Tuesday 7 November 2017

Harga Terbaru Evercoss Winner Y Selfie, Spesifikasi Kamera Depan 8 MP

Advertisement
Harga Terbaru Evercoss Winner Y Selfie. Mau ponsel terpelajar murah namun memiliki kemampuan memotret yang baik, terutama memotret dengan kamera depan, yupz. Sobat bisa coba ponsel satu ini, yaitu Evercoss Winner Y Selfie yang hadir dibulan kedua tahun 2017 ini. Ponsel ini mengandalkan kamera depan 8 MP dengan fitur LED flash, ini artinya smartphone ini memang ditujukan bagi para penggemar selfie di tanah air, apalagi harga yang ditawarkan sangat terangkau hanya Rp.1 jutaan. Lantas bagaimana sesungguhnya spesifikasi ponsel ini??

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie

Ponsel Evercoss untuk tahun ini masih setia dengan menyasar kalangan pemula dengan harga yang lebih terjangkau dibanding vendor lainnya. Bukan hanya itu, ada ciri khas dari didi fisiknya yang terlihat lebih elegan, lebih mewah dengan tombol home minimalis berbentuk bulatan kecil layaknya iPhone juga diapit oleh dua tombol navigasi berbentuk titik. Bagian belakang terdapat kamera dengan penempatan ibarat mirip kamera iPhone 7 atau ponsel merek lainnya yang memiliki dual kamera belakang, namun pada ponsel ini bukanlah dual kamera melainkan kamera 8 MP dan lampu LED flash.
Harga Terbaru Evercoss Winner Y Selfie, Spesifikasi Kamera Depan 8 MP
Yupz, Evercoss Winner Y Selfie memang mengandalkan lini fotography terutama kamera selfie dimana dipasang 8 MP dengan fitur LED Flash, ukuran lensa ini memang lebih besar dibanding kompetitornya yang rata-rata masih dibawah 5 MP. Penggemar akan dimanjakan dengan pengambilkan objek lebih baik meskipun menggunakan kamera depan. Untuk memotret lebih tepat bisa memanfaatkan kamera belakang dengan ukuran lensa sama yakni 8 MP namun berfitur lebih lengkap ibarat autofocus dan LED Flash.

Layar ponsel Evercoss Winner Y Selfie lebih besar dibanding sodara-sodarannya, ini yaitu ponsel murah dengan layar terbesar yakni 5.5 inci. Nampaknya Evercoss ingin menunjukkan kenyamanan dan keleluasaan bagi para penggunananya dalam segala aktivitas. Bahkan layar IPS-LCD tersebut cukup jernih alasannya diimbangi dengan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels. Data-data ini tentu saja sama persis ibarat ponsel mahall Oppo F1s.

Mesinnya tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah data. Prosessor Quad-core 1.3 GHz dibantu oleh RAM 1 GB. Kinerja yang optimal ini tak akan terganggu asalkan pengguna tak menambah aplikasi pelengkap lebih dari 3 keatas, hal ini juga dipengaruhi oleh RAM yang hanya 1 GB serta kapasitas memori bawaan yang rendah hanya 8 GB. Penambahan dengan microSD masih bisa dilakukan sampai batas 32 GB.

Ponsel berbasis android 6.0 Marshmallow inipun dibekali dengan kapasitas baterai besar 3000 mAh. Sudah pasti pengguna tak pelu risau kapasitas daya terkuras lebih cepat meski digunakan secara aktif termasuk untuk online. Sayangnya, ponsel dual SIM GSM ini belum mendukung jaringan 4G LTE, namun demikian kecepatan terusan internet data dijaringan 3G HSPA sudah cukup nyaman sekedar internetans eperti browsing, download, upload ataupun chatting dan bermain game berbasis online.
Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner Y Selfie

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie

UMUM
Diperkenalkan Februari 2017
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 143.5 x 72 x 9.35 mm/195 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran 5.5", HD 720 x 1280p
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur Multitouch
Gesture Smart access
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core 1.3 GHz
Chipset
GPU
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 8 MP, LED Flash
Belakang 8 MP
Fitur Kamera Autofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, LED Flash
FITUR LAIN
Sensors 3D Gravity, Proximty, Light Sensor
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
Jenis Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara
Harga Terbaru Evercoss Winner Y Selfie
Harga HP Evercoss Winner Y Selfie Terbaru
Baca: Daftar Harga HP Evercoss Terbaru
Seperti dikatakan diatas, ponsel ini ditujukan bagi para penggemar selfie namun dibekali dengan spesifikasi yang cukup lumayan bergairah dikelasnya. Ponsel selfie ini diperkuat kamera 8 MP dengan fitur LED Flash disisi depannya. Sementara disisi belakang hadir dengan lensa kamera sama 8 MP. Meskin Quad-core 1.3 GHz dibantu oleh RAM 1 GB sudah cukup untuk kecepatan proses pengolahan data sehingga setiap aplikasi yang dibuka akan terasa lebih responsif, apalagi sistem operasinya berbasis android 6.0 Marshmallow. Baterai 3000 mAh termasuk besar untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian. Harga HP Evercoss Winner Y Selfie terbaru diketahui dibandrol sekitar Rp.1 jutaan, Bagaimana? Berminat?
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: