Thursday 28 December 2017

Harga HP Xiaomi Redmi 4 Prime, Spesifikasi RAM 3 GB Murah Sejutaan

Advertisement
Harga HP Xiaomi Redmi 4 Prime. Xiaomi gres saja merilis tiga produk smartphone terbarunya hasil pengembangan dari Xiaomi Redmi 3, yakni Xiaomi Redmi 4 Prime sebagai versi paling tinggi dibanding kedua versi lainnya yakni Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi 4a. Meski spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni dan tak kalah dengan ponsel kelas menengah kelas atas seharga Rp.3 jutaan, namun ternyata ponsel ini dibandrol jauh lebh murah hingg2 kali lipat dibanding para kompetitornya yakni sekitar Rp.1,7 jutaan jikalau dirupiahkan. Lantas apa saja keunggulan dari ponsel ini? Mari kita simak.

Seperti dikatakan diatas tentu keunggulan pertama yang sangat menarik bagi para penggemar yakni harga yang ditawarkan ponsel ini sangatlah terjangkau jikalau perbandingannya yakni spesifikasi yang diberikan. Harganya menyerupai diketahui berkisar antara Rp.1,7 jutaan. Padahal ponsel ini memiliki spesifikasi layaknya ponsel seharga Rp.3 jutaan. Lihat saja bagaimana permesinan ponsel sangat berangasan yang diperkuat oleh kapasitas RAM besar 3 GB. Bukan hanya itu. RAM tersebut didukung oleh mesin berangasan bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Sementara chipsetnyapun sudah keluaran versi terbaru dari Qualcomm dengan seri MSM8953 Snapdragon 625. Kemampuan mesin mengolah data sangatlah baik sehingga semua aplikasi yang ditanam pada ponsel bisa dijalankan dengan sangat lancar.
Harga HP Xiaomi Redmi 4 Prime terbaru
Xiaomi Redmi 4 Prime juga diklaim bisa mengolah gambar grafis lebih halus sehingga kualitas gambar makin tepat dan makin realistis. Hal ini tak lain dari peranan permesinan, layar serta GPU Adreno seri 506. Lantas bagaimana dengan spesifikasi layarnya??

Bagian layar Xiaomi Redmi 4 Prime hadir lebih tepat dibanding kedua sodaranya. Layar ponsel ini menggunakan ukuran 5 inci berjenis IPS-LCD. Bukan hanya itu layar tersebut dibekali spesifikasi tinggi dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 pixels serta kerapatan 443 ppi. Jelas kualitas layar akan tampak sangat jernih. Layar yang didesain melengkung pada setiap sisinya dengan model 2.5D curved glass screen menampilkan sisi mewah pada tampilan ponsel secara keseluruhan, apalagi materi materian metal turut membalut seluruh body ponsel sehingga terlihat lebih kokoh dan glossy.

Selain kapasitas RAM yang cukup besar, kapasitas memori Xiaomi Redmi 4 Prime juga lumayan besar dengan 32 GB memori internal yang masih bisa diperbesar lagi sampai 256 GB menggunakan microSD. Sayangnya untuk menambah memori dengan microSD yang dipasang di slot sim card 2 membuat anda harus memilih apakah mempertahankan dua nomor ponsel yang aktif dan puas dengan memori bawaan 32 GB atau justru mengorbankan sim card 2 dan digantikan dengan microSD untuk menambah memori eksternal sampai 256 GB.

Kelebihan Xiaomi Redmi 4 Prime juga terdapat pada kameranya yang berukuran 5 MP dan 13 MP. Kamera ini sama persis dengan kamera Xiaomi Redmi 4a dan Xiaomi Redmi 4 dimana masing-masing dibekali fitur f/2.2. Sementara kamera belakang dibekali fitur lebih lengkap menyerupai phase detection autofocus (PDAF), geotagging, HDR, Panorama dan lain sebagainya yang membantu menyempurnakan kualitas gambar yang dihasilkan.

Kapasitas baterai besar 4100 mAh memungkinkan acara teman seharian berjalan lancar tanpa khawatir daya baterai cepat berkurang dan harus di "cas" melainkan daya aktif atau online ponsel ini tergolong lama. Bukan hanya itu, untuk mendukung kapasitas daya baterai yang besar ponsel ini dibekali fitur fast battery charging sehingga hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk pengisian daya.

Kelengkapan fitur lainnya yakni menyediakan dual slot sim card yang terbagi dalam dua pilihan yakni GSM atau CDMA. selain itu santunan jaringan 3G dan 4G LTE membuat acara online makin cepat. Ponsel sejutaan inipun dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari, Infra Red, Wifi, bluetooth sampai microUSB. Berikut Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 4 Prime.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 141.3 x 69.6 x 8.9 mm/156 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", Full HD 1080 x 1920p, ,443ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
MIUI 8.0
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPU Adreno 506
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Up To 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP, f/2.2
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Fast battery charging
DivX/Xvid/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion4100 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Xiaomi redmi 4 Prime JPG
Harg HP Xiaomi Redmi 4 Prime
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru
Soal desain memang ponsel ini terlihat mewah dengan material metal yang membalut seluruh body dan layar berdesain 2.5D curved glass screen. Kualita slayar juga termasuk jernih, Sementara permesinan ponsel juga sangat berangasan dengan diperkuat mesin Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan RAM 3 GB. Ponsel berbasis android Marshmallow ini juga diperkuat oleh kamera berkualitas 5 MP dan 13 MP yang masing-masing dibekali fitur aperture f/2.2. Kapasitas memori besar 32 GB masih bisa diperbesar lagi sampai 256 GB menggunakan microSD meski memang pemasangan microSD harus melepas sim card 2 alasannya dipasang di slot yang sama. Sementara daya tahan ponsel sangat lama alasannya diperkuat oleh kapasitas baterai ekstra besar 4100 mAh. Fitur fast battery charging memungkinkan waktu pengisian daya lebih cepat. Lantas berapa Harga HP Xiaomi Redmi 4 Prime terbarunya mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup berkelas? Ponsel inis aat ini sudah dijual di China dengan sistem pre order dengan kisaran harga Rp.1,7 jutaan kalau dirupiahkan. Sangat menarik bukan?? Seandainya ponsel ini masuk ke Indonesia dengan kisaran harga yang sama, maka akan menjadi hadiah final tahun yang menggembirakan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: