Tuesday 26 December 2017

Harga HP Motorola Moto M, Spesifikasi Layar 5,5 inci Super AMOLED

Advertisement
Harga dan Spesifikasi HP Motorola Moto M. Ponsel terbaru yang dirilis Lenovo melalui Motorola satu ini siap bersaing di kelas menengah keatas, dengan seri Motorola Moto M ponsel ini hadir dengan segudang keunggulan. Salah satunya yang paling mencolok dari yakni layarnya yang menggunakan panel Super AMOLED. Padahal kita ketahui sebelum-sebelumnya baik Motorola maupaun Lenovo sangat jarang menggunakan material layar berkualitas ini.

Mengusung dimensi 5.5 inci membuat ponsel ini terlihat lapang, sangat nyaman bagi pencita gamer android serta pengguna aktif media umum alasannya setiap gambar yang ditampilkan terlihat lebih jelas. Kualitas layar sangat jernih berkat resolusi tinggi setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels serta kerapatan layar mencapai 401 ppi. Sayangnya berita lapisan anti gores layar belum diketahui publik, yang pasti, harga HP Motorola Moto M yang mencapai Rp.3,8 jutaan sudah pasti layarnya terlindung dan anti gores.
Harga HP Motorola Moto M terbaru
Mesin ponsel termasuk garang, selain berjalan dengan sistem operasi android 6.0.1 Marshmallow tentu mampu dicirikan dengan kapasitas RAM ekstra besar 4 GB. Dengan kapasitas RAM ini sudah pasti kinerja mesin dalam mengolah data semakin cepat dan ringan, semakin nyaman ketika digunakan untuk menjalankan banyak sekali aplikasi yang tertanam menyerupai aplikasi game ataupun aplikasi kamera dan lain sebagainya. Prosessornya bertenaga Octa-core dengan dua inti Quad-core yang ditanam sekaligus yakni Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Apalagi jikalau melihat chipsetnya tentu kinerja mesin kian responsif, Chipset MediaTek MT6755 Helio P15 yakni chipset terbaru besutan Mediatek sebagai lanjutan dari seri Helio P10 yang dikenal cukup responsif.

Ponsel Motorola Moto M juga hadir dengan menyediakan ruang memori internal besar 32 GB. Kapasitas ini masih mampu dimaksimalkan sampai 256 GB dengan menggunakan media microSD atau kartu memori esternal, namun demikian, untuk menambah microSD justru dipasang di slot daerah sim card 2 atau nomor ponsel kedua. Artinya sahabat harus memilih menambah memori atau cukup dengan memori bawaan dan mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus. Yupz, ponsel ini memang menyediakan dua ruangan atau slot khusus untuk sim card GSM dengan tunjangan jaringan 3G dan 4G supaya aktifitas komunikasi dan internetan makin lancar.

Sisi kamera juga tak mampu dipandang sebelah mata, bab depan menggunakan kamera 8 MP sementara bab belakang diperkuat kamera 16 MP dengan fitur aperture f/2.0, phase detection autofocus (PDAF), Auto HDR dan lain sebagainya.

Komponen baterai yang digunakan besutan Li-Ion berjenis Non-Removable dengan kapasitas daya sampai 3050 mAh. Kapasitas ini termasuk besar sehingga ponsel akan memiliki waktu siaga dan online lebih banya. Kelebihannya dari sisi baterai yakni fitur fast battery charging yang memungkinkan mengisi daya dengan waktu yang singkat. Berikut Spesifikasi Lengkap Motorola Moto M.

Spesifikasi Motorola Moto M

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 151.4 x 75.4 x 7.9 mm/163 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", Full HD 1080 x 1920p, ,401ppi
Jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
DAPUR PACU
OS Android v6.0.1 Marshmallow
Prosessor Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset Mediatek MT6755 Helio P15
GPU Mali-T860MP2
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/50 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
NFC
KAMERA
Depan 8 MP, 1/4" sensor size, 1.12 µm pixel size
Belakang 16 MP, f/2.0
Fitur Kamera phase detection autofocus, LED flash, 1 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto-HDR, panorama. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya Fast battery charging
MP3/AAC+/WAV/Flac player
MP4/H.264 player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3050 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Motorola Moto M JPG
 Harga HP Motorola Moto M

Melalui kepemilikan gres dibawah Lenovo, Motorola seakan dibangkitkan kembali dengan sering merilis produk smartphone terbaru. Salah satunya yakni Motorola Moto M. Ponsel ini menjadi seri tertinggi Motorola sampai selesai tahun 2016 ini, mampu dilihat dari layarnya yang berkualitas sangat baik dimana dimensi 5.5 inci dengan resolusi Full HD diciptakan dengan materi material Super AMOLED. Begitupun jikalau menilik bab permesinan ponsel ini dengan berbekal dua inti prosessor Quad-core masing-masing berkecepatan 2.2 GHz dan 1.0 GHz yang sudah berbasisi komputasi 64 bit serta RAM besar 4 GB membuat kinerja ponsel sangat berangasan dan sangat responsif. Kamera juga menjadi bab yang diunggulkan, bab depan dilengkapi dengan 8 MP sementara bab belakang berukuran 16 MP. So, sangat menarik untuk disimak. Di China, Harga HP Motorola Moto M dibandrol skeitar Rp.3,8 jutaan, mungkin jikalau masuk ke Indonesia akan ada disikasarn Rp.4 jutaan. Sayangnya belum dipastikan ponsel ini akan masuk ke Indonesia.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: