Friday 29 December 2017

Harga Xiaomi Redmi 4, Spesifikasi Kamera 13 MP Sejutaan

Advertisement
Harga HP Xiaomi Redmi 4. Seri terbaru dari Xiaomi Redmi telah dirilis ke publik, yaitu Xiaomi Redmi 4 yang dirilis bersamaan dengan dua versi lainnya yakni Xiaomi Redmi 4 Prime dan Xiaomi Redmi 4a. Sementara jikalau melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini merupakan seri pertengahan antara  Redmi 4a dan Redmi 4 Prime. Ponsel ini dikabarkan sebagai hadiah simpulan tahun untuk para penggemarnya dimana menginginkan ponsel murah namun dibekali dengan spesifikasi yang sangat baik.

Yupz, jikalau melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini, terang anda harus merogoh uang sekitar Rp.2 jutaan lebih, namun ternyata ponsel ini justru dibandrol sangat murah, lebih murah dari ponsel lain dengan spesifikasi hampir sama. Keunggulan ponsel ini bisa dilihat dari desainnya atau tampilan visik dimana dengan dimensi 141.3 x 69.6 x 8.9 mm dan bobot mencapai 156 gram menjadikannya dangat ideal dan nyaman digenggam. Bukan hanya itu, tampilan fisik body ponsel cukup menawan dan kokoh alasannya dibalut oleh material metal. Desain layar 2.5D Curved Glass Screen membuat kedua sisinya terlihat melengkung dan terlihat mewah.
Harga HP Xiaomi Redmi 4 terbaru
Xiaomi Redmi 4 menggunakan layar bermaterial IPS-LCD berukuran 5 inci. Secara tampilan kualitas layar memang cukup jernih, resolusi layar memang masih sebatas HD atau 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 296 ppi, namun hal itu sudah lebih dari cukup mengingat harga Xiaomi Redmi 4 dibandrol sekitar Rp.1,4 jutaan. Tampilan antar muka pada layar juga makin modern dan elegan dengan OS terbaru MIUI 8.0 dan makin terasa responsif dengan sistem operasi android Marshmallow.

Kemampuan Xiaomi Redmi 4 juga tak bisa dianggap remeh untuk ponsel sejutaan, pasalnya ponsel ini dibekali RAM cukup besar dikelasnya yakni 2 GB, RAM tersebut sebagai motor dari prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan chipset handal Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Pastinya ini yaitu ponsel murah dengan kemampuan setara ponsel Rp.2 jutaan. Juga tak kalah baiknya dari sisi grafis dengan GPU Adreno 505.

Kapasitas memori 16 GB cukup untuk menampung file dengan jumlah banyak, jikalau kurang tentu masih bisa diperbesar lagi dengan memasang microSD sampai 256 GB. Hanya saja jikalau ingin menggunakan microSD maka teman harus melepas sim card 2 alasannya memang keduanya dipasang di slot yang sama.

Kelebihan Xiaomi Redmi 4 dibanding ponsel sejutaan lainnya yaitu sektor kamera dimana kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP masing-masing dibekali dengan fitur f/2.2. Fitur kamera belakang lebih lengkap ibarat phase detection autofocus (PDAF), geotagging, HDR dan lain sebagainya untuk menyempurnakan kualitas gambar yang dihasilkan. Kelengkapan fitur lainnya yaitu ponsel ini selain menyediakan dual sim GSM atau CDMA juga pemberian jaringan 3G dan 4G LTE.

Ponsel ini memiliki waktu aktif atau waktu online lebih lama alasannya diperkuat oleh baterai berkapasitas besar 4100 mAh. Bukan hanya itu, ponsel dengan baterai besar memang membutuhkan waktu lama untuk megisi daya namun dengan fitur fast battery charging maka waktu pengisian akan lebih singkat.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 141.3 x 69.6 x 8.9 mm/156 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0",HD 720 x 1280p, ,296ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
MIUI 8.0
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
GPU Adreno 505
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP, f/2.2
Belakang 13 MP, f/2.2
Fitur Kamera phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Fast battery charging
DivX/Xvid/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 4100 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Xiaomi redmi 4 JPG
Harga HP Xiaomi Redmi 4
Baca: Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Jika ponsel ini diperuntukan sebagai hadiah simpulan tahun maka ini bisa menjadi hadiah yang sangat spesial. Xiaomi Redmi 4 memang tampil sangat menawan dimana ponsel ini didesain lebih mewah dibanding ponsel dengan kisaran harga sama. Dengan layar melengkung disetiap sisinya serta dimensi 5 inci membuat ponsel ini nyaman dioperasikan, Kemampuan ponsel juga tak bisa dianggap remeh mengingat prosessor Octa-core 64 bit didukung oleh RAM standar 2 GB. Kelebihan yang paling mencolok dari ponsel sejutaan ini yaitu kamera depan dan belakang masing-masing 5 MP dan 13 MP dengan fitur f/2.2. Kemampuan ponsel bertahan lama juga sangat teruji dengan kapasitas baterai besar 4100 mAh. Mengenai Harga HP Xiaomi Redmi 4 diketahui ponsel ini dibandrol sekitar Rp.1,4 jutaan. Sayangnya kami belum mengetahui pasti apakah ponsel ini akan dijual di Indonesia atau tidak.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: