Monday 4 December 2017

Harga HP terbaru Vivo Y67, Spesifikasi Kamera Selfie 16 MP

Advertisement
Harga HP Terbaru vivo Y67. Setelah sukses dengan Vivo V5 sebagai ponsel bertajuk "Perfect Selfie", tak lama setelahnya Vivo juga merilis versi lebih kecilnya dari sisi kamera, ialah vivo Y67 yang hadir pada bulan November 2016 lalu. Ponsel ini masih mengandalkan seri kamera depan dimana dipasang 16 MP berfitur yang cukup mumpuni. Ponsel ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik, jikalau melihat secara keseluruhan, ponsel ini hampir menyerupai dengan Oppo F1s, namun berbeda dari kapasitas RAM dimana ponsel ini sudah lebih besar 1 GB menjadi 4 GB.

Review Spesifikasi vivo Y67

Kita awali dari sisi desain dimana ponsel ini memiliki desain yang menyerupai dengan vivo V5, material metal membuatnya tampak lebih kokoh, disamping itu, ponsel ini memiliki dimensi yang lebar namun juga cukuo slim dengan ketebalan hanya 7.6 mm saja. Spesifikasi layar vivo Y67 tak jauh berbeda dengan Oppo F1s, mungkin ponsel ini memang dipersiapkan untuk bersaing dengan Oppo F1s namun sedikit lebih unggul dari sisi RAM. Yupz, ponsel ini mengusung layar 5.5 inci dengan material IPS-LCD. Lapisan Corning Gorilla Glass juga sudah dipastikan melindungi layar dari goresan. Sayangnya, layar yang cukup lapang kurang diimbangi dengan resolusinya yang maish setara HD (720p) juga kerapatan pada layar yang hanya 267 ppi.
Harga HP terbaru Vivo Y67
Tampilan antar muka yang khas ala Vivo dengan Funtouch OS dikombinasikan dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow. Jelas akan menampilkan antar muka yang lebih akrab dengan user, lebih mudah dioperasikan namun juga lebih responsif dan efisien.

Beralih kebagian permesinan, vivo Y67 tampil lebih kasar dengan pemberian RAM besar 4 GB. Ponsel ini menggunakan otak arif besutan MediaTek dengan seri MT6750. Prosessornya cukup bertenaga yakni Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Alhasil mesin ponsel sanggup mengolah data dengan sangat cepat, artinya pengguna tak perlu lagi memainkan beragam aplikasi alasannya ialah kinerjanya akan lebih stabil. Grafis juga tak kalah mewah dengan GPU Mali-T860MP2. Memori internal ponsel juga cukup besar dengan 32 GB kapasitas bawaan pengguna tentu akan lebih bebas menyimpan file, penambahannya masih bisa dilakukan hingga 256 GB.

Keunggulan vivo Y67 terlihat dari sisi kamera dimana kamera selfie berukuran 16 MP berfitur aperture f/2.2, terang ponsel ini mengandalkan kamera selfie alasannya ialah ukurannya lebih besar dibanding kamera utama yang hanya 13 MP. Meski demikian kedua kamera sanggup menghasilkan foto yang sangat baik dan tak kalah dengan para pesaingnnyam apalagi kamera belakang dilengkapi dengan fitur f/2.2 dan autofocus sebagai andalannya.

Dilihat dari sisi fitur juga tak kalah lengkap, vivo Y67 hadir dengan pemberian jaringan 3G dan 4G LTE untuk acara internetan lebih cepat, juga diberikan dual slot sim card GSM untuk kebutuhan komunikais yang lancar, menyerupai halnya ponsel keluaran terbaru, vivo Y67 menghadirkan sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor) dan kelengkapan fitur konektivitas. Sementara kapasitas baterainya mencapai 3000 mah berjenis Li-Ion Non-Removable dan sudah cukup untuk mensuppai kebutuhan daya seharian penuh.

Spesifikasi Vivo Y67

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 153.8 x 75.5 x 7.6 mm/154 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", HD 720 x 1280p, ,2674ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Funtouch OS
CorninG Gorilla Glass
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6750
GPU Mali-T860MP2
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Hingga 256 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 16 MP, f/2.0, 1080p
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga HP vivo Y67 JPG

Harga HP vivo Y67

Baca: Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Bisa dikatakan ponsel ini ialah versi lebih "kalem" dari Vivo V5 namun akan menjadi tentangan seimbang bagi Oppo F1s. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang mengunggulkan lini kamera selfie dimana dibekali kamera 16 MP dengan fitur f/2.0, sementara kamera belakangnya berukuran 13 MP dengan fitur autofocus dan f/2.2. Namun dari segi kemampuan nampaknya vivo Y67 lebih unggul ketimbang Oppo F1s, meski sama-sama menggunakan prosessor bertenaga Octa-core 64 bit, namun kapasitas RAM ponsel ini lebih besar yakni 4 GB, sementara kita tahu Oppo F1s hanya mengandalkan RAM 3 GB. Alhasil ponsel ini lebih kasar dari segi kinerja. Spesifikasi lainnya masih tergolong standar saja. Mengenai Harga HP vivo Y67 terbaru diketahui mencapai Rp.3,6 jutaan. Jelas ini sedikit lebih mahal ketimbang Vivo V5 atau Oppo F1s, namun jangan salah, kedua ponsel tersebut dikala ini masih dalam penawaran khusus alasannya ialah harga normalnya mencapai Rp.3,9 jutaan. Sayang, belum diketahui hingga sekarang apakah ponsel ini masuk ke pasar Indonesia atau tidak.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: