Wednesday 8 November 2017

Harga Xiaomi Mi Mix, Ponsel Mewah Spesifikasi RAM 6 GB

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix. Ponsle canggih dengan desain sangat mewah dihadirkan Xiaomi dan dirilis berbarengan dengan Xiaomi Mi Note 2, yakni Xiaomi Mi Mix yang siap menggempur pasar ponsel kelas atas. Jika dibandingkan dengan ponsel kelas premium lainnya tentu Xiaomi Mi Mix tampil lebih mewah alasannya didesain tanpa bezel, layar yang lebar dibagian depan berukuran 6.4 inci hampir menutupi seluruh bab depan ponsel dengan rasio layar terhadap body mencapai 90 persen sehingga terlihat sangat elegan.

Selain satu-satunya ponsel berbezel sangat minimalis, ponsel inipun dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas, secara keseluruhan spesifikasi memang hampir sama persis dengan Xiaomi Mi Note 2. Hal ini bisa dilihat dari sektor permesinan yang sama-sama diperkuat mesin Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, chipset terbaru Qualcomm dengan seri yang lebih tinggi untuk kinerja yang jauh lebih responsif, juga akan makin cepat dalam mengolah data dimana diperkuat dua prosessor inti bertenaga Dual-core yang masing-masing keceatan 2.35 GHz Kyro dan 1.6 GHz Kyro.
Harga HP Xiaomi Mi Mix terbaru
Untuk menjaga kinerja ponsel lebih stabil dan bertenaga, Xiaomi Mi Mix tersedia dalan dua pilihan RAM yang sama-sama besar yakni 4 GB dan 6 GB. Versi RAM 6 GB dibarengi dengan kapasitas memori internal 128 GB, ini lebih besar dibanding Xiaomi Mi Note 2 yang hanya 64 GB, sementara versi RAM 6 GB memiliki kapasitas memori jauh lebh besar yaitu 256 GB. Ponsel inipun bisa menampilkan gambar grafis yang jauh lebih halus sehingga tampil makin realistis, GPU Adreni 530 sebagai versi tertinggi ketika ini menjadi andalan lini pergrafisan.

Apalagi hardware dan software ponsel bisa bekerja dengan sangat baik, didukung oleh layar lapang 6.4 inci bereknologi IPS-LCD yang sangat jenrih. Resolusi layar diberikan setara 1080 x 2040 pixels dan diimbangi dengan kerapatan pada layar mencapai 362 ppi. Antar muka lebih aktraktif dibanding Xiaomi terdahulunya alasannya ponsel ini sudah menggunakan OS MIUI versi 8.0 dengan kombinasi OS Android Marshmallow.

Beralih kebagian fotograhy, kamera Xiaomi Mi Mix memang tidak sebesar Xiaomi Mi Note 2, namun mengenai kualitas foto dan video yang dihasilkan tak kalah baiknya dibanding sodaranya itu. Kamera belakang ponsel mengusung sensor 16 MP dengan fitur sama persis menyerupai Xiaomi Mi Note 2, Fitur Phase Detection Autofocus (PDAF), EIS (Gyro) dan f/2.0 menjadi andalan untuk mempercantik kualitas gambar. Sementara kamera selfie masih mengusung 5 MP dengan fitur standar.

Ponsel dual SIM GSM dengan aringan 3G dan 4G ini diperkuat oleh kapasitas baterai ekstra besar 4400 mAh dan fitur Fast Battery Charging dengan kemampuan mengisi daya lebih cepat yakni cukup 30 menit saja untuk mengisi daya sampai 83 persen. Kelengkapan lainnya yakni Wifi, bluetooth, microUSB dan NFC. Berikut Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix

UMUM
Diperkenalkan Oktober 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 158.8 x 81.9 x 7.9 mm/209 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 6.4", Full HD 1080 x 2040 p, ,362 ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
MIUI 8.0
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
GPU Adreno 530
MEMORI
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
Internal 128 GB/ 256 GB
MicroSD
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat12 300/150 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type-C 1.0 reversible connector
NFC
Infra Red
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 16 MP,Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Fitur Kamera F/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Sound Alert types: Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker: Yes
3.5mm jack : Yes
Active noise cancellation with dedicated mic
Lainnya Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
XviD/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 4400 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Xiaomi Mi Mix terbaru
Harga HP Xiaomi Mi Mix
Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru.

Bisa jadi ini yakni ponsel termewah Xiaomi yang dirilis sampai ketika ini, atau bahkan ponsel termewah dari ponsel yang pernah ada, bahkan dikatakan ponsel ini lebih mewah dari Samsung Galaxy S7 sekalipun. Bukan tanpa alasan, layar yang lapang hampir menutupi seluruh bab depan ponsel alasannya memang ponsel ini didesain dengan tanpa bezel. Apalagi layarnya termasuk lapang mencapai 6.4 inci yang sangat jernih. Sementara kemampuan ponsel juga tak perlu diragukan lagi dimana mesin Quad-core Kyro berbasis 64 bit tersebut dibantu oleh kapasitas RAM ekstra besar 4 GB dan 6 GB uga kapasitas memori yang sama besar yakni 128 GB dan 256 GB. Kamera ponsel juga menjadi daya tarik yang cukup tinggi dimana kamera selfie 5 MP dan kamera belakang 16 MP. Mengenai Harga HP Xiaomi Mi Mix ketika ini dibandrol skeitar Rp.6,7 jutaan, harga yang hampir sama dengan Xiaomi Mi Note 2. Na,un belum diketahui kapan ponsel ini akan dijual secara global diluar China, dikabarkan versi Global yakni versi RAM 6 GB. Nampaknya gak sulit bagi Xiaomi Mi Mix untuk mendapat penggemar jikalau ponsel inipun masuk ke Indonesia. Kita tungguin saja ya bro.
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: