula dengan spesifikasi yang dibawanya. Walau spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime masih kalah dibanding saudaranya, spesifikasi dalam ponsel ini terbilang masih cukup baik untuk ukuran ponsel di kelas harga satu jutaan saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime yang terbilang cukup baik contohnya saja pada sisi layarnya. Smartphone android murah ini punya layar dengan ukuran cukup lebar seluas 5.0 inchi sehingga terasa nyaman digunakan untuk menonton film, browsing ataupun ngegame. Selain itu, desain dari spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime juga tampil elegan dan menarik dengan balutan casing bernuansa metalik serta sumbangan bingkai logam kokoh yang dipasang mengelilingi handphone android murah ini.

Spesifikasi handphone Samsung Galaxy J2 Prime tak hanya apik dari segi luarnya saja, bab dalam perangkat ini juga termasuk tidak mengecewakan bagus. Pada bab dalam ponsel murah ini terdapat prosessor berkecepatan tinggi dengan clock speed 1.4 GHz bertipe Quad-core Cortex-A53 yang dikolaborasikan denga chip Mediatek MT6737T. Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime juga membawa RAM dengan kapasitas tidak mengecewakan besar berukuran 1.5 GHz sebagai pendukung komponen diatas.


Akses internet menggunakan handphone Samsung Galaxy J2 Prime ini juga akan terasa lebih lancar dan cepat dengan hadirnya teknologi 4G LTE pada handphone murah Samsung ini. Sedangkap pada sisi fotografi, mitra infohargahp.net akan menemuakan dua kamera dengan ukuran 8 MP dan 5 MP untuk mengabadikan momen penting Anda semua. Untuk suplai dayanya, Samsung menyematkan baterai Li-Ion sebesar 2600 mAh sebagai pemasok daya utama. Penasaran dengan spesifikasi lengkap hp android ini dan tahu Harga Samsung Galaxy J2 Prime terbaru bulan ini? silahkan baca review kami dibawah.

Review Samsung Galaxy J2 Prime

Review mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime pertama akan kami buka dengan melihat sisi luar ponsel murah ini. Meski dibanderol satu jutaan, nyatanya ponsel ini mempunyai tampilan desain cukup apik dan elegan. Samsung mendesain ponsel ini dengan materi plastik yang mempunyai corak metal berbalut bingkai logam pada bab sisinya. Perpaduan ini menciptakan spesifikasi hp Samsung Galaxy J2 Prime bukan hanya terlihat lebih istimewa tapi juga kokoh. Smartphone kelas menengah ini juga mempunyai pilihan warna menarik yaitu emas, hitam dan juga silver.
Baca juga: Harga Samsung Z2, Handphone 4G Harga di Bawah 1 Juta Rupiah
Tampilan desain luar yang cukup solid dan elegan pada Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime juga terasa semakin tepat dengan sumbangan ukuran body yang pas ditangan. Sobat infoharhahp.net bisa mengoperasikan smartphone android ini dengan cukup nyaman alasannya dimensi ponsel ini tak terlalu besar dan tak terlalu kecil. Samsung mendesain ponsel gres ini dengan ukuran lebar 72.1 mm, panjang 144.8 mm serta ketebalannya hanya 8.9 mm. Bobot hp Samsung Galaxy J2 Prime juga tak terlalu berat hanya 160 gram saja.

Desain luar Samsung Galaxy J2 Prime yang cukup apik dan nyaman dioperasikan juga semakin pas dengan hadirnya panel layar berukuran luas pada bab depannya. Untuk bisa menampilkan konten yang ada pada ponsel ini, Samsung menanamkan layar berukuran 5.0 inchi pada spesifikasi J2 Prime. Layar ini sedikit lebih lebar dari pendahulunya Galaxy J2 yang hanya punya ukuran 4.7 ichi saja. Sayangnya layar yang digunakan hanya bertipe PLS TFT saja sehingga masih kalah dari pendahulunya yang punya layar super AMOLED.

Selain itu, resolusi layar pada spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime juga tidak mengalami peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya. Smartphone gres ini sama-sama menggunakan layar dengan resolusi 540 x 960 pixels (qHD) saja. Walau resolusinya belum HD, layar ini masih cukup anggun dalam menampilkan konten visual dengan sumbangan kerapatan piksel yang mencapai 220 ppi. Harga hp Samsung Galaxy J2 Prime yang hanya satu jutaan saja juga menciptakan layarnya tak dilapisi dengan pelindung layar menyerupai Gorilla Glass.

Walau kualitas visual dari spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime terkesan biasa saja, tapi ponsel ini mempunyai dapur pacu yang telah ditingkatkan dibanding seniornya. Pada smartphone model gres ini Samsung menggunakan prosessor dengan kecepatan lebih tinggi sehingga punya performa lebih baik. Untuk menjalankan semua perintah, spesifikasi hp Samsung Galaxy J2 Prime mengandalkan prosessor dengan chipset Mediatek seri MT6737T yang dikolaborasi dengan CPU Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz.

Dengan kondisi ini, spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime bisa memperlihatkan performa lebih baik dibanding saudaranya dengan kinerja lebih optimal. Bukan hanya itu, kapasitas RAM yang ada pada handphone android ini juga telah ditingkatkan menjadi 1.5 GB sehingga bisa mendukung semua acara dengan lebih lancar tanpa lag. Ponsel ini juga sudah menggunakan OS android Marshmallow (6.0) serta pengolah grafis menengah tipe Mali-T720MP2 didalam jeroannya. Mengingat harga Samsung Galaxy J2 Prime yang cukup terjangkau, rasanya spesifikasi mesinnya sudah sangat baik.
Lihat juga: Harga Samsung Galaxy V2, Hp Android Murah Kurang dari 1 Juta
Spesifikasi handphone android Samsung Galaxy J2 Prime pada bab kamera dan fitur fotografi juga mengalami peningkatan cukup signifikan dibanding pendahulunya, baik itu pada kamera depan ataupun belakang. Sebagai kamera utama, perusaan dari negeri gingseng ini membenamkan kamera belakang dengan lensa 8 MP. Kamera utama pada spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime juga sudah menyediakan fitur aperture f/2.2, LED flash, autofocus, touch focus dan lainnya sehingga foto yang dihasilkan terlihat anggun untuk ukuran handphone sekelasnya.

Kamera utama pada Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime juga bisa digunakan untuk rekam video dengan kualitas anggun setara dengan 720p (HD) dengan frame 30fps. Sedangkan pada sisi depan, Samsung membenamkan kamera depan dengan lensa 5 MP yang bisa mitra semua manfaatkan untuk melakaukan panggilan vie ataupun foto selfie. Kamera depan handphone murah Samsung Galaxy J2 Prime ini juga menyediakan fitur LED flash sehingga fotoselfie yang diperoleh terlihat lebih terperinci meski di tempat gelap.

Sebagai perangkat cerdik di era menyerupai kini ini, spesifikasi hp Samsung Galaxy J2 Prime tentu juga dituntut harus mempunyai jaringan konektivitas yang lengkap dan cepat dalam hal kanal internet. Oleh alasannya itu, Samsung melengkapi ponsel murah ini dengan fitur jaringan dengan teknologi canggih 4G LTE sebagai jaringan utamanya. Jaringan data pada spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime dikatakan bisa berjalan dengan sangat cepat dalam hal kanal internet hingga mencapai kecepatan 150 Mbps dikala download.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J Harga Samsung Galaxy J2 Prime Januari 2018 dan Spesifikasi
Jaringan utama pada spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime juga masih didukung jaringan dibawahnya semisal HSDPA, EDGE maupun GSM yang bisa dimanfaatkan pada kawasan yang belum tercover jaringan 4G. Smartphone dengan fitur Dual Sim ini juga menyediakan teknologi WiFi sebagai kanal data internet gratis secara offline melalui hotspot di sekitar mitra infohargahp.net semua. Perpindahan file antar perangkat dengan Samsung Galaxy J2 Prime juga semakin gampang dengan hadirnya teknologi bluetiith versi 4.2 serta adanya port USB 2.0 yang support USB On-The-Go.

Harga handphone Samsung Galaxy J2 Prime yang tergolong murah dengan spesifikasi cukup anggun juga semakin baik lagi dengan adanya sumbangan suplai daya baterai yang sangat memadai. Walau spesifikasi ponsel ini tergolong dalam kategori menengah, ternyata smartphone ini tetap dibekali dengan baterai berkapasitas besar di dalamnya. Samsung Galaxy J2 Prime menyediakan baterai removable berkapasitas 2.600 mAh dengan teknologi lithium ion sebagai pemasok utama untuk setiap komponen yang berjalan.

Baterai pada smartphone android Samsung Galaxy J2 Prime diklaim bisa bertahan selama 12 jam dikala digunakan untuk kanal internet di jaringan 4G ataupun memutar video. Sedangkan dikala digunakan untuk memutar musik, ponsel ini konon bisa menyala hingga batas maksimal 59 jam. Samsung juga menyediakan fitur Power Saving Mode yang bisa menghemat baterai dengan cara mematikan aplikasi yang sedang tidak terpakai. Melihat semua komponen diatas, harga Samsung Galaxy J2 Prime yang dibanderol 1 jutaan tentu akan terasa tidak mengecewakan murah bukan?

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 Prime

JARINGAN
SIM Hybrid Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 28(700), 38(2600), 40(2300)
DIMENSI
Ukuran 144.8 x 72.1 x 8.9 mm
Berat 160 gram
LAYAR
Tipe PLS TFT capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches, 68.9 cm2 ( 66.0% screen-to-body ratio)
Resolusi 540 x 960 pixels, 16:9 ratio ( 220 ppi density)
Multitouch Ya
ColorOS 3.2
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 1.5 GB
Internal 8 GB
Eksternal microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang 8 Megapiksel
Fitur
Aperture f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 720p@30fps
Kamera Depan 5 Megapiksel, Aperture f/2.2, LED flash
PLATFORM
OS Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6737T
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP2
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
GPS Ya, A-GPS, GLONASS
Fitur Tambahan Accelerometer, proximity, FM radio, RDS, recording, Document viewer, Photo/video editor, MP3/WAV/eAAC+/Flac player, MP4/H.264 player
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 2600 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J Harga Samsung Galaxy J2 Prime Januari 2018 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru


Sebagai smartphone murah gres yang menyasar pelanggan dari kalangan menengah bawah, rasanya spesifikasi serta fitur yang ada pada handphone android Samsung ini sudah termasuk bagus. Dengan berbekal spesifikasi tersebut, kira-kira berapa banderol Harga Samsung Galaxy J2 Prime terbaru bulan ini di Indonesia? Membawa spesifikasi menengah yang tak terlalu tinggi menyerupai pada tabel diatas, tentu saja harga hp Samsung Galaxy J2 Prime ini juga tak begitu mahal. Lebih detail wacana harga smartphone Samsung Galaxy J2 Prime second dan gres dikala ini silahkan lihat dibawah ini.

Harga Hp Samsung Galaxy J2 Prime Baru dan Second

Harga Baru Samsung Galaxy J2 Prime Harga Bekas Samsung Galaxy J2 Prime
Rp 1.675.000
Rp 1.400.000
Harga Galaxy J2 Prime Terbaru: Daftar Harga Hp Samsung Baru dan Bekas
Bandingkan: Harga Xiaomi Redmi 4X, Hp 1 Jutaan RAM 3GB Internal 32GB
Kehadiran hp Samsung Galaxy J2 Prime tentu akan semakin meningkatkan persaingan dalam pasar gadget kelas menengah ke bawah di Indonesia yang secara umum dikuasai didominasi vendor dari China semisal Oppo, Vivo ataupun Xiaomi. Sebagai smartphone buatan Samsung yang notabene merupakan vendor besar, tentunya ponsel ini mempunyai kelebihan tersendiri dimata para pelanngan. Demikian review lengkap yang bisa kami sampaikan wacana Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru dan Spesifikasi Lengkap dikala ini di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung dan membaca goresan pena dari kami.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: