Monday 25 December 2017

Harga dan Spesifikasi Vivo V5, Ponsel Selfie 20 MP

Advertisement
Harga HP Vivo V5. Tinggal menghitung hari Vivo bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk ponsel selfie, ialah Vivo V5 yang siap menggebrak pasar kelas menengah secara global, beruntung Vivo Indonesia juga turut andi memboyong ponsel ini ke tanah air, jelas, ponsel ini akan menjadi pesaing ketat Oppo F1s mengingat harga yang ditawarkanpun tergolong sama, naun dari sisi kamera terutama kamera selfie, Vivo V5 jauh unggul.

Ya, Kamera selfie Vivo V5 menggunakan sensor 20 MP dengan fitur canggih ibarat aperture f/2.0 dan 1/2.8 inci sensor size. Ini lebih besar dibanding Oppo F1s yang menggunakan kamera selfie 16 MP. Soal kiualitas jepretan tentu Vivo V5 lebih baik. Langkah Vivo merilis ponsel Selfie memang sangat tepat mengingat dikala ini dunia tengah keranjingan berfoto selfie, buktinya Oppo F1s yang bertajuk "Selfie Expert" sukses di pasaran tanah air dan global.
harga HP Vivo V5 terbaru
Bukan hanya kamera selfie yang menjadi unggulan ponsel ini, melainkan kamera belakangpun tak kalah canggihnya, berbekal 13 MP fitur yang disematkan lebih lengkap, sebut saja phase detection autofocus, panorama, HDR dan lain sebagainya untuk memudahkan membidik objek dan menghasilkan gambar foto lebih sempurna. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya??

Baian layarnya, Vivo V5 bisa dikatakan sebagai sebuah phablet berkualitas, dimensi layar yang lapang 5.5 inci menggunakan material In Plane Switchess (IPS-LCD) yang terkenal lebih tajam dalam menampilkan banyak sekali gambar. Sayangnya resolusi layar masih kurang sebanding dengan dimensi layar yang lapang, resolusinya gres sebatas 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi. Padahal untuk layar yang lapang minimal resolusinya sudah setara Full HD. Tapi secara tampilan layar ponsel ini sudah cukup jernih. Apalagi layarnya sudah terlindung lapisan Corning Gorilla Glass yang membuat teman lebih leluasa menyimpan ponsel dimanapun tanpa khawatir tergores.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow ini diperkuat mesin Octa-core, sayangnya belum ada berita lebih mengenai kecepatan prosessor serta chipset yang digunakan, Vivo memang tidak mengeluarkan berita lengkap prihal ponsel ini dan sengaja dirahasiakan supaya penggemar lebih penasaran. Toh, tingga 4 harian lagi ponsel ini akan dirilis ke pasaran sehingga kita akan tahu secara full spesifikasi ponsel ini. Untuk RAM sudah pasti dengan 4 GB membuat kemampuan mesin lebih bertenaga. Disediakan kapasitas memori bawaan 32 GB yang masih bisa di ekspansi sampai 256 GB.

Vivo V5 yang dilengkapi teknologi fingerprint sensor ini menyediakan dual slot sim card GSM, namun untuk slot sim card 2 harus rela bergantian daerah dengan microSD atau kartu memori eksternal. Dukungan jaringan 4G LTE menunjukkan kecepatan susukan internet maksimal. Fitur konektivitas standar ibarat Wifi, bluetooth dan microUSB juga sudah dipasang didalamnya. Sementara untuk kebutuhan daya ponsel sudah diperkuat oleh baterai 3000 mAh.

Spesifikasi Vivo V5

UMUM
Diperkenalkan November 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 153.8 x 75.5 x 7.6 mm/154 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.5", HD 720 x 1280p, ,267ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Corning Gorilla Glass (Belum diketahui versi berapa)
Funtouch OS 2.6
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow5.1 Lollipop
Prosessor Octa-core
Chipset
GPU
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Hingga 256 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat6 300/51 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 20 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Belakang 13 MP, 4208 x 3120 pixels
Fitur Kamera phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
vivo v5 JPG
Harga HP Vivo V5
Baca: Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Ponsle ini rencananya dalam 4 harian kedepan akan dirilis ke pasaran, Indonesia juga akan kebagian penjualan ponsel ini mengingat konsumen di Indonesia termasuk konsumen smartphone yang tinggi khsusnya untuk ponsel bertajuk selfie. Bahkan Vivo Indonesia diketahui membuka kuis berhadiah ponsel ini. Untuk diketahui, Harga HP Vivo V5 kalau di Indonesia kemungkinan dibandrol sekitar Rp.3,9 jutaan. Bagi teman yang gemar berfoto selfie, maka ponsel ini sangat layak dimiliki, dengan kamera depan 20 MP dilengkapi fitur aperture membuat gambar yang dihasilkan terlihat lebih sempurna. Permesinan ponsel juga cukup berangasan dengan diperkuat RAM besar 4 GB dan mesin Octa-core, so, kita tunggu saja berita selanjutnya dalam beberapa hari kedepan.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: