Monday 4 December 2017

Harga Xiaomi Redmi 5A Spesifikasi Kamera 13 Mp Mulai 1 Jutaan

Advertisement
Ponsel terpelajar Xiaomi terbaru sudah dirilis dan mulai dipasarkan di India, ialah Xiaomi Redmi 5A yang dibekali spesifikasi canggih dikelasnya, Namun bila dibandingkan dengan harganya rasanya ponsel ini sudah jauh lebih unggul dibanding kompetitor. Yupz, untuk diketahui Harga Xiaomi Redmi 5A Spesifikasi Kamera 13 MP dibandrol mulai Rp.1 jutaan, ponsel ini mempunyai RAM 2 GB meski bahwasanya ada versi lainnya dengan RAM lebih besar. Penasaran? Ini ia beberapa spesifikasi umum ponsel ini yang merupakan generasi penerus dari Xiaomi Redmi 4A.

Spesifikasi Layar 5 inci yang Jernih

Tentu saja dengan layar 5 inci menciptakan ponsel ini sangat ideal dan nyaman dikala dioperasikan. Layar tak terllau besar dan juga tidak sempit, kualitas layar tidak mengecewakan jernih karena dibekali dengan panel jenis IPS-LCD. Resolusinya 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 296 ppi density sehingga tampilan setiap gambar lebih jernih dan cukup realistis. Desain ponsel ini sangat elegan meski harganya tergolong murah, bab depan dilapisi lapisan beling dengan body berbahan alumunium, sayangnya tak ada fitur sensor pemindai sidik jari pada layar ataupun bab belakang ponsel.
Ponsel terpelajar Xiaomi terbaru sudah dirilis dan mulai dipasarkan di India Harga Xiaomi Redmi 5A Spesifikasi Kamera 13 MP Mulai 1 Jutaan

Namun untuk tampilan antar muka terlihat semakin modern dengan OS MIUI versi 9.0. Menu-menu terlihat lebih modern dan semakin gampang dioperasikan. Kinerjanya sangat responsif karena ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat versi 7.1.2.

Spesifikasi Mesin Quad-core RAM 2 GB

Sedikit disayangkan bila melihat bab mesin ponsel ini alasannya ialah masih mengandalkan tenaga prosessor Quad-core, padahal idealnya untuk jaman kini ini minimal sudah Octa-core. Tapi bila dibandingkan dengan Harga Xiaomi Redmi 5A keluaran terbaru yang hanya Rp.1 jutaan memang sudah cukup sebanding. Meski begitu, kinerja mesin Quad-core dengan kecepatan 1.4 GHz apalagi dibantu oleh RAM 2 GB sudah cukup responsif, kau masih bisa menjalankan banyak sekali aplikasi dengan sangat lancar termasuk aplikasi game android.

Apalagi juga terdapat versi RAM 3 GB untuk kinerja yang lebih powerfull. Kualitas grafis yang ditampilkan standar kelas menegah dengan pinjaman GPU Adreno 308. Kamu masih bisa menikmati kualitas grafis cukup baik dikala memutar video atau memainkan game android.

Spesifikasi Memori

Versi RAM 2 GB dibekali dengan memori bawaan 16 GB, kami pikir tidak mengecewakan besar dan sanggup menampung cukup banyak file. Jika kurang kau bisa membeli versi RAM 3 GB dengan memori bawaan sampai 32 GB. Tapi jangan khawatir, ponsel Xiaomi Redmi 5A menyediakan slot untuk memasang microSD atau kartu memori eksternal sampai maksimal kapasitas 256 GB.

Spesifikasi Kamera 13 MP

Untuk ukuran Harga Xiaomi Redmi 5A Spesifikasi Kamera 13 MP yang hanya Rp.1 jutaan memang sudah lebih dari cukup, spesifikasi kamera bahkan melebihi ponsel merek lainnya yang biasanya dibandrol lebih dari Rp.2 jutaan. Apalagi spesifikasi kamera 13 MP dibagian belakang dibekali fitur lengkap ibarat f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR dan panorama dengan kemampuan merekam video kualitas full HD. Sementara dibagian depan dipasang kamera 5 MP, berfitur f/2.0 biar tangkapan cahaya lebih maksimal.

Spesifikasi Konektivitas

Ponsel dual sim sudah terperinci membantu sekali bagi kita yang mempunyai dua nomor ponsel sekaligus, kita juga bisa memakai satu sim card untuk keperluan internet data, apalagi ponsel ini mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. itur konektivitas lainnya ialah wifi, bluetooth v4.2, microUSB 2.0 dan infra red. Ponsel ini juga dibekali fitur A-GPS GLONASS dan FM Radio.

Spesifikasi Baterai

Baterai non-re,ovable alias tak bisa dilepas karena melekat pada bodi masih menjadi andalah ponsel Xiaomi Redmi 5A, dengan daya 3000 mAh sudah lebih dari cukup untuk mensuplai kebutuhan listrik ponsel.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 5A

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

UMUM
Diperkenalkan Rilis Desember 2017
SIM Dual SIM (Nano SIM)
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
CDMA 800 & TD-SCDMA
3G HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G LTE
MODEL
Tipe Candy Bar
Dimensi/Berat 140.4 x 70.1 x 8.4 mm/137 gram
Layar 5.0 inches, 720 x 1280p ( 296 ppi)
Jenis Layar IPS capacitive touchscreen 16M colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
- Front glass, aluminum body
- MIUI 9.0
Warna HP Gold, Dark Gray, Rose Gold, Blue
RINGTONE
Type MP3, WAV Ringtones
Getar Ya
Lainnya Loudspeaker, 3.5mm jack
Active noise cancellation with dedicated mic
DAPUR PACU
OS Android 7.1.2 (Nougat)
Prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
GPU Adreno 308
MEMORI
Memori Internal 16 GB/ 32 GB
Memory Eksternal Hingga 256 GB microSD
RAM 2 GB/ 3 GB RAM
KONEKSI
4G LTE Cat4 150.8/50. Mbps
3G HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2G EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas - Bluetooth v4.2 A2DP
- microUSB v2.0, USB On The Go
- Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP, f/2.0
Belakang 13 MP
Fitur Kamera f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps
FITUR
Sensors Accelerometer,proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS GLONASS BDS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Games Dowload
Java Tidak Ada
Lainnya - Xvid/MP4/H.265 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Harga HP Xiaomi Redmi 5A Keluaran Terbaru

Meski belum masuk ke pasar Indonesia namun ponsel ini dikabarkan sudah dipasarkan di Indonesia dengan Harga Xiaomi Redmi 5A mencapai Rp.1 jutaan. Tentu saja bila masuk ke Indonesia dengan kisaran harga tak berubah ponsel ini akan gampang menerima penggemar baru.
Ponsel terpelajar Xiaomi terbaru sudah dirilis dan mulai dipasarkan di India Harga Xiaomi Redmi 5A Spesifikasi Kamera 13 MP Mulai 1 Jutaan

Kelebihan Xiaomi Redmi 5A

  • Desainnya yang glamor dengan body alumunium serta lapisan beling dibagian depannya.
  • Dibekali dimensi layar uang pas 5 inci dengan spesifikasi tidak mengecewakan sehingga layarnya terlihat sangat jernih. Apalagi tampilan antar muka leih modern dan gampang digunakan.
  • Siste operasi Android 7.1.2 Nougat terbaru dengan kemampuan pengoperasian ponsel lebih baik dan responsif, juga didukung oleh banyak fitur.
  • Kemampuan ponsel yang cukup responsif dengan permesinan standar serta didukung oleh RAM 2 GB atau 3 GB.
  • Kapasitas memori bawaan cukup tidak mengecewakan mulai dari 16 GB atau 32 GB yang masih bisa diekspansi sampai 256 GB memakai microSD.
  • Kamera canggih baik depan maupun belakang yang berukuran 5 MP dan 13 MP. Kamu akan betah mengambil foto karena kualitas gambar semakin mumpuni.
  • Dibekali dengan fitur konektivitas lengkap, dual sim dan dukungan jaringan 3G dan 4G. Bluetooth, wifi, infra red dan microUSB.
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh untuk daya tahan yang maksimal.
  • Harga Xiaomi Redmi 5A keluaran terbaru yang sangat murah dikelasnya yakni hanya Rp.1 jutaan untuk versi RAM 2 GB.

Kekurangan Xiaomi Redmi 5A

  • Tidak dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor).
  • Spesifikasi prosessor masih Quad-core belum Octa-core.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: