Tuesday 21 November 2017

Harga Terbaru Xiaomi Mi 5s Plus, Spesifikasi RAM 6 GB

Advertisement
Harga Terbaru Xiaomi Mi 5s Plus. Pengen ponsel canggih dengan spesifikasi mumpuni serta kemampuan tangguh diatas rata-rata? Mungkin ada baiknya teman melirik ponsel Xiaomi satu ini, yaitu Xiaomi Mi 5s Plus yang tampil bergairah dengan dukungan kapasitas RAM ekstra besar 6 GB. Soal harga tentu bisa bersaing dengan ponsel merek lainnya yang memiliki kapasitas RAM sama. Bukan hanya itu, ponsel papan atas Xiaomi ini menyuguhkan banyak keunggulan. Penasaran? Yuk kita simak ulasannya.

Review Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus

Smartphone ini dirilis bulan September 2016 lalu, namun dari sisi sistem operasi android sudah cukup gres alasannya yaitu berjalan dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Meski belum diketahui apakah ponsel ini akan mendapat upgrade OS apa tidak, namun OS Marshmallow juga sudah cukup kaya akan fitur-fitur, bukan hanya itu, OS ini cukup efisien dalam konsumsi daya dan bisa meningkatkan kinerja permesinan. Xiaomi Mi 5s Plus yaitu versi bergairah dari Xiaomi Mi 5s yang dirilis bersamaan. Versi standar hadir dengan dukungan RAM 4 GB, sementara Xiaomi Mi 5s Plus tampil jauh lebih bergairah dengan sumbangan RAM 6 GB.
Harga Terbaru Xiaomi Mi 5s Plus
Maka jelas, kinerjanya akan jauh lebih bertenaga dan garang. Aktivitas multitasking dan ngegame akan jauh lebih ringan. Apalagi didukung oleh sektor permesinan kelas atas dimana chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dengan diperkuat oleh prosessor Quad-core kyro yang terdiri dari Dual-core 2.35 GHz Kyro dan dual-core 2.2 GHz Kyro. GPU Adreno yang digunakan yaitu Adreno 530. Dengan spesifikasi hardware menyerupai ini terperinci ponsel ini masuk dalam jajaran ponsel kelas atas. Tapi bila dari sisi harga Xiaomi Mi 5s Plus yang mencapai Rp.5 jutaan maka bisa disebut ponsel ini jauh lebih murah dibanding kompetitor.

Desain yang elegan dipadukan dengan rentang layar lebar 5.7 inci. Kualitas layar IPS-LCD yang sangat jernih didukung oleh resolusi tinggi setara 1080 x 1920 pixels (Full HD) dan diimbangi dengan kerapatan 386 ppi yang menambah tingkat kecerahan dan kejernihan layar. Pastinya lapisan anti gores sejenis Corning Gorilla Glass turut melindungi layar, perlindungan ponsel lebih maksimal dengan memanfaatkan fitur sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor).

Xiaomi Mi 5s Plus memang hanya menyediakan ruang penyimpanan atau memori internal saja tanpa ada slot untuk memasang microSD atau kartu memori tambahan. Seperti halnya versi Xiaomi Mi 5s, kapasitas memori bawaannya cukup besar yakni 128 GB untuk versi memori RAM 6 GB. Padahal dual slot untuk sim card yang terdiri dari pilihan jaringan GSM atau CDMA, biasanya ponsel dual sim salah satu slot sim card bisa dimanfaatkan untuk memasang microSD. Namun nampaknya Xiaomi lebih mengkhususkan untuk fasilitas komunikasi saja dengan menyediakan dual slot sim GSM. Apalagi ponsel ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G supaya kegiatan internetan makin cepat.

Kelebihan Xiaomi Mi 5s Plus lainnya yaitu kamera dimana kamera belakangnya dipasang dual kamera sekaligus berukuran 13 MP dengan fitur canggih menyerupai PDAF, aperture f/2.0, sensor 1/3 inci dan fitur-fitur pendukung lainnya dengan kemampuan merekam video sangat jernih sampai resolusi QHD 2160p. Untuk kamera selfie menggunakan 4 MP saja dengan fitur f/2.0. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3800 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 untuk kecepatan proses pengisian daya sampai bisa mengisi daya 83 persen hanya dalam 30 menit saja. Berikut Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5s Plus.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5s Plus

UMUM
Diperkenalkan September 2016
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 154.6 x 77.7 x 8 mm/168 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-CDMA-HSDPA-EV-DO-LTE
LAYAR
Ukuran 5.7", Full HD 1080 x 1920p, ,386ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • Fitur
  • Multitouch
  • MIUI 8.0
DAPUR PACU
OS Android v6.0 Marshmallow
Prosessor Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x2.2 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
GPU Adreno 530
MEMORI
RAM 4 GB/ 6 GB RAM
Internal 64 GB/ 128 GB
MicroSD -
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.2 A2DP. LE
USB/NFC microUSB Type- C 1.0 reversible connector
NFC
KAMERA
Depan 4 MP, f/2.0, 1/3" sensor size, 2µm pixel size, 1080p
Belakang Dual 13 MP
Fitur Kamera f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
FITUR LAIN
Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio -
  • Lainnya
  • Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
  • MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
  • MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
  • Photo/video editor
  • Document viewer
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Ion 3800 mAh
Siaga
Aktif/Bicara


Harga HP Xiaomi Mi 5s Plus
Baca: Daftar Harga Xiaomi Terbaru
Ponsel ini dirilis bulan Oktober 2016 lalu dan sudah masuk ke Indonesia melalui beberapa marketplace menyerupai JD.id. Ponsel ini memiliki banyak keunggulan, dilihat dari spesifikasinya memang menyerupai ponsel papan atas lainnya. Desain yang mewah dikombinasikan dengan lebar layar 5.7 inci sehingga ponsel ini layar disebut sebuah phablet berkualitas dengan layar yang sangat jernih. Permesinan ponsel juga tak bisa dianggap remeh, berbekal chipset Snapdragon 821 dan didukung prosessor Quad-core Kyro berkapasitas RAM 6 GB, maka kinerjanya jauh lebih powerfull, sangat cocok bagi teman yang gemar bermain didunia multimedia. Begitupun bagi penggemar fotography, dengan dual kamera 13 MP dibagian belakangnya yang berfitur canggih dan lengkap, anda bisa berkreasi menghasilkan foto berkualitas baik termasuk menciptakan gambar foto bokeh. Lantas bagaimana dengan harga Xiaomi Mi 5s Plus terbaru? Versi RAM 4 GB dengan kapasitas memori bawaan 64 GB dibandrol Rp.5,2 jutaan. Sementara versi RAM 6 GB dengan memori bawaan 128 GB dibandrol sekitar Rp.6,1 jutaan. Bagaimana? Menarik bukan?
>
Share This
Previous Post
Next Post

Informasi mengenai harga hp, harga hp terbaru, spesifikasi hp, kelebihan hp, kekurangan, hp terbaru, handphone, ponsel, harga hp samsung galaxy, harga hp lenovo, harga hp advan, harga hp evercoss, beserta daftar harga.

0 comments: